D'MASIV - Tanpamu (Official Music Video)

Komentar

  1. Rian Ekky Pradipta

    Rian Ekky Pradipta28 hari yang lalu

    selamat menikmati teman teman semua.. semoga lagu ini bisa membuat kita untuk tetap kuat dalam menjalani hidup di masa yg akan datang.. karena sejati nya cinta yang benar2 sejati akan selalu di hati

  2. Safitri Indriyani

    Safitri Indriyani12 hari yang lalu

    ♥️ inget sohib sekelas waktu jaman SMK ... 10tahun laluu. Dia ngefans bang Rian, dan gw ngefans sama bang Rey 😍🤭

  3. Dhegul Wonk

    Dhegul Wonk13 hari yang lalu

    Kerenn motifasinya Brad☺️👍jdi mkin kuat nih💪😎

  4. Shendy Revilla Putri

    Shendy Revilla Putri17 hari yang lalu

    Karena cinta yg benar2 sejati akan selalu di hati AH GILEEE CUY

  5. eryck adolvina

    eryck adolvina17 hari yang lalu

    Keren bgt😍

  6. afgam bff

    afgam bff17 hari yang lalu

    Sukses trus d'madiv. Slam dari bandung

  7. Do pü

    Do püHari Yang lalu

    Suka lagunya 💛 Semakin didengar semakin ketagihan untuk play terus, tapi sayang lagu sebagus ini view nya masih sedikit 😅 Semangat D'masiv 😇

  8. Afif Ardiansyah

    Afif Ardiansyah3 hari yang lalu

    *TANPAMU AKU DOLAN-DOLAN*

  9. Zhanella A

    Zhanella A4 hari yang lalu

    Denger ini lagu di radio dan seketika pekerjaan yg lagi aku lakuin aku tinggal gitu aja saking se nyesnya itu saking se nyesek itu denger ni lagu..cinta pada pendengaran pertama 😍😍😭😭

  10. Sayu RID

    Sayu RID5 hari yang lalu

    Dari awal muncul band ini selalu suka,n sampai sekarang pun tetap favorit ,tak bisa berpindah ke lain hati❤️❤️❤️❤️

  11. Adiilah Chin

    Adiilah Chin5 hari yang lalu

    Seperti apa ya kisah aku nii 😓 aku ingin akhirkan semua ini tanpa sakitkan sesiapaa 😭

  12. andri priantoro

    andri priantoro5 hari yang lalu

    👍😂

  13. wawan nasional

    wawan nasional6 hari yang lalu

    Grup band paling kompak

  14. bhuyunk aja gin

    bhuyunk aja gin7 hari yang lalu

    m u Ncuz . . .

  15. Mephisto

    Mephisto7 hari yang lalu

    kayaknya d'masiv udh agak kurang sering bikin lagu ya dibandingin dulu. gw suka bgt sm warna2 lagu nya, suara khas nya, cara nyanyi nya. semangat lah bro, kencengin lg bkin lagu2 yg brkualitas d kuping dan d hati sperti yg slalu klian lakukan. dn komen untuk lagu ini,,,,,manteppp, enak bgt asli gk boong. cheers

  16. Bayu Akbar

    Bayu Akbar8 hari yang lalu

    Make you feel my love - adele

  17. Afri Anto

    Afri Anto8 hari yang lalu

    😇🙄😇

  18. Muhammad Faran Faathir

    Muhammad Faran Faathir8 hari yang lalu

    0:46 SHE HAD GOOSEBUMPS

  19. Gwen Emeralda

    Gwen Emeralda10 hari yang lalu

    D’masiv comeback ❤️❤️❤️

  20. Lala D

    Lala D10 hari yang lalu

    Dalem banget liriknyaa 😭

  21. Baihaqi Rosli

    Baihaqi Rosli10 hari yang lalu

    Welcome back my legend D'MASIV

  22. BM21

    BM2110 hari yang lalu

    D'Masiv emang paling cocok sama genre Ballad dan mellow Ngena banget

  23. Samora Pml

    Samora Pml11 hari yang lalu

    Asyik lagunya, enak didengerin malam2 ga bisa tidur.

  24. Jerry Tumbelaka

    Jerry Tumbelaka11 hari yang lalu

    D'masiv keliatan ngak menua

  25. tyas ajii sebastiano

    tyas ajii sebastiano12 hari yang lalu

    Tenggarong 27 November 2019 Pertek Ehemmm

  26. Iwan Budiarto

    Iwan Budiarto12 hari yang lalu

    Masivers mana suaranya .. hehe

  27. zaira salsabil

    zaira salsabil12 hari yang lalu

    Suka d masiv dr dulu😍😍😍

  28. Ariezka Siska

    Ariezka Siska12 hari yang lalu

    Love you dmasiv ❤❤

  29. channel raono penontone

    channel raono penontone13 hari yang lalu

    SOBAT AMBYAR VERSI BAHASA NASIONAL...

  30. Isi Waktu

    Isi Waktu13 hari yang lalu

    fitriromdhoni

  31. Faisal Firmansyah

    Faisal Firmansyah13 hari yang lalu

    Sukses selalu untuk band fav dari kecil ampe besar Dan kamis mudah mudahan bisa satu tribun sama bang ekky 🙏

  32. Aldita Citra

    Aldita Citra13 hari yang lalu

    suaranya ryan selalu tidak pernah mengecewakan 😄

  33. Indah Ajjha

    Indah Ajjha13 hari yang lalu

    Dalam banget syair ya ngena dhati bikin nyesek 😥😥

  34. Sendy Riski

    Sendy Riski13 hari yang lalu

    Semoga bae sherly maca gie . Aku sedih kelingangan koe sherly .sherly bocah cibiuk . 9 februari 2018 - 18 november 2019.

  35. Angga Prasetyo

    Angga Prasetyo13 hari yang lalu

    kuhanya mau denganmu sajaa 😭

  36. abimanyu prasetya

    abimanyu prasetya13 hari yang lalu

    kacau kena di hati banget lagunya

  37. Deana Haniif

    Deana Haniif13 hari yang lalu

    Daleeem❤️

  38. Melliyanda Rayna

    Melliyanda Rayna13 hari yang lalu

    relate banget sama aku sekarang. thanks d’masiv:’)

  39. Erine Puspita Sari

    Erine Puspita Sari13 hari yang lalu

    Mantap betull👌🏻

  40. Jelita Salmanda Dewi

    Jelita Salmanda Dewi13 hari yang lalu

    Ngena bgt liriknya 😭😭

  41. maula riza

    maula riza13 hari yang lalu

    ahhhhh sedihhhhh dengerrrrnyaaaa ☹️☹️☹️☹️

  42. Rizky Ashyanita

    Rizky Ashyanita13 hari yang lalu

    Aku terhambur dan ambyaaaar 😭😭😭

  43. Rr. Sandy Sitia Nur Annisa

    Rr. Sandy Sitia Nur Annisa13 hari yang lalu

    Dari jaman smp selalu suka sama lagu lagunya band satu ini, semua lagu galaunya enak bgt didengerin 😍

  44. Galis Evans Christian

    Galis Evans Christian13 hari yang lalu

    Dmasiv dari dulu tidak pernah mengecewakaan.. sukses

  45. Afuwan Nur Rahmadani

    Afuwan Nur Rahmadani14 hari yang lalu

    suka 🔥💕