CROWN GROUP Australian Open 2019 | Finals MS Highlights | BWF 2019

Komentar

  1. Ramon Meijer

    Ramon Meijer26 hari yang lalu

    Jo s tactic and stamina is better than Ginting

  2. Abu Nawas

    Abu NawasBulan Yang lalu

    Ada yg tau sepatu yg dipakai jonathan merek apa? Klu ada yg tau komen dibawah

  3. arif eita

    arif eita2 bulan yang lalu

    3:00 lirikan yang mematikan :)

  4. ricky sihotang

    ricky sihotang2 bulan yang lalu

    Congratulation for u indonesia...i proud. Amazing. From yunani

  5. Baim Al'fatih

    Baim Al'fatih2 bulan yang lalu

    Nonton badminton jadi adem beda kalau nonton timanas sepakbola yg ada maunya cacian dan makian slalu kluar

  6. Langs Zakti

    Langs Zakti2 bulan yang lalu

    Ini mah kaya lagi sparing di PPLP

  7. ChlcV Elvria

    ChlcV Elvria2 bulan yang lalu

    02:56

  8. ultramarineblue

    ultramarineblue2 bulan yang lalu

    "see you on top, my compatriot!" jojo - ginting way back when..... and yesterday they both on the top of the podium together :D

  9. Riz On VEVO

    Riz On VEVO2 bulan yang lalu

    Congrats Jojo..

  10. Fatih Fitra

    Fatih Fitra2 bulan yang lalu

    Saling support demi merahputih

  11. Mutiara Cinta

    Mutiara Cinta2 bulan yang lalu

    Confatulation from namex

  12. Jalan Jalan Nyantai

    Jalan Jalan Nyantai2 bulan yang lalu

    Selain Jojo&Ginting,feeling saya mengatakan pemain MS Indonesia lainnya yg bakal bersinar dimasa yg akan datang adalah Chico Aura Dwi Wardoyo.Dia msh sangat muda,ulet,skill bagus,dan pantang menyerah.Tinggal menunggu waktu saja .PBSI harus sering mengirim dia ke berbagai turnamen supaya dia segera menjadi seorang pemain yg matang dan tangguh.

  13. Teguh Yono

    Teguh Yono2 bulan yang lalu

    Nice, all indonesian

  14. Rio Irwin

    Rio Irwin2 bulan yang lalu

    wow Indonesia vs Indonesia, selamat Anthony Ginting,selamat Jonathan Cristhie

  15. Dorkas Bili

    Dorkas Bili2 bulan yang lalu

    Bngga dan salut buat jojo.seklipun juara tp msh mempersilahkan ginting utk pggn sm2 pialanya.mksh jojo dan ginting smg sht trus dan ttp smngt krn msh bnyk pertandingan lg...i love you ber2....๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  16. Abdul Patah

    Abdul Patah2 bulan yang lalu

    Gak hebat lagi dong

  17. Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids2 bulan yang lalu

    keren dengan prestasi yang di berikan untuk indonesia dengan menjuarai semua even pertandingan badmintoon.. salut dengan kedua pemain, terutama jhonathan cristie yang mempersilahkan ginting memegang pialanya bersama..

  18. fay _fayy

    fay _fayy2 bulan yang lalu

    ginting and jojo love ๐Ÿ˜

  19. fay _fayy

    fay _fayy2 bulan yang lalu

    trending 40 in Indonesia wow ๐Ÿ˜„

  20. hallo Aulia

    hallo Aulia2 bulan yang lalu

    Seneng banget gilaaa๐Ÿ˜ญ yang bully Jojo harus mengakui kalo nanti Jojo juara Olimpiade๐Ÿ˜ญ

  21. Chandra Bali

    Chandra Bali2 bulan yang lalu

    My smile to both of them

  22. soo ya

    soo ya2 bulan yang lalu

    Lumayan lah level 300 jg dari pada kagak ye hhhhhh

  23. joey dzoels

    joey dzoels2 bulan yang lalu

    Adem banget liat piala di pegang berdua.. Semangat

  24. HAY GUYS

    HAY GUYS2 bulan yang lalu

    Gue salut dah sm jojo:*

  25. M Nur Taufik

    M Nur Taufik2 bulan yang lalu

    Jangan lupakan Tommy Sugiarto yang memberi jalan bagi adik2nya untuk maju.

  26. Ali Santana

    Ali Santana2 bulan yang lalu

    Hu'uh setuju aing. Tapi bisa jadi kakak Tommy keluar gara2 Bpk nya sering berantem sama PBSI ( pengurus yg lama ).

  27. Wawan Iwan

    Wawan Iwan2 bulan yang lalu

    Bertanding secara sportif pialanya tetep buat indonesia

  28. Mr PVZ

    Mr PVZ2 bulan yang lalu

    Kaget Gee man single final Indonesia semua

  29. Whid Moko4

    Whid Moko42 bulan yang lalu

    Kalian berdua kebanggaan indonesia

  30. Ria Citra

    Ria Citra2 bulan yang lalu

    jojooooo

  31. rynti08 _

    rynti08 _2 bulan yang lalu

    The real victory ๐Ÿ™Œ๐Ÿป proud of Jojo and Ginting๐Ÿ™Œ๐Ÿป

  32. Elya Nuragustina

    Elya Nuragustina2 bulan yang lalu

    Trending 38

  33. Ajie Prayoga

    Ajie Prayoga2 bulan yang lalu

    Membuktikan bahwa sering coli itu baik, maka sering2lah kalian coli supaya bisa juara.. Yes!

  34. harta perdana saputra

    harta perdana saputra2 bulan yang lalu

    Tetap semangay, yang penting indonesia bisa juara lagi

  35. Wannopen Purba

    Wannopen Purba2 bulan yang lalu

    Ciehhh....mantap dah....๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š. Winner n runner up

  36. Imman Zikran

    Imman Zikran2 bulan yang lalu

    Mantab jojo n antoni all.indonesia.

  37. IzUmI Hanagata

    IzUmI Hanagata2 bulan yang lalu

    Very good sportmanship.

  38. KimseungAnime

    KimseungAnime2 bulan yang lalu

    I'm sure Ginting will Win bwf tour 1000 in China again this year.

  39. GEN JEH

    GEN JEH2 bulan yang lalu

    walaupun viral video nya jojo membuktikan kalo coli itu menyehatkan dan memperkuat tulang hhaaha

  40. Lhyla Meo

    Lhyla Meo2 bulan yang lalu

    Apa sih lu gk jelas ini ngomongin prestasi bkan coli coli

  41. Muhamad Iqbal putra

    Muhamad Iqbal putra2 bulan yang lalu

    Gk sunat h3h3h

  42. MuhPauzi Putra

    MuhPauzi Putra2 bulan yang lalu

    Indonesia juara haha mantap

  43. ndy aizen

    ndy aizen2 bulan yang lalu

    Mantul.. makin gacor sejak video viral itu. Oooppsss..

  44. Aah Tri Asmara

    Aah Tri Asmara2 bulan yang lalu

    The power of jona๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโคโคโค

  45. Muhammad Rizki Rabbani

    Muhammad Rizki Rabbani2 bulan yang lalu

    Mantap banget, apa cuma gua yg bangga perusahaan milik pengusaha indonesia crown group kadi main sponsor australian open

  46. Arsa A

    Arsa A2 bulan yang lalu

    Waww #35 trending

  47. feny informatika

    feny informatika2 bulan yang lalu

    Keren 2" nya

  48. Robert christian Tan

    Robert christian Tan2 bulan yang lalu

    Gay

  49. Oh Sehun Addicted

    Oh Sehun Addicted2 bulan yang lalu

    KAPALQ

  50. rendy ramdani

    rendy ramdani2 bulan yang lalu

    Keren piala bersama indonesia

  51. franci francisco

    franci francisco2 bulan yang lalu

    Everyone need Respect๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  52. Firman Nasaru

    Firman Nasaru2 bulan yang lalu

    Congrats both of u Guys! Indonesian Pride ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  53. Alfian fradana

    Alfian fradana2 bulan yang lalu

    Inimah bukan final, tapi latihan di pelatnas cipayung. ๐Ÿ˜… Bravo mens singel jojo dan ginting.. ๐Ÿ‘

  54. Yuslam Badres

    Yuslam Badres2 bulan yang lalu

    Anjay gua kok mirip Ama Jojo ya

  55. Hangga Raga

    Hangga Raga2 bulan yang lalu

    โ€œKita satu negara, satu kebanggan, satu persembahan... 1 Indonesiaโ€ respect jo!!!!

  56. Dimas Indra Bayu

    Dimas Indra Bayu2 bulan yang lalu

    gua kira bakalan banyak komen yg aneh2 ada jojo wkwk

  57. isnan ramadhan

    isnan ramadhan2 bulan yang lalu

    Bisa gitu ya lawan negara sendiri ~~

  58. Marcella Zieba

    Marcella Zieba2 bulan yang lalu

    Ya bisa lah kl dari awal drawingnya mereka beda pool

  59. Khang Andi

    Khang Andi2 bulan yang lalu

    Waria prno jepan

  60. Sugiono Putra

    Sugiono Putra2 bulan yang lalu

    teringat final olympiade 1992...Alan budi kusuma sama siapa ya!!!???...siapa hayo yg bisa jawab?

  61. Henny Purwanegari Gunarsa

    Henny Purwanegari Gunarsa2 bulan yang lalu

    Ardy B. Wiranata

  62. Sri Wartini

    Sri Wartini2 bulan yang lalu

    Iya ni tunggal putri kok g' da perkembangn/ peningktn sm sx, msih nampk lembek g' nampk pelatnasnya, semangat trs buat Joting mantapkan kau pasti bisa.

  63. Zaimar Zakaria

    Zaimar Zakaria2 bulan yang lalu

    Dari fisik jojo sangat menunjang skali..step yg lebar... lengan yg kuat... kemaren2 itu sepertinya dia tidak memanfaatkan dng full. Mudh2an kedepan (ingat kata2 bung alan budikusuma. Aku sensiri yg cm penonton malah jd termotivasi. Keras tp ngena kata2nya)

  64. WILLY ANDRI

    WILLY ANDRI2 bulan yang lalu

    Jojo : pegang.... Penonton : Cieeeeeee.....๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  65. ucup Henessey

    ucup Henessey2 bulan yang lalu

    Saatnya Indonesia jadi no 1 di dunia

  66. Ahmad Lukiyas

    Ahmad Lukiyas2 bulan yang lalu

    Sparingan ini mah bro ๐Ÿ˜„

  67. Anas Saifuddin

    Anas Saifuddin2 bulan yang lalu

    Australian open kurang bergengsi kayaknya, ajang buat jajal pemain baru

  68. Anas Saifuddin

    Anas Saifuddin2 bulan yang lalu

    @Marcella Zieba iya maksudku begitu yg bergengsi china indonesian open ma malaysiam open

  69. Marcella Zieba

    Marcella Zieba2 bulan yang lalu

    Tiap turnamen bwf kan beda2 levelnya mas. Yg ini super300. Yg bergengsi super750 & 1000

  70. Endang Sri wahyuni

    Endang Sri wahyuni2 bulan yang lalu

    Jojo dan ginting adalah pemain yang hebat selamat atas kemenangan nya sukses terus buat para pemain bulutangkis . Di manapun kalian tanding semoga selalu menang terus amiin ya robalalamin

  71. Endang Sri wahyuni

    Endang Sri wahyuni2 bulan yang lalu

    Sukses terus buat jojo dan ginting kalian adalah pemain yang terbaik buat indonesia semangat terus ya jangan pernah untuk menyerah aku selalu mendoakan yang terbaik buat kalian semoga pertandingan nya menang amin ya robalalamin

  72. nampaiKid

    nampaiKid2 bulan yang lalu

    Player menutup aurat akan di berkati Allah

  73. Marcella Zieba

    Marcella Zieba2 bulan yang lalu

    Tapi konteksnya bukan utk menutup aurat sih ini, biar keringet di kakinya gak netes2 di lapangan makanya pake legging. Pemain ganda jepang jg ada yg begini

  74. ERIK C

    ERIK C2 bulan yang lalu

    Selamat utk jojo, ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿฅ‡๐Ÿฅ‡

  75. Petfarm Tapsel

    Petfarm Tapsel2 bulan yang lalu

    Efek g colai sebelum tidur

  76. mushi. ma

    mushi. ma2 bulan yang lalu

    salute from malaysia

  77. sapu uduk

    sapu uduk2 bulan yang lalu

    Giliran lawan pemain cina ajh melempem,. Ganasnya cuma lawan sesama,. Payah!!

  78. sapu uduk

    sapu uduk2 bulan yang lalu

    @Fir_ zsyah sengaja ngalah pemain cinanya yg kemarin,. Asal absen doang di turnamen ini,.

  79. Fir_ zsyah

    Fir_ zsyah2 bulan yang lalu

    @sapu uduk ,Lin dan , choe tien , udh mau lawan siapa lg Bambang

  80. Marcella Zieba

    Marcella Zieba2 bulan yang lalu

    Lah kmrn lawan lin dan menang. Emang lin dan pemain darimana? Jonggol?

  81. Laura Lia

    Laura Lia2 bulan yang lalu

    Kok hihglight ny gk pke pvn bisa yah knp live ny musti not availble in your kontry๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sebel akutuh

  82. Lipo

    Lipo2 bulan yang lalu

    JoGing, kalian jd contoh buat yg lain, lawan hanya dibatasi garis2 court semata. INDONESIA bangga. Btw.. supporter ozi keren parah, segala jingle sahur aja diteriakin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โค nanti kami balas "berisik"nya di Istora pas INA Open bulan depan๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

  83. naida purba

    naida purba2 bulan yang lalu

    Selamat... ๐Ÿ˜Š

  84. centong nasi

    centong nasi2 bulan yang lalu

    Berarti kami punya harapan di ms.....

  85. ngadiman DUDULZ

    ngadiman DUDULZ2 bulan yang lalu

    Delok e yomgk was2 adem ayem ๐Ÿ˜€

  86. Erwin Bustomi

    Erwin Bustomi2 bulan yang lalu

    Ms dua ini kebangaan indinesia selalu ketemu rame dan mengalah kan satu sama lain nya

  87. Gary Hazard

    Gary Hazard2 bulan yang lalu

    Congrats jojo!2 consecutive BWF World Tour title...let's go make it 3 in Indonesian Open 2019....

  88. Allwy 0

    Allwy 02 bulan yang lalu

    Semoga terus bisa bersaing diturnamenยฒ berikutnya

  89. Erik Ardiansyah

    Erik Ardiansyah2 bulan yang lalu

    Jadi terharu ketika JOJO mengajak ginting utk pgang piala bersama, Sy hrp utk kedepanx bisa all Indonesia final๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  90. Anthone Patty

    Anthone Patty2 bulan yang lalu

    Indonesia-ku. Terharu !!!!...Jojo kamu luar biasa, musuh hanya dilapangan setelah itu musuhmu, saudara sebangsamu........Kalian berdua kebanggaan kami . Lanjut Indonesiaaaaaa