Curahan Hati Pengungsi Rohingya di Indonesia

Komentar

  1. Snow Ganlow

    Snow Ganlow17 jam yang lalu

    Itu lah klok nggk tau adat sopan santun Pantesan bangsa kmu di bante Di mlysia bangsa kmu jg nggk tau aturan nggk jauh beda dengan banglades di mlysia jg kita sring brantem sama myanmar banglades krena mreka nggk tau adat dan sopan santun Mreka jg jorok".

  2. Nur Yani

    Nur Yani2 hari yang lalu

    Subhanauloh sangat sedih dia

  3. Seno Setyawan

    Seno Setyawan2 hari yang lalu

    Dunia buat siapa saja. Ijinkan tinggal di Indonesia pak pemerintah. Jgn pandang bulu. Yg penteng orang baik dan bisa berguna untuk Indinesia.

  4. Umi Ucu

    Umi Ucu3 hari yang lalu

    Alhamdulillah asyukrulillah.. Indonesia memiliki tanah yang luas subur gemah Ripah loh jinawi...damai saling menghargai menghormati sesama jauhi perselisihan palgi permusuhan...

  5. Sidik Putih

    Sidik Putih3 hari yang lalu

    Skarang pun islam indonesia sedang di perkecil, artinya sekarang indonesia menuju kerusakan krn orang2 islamnya sbg perawat dan pemelihara ke damaiannya sedang di perkecil jumlahnya kaya uigur dan kaya rohingnya.

  6. Diien

    Diien3 hari yang lalu

    Kasian mereka tolong pemerintah alokasikan mereka tinggal dmn mgkjn dengan doa2 mereka indonesia jdi aman dr marabahaya..walaupun bangsa indonesia susah miskin masa tega dgn keadaan mereka

  7. farich kendal

    farich kendal4 hari yang lalu

    Sedihnya aku...di Arab Saudi sdh ada kampung orang2 rohingnya hingga menikah dan punya anak yg dewasa2. Kalau pemerintah Indonesia tdk mampu membantu tolong carikan negara lain yg mampu.

  8. Chaoz

    Chaoz5 hari yang lalu

    Jujur saja, saya terharu dengan semangat anak2 pengungsi di Indonesia. Mereka layak mendapat pendidikan dan hidup yg lebih baik. Mari kita berharap agar pemerintah Indonesia mau memberikan kesempatan kepada para pengungsi, agar mereka mendapat hak asasi mereka.

  9. Tri Handayanti

    Tri Handayanti5 hari yang lalu

    Pulang ajj apa pindah ke vietnam

  10. Adi Tan

    Adi Tan6 hari yang lalu

    Kenapa indonesia dgn bermacam macam agama aman? Tak sulit untuk menjawabnya. ISLAM,,,,di mana mayoritas ISLAM di muka bumi ini PASTI aman. Itu bukan tradisi dan budaya orang nya,,, tapi ajaran ISLAM itu yg memerintahkan untu hidup menjadi RAHMATANLIL'ALAMIIN. banyak non ISLAM yg HATI NURANANI nya mati. dia mencari kelemahan ISLAM dgn mengambil contoh orang yg beragama ISLAM yg ngebom bunuh diri. Yg anda pertanyakan harusnya kenapa pengebon bunuh diri yg ISLAM itu di tumpas oleh ORANG ISLAM juga???? anda kalau mau membuktikan ajaran yg benar itu jangan liat hat pengikutnya,,,, teliti kesumbernya adakah perintah seperti itu??? Seorang anak jadi maling anda tak bisa berprasangka buruk itu perintah kedua orang tuanya.

  11. Maulana Ibrahim

    Maulana Ibrahim7 hari yang lalu

    Iyalah kafir² aman karna mereka minoritas coba jadi mayoritas pasti gak beda dgn muslim Rohingya sama Indonesia pasti di bantai jga

  12. risvan akbar

    risvan akbar7 hari yang lalu

    Assallammulaikum wr wb Aceh siap menampung

  13. Haji Misbah

    Haji Misbah7 hari yang lalu

    Begitu kejam dunia ini

  14. Dek Ita

    Dek Ita8 hari yang lalu

    Mereka kagum dengan negara Indonesia.... Harus ny kita malu jangan saling aduk dombak satu sama lain yg asli orang Indonesia

  15. R r

    R r8 hari yang lalu

    bangladesh aja gak mau aplgi negara2 lainnya. kita beribu suku aman2 aja wlpn ada sgian provokator.. liat china hongkong benci dgn china daratan pdahl satu.

  16. Eko Agus

    Eko Agus8 hari yang lalu

    dimana muslim mayoritas di stu non muslim aman,. tp ketika muslim jd minoritas di stu muslim di tindas.

  17. Jenuri Jen

    Jenuri Jen8 hari yang lalu

    Bumi ini milik Allah,. jadi tinggalah dimana engkau ingin tinggal,..

  18. Jay Tambunan

    Jay Tambunan10 hari yang lalu

    BINEKA TUNGGAL IKA . SALUT UNTUK INDONESIAKU , TOLONG DITINGKATKAN LAGI PERSATUAN KITA YA??

  19. Ahmad Broo

    Ahmad Broo11 hari yang lalu

    Maha besar allah maha pengasih allah. Tiada tuhan selain nya.terima kasih .sungguh mulia hati mu warga aceh.. Semoga dapat hidayah..bangsa indonesia. Sangat lah mulia. Aq bangga lahir di negara indonesia.

  20. Irma Isbandi

    Irma Isbandi11 hari yang lalu

    Berbeda beda tetap damai betul

  21. Hz Pro

    Hz Pro11 hari yang lalu

    di indo amam wlu beda2 agama karena islam mayoritas. klu islam minoritas tar jg di diskriminasi. bukanya rasis tp ini emg udah tertulis di alquran. mw bantah alquran menantang ayat allah??? jgn biarkan non muslim china smkin brkembang biak d negri ini. ksian anak cucu kelak

  22. Heri Yanti Alisia Thoha

    Heri Yanti Alisia Thoha11 hari yang lalu

    Indonesia memiliki banyak pulau pulau yang tidak terjamah sementara potensi alamnya bisa dikelola baik yang didataran maupun dilautan. Seharusnya indonesia dapat memfasilitasi mereka dengan itu. Walaupun harus tetap dalam pengawasan pemerintah setempat. Daripada dijual dan diberikan serta dimanfaatkan pada orang kafir zionis iya khan....semoga saudara saudara muslim rohingya senantiasa dibawah lindungan allah swt aamiin

  23. Harun khan

    Harun khan11 hari yang lalu

    Im from Myanmar rohingya i Love Indonesia ♥️♥️♥️🙏🙏

  24. Fatih Ghaus Al Farouqh

    Fatih Ghaus Al Farouqh12 hari yang lalu

    Mana ni IDreporterR2 YG KATA nya KAYA & sosiais,coBa vlog yg brmamfa'at kesini..ke penampungan2,gk prank2 gk JeLLasss !!!

  25. Rendy Pradipta

    Rendy Pradipta13 hari yang lalu

    Pak persiden tolong pengungsian Rohingya di terima jadi warga negara Indonesia

  26. Fahrurozi zill

    Fahrurozi zill11 hari yang lalu

    Setuju banget aku

  27. AJARAN ISLAM RA.C

    AJARAN ISLAM RA.C13 hari yang lalu

    Masih banyak tanah di indonesia buat muslim dimana pun berada.. Jika pemerintah mengusahakan...kalau saya jadi pemimpin ku bukakan lahan sebesar provinsi kusus...mumslim yg tertindas

  28. hindun ummullatifah

    hindun ummullatifah15 hari yang lalu

    Mungkin mereka butuh identitas khusus. Setidaknya mereka bisa mencari kerja,atau berusaha.

  29. Riza Ariyanti

    Riza Ariyanti16 hari yang lalu

    Gw jdi ngersa beruntung jdi warga indonesia😭dan semogah warga indo tetep damai dan bersatu walaupun berbeda2,saling menolong satu sma lain amin🙏kadang jga sedih sih kalau didalm satu negri kita ini beratem atau apa tpi tetap berdoa semogah tidak ada lgi seperti itu dinegara indo🙏

  30. Clerenc Thamrin

    Clerenc Thamrin16 hari yang lalu

    Myanmar biadab

  31. Riski Warrior

    Riski Warrior17 hari yang lalu

    Mereka saudara kita juga biarlah mereka bersama kita di indonesia

  32. Rudi Hazard

    Rudi Hazard19 hari yang lalu

    Subhanallah.. Laa khaula walaa quwwatailla billah

  33. Oppo A3s

    Oppo A3s20 hari yang lalu

    CNN bantu

  34. Faisal Arya dwipangga

    Faisal Arya dwipangga20 hari yang lalu

    yah gimana ya sebenernya Indonesia gak ada urusan dengan imigran mungkin ini hanya kemanusiaan ajah

  35. taebah abdullatef

    taebah abdullatef21 hari yang lalu

    Itulah hebatnya indonesia mudah2an indonesia tetep damai.

  36. Anggi Hardiansyah S

    Anggi Hardiansyah S21 hari yang lalu

    "Almuslimu akhul muslim" Muslim itu bersaudara dengan muslim lainnya.. tetap istiqamah saudara ku. InsyaAllah Allah is always by ourside.

  37. Aris k

    Aris k22 hari yang lalu

    Saya harap pemerintah Indonesia bersedia menampung mereka 😤👍

  38. Hendarto Ti

    Hendarto Ti24 hari yang lalu

    Kalian hidup dan mati di tanah Indonesia saja... Kami ikhlas. Asal hidup kalian tenang dan damai.

  39. Hanif Ibrahim

    Hanif Ibrahim25 hari yang lalu

    Allahu akbar

  40. Sam Roman

    Sam Roman25 hari yang lalu

    Terimalh mereka, mereka jga saudara kitak

  41. Adji Muhammad Azhar Faridzal

    Adji Muhammad Azhar Faridzal25 hari yang lalu

    Semoga allah selalu melindungi mereka semua

  42. Selvie Agazy

    Selvie Agazy25 hari yang lalu

    😭😭😭 Allahhuakbar😭😭😭

  43. Syukri Mansyur

    Syukri Mansyur26 hari yang lalu

    Hancurkan Myanmar ...

  44. gibran ganteung

    gibran ganteung26 hari yang lalu

    harus nya Indonesia bisa menerima sodara" qita seumuslim .jngn di lantar kan .. Indonesia kan neugara muslim .

  45. Zaenal Abidin

    Zaenal Abidin25 hari yang lalu

    Ngaco, Sodara setanah air aja banyak yg belum layak kehidupannya, malah mau nampung pengungsi dari luar, dan satu lagi, Indonesia itu bukan negara muslim doang, tapi negara 6 agama.

  46. Ahmad Fahrizal

    Ahmad Fahrizal27 hari yang lalu

    Kog saya merinding,semoga kalian dapat jalan keluar yg terbaik..

  47. bang ZR

    bang ZR28 hari yang lalu

    Warga kita aja gak makan masi miara oranh lain

  48. BENTO 79

    BENTO 7928 hari yang lalu

    Kenapa tidak bisa jadikan Warga kita

  49. Aditya Mahesaraya

    Aditya Mahesaraya29 hari yang lalu

    Tenang aja buat negara negara ku yang aku cintai seluruh umat Islam yang membutuhkan bantuan Indonesia siap.menampungkalian Indonesia tidak akan meminta imbalan sedikit pun tenang aja sodara sodara muslim ku

  50. Udin Broo

    Udin BrooBulan Yang lalu

    Sabarlah saudara semuslimku Allah pasti beri jalan terbaik buat kalian

  51. Dedi Rian

    Dedi RianBulan Yang lalu

    Bila suatu islam minoritas akan di disrisminasi dll.. dan apa bila islam mayoritas akan menjadi rahmat bagi semua umat beragama.

  52. ecih rohana

    ecih rohanaBulan Yang lalu

    It's breaking my heart...

  53. Go Wok

    Go WokBulan Yang lalu

    Allhamdullah kita masih di lahirkan di bumi ibu pertiwi yg mulia ini...Amin

  54. AngelDevil GT

    AngelDevil GTBulan Yang lalu

    Banyak imigran rohingya ditolak dimalaysia takutnya buat kekacauan dan Mereka gila memperkosa

  55. AngelDevil GT

    AngelDevil GTBulan Yang lalu

    Terlalu baik sama orang luar orang dalam negeri aja jarang diperatiin

  56. Ahmad Rosid

    Ahmad RosidBulan Yang lalu

    😭😭😭😭

  57. Ratu Olly

    Ratu OllyBulan Yang lalu

    Jadikan warga indonesia

  58. Fatir Avdilah

    Fatir AvdilahBulan Yang lalu

    Mana kh umat muslim tidk kh kalian peduli sama saudara sesama muslim ini

  59. 5IVE 6IX

    5IVE 6IXBulan Yang lalu

    😭

  60. Ar Dyan

    Ar DyanBulan Yang lalu

    1:23 iyalah klo islam jadi minoritas bakal di bantai abis , ni nyata

  61. Rian Hidayat

    Rian HidayatBulan Yang lalu

    Woyy Jokowi liat saudara kita Rohingya butuh tampungan terima mereka jangan China kau terima kau jadikan anak angkat emas kalau China kau terima hancurlah kita

  62. Zafira Oppi

    Zafira OppiBulan Yang lalu

    Kita harus kokoh dalam barisan umat islam.dia juga kaum kita.