COCA-COLA + GAS HI-COOK = ROCKET!!! ROKET COCA-COLA!!!

Komentar

  1. Creeper Pro

    Creeper ProJam Yang lalu

    Yg like semoga besok pulang awal

  2. Creeper Pro

    Creeper ProJam Yang lalu

    Coba kalau yg 7 juta subscribe semua

  3. Kita Indonesia

    Kita Indonesia7 jam yang lalu

    Pakai bendera bang di ujungnya biar keren dia terbang hehehe

  4. Daniel Wijaya

    Daniel Wijaya7 jam yang lalu

    Kameramen nya bacot Mulu dri tdi

  5. yaya hidayat

    yaya hidayat9 jam yang lalu

    lanjut bang

  6. budi utomo

    budi utomo9 jam yang lalu

    Ikut koharo.tv

  7. krisna game

    krisna game10 jam yang lalu

    muantapπŸ‘βœŒ

  8. Layla_ tube12

    Layla_ tube1210 jam yang lalu

    Lanjut dongk seruuuuuuu

  9. Ni Ketut Nursamini

    Ni Ketut Nursamini10 jam yang lalu

    LanJUT

  10. Dafi King

    Dafi King10 jam yang lalu

    Bang itu pakai gas apa

  11. Mbak Tika

    Mbak Tika12 jam yang lalu

    Coca cola emang bisa muncrat

  12. Tahta Tahlilan

    Tahta Tahlilan12 jam yang lalu

    Seharusnya biar gak tangan nya nutup nutup di tutup pake tutup botol nya aja kak itu juga bisa

  13. Marwa Kolaka

    Marwa Kolaka12 jam yang lalu

    Keren amat ah

  14. Mhd Teguh

    Mhd Teguh12 jam yang lalu

    Ngaka banget bg

  15. SGI Show gaming indo

    SGI Show gaming indo13 jam yang lalu

    lanjut lah sampai galon mantap!!

  16. Lutfi Muhamad

    Lutfi Muhamad13 jam yang lalu

    bang mentosnya kena blenderin tuang air coca colanya ke blender

  17. joehan yakuiza

    joehan yakuiza16 jam yang lalu

    lanjut pake yang galon

  18. Andi Kaizar

    Andi Kaizar17 jam yang lalu

    Gak nyaata mana prat2nya

  19. Dwi Nursiani

    Dwi Nursiani17 jam yang lalu

    Siapa yang liat vidio ini pakek wifi yang pakek like

  20. Magic Craft 312

    Magic Craft 31218 jam yang lalu

    Gak terlalu keliatan pas terbang

  21. Irfan Saefudin

    Irfan Saefudin19 jam yang lalu

    Aaaaaa

  22. Siti Nurlela

    Siti Nurlela19 jam yang lalu

    Lanjut bang

  23. Anargya Cello

    Anargya Cello20 jam yang lalu

    Lanjut

  24. Ainun Jariah98

    Ainun Jariah9820 jam yang lalu

    FKDJDODKF

  25. bagong hitz

    bagong hitz22 jam yang lalu

    Kayak perempuan

  26. Madun Fauzi

    Madun Fauzi23 jam yang lalu

    bang pergi ke bioskop dong bang yang setuju like

  27. AR GAMING

    AR GAMINGHari Yang lalu

    Bang prat 2 Mana

  28. Angga Ulan

    Angga UlanHari Yang lalu

    πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»

  29. Angga Ulan

    Angga UlanHari Yang lalu

    KAYA πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘» TARBANG TARBANG TANANGN

  30. Joy Marco

    Joy MarcoHari Yang lalu

    COCA COLA+MENTOS+GAS=?????

  31. BOY COOL

    BOY COOLHari Yang lalu

    6:47 botol nya udh jauh terbang tinggi

  32. Trisnani Umkpunya

    Trisnani UmkpunyaHari Yang lalu

    😑😑

  33. Christoporus Kristianto

    Christoporus KristiantoHari Yang lalu

    Bang Coca cola campur gas campur mentos

  34. Diamond CraFT

    Diamond CraFTHari Yang lalu

    Bang besok besok pake galon yg lebih gede bang dari pada pake botol Coca-Cola nya aja biar Ampe langit ke 7 siapa yg setuju?

  35. Ryank syaputra26

    Ryank syaputra26Hari Yang lalu

    coba pake galon bang yg setuju like dan komen

  36. Trisnani Umkpunya

    Trisnani UmkpunyaHari Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  37. BELACAN GAMING

    BELACAN GAMINGHari Yang lalu

    Yudy nya leby banget

  38. IcecatID 38460

    IcecatID 38460Hari Yang lalu

    Coba galon terbang

  39. Hoirul Azmi

    Hoirul AzmiHari Yang lalu

    Bang part 2 nya mana

  40. WAZBL AZ

    WAZBL AZHari Yang lalu

    Bang mumbasir sayang sayang minuman di buang buang

  41. kayla dzaki izan abi ummi

    kayla dzaki izan abi ummiHari Yang lalu

    .apanomorkamu...

  42. Nurdiawati Nurdiawati

    Nurdiawati NurdiawatiHari Yang lalu

    Mantullllll

  43. KHDEX YUDHA

    KHDEX YUDHAHari Yang lalu

    Lanjut

  44. Muhamad Farel

    Muhamad FarelHari Yang lalu

    Wow

  45. Ananta Virya

    Ananta ViryaHari Yang lalu

    Bli tolong buat part2nya biar lebih seru!!. Yg setuju like

  46. Ananta Virya

    Ananta ViryaHari Yang lalu

    Apa itu nama gasnya?

  47. Steve Games

    Steve GamesHari Yang lalu

    Bang saya maulihat lanjutannya

  48. NASRUL

    NASRULHari Yang lalu

    bang kalo tau itu gas apa ya mau saya coba

  49. Heru Apriandi

    Heru ApriandiHari Yang lalu

    Mau liat lanjutanya

  50. aldi kuncoro

    aldi kuncoroHari Yang lalu

    bang pakei vanta

  51. THTS bhabinkamtibmas

    THTS bhabinkamtibmasHari Yang lalu

    bang yg pepsi cobain bang

  52. kahla taqiyya

    kahla taqiyyaHari Yang lalu

    Yudist aku mau liat kelanjutan yang galon

  53. Herlangga Doang

    Herlangga DoangHari Yang lalu

    bang lebih enak mah masukin gas nya terus tutup sama tutupnya terus di balik in

  54. alpiandi

    alpiandiHari Yang lalu

    Seperti roket

  55. Febry Antoni

    Febry AntoniHari Yang lalu

    Pakai gas elpiji(gas buat masak)bagus tuh bang

  56. San Ti

    San TiHari Yang lalu

    Bang maujuga dong

  57. Tirta Bali

    Tirta BaliHari Yang lalu

    bang micin denganpepsi dengan mentos

  58. Reza Adyatama

    Reza AdyatamaHari Yang lalu

    Bang yudis bikin video roket pake pesi

  59. anime song

    anime songHari Yang lalu

    10:55

  60. dion ajus ajus

    dion ajus ajusHari Yang lalu

    Uuuuuuuuu video nya jelek setengah mati

  61. krishna sakti

    krishna saktiHari Yang lalu

    Gajilas

  62. krishna sakti

    krishna saktiHari Yang lalu

    Harus nya jika kola ya 100

  63. krishna sakti

    krishna saktiHari Yang lalu

    Bagus amat

  64. zahwa nur risky

    zahwa nur riskyHari Yang lalu

    Keren banget kak

  65. Sumisbah Suryaningrat

    Sumisbah SuryaningratHari Yang lalu

    Bang lanjutin dong kalau gak lanjutin gak rame

  66. Ikam Robbani

    Ikam RobbaniHari Yang lalu

    Mantul bangett kaaπŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ‘

  67. mhmdnajmudin squad

    mhmdnajmudin squadHari Yang lalu

    Miskin

  68. Maskupah Mutar

    Maskupah MutarHari Yang lalu

    Bang gas nya beli di mana

  69. Eriz Rafsan

    Eriz RafsanHari Yang lalu

    Gara2 konten ini gue tes gua terbangin kena adekku

  70. ChandsDirection

    ChandsDirectionHari Yang lalu

    Mantap sekalee🀣🀣

  71. Didi

    DidiHari Yang lalu

    Kerennn

  72. RedMaster81 2

    RedMaster81 2Hari Yang lalu

    Pake Pepsi dong bang yudist

  73. Maing Andi

    Maing AndiHari Yang lalu

    0:33 koka kola (coca cola)

  74. Bang Olo

    Bang OloHari Yang lalu

    Ini dimana bang

  75. Robby Fernando03

    Robby Fernando032 hari yang lalu

    Bang kapan kaya gini lagi yang satu galon

  76. Donsius Logo

    Donsius Logo2 hari yang lalu

    bodo amat aku gak suka koka kola

  77. Wazif Shahril

    Wazif Shahril2 hari yang lalu

    Lanjutin

  78. Hamba pendosa

    Hamba pendosa2 hari yang lalu

    Ini mah pasti trending ..mampir juga ya kak ke chenel saya 😊

  79. Muhammad Rezapratama

    Muhammad Rezapratama2 hari yang lalu

    Udah Kayak Petasan Besar Ini Mah

  80. muhammad rudai

    muhammad rudai2 hari yang lalu

    Coca cola nya di kurangi dikit coba ricord lagi

  81. FAREL VALENTINO

    FAREL VALENTINO2 hari yang lalu

    kereeenn amatt bang

  82. Rinda R

    Rinda R2 hari yang lalu

    Mantap bang keren kaaku jadi abang terbang aku bang jadi roket

  83. dyah eka puspitasari

    dyah eka puspitasari2 hari yang lalu

    Main GAME donk bg biar FRESHH!!!!πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œ

  84. Cindy C

    Cindy C2 hari yang lalu

    Kak yudist tadi aku oiat botolnya terbangg ke atas Aku gak sabar lagi liet yg galon nya itu...... Nanti sampe ke luar angkasa kalo gasnya banyak.... CkckckckckckπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  85. Ikhsan dwi Nur alifah

    Ikhsan dwi Nur alifah2 hari yang lalu

    Kola koalnya jangan dingin ntr kurang kenceng meluncurnya

  86. nada angelyta

    nada angelyta2 hari yang lalu

    Yang galon dong

  87. Captain Chicken25

    Captain Chicken252 hari yang lalu

    Kak Yudist lanjutin /part2

  88. Seven Hoki

    Seven Hoki2 hari yang lalu

    aduh bang bang bang kan ada yang cari yang lebih mudah saya buka IDreporter dikocok-kocok udah cukup langsung pencet dulu kalau udah keras langsung di tebalikin tutupnya itu dilempar ke bawah itu tutupnya kena semen nya nanti muncrat tinggi terbang kayak roket ngerti bang

  89. NUEL 99

    NUEL 992 hari yang lalu

    Keren banget bang lagi dong

  90. Andhika Radit

    Andhika Radit2 hari yang lalu

    bang lanjutin yang galon yang setuju like

  91. leo jason s

    leo jason s2 hari yang lalu

    Kapan kapan di buat luncuran nya yang ban

  92. Arlin Ananda

    Arlin Ananda2 hari yang lalu

    Mantapp

  93. rio fd

    rio fd2 hari yang lalu

    keren serasa pingin coba aku

  94. Naufal Hidayat

    Naufal Hidayat2 hari yang lalu

    Sampai kenak rumah gue πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  95. Kadek Widi

    Kadek Widi2 hari yang lalu

    Ngabisin uang jak

  96. Ncantikur Hayati

    Ncantikur Hayati2 hari yang lalu

    Keren

  97. Bocah Ghainti

    Bocah Ghainti2 hari yang lalu

    Lanjut kak😁

  98. Arif 46

    Arif 462 hari yang lalu

    Lanjut

  99. ita muftiah

    ita muftiah2 hari yang lalu

    Bang kenapa abis bang

  100. Amin Ifos

    Amin Ifos2 hari yang lalu

    Seru banget kalo nonton ini