Curhat Ibunda Benazir Endang, Cucunya Diteror Anak Istri Pertama Limbad - Cumicam 06 Desember 2019

  • 6 Des 2019
  • 13 045
  •  88
Komentar

  1. Reza Walker

    Reza Walker25 hari yang lalu

    MKanya jangan jadi plakor anaknya

  2. Siti Vira

    Siti ViraBulan Yang lalu

    Ibunya germo, benazir lontenya, cucunya calon pecandu narkoba, keluarga kompak seirama dunia akhirat

  3. indie 08

    indie 08Bulan Yang lalu

    Makanya bu ,salah sendiri kenapa anaknya di ijinkan jd istri ke 2.

  4. eka nova

    eka novaBulan Yang lalu

    Karma sang pelakor....

  5. Susa Susanti

    Susa SusantiBulan Yang lalu

    Sy sedih bget ya Allah knpa ada pelakor yg merasa benar........? 😏

  6. anika putri putri

    anika putri putriBulan Yang lalu

    Shrsnya limbat ga hanya diam ..gmna tnggung jwbnya .

  7. Oman Oman

    Oman OmanBulan Yang lalu

    Itulh resikonya bu klo nikah ama suami orang,apa ibu ga mikir betapa sakit suami d rebut wanita lain.

  8. Nurr Datika

    Nurr DatikaBulan Yang lalu

    Oalaaah limbat tuh ternyata bisa ngomong toh .... Baru tauuuuu tak kira limbat itu bisuuu 🙈

  9. Dimeitri Marilyn

    Dimeitri MarilynBulan Yang lalu

    Orang tuanya aja goblok. Dari mula yang nyodor2in suruh nikah sama laki orang lunya. Sekarang kesian kan si Benazir di hujat orang satu Indonesia gegara jadi pelakor...

  10. Muhd Zikry

    Muhd ZikryBulan Yang lalu

    Prett kampreett Ws reti due anak'bojo ngopo gelem dikawin siri Saiki koar2 luap'laop..jare diterorr..

  11. andr andr

    andr andrBulan Yang lalu

    Kenapa buk .dulu boleh dah tau limbat dah punya istri.limbat kayak gitu aja kok mau.benazir cantik cari lain lah.

  12. Nursiah Ismanto

    Nursiah IsmantoBulan Yang lalu

    Aduhh si ibuk bikin aku gemess deh... yaa kali ada istri yg suaminya nikah lagi dateng baik² kerumah istri muda suaminya dg senyum bahagia🤭 Yang ada jg bawa golok kali buk😄

  13. an sa

    an saBulan Yang lalu

    Ya kurang bijaklah .istri lama merasa suaminya dah diambil dan tidak setuju kok masih pamer di media...isri lama merasa susahnya bersama suaminya. Coba posisinya dibalik??? Berfoto -foto ria dengan suami dari istri lama terus diekspose.ya mesti marahlah pihak keluarga lama. Masih ingat kisah bu Sisca dewi yg menjadi kekasih irjen Bambang ? Itu ya ribut bu siscanya upload foto segala.Menjadi wanita kedua ya harus cerdas serta eleganlah...

  14. Muhammad bima arya

    Muhammad bima aryaBulan Yang lalu

    Ngapain ahrus6 dipertahankan dlu ajah g ush dipertahankan

  15. Cherliys Nanda

    Cherliys NandaBulan Yang lalu

    Dulu waktu ngambil keputusan buat kawinnya kaga mikir dulu...kaga mikir perasaan anak istrinya gimana...skrg udah kaya bgni nangis² kaya orang yg merasa terdzolimi padahal mah perbuatan dia jauh lebih dzolim sama anak dan istri sah nya...kalo anaknya limbat neror dia yaaa itu konsekuensinya kawin ama laki orang...terima ajaaaaa...merasa di teror ?heyyyyyy....mba B sadar ga sih kalo perbuatan mba juga dulu neror istri sah+anak²nya.... Mungkin perbuatan anaknya si limbat yg dari istri sahnya jadi begitu yaa karna sakit hati mungkin duluuuuuu ngeliat emaknya terus²an sedih krna liat bapakny kawin lg... Dulu Gw jg ngerasain ko rasany gmn jd anakny limbat yg dr istri sahny...itu masih mending cuma di teror..kalo gw dulu langsung gw tabrak pake motor+warungnya gw acak²...

  16. Karmini Hidayati

    Karmini HidayatiBulan Yang lalu

    Ibu tau g rasanya hati mb susi dan anak.anaknya

  17. Sisca Oppa

    Sisca OppaBulan Yang lalu

    Sadar diri buuu,,,,resiko pelakor @air mta d blz dgn air mata jugaa buuu

  18. HATIN hatin

    HATIN hatinBulan Yang lalu

    ntar kalau mbak nya nikah lg sm yg lain,suaminya nikah lg sm yg muda n lebih cuantiik

  19. Mak Ninok

    Mak NinokBulan Yang lalu

    Ibuk e kokean ngomong nggak ada artinya buk

  20. Nia Soffe

    Nia SoffeBulan Yang lalu

    Lain .kali kalo sudah tau .laki laki ada isteri. Jangan. Mau dimadu. ..pasti. akan susah karena. Salah. Ngerebut kebahagiaan orang ..

  21. Sari Kurniawati

    Sari KurniawatiBulan Yang lalu

    Semua berbanding lurus sm perbuatan

  22. cinta suci

    cinta suciBulan Yang lalu

    Jagan yalahin perempuan laki2 nya yg egk bisa bijaksana mau puya isteri dua takut sama keluarga nya

  23. ريسكا صالح

    ريسكا صالحBulan Yang lalu

    Yg lebih sakit ya istri pertama lah,,,kenapa harus nikah sama yg punya istri,meskipun di halal kan di dalm agama menurut sunah Nabi,,tapiiiiiiiiiiii ridho engga itu istri pertama,lah Sekrg pelakor teraniyaya,,ya Terima lah

  24. HATIN hatin

    HATIN hatinBulan Yang lalu

    setujuuuuu

  25. Javinka Khanaya

    Javinka KhanayaBulan Yang lalu

    Mr. Lambat.a ko g nonjol2 sih.. ahhhhh cemen

  26. cinox mue

    cinox mueBulan Yang lalu

    Skrng kluarga lo br rasakan. Gmn skrng mereka rasa kn lo harus rasakn

  27. cinox mue

    cinox mueBulan Yang lalu

    Untung g d gorok sekalian...... Pikir mau nikah mau hancurkn rumah tangga orng lain

  28. Nyonya Soju

    Nyonya SojuBulan Yang lalu

    SokoR ...pelakor

  29. Hayati yati

    Hayati yatiBulan Yang lalu

    Cantik ,,,yakin msh byak laki yg ngantri

  30. Sidiati Thegan

    Sidiati TheganBulan Yang lalu

    Dah tau itu laki dah punya bini msh lo sikat jga ..ya terima akibatnya lah...pas nrima uang n rumah lo diem.aja

  31. borneng official channel

    borneng official channelBulan Yang lalu

    Makanya jgn mau jd istri kedua....istri pertama jg sakit waktu tau lakinya py istri lg...

  32. Vito Vito

    Vito VitoBulan Yang lalu

    Wajar lah coba lu yg jadi istri pertama si limbad... pake otak donk nini

  33. Rinny Tandean

    Rinny TandeanBulan Yang lalu

    Pelakor yg teraniyaya

  34. Mila Erawati

    Mila ErawatiBulan Yang lalu

    Cantik2 kenapa nyungsel2 jadi orang ke 3, pikirannya gimana ya..,,apa kena mantra

  35. NENG RUKMINI

    NENG RUKMINIBulan Yang lalu

    Bukan kena mantra tp kebelet.😆

  36. Rin

    RinBulan Yang lalu

    Pelaku sering merasa korban

  37. Ibnu Ahmad

    Ibnu AhmadBulan Yang lalu

    Dulu ada yg nangis klian pd kmna mba,bu,ni ma blm sbrapa d bnding skit hti istri pertsma

  38. dota ina ina

    dota ina inaBulan Yang lalu

    Limbat tu yg eror...jago penampilan tp soal.nyali 0

  39. NITHA THALIA

    NITHA THALIABulan Yang lalu

    PELAKOR KENA KARMANYA......BERKERUDUNG KOK NGEMBAT LAKI ORANG...INI NIH KELAKUAN YANG GAK SESUAI PENAMPILAN....ALIM DOANK TAMPANGNYA

  40. April_moon

    April_moonBulan Yang lalu

    Ga usah nangis buu, dulu kmana aja lu, pas anak lu jadi pelakor ? Giliran anak lu kawin ama laki org kok lu diem aja,,, rasaaaakknoooooo 🤣🤣🤣🤣

  41. Syah A

    Syah ABulan Yang lalu

    Udah tau punya istri dulu masih mau ,resikolah

  42. Filosofia Hidayati

    Filosofia HidayatiBulan Yang lalu

    Resiko kalau menikah dengan pria yng sdh menikah 🙏🙏❤

  43. Tiktok Lovers

    Tiktok LoversBulan Yang lalu

    Lu mikir ga gmn istri pertama pas lakinya lu rebut Tampa lu mikir panjang imbasnya bakal gmn. Dasar playing victim 😌

  44. Irmaknpa kmu mau. Wati

    Irmaknpa kmu mau. WatiBulan Yang lalu

    Muda2an dpt Jodo yg terbaik buat mbk Ben.

  45. Cherliys Nanda

    Cherliys NandaBulan Yang lalu

    Ini yg namanya playing victim....mangkannya jangan jadi pelakor 😂😂😂

  46. Irmaknpa kmu mau. Wati

    Irmaknpa kmu mau. WatiBulan Yang lalu

    Ya itu bu tesiko istri muda.knp dlu mau ma Limbat.

  47. Heru Afrizal

    Heru AfrizalBulan Yang lalu

    Ha...cuma mikirin napsu...ga mikir belakangya....

  48. Rita Ajja

    Rita AjjaBulan Yang lalu

    Cewek2 skrang mah dmn bngt ya..ambil swami orang..giliran da masalah bru dech..air mata mngalir..tpi di saat ngambil nya..tdk da tuch air mata yg bercucuran..mikirin istri pertama juga ga..gmna nnti nasib kluarga nya..yg bpk nya di ambil orang..

  49. Lydia Tanojo

    Lydia TanojoBulan Yang lalu

    Iya pas masa2 susah istri prtama yg ngrasain. Sdh sukses lupa sm jasa istri pertama. Istri kedua yg menikmati kesuksesanny. Ya kita kl di posisi istri prtama dan anakny ya jelas marah

  50. Selvia Ahmad

    Selvia AhmadBulan Yang lalu

    Berita taik kucing

  51. Selvia Ahmad

    Selvia AhmadBulan Yang lalu

    @Mila Erawati asek " cerita rebut suami orang trus kn teror muak la gak ada jantan lain kot yg singel

  52. Mila Erawati

    Mila ErawatiBulan Yang lalu

    Mana tai kucingnya??? ko aku ga liat

  53. Riati Riati

    Riati RiatiBulan Yang lalu

    Emng.. Situ nggk mikir.. Dulu.. Ank nya jg.. Skit hti.. Skrng.. Trima aj.. Akbt nya.. Knp skrng.. Ngeluh

  54. Reza Ramadhan

    Reza RamadhanBulan Yang lalu

    Dulu ke enakan jadi pelakor mbak,,,sekrng ngrasa ndak adil, baru koar2,,ngrasa tersakiti,,,dulu ndak mikir sakitnya istri 1

  55. Nuor Laily

    Nuor LailyBulan Yang lalu

    Hrus sbar klo ngambil suami orang

  56. Siswati Rahayu

    Siswati RahayuBulan Yang lalu

    Introsfeksi diri Bu... Itulah resikonya kalau ngerebut suami orang.

  57. Suryaning Dewi

    Suryaning DewiBulan Yang lalu

    Maka nya jgn jadi PELAKOR

  58. HERMIN ZAA

    HERMIN ZAABulan Yang lalu

    Yang salah itu kan ibu dan bpa nya kenapa harus libat kan anak nya apalagi dia masih anak2

  59. 阿tati

    阿tatiBulan Yang lalu

    nanges sekarang dulu pas ngambil suami orang kok gak mikir

  60. anum nana

    anum nanaBulan Yang lalu

    kapokkk

  61. Sa Hifin

    Sa HifinBulan Yang lalu

    Manuk ra d kandangne yo ngono

  62. The Ugly Angel

    The Ugly AngelBulan Yang lalu

    Lain kali Kalau mau nikah Siri mikir dl.. Gmn nasib anak.. Apalagi nikahnya sm LAki orang. Ga pk mikir dulu... Ga da Nembung Istri pertama... KASIHAN ANAKnya JD Korban. Pdhl anak ga ngrt masalah kedua orangtuanya. Trs untuk Ank Limbab yg meneror sang Adik g bs di bnrkan.. Akan tetapi sbg ank.. Dia sakit hati lah Ayah nya di ambil orang.

  63. Hj Eli Herawati

    Hj Eli HerawatiBulan Yang lalu

    Ya. Yes astreday.

  64. Hj Eli Herawati

    Hj Eli HerawatiBulan Yang lalu

    Plis jangan.

  65. Mila Erawati

    Mila ErawatiBulan Yang lalu

    Makan dulu buuuu...

  66. Hj Eli Herawati

    Hj Eli HerawatiBulan Yang lalu

    Udah keterlaluan jepang adu domba china.

  67. Mila Erawati

    Mila ErawatiBulan Yang lalu

    😳😳😳apaan yak????

  68. sov luv

    sov luvBulan Yang lalu

    Hj Eli Herawati sarappp

  69. arsata yayank

    arsata yayankBulan Yang lalu

    G usah nangis to buk Ibu tau gk rasanya sakit hati anak dan istri nya yg sah bapaknya di ambil sm anakmu