Daftar Gaji Anggota TNI 2019 - per Pangkat

Komentar

  1. Tralala Trilili

    Tralala Trilili10 hari yang lalu

    Mantappp

  2. Faisal sty

    Faisal sty14 hari yang lalu

    jujur saya masih kelas 9 smp tapi saya sangat ingin menjadi tni al

  3. De Mian

    De Mian20 hari yang lalu

    Kalau gua sih gaji nomor 2 yang paling penting bagaimana saya bisa mengabdi pada bangsa ini khususnya menjadi TNI, doain saya ya 1 tahun kedepan mau daftar

  4. Abdul Manan

    Abdul MananBulan Yang lalu

    PNS lainnya,dan pensiunan kok tidak dinaikkan gajinya ? Bagaimana Presiden kita pak JOKOWI..........keadilannya................??????????????????????????????????

  5. Tommy Rifleman100

    Tommy Rifleman10021 hari yang lalu

    pns instansi mana ? pns kan macam2 instansinya dan ud ada yg 100 persen remunerasinya pula

  6. KuTunggu Jandamu

    KuTunggu JandamuBulan Yang lalu

    Salut sama rakyat Indonesia.

  7. anisa widia

    anisa widia3 bulan yang lalu

    Semoga pemerintah lebih menaikkan gajih tni yang rela mati demi negara. Aminn

  8. Wiwin Majida

    Wiwin Majida2 bulan yang lalu

    Tamtama sudah dapat gaji Rp. 5,7xx,xxx;/bulannya itu beberapa tunjangannya kok

  9. yan yan 123

    yan yan 1233 bulan yang lalu

    Knp bnyk gji polisi drpd tni

  10. Riswani Wani

    Riswani Wani4 bulan yang lalu

    Semoga, yang di ingin kan terwujud

  11. Stpehen n

    Stpehen n5 bulan yang lalu

    Kalo mau negara ini maju dengan berbagai hal yang positif Tuker nasib Gaji TNI Dan DPR yang tukang korup,,, Coba kalo TNI yang punya gaji kaya DPR,Pasti gakan ada yang korupsi lagi

  12. Nadilla Tiffany

    Nadilla Tiffany3 bulan yang lalu

    Up

  13. Stpehen n

    Stpehen n3 bulan yang lalu

    @Orang indonesia iyaa saya tau ko,cuma ingin menyindir aj sebenarnya saya

  14. Orang indonesia

    Orang indonesia3 bulan yang lalu

    Ada beberapa faktor pak Panjang kalau di jelasin anda lebih baik banyak belajar saja

  15. Militer Zoon

    Militer Zoon5 bulan yang lalu

    SMOGA PEMERINRAH LEBIH PERHATIKAN LAGI MASALAH GAJI TNI KRNA TERLALU RENDAH..👍❤

  16. Wiwin Majida

    Wiwin Majida2 bulan yang lalu

    @Dea Dewanti betul sudah menghampiri 6 jt malah dengan tunjangn berbagai bentuk alhamdulillah mencukupilah

  17. Dea Dewanti

    Dea Dewanti3 bulan yang lalu

    Udah banyak itu.. apa lagi kalau ada tunjangan keluarga dan lainnya..

  18. Said Hambrani

    Said Hambrani5 bulan yang lalu

    ]ni cuman pokok yah tunjangan lainnya belum di tambahkan

  19. yan yan 123

    yan yan 1235 bulan yang lalu

    Kok banyak gaji polisi dr pd tentara

  20. Aurelio Lio

    Aurelio Lio2 bulan yang lalu

    Gaji tentara itu lebih banyak tunjangannya

  21. Rana Rani

    Rana Rani5 bulan yang lalu

    beda jauh lebih2 polisi gadungan, tunjanganya ngrampok uang pgndra di jln.

  22. yan yan 123

    yan yan 1235 bulan yang lalu

    meylita putri7196 kira 6 jutaan

  23. meylita putri7196

    meylita putri71965 bulan yang lalu

    Emang gaji polisi berapa ?

  24. meylita putri7196

    meylita putri71965 bulan yang lalu

    Emang gaju polisi berapa ?

  25. Fitri Mariam

    Fitri Mariam5 bulan yang lalu

    Gila sama gaji gue banyakan gaji gue Alhamdulilla

  26. Tommy Rifleman100

    Tommy Rifleman10021 hari yang lalu

    +Fitri Mariam jgn menyombongkan diri ntar rezeki situ tertunda mau ?

  27. Aurelio Lio

    Aurelio Lio2 bulan yang lalu

    Rip kamu:v

  28. Aurelio Lio

    Aurelio Lio2 bulan yang lalu

    Papa gue gaji pokoknya 4 juta kalo tunjangannya 18 jt-20 jt bingung ngak

  29. Rahmandito Dwiatno

    Rahmandito Dwiatno3 bulan yang lalu

    Apalagi pangkat jendral tunjangannya bisa 20 sampe 30 jutaan belum termasuk gaji pokok dll

  30. Rahmandito Dwiatno

    Rahmandito Dwiatno3 bulan yang lalu

    Tunjangannya bisa 4 sampe 5 kali lipat boss, contoh pangkat mayor gaji pokok 4,9 juta,kalo di total tunjangan bisa 13 sampe 20 juta

  31. Haekal Ubaidilah

    Haekal Ubaidilah6 bulan yang lalu

    Jenderal gaji 5jta.. tunjangan 50jta wkwk

  32. Tommy Rifleman100

    Tommy Rifleman10021 hari yang lalu

    ya ga apa2 kan jenderal itu pejabat jg sm kaya pejabat pns lah pejabat pns sm bumn ada yg lebih besar lagi tunjangannya

  33. Aurelio Lio

    Aurelio Lio2 bulan yang lalu

    Wakakakq

  34. DjaJa Gaming

    DjaJa Gaming4 bulan yang lalu

    Masa sih kak segitu?

  35. Fatma Wati

    Fatma Wati7 bulan yang lalu

    Om saya TNI saya ingin didaftarkan TNI oleh Om saya, tapi sebenarnya saya sangat ingin jadi pemain sepakbola. Tapi ya kita gak tau kedepannya bagaimana

  36. IrsanS

    IrsanS4 bulan yang lalu

    Kalau mimpi mu menjadi pemain bola internasional di Indonesia mending tutup rapat2 bukannya saya pesimis tapi ini sudah fakta dinegara kita ini persepak bolaanya sangat tidak bagus banyak sekali talenta2 tapi di sia2kan....mending jadi taruna AKMIL atau tentara.....mimpimu menjadi pemain bola mending di jadiin hobby aja saya juga mimpi dulu pengen jadi pemain bola tapi yah saya pikir mustahil bisa jadi pemain bola internasional di negara kita sendiri dimana pemainnya rata2 udah gk pribumi semua

  37. Fnsj Djdjd

    Fnsj Djdjd6 bulan yang lalu

    Iya sama bro gua juga mau jdi pemain bola atau tni y saya masih smk

  38. Muhammad Nazrin

    Muhammad Nazrin8 bulan yang lalu

    Sekitar RM1800 ....

  39. Tommy Rifleman100

    Tommy Rifleman10021 hari yang lalu

    malaysia lebih besar lagi kalo ga salah ?

  40. Muhammad Nazrin

    Muhammad Nazrin5 bulan yang lalu

    Jadi total RM3900 woww keren

  41. Imam Buchory ABDULLAH Ibnu Muhammad Al Matrud

    Imam Buchory ABDULLAH Ibnu Muhammad Al Matrud5 bulan yang lalu

    Tapi ada alawen/tunjangan 7 juta/bulan

  42. King Jorgun

    King Jorgun8 bulan yang lalu

    Itu di gaji per bulan kan om? Saya msh kelas 2 sma, mau jadi TNI.. Semoga berhasil

  43. Kiki Amalia

    Kiki AmaliaBulan Yang lalu

    Maaf izin menjawab. Daftar rekuitmen casis TNI/POLRI itu gratis. Tidak di pungut biaya apapun. Dengan kerja keras, usaha, fisik yang mumpuni dan doa. Insyaallah lolos😊.

  44. Bintan syah

    Bintan syah3 bulan yang lalu

    Semoga terwujud, latih fisik dari sekarang, dan yang pasti uang juga banyak

  45. Fahri Ferdianta

    Fahri Ferdianta3 bulan yang lalu

    Sediakan duit banyak2 ya..

  46. IrsanS

    IrsanS4 bulan yang lalu

    Yang besar itu kayaknya tunjangannya kayak om ku di polisi setiap bulan dia dapat bahkan tunjangannya lebih besar dari gaji pokoknya

  47. Mas bro

    Mas bro5 bulan yang lalu

    Itu hanya gaji pokok belum tunjanganny

  48. Zhi O

    Zhi O9 bulan yang lalu

    Hoax

  49. Tam TV

    Tam TV9 bulan yang lalu

    Pak izin bertanya, cara masukin nilai UAN ntuk Bintara itu apakah nilai rata-rata UN saja atau digabung dengan nilai USBN? Tolong jawabannya pak. Terima kasih

  50. Fathir Iskandarsyah

    Fathir Iskandarsyah9 bulan yang lalu

    Bang mau tny dong, yg dimaksud dari masa kerja golongan tu apaa yaa??

  51. Vindy Meilaktika

    Vindy Meilaktika6 bulan yang lalu

    @Supriyanto Eka tahun pak

  52. Supriyanto Eka

    Supriyanto Eka7 bulan yang lalu

    trs itu di mkg ada nomernya itu mksudnya nomer bulan apa tahun ya?

  53. Fathir Iskandarsyah

    Fathir Iskandarsyah8 bulan yang lalu

    @Allan Yoteni ada hubunganny dengan kenaikan pangkat ga mass??

  54. Allan  Yoteni

    Allan Yoteni9 bulan yang lalu

    MKG atau masa kerja golongan itu sama seperti masa dinas, atau lama'nya mengabdi dan bertugas sebagai TNI sesuai golonganya.

  55. zuri muhtar

    zuri muhtar9 bulan yang lalu

    Sip saling suport y