CURAHAN HATI RAFFI YG BIKIN GIGI LULUH - Rumah Seleb (8/7) PART 3

Komentar

  1. Suparni 11

    Suparni 11Bulan Yang lalu

    Ya karena kak Rafi sm mbak Nagita sdh jd jodoh nya .....smg mnjdi klga bahagia, Sakinah, Mawadah dan Waromah....Aamiin

  2. Andaylos Jefri

    Andaylos JefriBulan Yang lalu

    Buat a rafi dan mba gigi sehat terus

  3. siti zulaikah

    siti zulaikahBulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  4. BGs༺IRFHANKC༻ BGs༺IRFHANKC༻

    BGs༺IRFHANKC༻ BGs༺IRFHANKC༻Bulan Yang lalu

    Smoga kluarga aa rafi smua diberi kesehatan amin

  5. Mulan Dari

    Mulan Dari2 bulan yang lalu

    Sehat slalu buat a afi n mb gigi serta rafatar semoga Allah sellu melindungi rmh tangga kalian aamiin 😘

  6. Priyo Purwoko

    Priyo Purwoko2 bulan yang lalu

    Semoga keluarga RANS selalu Dalam lindungan Allah SWT aamiin

  7. Sri Rahayu Abdullah

    Sri Rahayu Abdullah2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah, semoga keluarga raffi dan gigi bahagia dunia akhirat aaminn

  8. Wafa Aria Fardhadia

    Wafa Aria Fardhadia2 bulan yang lalu

    Sweet couple😍

  9. Irha Januari

    Irha Januari2 bulan yang lalu

    Program anak ke dua dong a raffi sama ka gigi

  10. Mallo Tui

    Mallo Tui3 bulan yang lalu

    Sukses slalu buat keluarga Raffi 😍💓

  11. jumadi jj84

    jumadi jj843 bulan yang lalu

    Rafi jaga kesehatan ya...😭😭😭😭🙏🙏🤗🤗🤗🤗

  12. Devi Sintiah

    Devi Sintiah3 bulan yang lalu

    Terharu denger cerita aa yg sangat tulus bt mbk gigi

  13. Fauzia Novita

    Fauzia Novita3 bulan yang lalu

    Gk akan pernah ada satu kalipun allah swt memberi qt cobaan tanpa ada hikmah dibalik smua cobaan yg dteng ke qt.dngn allah memberi sdkit teguran berupa skit buat aa achmad insyaallah membuat keluarga trutama aa achma,kak nagita&rafathar puny lebih bnyak wktu untuk berkumpul.semakin dekat&semakin erat hub keluarga.insyaallah dngn lebih bnyakny wktu buat isrhat&kumpul keluaga bsa hadir adikny rafathar malik achmad,diangkat rasa skt&penyakit aa raffi.amin ya allah ya robbal allamin🤲🤲🤲

  14. Arin Ramadhanty Alfaizah

    Arin Ramadhanty Alfaizah3 bulan yang lalu

    05:21 raffi canggung dan gengsi pas tau gigi nyamperin dan mau pelukan

  15. Yanti Bulan

    Yanti Bulan3 bulan yang lalu

    Waw dmna" teranding 🤗

  16. Irma Randie Poetra

    Irma Randie Poetra3 bulan yang lalu

    Semangat aa semoga cepat diangkat penyakitnya umur panjang bahagia selalu dunia n akhirat Aamiin. Luvv idolaku

  17. City Sissta

    City Sissta3 bulan yang lalu

    Smga penyakit nyh cepet d angkt alloh subhantala dan jdi klwrga bhgya sama klwrga

  18. mar embben

    mar embben3 bulan yang lalu

    Yang membuat sukses fafi itu anknya krena anknya itu. Bawa rezeki

  19. cunenk glenn

    cunenk glenn3 bulan yang lalu

    subhanallah a afii... smga akan jauh lbh baik lagi ya a

  20. Nuraeni Ahmad

    Nuraeni Ahmad3 bulan yang lalu

    Benar fi hidup bkn andai2,fokus masa depan perbaiki apa yg kurang dr hidup lu!

  21. Reydika Faresta

    Reydika Faresta3 bulan yang lalu

    Gini trending ya

  22. C_monk_ 54

    C_monk_ 543 bulan yang lalu

    Semoga aa Raffi cepet sembuh ya Allah🙏

  23. Herdaleni 84

    Herdaleni 843 bulan yang lalu

    Moga cepat sembuh aak raffi..sehat selalu amin amin.

  24. Dewi Unyil

    Dewi Unyil3 bulan yang lalu

    " S A M P A H " ............

  25. Nurul Wahyuningsi

    Nurul Wahyuningsi3 bulan yang lalu

    Syafahullaah Aa semoga sakitnya menjadi penggugur dosa-dosa Aa dan semoga lekas sembuhh 🙏🙏🙏

  26. EGY N

    EGY N3 bulan yang lalu

    Penyakit adalah salah satu tanda kasih sayangNya,terhadap hambaNya agar lebih mendekatkan diri padaNya..Semoga lekas sembuh #RaffiAhmad.Amin.

  27. feby afifa

    feby afifa3 bulan yang lalu

    semoga dngn kejadian ini,menjadikan rafi jdi orang yg jauh lebih baik untuk menjalani hidup dngn mencari keridhoan Alloh yg maha pengasih.cepat sehat ya aa😊 nikmat iman dn sehat itu yg pling utama.

  28. VIRAl

    VIRAl3 bulan yang lalu

    Drama oh drama

  29. asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ

    asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ3 bulan yang lalu

    Ooooh aa affi 😢 ꦧ꧀ꦮꦃꦤꦤꦱ꧀ꦩꦤꦶꦱ꧀ꦱ꧀ꦥꦼꦫ꧀ꦠ꧀ꦠꦾꦏꦸꦪꦁꦩꦤꦶꦱꦶꦤꦶ

  30. Sri Atun

    Sri Atun3 bulan yang lalu

    Banyak istirahat raffi,jaga kesehatan sayang slalu untuk keluarga ..gigi cantik

  31. Nancy Lemba Lucy

    Nancy Lemba Lucy3 bulan yang lalu

    muka gigi sama raffi sama ga😍 ya tuhan ..jodoh itu sangat indah semoga sihat terus

  32. Mitha Udak

    Mitha Udak3 bulan yang lalu

    Aa Raffi smoga sehat selalu, Bahagia sm Nagita.... Srlamax... Aamiin y Robb... 🙏🙏🙏💕💕💕💕💕

  33. aryani Sukses yippi

    aryani Sukses yippi3 bulan yang lalu

    Ikut mellow

  34. doli dola

    doli dola3 bulan yang lalu

    Teh gigi emang orang sabar banget. Ya alloh aku aja sampe bilang dalem hati kok ada cewe kaya teh ggi sabar bnget

  35. YANTI K

    YANTI K3 bulan yang lalu

    Momen yg paling membahagiakan adalah berkumpul brsama keluarga....

  36. Tia Rizkia

    Tia Rizkia3 bulan yang lalu

    Gigi hebattt pokoknya sering denger raffi begini begitu tapi disosmed dia ga pernah kedengeran ribut atau gmana kaya artis" lain... 😍😍 susah loh cari wanita yg sabarr,bisa ngurus keluarga,masakin raffi tiap pagi tiap hari wlw gigi sebenarnya bisa tinggal nyuruh pembantu apa tp sarapan sllu dia yg buatin sndiri.... Tweettt mama gigi💕💕💕 Uang itu ga ada abisnya kalo dicari, tp kesehatan itu ga bisa dibelii.........

  37. Uje Pae

    Uje Pae3 bulan yang lalu

    amin

  38. Dani Black

    Dani Black3 bulan yang lalu

    Halo Rumah Seleb! Terima kasih sudah memberi waktu berharga bagi Raffi untuk selalu bersama Nagita, bukan hanya untuk bekerja tetapi juga menjaga cinta mereka dalam keluarga. Kisah hidup mereka banyak menginspirasi, karena sungguh nyata, ada jatuh bangun, ada susah senang, dan selalu ada harapan. Semoga Rumah Seleb semakin menginspirasi banyak keluarga untuk menjadi rumah tangga yang tangguh melewati segala suka duka hidup. Amin.

  39. Muhammad Azis

    Muhammad Azis3 bulan yang lalu

    Tanda tanda apa ya pada rapi.. Rizki rapi uda di turunkan semua.. Somog pintu surga terbuka buat rapi.

  40. Salsa Kids

    Salsa Kids3 bulan yang lalu

    Bang raffi dan mbak nagita kalian luar biasa,, semoga langgeng terus sampe tua dan maut yang memisahkan 😊

  41. Tiwi Nalole

    Tiwi Nalole3 bulan yang lalu

    Woaahhh #24 di trending😍😍😍

  42. Syarifah Nirda Azilla

    Syarifah Nirda Azilla3 bulan yang lalu

    Seru klo ada anwar 😃

  43. Icha Mathew

    Icha Mathew3 bulan yang lalu

    Nagita sama tasya... muka'a awet muda terus....

  44. Icha Mathew

    Icha Mathew3 bulan yang lalu

    Sensen mana??? Hahahahah seneng gw lihat sensen...

  45. Liestiana Agnes

    Liestiana Agnes3 bulan yang lalu

    Aku lagi ikutan MRSS, tlg bantu tonton video aku ya. Makasih idreporter.net/v/video-L-LmHJLngpE.html

  46. Reni Putri

    Reni Putri3 bulan yang lalu

    Salut lihat mereka dsn aw tambah Cinta.. Pnjangkan umur mereka ya Allah. 🙏🙏

  47. Liem xiu qing

    Liem xiu qing3 bulan yang lalu

    So swittttt couple

  48. Erni Yusnita

    Erni Yusnita3 bulan yang lalu

    Bahagia terus buat kalian

  49. Nia SKR

    Nia SKR3 bulan yang lalu

    Semangat pp Raffi, mdh2an cpt sembuh, sehat ,bahagia bersm mm Gigi & Rafathar

  50. Miranda Dewi

    Miranda Dewi3 bulan yang lalu

    Raffi itu bekerja keras untuk mmbahagiakan ibu dan adik2ny.. Kk yg tulang punggung keluarga dan bertanggung jwb, sampai2 tdk memikirkan diri sndiri. Kalo orang bnyk blg raffi pecicilan, centil, aku rasa gk ky gtu krn dia itu sangat sayang dgn teman2ny. Gampang deket dgn smua orang.. Sikapny yg ramah dan ceria kdg disalah artikan. Pokokny aa raffi ttep jd inspirasi anak muda pekerj keras yg sukses.

  51. Sam Tab3v

    Sam Tab3v3 bulan yang lalu

    Happy alaways #RANSFATAR

  52. Rina’s CR

    Rina’s CR3 bulan yang lalu

    So sweet 🙏🏼💖💖💖

  53. Indra Liem

    Indra Liem3 bulan yang lalu

    Trlalu sibuk kerja tapi kerjanya enak, jalan2, ketawa2, duit banyak, beli rumah dll buat nyenengin keluarga, jaman skrg juga ud canggih ada Hp bisa video call, bahkan keluarga bisa diajak ikut ke lokasi syuting. Bagaimana dg kuli yg kerja merantau jauh dari keluarga? Pulang setahun skali kalo lebaran, itupun kalo pny duit :'(

  54. Ayu Astriani

    Ayu Astriani3 bulan yang lalu

    Kak Nagita dan kak Raffi😍😍

  55. syeli 22

    syeli 223 bulan yang lalu

    Buah dari kesabaran n doa dari Nagita akhirnya di kabulkan Allah sekarang

  56. Husen Karim

    Husen Karim3 bulan yang lalu

    📣Salam Hangat Suzuki Lovers 📣 *UNTUK MOBIL ERTIGA GL MT* TDP Rp. 16.500.000,- Cicilan Rp. 4.800.000,- Tenor 5 tahun* *UNTUK MOBIL CARRY PICK UP mulai dari :* TDP. Rp. 6.000.000,- Cicilan Rp. 3.500.000,- Tenor 4 tahun* Ayo ditunggu apalagi langsung saja hubungi saya dan melakukan Booking Unit agar dibuatkan SPK " Surat Pemesanan Kendaraan" Semoga SUKSES SELALU untuk Bpk & Ibu customerku tercinta, amiin..YRA😇🙏 *INFO : BOOKING UNIT NOW* Hubungi : *TLP / WA ( 089602468062 )* * Massalul Janah* *SALES EXECUTIVE / SUZUKI SBT INDOMOBIL DEWI SARTIKA* TERIMA KASIH..😇🙏

  57. Jong Chi Kiaw

    Jong Chi Kiaw3 bulan yang lalu

    RAFIE AKU JUGA SMP NANGIS DENGAR KAMU BICARA MUDAH" HAN ITU CUMA PANAS DLM AJA SEMBUH SEMBUH SEMBUH AMIN

  58. Jong Chi Kiaw

    Jong Chi Kiaw3 bulan yang lalu

    kak Rafie biar sembuh y

  59. Desi Susanti

    Desi Susanti3 bulan yang lalu

    Sehat selalu buat rafi dan keluarga...

  60. Malla Sari

    Malla Sari3 bulan yang lalu

    Aquarius emang suka gengsi buat nyatain sayang ke orang yg paling dia syg bgt sekalipun, pdhal dalam hati sering kesentuh hatinya wlpun dgn hal" yg sepele, aslinya juga cengeng gampang mewek cuma lebih besar rasa gengsi nya tetep. Sukses selalu kel Rans ✨