CURAHAN HATI RAFFI YG BIKIN GIGI LULUH - Rumah Seleb (8/7) PART 3

Komentar

  1. Mallo Tui

    Mallo Tui2 hari yang lalu

    Sukses slalu buat keluarga Raffi ๐Ÿ˜๐Ÿ’“

  2. jumadi jj84

    jumadi jj843 hari yang lalu

    Rafi jaga kesehatan ya...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  3. Devi Sintiah

    Devi Sintiah7 hari yang lalu

    Terharu denger cerita aa yg sangat tulus bt mbk gigi

  4. Fauzia Novita

    Fauzia Novita7 hari yang lalu

    Gk akan pernah ada satu kalipun allah swt memberi qt cobaan tanpa ada hikmah dibalik smua cobaan yg dteng ke qt.dngn allah memberi sdkit teguran berupa skit buat aa achmad insyaallah membuat keluarga trutama aa achma,kak nagita&rafathar puny lebih bnyak wktu untuk berkumpul.semakin dekat&semakin erat hub keluarga.insyaallah dngn lebih bnyakny wktu buat isrhat&kumpul keluaga bsa hadir adikny rafathar malik achmad,diangkat rasa skt&penyakit aa raffi.amin ya allah ya robbal allamin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  5. Arin Ramadhanty Alfaizah

    Arin Ramadhanty Alfaizah8 hari yang lalu

    05:21 raffi canggung dan gengsi pas tau gigi nyamperin dan mau pelukan

  6. Yanti Bulan

    Yanti Bulan8 hari yang lalu

    Waw dmna" teranding ๐Ÿค—

  7. Irma Randie Poetra

    Irma Randie Poetra8 hari yang lalu

    Semangat aa semoga cepat diangkat penyakitnya umur panjang bahagia selalu dunia n akhirat Aamiin. Luvv idolaku

  8. City Sissta

    City Sissta8 hari yang lalu

    Smga penyakit nyh cepet d angkt alloh subhantala dan jdi klwrga bhgya sama klwrga

  9. mar embben

    mar embben8 hari yang lalu

    Yang membuat sukses fafi itu anknya krena anknya itu. Bawa rezeki

  10. cunenk glenn

    cunenk glenn8 hari yang lalu

    subhanallah a afii... smga akan jauh lbh baik lagi ya a

  11. Nuraeni Ahmad

    Nuraeni Ahmad8 hari yang lalu

    Benar fi hidup bkn andai2,fokus masa depan perbaiki apa yg kurang dr hidup lu!

  12. Reydika Faresta

    Reydika Faresta9 hari yang lalu

    Gini trending ya

  13. C_monk_ 54

    C_monk_ 549 hari yang lalu

    Semoga aa Raffi cepet sembuh ya Allah๐Ÿ™

  14. Herdaleni 84

    Herdaleni 849 hari yang lalu

    Moga cepat sembuh aak raffi..sehat selalu amin amin.

  15. Dewi Unyil

    Dewi Unyil9 hari yang lalu

    " S A M P A H " ............

  16. Nurul Wahyuningsi

    Nurul Wahyuningsi9 hari yang lalu

    Syafahullaah Aa semoga sakitnya menjadi penggugur dosa-dosa Aa dan semoga lekas sembuhh ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  17. EVIE 01

    EVIE 019 hari yang lalu

    Penyakit adalah salah satu tanda kasih sayangNya,terhadap hambaNya agar lebih mendekatkan diri padaNya..Semoga lekas sembuh #RaffiAhmad.Amin.

  18. feby afifa fanz bosque

    feby afifa fanz bosque9 hari yang lalu

    semoga dngn kejadian ini,menjadikan rafi jdi orang yg jauh lebih baik untuk menjalani hidup dngn mencari keridhoan Alloh yg maha pengasih.cepat sehat ya aa๐Ÿ˜Š nikmat iman dn sehat itu yg pling utama.

  19. VIRAl

    VIRAl9 hari yang lalu

    Drama oh drama

  20. asian drama ๊ฆŒ๊ฆฏ๊ฆผ๊ฆŸ๊ง€๊ฆข๊ฆฟ๊ฆฉ

    asian drama ๊ฆŒ๊ฆฏ๊ฆผ๊ฆŸ๊ง€๊ฆข๊ฆฟ๊ฆฉ9 hari yang lalu

    Ooooh aa affi ๐Ÿ˜ข ๊ฆง๊ง€๊ฆฎ๊ฆƒ๊ฆค๊ฆค๊ฆฑ๊ง€๊ฆฉ๊ฆค๊ฆถ๊ฆฑ๊ง€๊ฆฑ๊ง€๊ฆฅ๊ฆผ๊ฆซ๊ง€๊ฆ ๊ง€๊ฆ ๊ฆพ๊ฆ๊ฆธ๊ฆช๊ฆ๊ฆฉ๊ฆค๊ฆถ๊ฆฑ๊ฆถ๊ฆค๊ฆถ

  21. Sri Atun

    Sri Atun9 hari yang lalu

    Banyak istirahat raffi,jaga kesehatan sayang slalu untuk keluarga ..gigi cantik

  22. Nancy Lemba Lucy

    Nancy Lemba Lucy9 hari yang lalu

    muka gigi sama raffi sama ga๐Ÿ˜ ya tuhan ..jodoh itu sangat indah semoga sihat terus

  23. ImSleepy

    ImSleepy9 hari yang lalu

    Install aplikasi Popslide dengan link dibawah dan dapatkan Rp.1000 yang bisa di tukarkan dengan pulsa semua operator di Indonesia!!! Instal PopSlide dari link berikut dan dapatkan pulsa gratis play.google.com/store/apps/details?id=id.yoyo.popslide.app&referrer=ref_code%3D2ttwbz

  24. pendosa 666

    pendosa 6669 hari yang lalu

    Raffi ahmadโœ…

  25. Mitha Udak

    Mitha Udak10 hari yang lalu

    Aa Raffi smoga sehat selalu, Bahagia sm Nagita.... Srlamax... Aamiin y Robb... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  26. aryani Sukses yippi

    aryani Sukses yippi10 hari yang lalu

    Ikut mellow

  27. doli dola

    doli dola10 hari yang lalu

    Teh gigi emang orang sabar banget. Ya alloh aku aja sampe bilang dalem hati kok ada cewe kaya teh ggi sabar bnget

  28. YANTI K

    YANTI K10 hari yang lalu

    Momen yg paling membahagiakan adalah berkumpul brsama keluarga....

  29. Tia Rizkia

    Tia Rizkia10 hari yang lalu

    Gigi hebattt pokoknya sering denger raffi begini begitu tapi disosmed dia ga pernah kedengeran ribut atau gmana kaya artis" lain... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ susah loh cari wanita yg sabarr,bisa ngurus keluarga,masakin raffi tiap pagi tiap hari wlw gigi sebenarnya bisa tinggal nyuruh pembantu apa tp sarapan sllu dia yg buatin sndiri.... Tweettt mama gigi๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• Uang itu ga ada abisnya kalo dicari, tp kesehatan itu ga bisa dibelii.........

  30. Uje Pae

    Uje Pae10 hari yang lalu

    amin

  31. Dani Black

    Dani Black10 hari yang lalu

    Halo Rumah Seleb! Terima kasih sudah memberi waktu berharga bagi Raffi untuk selalu bersama Nagita, bukan hanya untuk bekerja tetapi juga menjaga cinta mereka dalam keluarga. Kisah hidup mereka banyak menginspirasi, karena sungguh nyata, ada jatuh bangun, ada susah senang, dan selalu ada harapan. Semoga Rumah Seleb semakin menginspirasi banyak keluarga untuk menjadi rumah tangga yang tangguh melewati segala suka duka hidup. Amin.

  32. Muhammad Azis

    Muhammad Azis10 hari yang lalu

    Tanda tanda apa ya pada rapi.. Rizki rapi uda di turunkan semua.. Somog pintu surga terbuka buat rapi.

  33. Salsa Kids

    Salsa Kids10 hari yang lalu

    Bang raffi dan mbak nagita kalian luar biasa,, semoga langgeng terus sampe tua dan maut yang memisahkan ๐Ÿ˜Š

  34. Tiwi Nalole

    Tiwi Nalole10 hari yang lalu

    Woaahhh #24 di trending๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  35. Syarifah Nirda Azilla

    Syarifah Nirda Azilla10 hari yang lalu

    Seru klo ada anwar ๐Ÿ˜ƒ

  36. Icha Mathew

    Icha Mathew10 hari yang lalu

    Nagita sama tasya... muka'a awet muda terus....

  37. Icha Mathew

    Icha Mathew10 hari yang lalu

    Sensen mana??? Hahahahah seneng gw lihat sensen...

  38. Liestiana Agnes

    Liestiana Agnes10 hari yang lalu

    Aku lagi ikutan MRSS, tlg bantu tonton video aku ya. Makasih idreporter.net/v/video-L-LmHJLngpE.html

  39. Reni Putri

    Reni Putri10 hari yang lalu

    Salut lihat mereka dsn aw tambah Cinta.. Pnjangkan umur mereka ya Allah. ๐Ÿ™๐Ÿ™

  40. Liem xiu qing

    Liem xiu qing10 hari yang lalu

    So swittttt couple

  41. Erni Yusnita

    Erni Yusnita10 hari yang lalu

    Bahagia terus buat kalian

  42. Nia SKR

    Nia SKR10 hari yang lalu

    Semangat pp Raffi, mdh2an cpt sembuh, sehat ,bahagia bersm mm Gigi & Rafathar

  43. Miranda Dewi

    Miranda Dewi10 hari yang lalu

    Raffi itu bekerja keras untuk mmbahagiakan ibu dan adik2ny.. Kk yg tulang punggung keluarga dan bertanggung jwb, sampai2 tdk memikirkan diri sndiri. Kalo orang bnyk blg raffi pecicilan, centil, aku rasa gk ky gtu krn dia itu sangat sayang dgn teman2ny. Gampang deket dgn smua orang.. Sikapny yg ramah dan ceria kdg disalah artikan. Pokokny aa raffi ttep jd inspirasi anak muda pekerj keras yg sukses.

  44. Sam Tab3v

    Sam Tab3v10 hari yang lalu

    Happy alaways #RANSFATAR

  45. Rina Carangelo

    Rina Carangelo10 hari yang lalu

    So sweet ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  46. Indra Liem

    Indra Liem10 hari yang lalu

    Trlalu sibuk kerja tapi kerjanya enak, jalan2, ketawa2, duit banyak, beli rumah dll buat nyenengin keluarga, jaman skrg juga ud canggih ada Hp bisa video call, bahkan keluarga bisa diajak ikut ke lokasi syuting. Bagaimana dg kuli yg kerja merantau jauh dari keluarga? Pulang setahun skali kalo lebaran, itupun kalo pny duit :'(

  47. Ayu Astriani

    Ayu Astriani10 hari yang lalu

    Kak Nagita dan kak Raffi๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  48. syeli 22

    syeli 2210 hari yang lalu

    Buah dari kesabaran n doa dari Nagita akhirnya di kabulkan Allah sekarang

  49. Husen Karim

    Husen Karim10 hari yang lalu

    ๐Ÿ“ฃSalam Hangat Suzuki Lovers ๐Ÿ“ฃ *UNTUK MOBIL ERTIGA GL MT* TDP Rp. 16.500.000,- Cicilan Rp. 4.800.000,- Tenor 5 tahun* *UNTUK MOBIL CARRY PICK UP mulai dari :* TDP. Rp. 6.000.000,- Cicilan Rp. 3.500.000,- Tenor 4 tahun* Ayo ditunggu apalagi langsung saja hubungi saya dan melakukan Booking Unit agar dibuatkan SPK " Surat Pemesanan Kendaraan" Semoga SUKSES SELALU untuk Bpk & Ibu customerku tercinta, amiin..YRA๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ *INFO : BOOKING UNIT NOW* Hubungi : *TLP / WA ( 089602468062 )* * Massalul Janah* *SALES EXECUTIVE / SUZUKI SBT INDOMOBIL DEWI SARTIKA* TERIMA KASIH..๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  50. Jong Chi Kiaw

    Jong Chi Kiaw10 hari yang lalu

    RAFIE AKU JUGA SMP NANGIS DENGAR KAMU BICARA MUDAH" HAN ITU CUMA PANAS DLM AJA SEMBUH SEMBUH SEMBUH AMIN