Cuma Vincent yang Bisa Bikin Satu Studio Begini

Komentar

  1. M.t Falah

    M.t Falah2 hari yang lalu

    Ah bohong tuh.. Kalau bisa bohong dengan bawa kabur duit orang apalagi cuma cerita kayak gitu

  2. Ihsan Nurdin

    Ihsan Nurdin4 hari yang lalu

    Anjir ikut kaget gw di menit 8:30

  3. Jochapat Martuolini

    Jochapat Martuolini6 hari yang lalu

    Mukanya angela mirip momoka nishina

  4. Agatha Isabella A

    Agatha Isabella A11 hari yang lalu

    10:02 anjir vincent wkwkwk

  5. Agatha Isabella A

    Agatha Isabella A11 hari yang lalu

    undang frishly herlind dong di kamisteri 😁 atau udh pernah yah ? hehe

  6. peby phillip

    peby phillip11 hari yang lalu

    Biar ga 666 koment ..

  7. agis firmansyah

    agis firmansyah11 hari yang lalu

    Fix angelalee kebanyakan nonton filmb*haluu*

  8. mrs afwali

    mrs afwali12 hari yang lalu

    Kok ga berasa horor ya 😁

  9. syarif ilmi

    syarif ilmi12 hari yang lalu

    logat e cinta banget

  10. bhima AN

    bhima AN13 hari yang lalu

    Diganti KARI AJA. kamis misteri

  11. Law

    Law13 hari yang lalu

    Bantu temen lah wkwkwk

  12. Tito Indra

    Tito Indra13 hari yang lalu

    Langsung ngakak pas ngomong jowonya

  13. agung prasetya

    agung prasetya15 hari yang lalu

    8:20 Desta kaget

  14. Adelia kristanti

    Adelia kristanti16 hari yang lalu

    Boneka yg d bawa Hesty.....

  15. Gitaris Amatir

    Gitaris Amatir16 hari yang lalu

    Kie angela leliana , ngapak bro.

  16. Iqbal Hamdani

    Iqbal Hamdani19 hari yang lalu

    11:18

  17. ari sukakeramas

    ari sukakeramas19 hari yang lalu

    logat semarangan 🤣

  18. Yullia Indriyani

    Yullia Indriyani20 hari yang lalu

    Sereeem~

  19. Yudhy Pranata

    Yudhy Pranata21 hari yang lalu

    Cici cici semarang dan cici cici suroboyo emang ga terkalahkan

  20. Miftahul Khoir

    Miftahul Khoir23 hari yang lalu

    8:04 triple kill mania .....

  21. kiki chemonk

    kiki chemonk25 hari yang lalu

    Boneka yg dipegang hesti ada yg ngontrak tuh disitu

  22. serbanime _

    serbanime _25 hari yang lalu

    Berasa liat elsa & anna frozen 😆😆

  23. R Witfi Deyuson

    R Witfi DeyusonBulan Yang lalu

    Siang, siang jam 3 sore... Me:????

  24. ira ramadhini

    ira ramadhiniBulan Yang lalu

    "Siang ,jam 3 sore" wait?

  25. moh nurron

    moh nurronBulan Yang lalu

    Bocor moncrot kocor kocor

  26. Rich Richie

    Rich RichieBulan Yang lalu

    8:17 MANTEB DAH CREW-NYA PD SINKRON, EFEK LAMPU2NYA NGIKUTIN 👌👌👌

  27. irfan Muhammad

    irfan MuhammadBulan Yang lalu

    Enak ye klo denger orang ngomong jowo 😉

  28. putra asgar

    putra asgarBulan Yang lalu

    2020 mana jmpol x yng msih nonton 8:20 luar biasa kak vincent is the best bnget😀😀😀😀

  29. iza langit

    iza langitBulan Yang lalu

    Di toko BaBe ya mba rahayudin?? 😁😁😁

  30. C P

    C PBulan Yang lalu

    Ad yg sadar gak si, ada aj bagian kamerany nyorot penonton yg cakep tiap episode

  31. Dany Prasetyawan

    Dany PrasetyawanBulan Yang lalu

    Mbaknya medok bgt ternyata hehe

  32. Cecilia Hopetory

    Cecilia Hopetory2 bulan yang lalu

    Masker ku pecah njirt waktu Vincent bilang kak enzi lebih tinggi dari kak hesti :)

  33. rere fitria

    rere fitria2 bulan yang lalu

    Siang jam 3 sore ya

  34. Yullyus Made

    Yullyus Made2 bulan yang lalu

    10:10 Nyangan 🤣🤣🤣

  35. samdey

    samdey2 bulan yang lalu

    Ini siang? "Siang... Jam 3 sore" 😅 3:05

  36. pace 80

    pace 802 bulan yang lalu

    Asu asu logate 😅😅😅

  37. Patrick lasut

    Patrick lasut2 bulan yang lalu

    3:05 siang, jam 3 sore hmmmm, ada yg bisa jelasin?🤔😂

  38. Santy Hartoyo

    Santy Hartoyo2 bulan yang lalu

    8:15

  39. Adi Wijoyo

    Adi Wijoyo3 bulan yang lalu

    jawa ne luh mbak

  40. Maulana Ahmad

    Maulana Ahmad3 bulan yang lalu

    ko itu boneka nya ngeliatin kak Hesti gitu? Serem banget

  41. Ghani Ashlih

    Ghani Ashlih3 bulan yang lalu

    Dulu saya juga pernah ngalamin seperti mbak angle. Tapi saat itu pas saya tidur di kamar om saya. Soalnya rumah om saya itu, bekas rumah kosong yang beberapa tahun gak ditinggalin. Ya ada yang narik kaki saya.

  42. antek pribumi

    antek pribumi3 bulan yang lalu

    Kalo jin udah berani kontak fisik dan mencelakai gt sih hrs buru2 di usir

  43. Nafta Aldiano Delv

    Nafta Aldiano Delv3 bulan yang lalu

    Koplaaak... 😂🤣

  44. JOKER NOOB

    JOKER NOOB3 bulan yang lalu

    08:19 buat yg agetan 😹😹

  45. Nesya Ein

    Nesya Ein3 bulan yang lalu

    Vincent ganteng bgt disini

  46. Dea Mosila

    Dea Mosila4 bulan yang lalu

    Bonekanya idup 🤪

  47. Tya Dewi2

    Tya Dewi24 bulan yang lalu

    Thumbnail nya bapak bapak ketceh

  48. Kam Son

    Kam Son4 bulan yang lalu

    kalian prrhatikan gak boneka yg di pegang hesty mata ya nengok hesti terus.....ihhhhh seremmm

  49. pradipta indira

    pradipta indira4 bulan yang lalu

    Kata guru ngaji gw orang yg punya mata batin natural adalah orang yg baik.

  50. Kebun Dan Binatang Official

    Kebun Dan Binatang Official4 bulan yang lalu

    Mbak rahayu suaranya kayak guruku sd🤣

  51. frissillia ayesa

    frissillia ayesa4 bulan yang lalu

    7:56 - 8:02 duuuh mas Vincent 😍😍😍😍😍😍

  52. Julakuwais

    Julakuwais4 bulan yang lalu

    terima kasih anda membaca komentar saya tanpa bersuara

  53. PANGSHiT BOY

    PANGSHiT BOY4 bulan yang lalu

    Muka bule nama bule Eh emang beneran bu-le

  54. yuk yak yuk

    yuk yak yuk4 bulan yang lalu

    Terus tiba2 iklan mobil lejen

  55. Galih Mukti

    Galih Mukti4 bulan yang lalu

    Vincent mirip Johnny Depp..

  56. Arzan Kamal

    Arzan Kamal4 bulan yang lalu

    Tolong ini di tambah jam tayangnya jadi 2 jam, sementara ini talkshow di kurangin jadi 1 jam🙏

  57. Tissa

    Tissa4 bulan yang lalu

    "capek"😭😭😂😂😂😂😂😂😂😂

  58. Felix Aditya

    Felix Aditya4 bulan yang lalu

    Siang jam 3 sore

  59. Muhammad Fauzan

    Muhammad Fauzan4 bulan yang lalu

    👍

  60. Adhitya Rachman

    Adhitya Rachman4 bulan yang lalu

    Medok medok lucu