COLA-COLA + MENTOS + RODA =

Komentar

  1. Affa Sjam

    Affa Sjam18 jam yang lalu

    campur gas bang biar kencang

  2. Firman Wahyudi

    Firman Wahyudi22 jam yang lalu

    pemenangnyamobilrodatamiašŸ™

  3. sidik prabowo

    sidik prabowoHari Yang lalu

    Bang seharusnya bwah coca cola nya itu kasih roda yang besar sama pake alas

  4. Rizky aditya

    Rizky adityaHari Yang lalu

    Siapa yang setuju percakapan yudist ardhna like

  5. Rizky aditya

    Rizky adityaHari Yang lalu

    Yang dukung yudist ardhna like

  6. Dinda Azzahra

    Dinda AzzahraHari Yang lalu

    Udah keliatan dari pertama, masak bisa jalan ..anaeh

  7. Dinda Azzahra

    Dinda AzzahraHari Yang lalu

    Tamia

  8. Marimi Mar

    Marimi Mar2 hari yang lalu

    Tamia

  9. Queensha UIK Tc

    Queensha UIK Tc2 hari yang lalu

    Menjadi biru

  10. Queensha UIK Tc

    Queensha UIK Tc2 hari yang lalu

    Coca cola di masukin mentos terus di tutup

  11. alan seran

    alan seran2 hari yang lalu

    Taru ama gas dist

  12. Fifi Febriyana

    Fifi Febriyana2 hari yang lalu

    Harus nya di atas botol nya dikasih balon. Terus dikasih sedotan untuk niup . Yang setuju like

  13. Fifi Febriyana

    Fifi Febriyana14 jam yang lalu

    Aku udah pernah nyoba untuk kereasi sekolah

  14. Tri Murtika, SE

    Tri Murtika, SE2 hari yang lalu

    Yudist cupang

  15. Regina Winastasya

    Regina Winastasya2 hari yang lalu

    cocacol+gas

  16. Wayan Jarni

    Wayan Jarni2 hari yang lalu

    Bang ujiyali dideket rumah ki rumah sakit yanglama

  17. Vitalina Atjang

    Vitalina Atjang3 hari yang lalu

    Saya jagoannya tamia

  18. Mawik Bmw

    Mawik Bmw3 hari yang lalu

    Ping Pong

  19. frosting emeralds

    frosting emeralds3 hari yang lalu

    Sterovom

  20. Nor Lina

    Nor Lina3 hari yang lalu

    Ban Tamiya yang bang Yudistira

  21. Nor Lina

    Nor Lina3 hari yang lalu

    Roda Tamidi s

  22. aaron ac

    aaron ac3 hari yang lalu

    Bang lu tai

  23. suwar gimah

    suwar gimah4 hari yang lalu

    Bola pingpong

  24. Nizam Ayana

    Nizam Ayana4 hari yang lalu

    Kak supaya laju mobil coca cola pake gas yang di vidio COCA COLA+GAS HI COOK =šŸš€ itu loh kak gimana sih gak ngerti

  25. Aidil Aidil

    Aidil Aidil4 hari yang lalu

    Yudist curang bila mau masuk kan mentos bila dah masuk kan tak boleh jalan dia pergi tolak itu tamiya. Yang setuju like

  26. Angel Mewo

    Angel Mewo4 hari yang lalu

    Pak bola ping pong

  27. Elmi Aceh

    Elmi Aceh5 hari yang lalu

    Kak kalau mau lebih berhasil kakak gunakan gas

  28. Vanessa Angelica

    Vanessa Angelica5 hari yang lalu

    Yang paling cepat ping pong

  29. Darell Iswara

    Darell Iswara7 hari yang lalu

    Roda tamia

  30. Upin GM

    Upin GM8 hari yang lalu

    Bang pepsi aja

  31. Tropy Gaming FF

    Tropy Gaming FF8 hari yang lalu

    Coca-cola ban tamia

  32. Luviani Cantika

    Luviani Cantika9 hari yang lalu

    coba buat ulang pakai roda roda gitu tapi ditutup soalnya dia kayaknya kalau ditutup itu bisa jalan bang

  33. dwihermawan19

    dwihermawan199 hari yang lalu

    Bang Yudis coba pake gas

  34. David SAPUTRA

    David SAPUTRA10 hari yang lalu

    KALO JAGOANNYA COCA COLA RODA TAMIA

  35. Satria Aji

    Satria Aji11 hari yang lalu

    Bola pingpong

  36. indrawink yusup

    indrawink yusup11 hari yang lalu

    Botol bola pimpong

  37. resha februsti

    resha februsti11 hari yang lalu

    Coba dong bikin eksperimen Coca Cola yang terbang lagi dong seru banget Kak kapan-kapan pikir itu ya Kak 40 jam yang 50 jam yang warna warna warna warni IDreporter sudah patah pernah bikin nih Kak kok Kakak belum sih Kak Kakak

  38. khanza almahyra ramadhani

    khanza almahyra ramadhani12 hari yang lalu

    Bak 24 jam makan war na hitam

  39. nurul aini

    nurul aini12 hari yang lalu

    Bang coba pakek gas yang untuk kompor portebel

  40. Egacha Egacha

    Egacha Egacha12 hari yang lalu

    Tamiya

  41. Rafa Geubri

    Rafa Geubri12 hari yang lalu

    Bukan salah asal nya yang salah caca colanya kan gak kencang