COBAAN APALAGI YANG MENIMPA MAK BETI PART 3

Komentar

  1. Arif muhammad

    Arif muhammad2 bulan yang lalu

    ada berapa character baru dalam video ini? dan kalian suka character siapa..

  2. lala lili

    lala lili42 detik yang lalu

    Merlin,marta,beti🤗🤗

  3. Queen Leica

    Queen Leica18 hari yang lalu

    Etdjowu

  4. Chyla Official

    Chyla OfficialBulan Yang lalu

    Hmm

  5. Nurgianty Es.

    Nurgianty Es.Bulan Yang lalu

    Suka merlin. lembut tapi pedes kayak cabe kalok ngomong 😅

  6. FF Qbarr

    FF QbarrBulan Yang lalu

    Wak keling Beti:wak beli wak Wak keling: beli apaaa!! Wkwkw

  7. Dea meyliza

    Dea meyliza46 menit yang lalu

    Bikin video baru dong

  8. hikma waty

    hikma watyJam Yang lalu

    Gw tahan” buat ga nangis dan akhirnya nangis juga😭😭

  9. Cakk Tonii

    Cakk Tonii2 jam yang lalu

    setuju bgt

  10. Jasmine Haikal

    Jasmine Haikal3 jam yang lalu

    Inya hidup ini cumsn titipa saja

  11. sulastri sulas

    sulastri sulas3 jam yang lalu

    Netes air mata nonton ini...

  12. Siti Kholifah

    Siti Kholifah3 jam yang lalu

    Mak beti nangis beneran kah 😭

  13. Zaima sholihah

    Zaima sholihah5 jam yang lalu

    Kasian mak beti 😥😥

  14. bujankLasax w

    bujankLasax w6 jam yang lalu

    Bagus kali acting kau bang....

  15. Tuah Amiril

    Tuah Amiril6 jam yang lalu

    Nangis aku nonton episod ini.. Salam dari Malaysia untuk Keluarga Beti 😍

  16. bunga mawar

    bunga mawar9 jam yang lalu

    Merlin. Jo....dan bang Arief..he he he he he AQ jadi suka senyum senyum kalau habis lihat Mak beti.....what's wrong with me.....he he he he he he he he

  17. Firliana Pramesdya Yuanjaya

    Firliana Pramesdya Yuanjaya13 jam yang lalu

    BARU NONTON TRUS NANGIS DONG GUE ASTAGAAA LUV BANGG

  18. Dewi Riyani

    Dewi Riyani17 jam yang lalu

    Up we udh uuuii

  19. Andrian Official

    Andrian Official21 jam yang lalu

    THE BIJAK PEOPLE AT SEPANJANG STORY *lost in translation wkwkkwwk 😆😆😂 DIBERIKAN KEPADA........... MERLIN MAWAR MELATI!!! WKWKWKWKKWKWKW....

  20. story.wassapp sederhana

    story.wassapp sederhana22 jam yang lalu

    Cmn di mak beti preman minta duit, malah ngeluarain duit...

  21. Siti Mulyati

    Siti Mulyati23 jam yang lalu

    Nangis aku nontonnya😭😭

  22. Qi Qi

    Qi Qi23 jam yang lalu

    Sue mpe nangis wa,...mirip banget gua ma mantan laki gua trus anak gua gitu....

  23. Julia Julia

    Julia JuliaHari Yang lalu

    Kasian marta bikin ikutan nangis😭😓

  24. Mona Lisa

    Mona LisaHari Yang lalu

    Bang Sutris gendeng

  25. Fitriah Unyil

    Fitriah UnyilHari Yang lalu

    Merlin... judes blak blakan tpi sgt baik dan bisa nolong in tmn

  26. Mareta Rosenti

    Mareta RosentiHari Yang lalu

    akuse tujujamsatuajaditayanginyaa

  27. Kemala Dewi Pradini

    Kemala Dewi PradiniHari Yang lalu

    Benci kali ama bapaknya :'

  28. Yuli Nduru

    Yuli NduruHari Yang lalu

    Aku suka sekali dengan Merlin dia dapat memberikan pesan moral kepada kita Yang setuju like Gak maksa kok

  29. Dinda Cahya ningsih

    Dinda Cahya ningsihHari Yang lalu

    Aku juga pernah jadi martha ditinggal kerja ibu ku dijakarta, aku dirumah Sama adik bapak ku, aku sih gak gimana-gimana aku cuma kasian sama adik ku, dari kecil gak pernah dijaga ibu ku, dulu pas masih kecil Sampek TK ditinggal kerja genteng, masuk SD Sampek sekarang ditinggal kerja dijakarta 😌

  30. septu wenti

    septu wentiHari Yang lalu

    Ga kuat aku bang nonton video abang ni bah, sesuai relita kehidupan apalagi org batak nih.. Air mata ku mengalir terus bang.. Salut sama karya abang arif 👍

  31. Uday Khana

    Uday KhanaHari Yang lalu

    😘😘😘😘😘

  32. Uday Khana

    Uday KhanaHari Yang lalu

    Sedih

  33. Uday Khana

    Uday KhanaHari Yang lalu

    😘😘😘😘😘

  34. clotilda meirin

    clotilda meirinHari Yang lalu

    Suka Marta yang tiba" pergi dan action nyari ukulele sama krencengan wkwkwk tanpa basa basi

  35. nada nurjannah

    nada nurjannahHari Yang lalu

    benci bgt sama bapak beti

  36. Muntoha Ali

    Muntoha AliHari Yang lalu

    Gin aja nangis Dasar aku

  37. Yeni Anggraeni

    Yeni AnggraeniHari Yang lalu

    ko Merlin pinter banget ya 😂😂😂

  38. Pak Suroso

    Pak SurosoHari Yang lalu

    Martha memberi nasip ter goblok yang pernah ada. Orang ngomong yang baik malHa ngomong bacot kau pikir lucu gitu aku sudah kuliah ayo berantem😡💀😈👿👹☠💀

  39. HPM Malik reza

    HPM Malik rezaHari Yang lalu

    Kok saya jadi nangisssss

  40. Dani Ati

    Dani AtiHari Yang lalu

    Apik banget

  41. its umy

    its umyHari Yang lalu

    Nangis aku lo bet😭

  42. MIAU AUNG

    MIAU AUNGHari Yang lalu

    Bang aku gk tahan

  43. Aulia kepo

    Aulia kepo2 hari yang lalu

    Suka ih ama eps yg ini

  44. op po

    op po2 hari yang lalu

    Kagum aku sama merlin🤗

  45. Retno Rahayu

    Retno Rahayu2 hari yang lalu

    🤣🤣

  46. Vannia_Blink Channel

    Vannia_Blink Channel2 hari yang lalu

    Sedih

  47. Asyiap Boy

    Asyiap Boy2 hari yang lalu

    Ada ibu hajjah anjay

  48. Iin Choi

    Iin Choi2 hari yang lalu

    Nangis aku tuhh.. Berasa liat msalah emak ama bapak ku.. Ngga jauh beda kya msalah mak beti sama bpak beti...

  49. Isa Sinaga

    Isa Sinaga2 hari yang lalu

    suami binatang kau memang mak beti

  50. Isa Sinaga

    Isa Sinaga2 hari yang lalu

    4:21

  51. Samuel Sitanggang

    Samuel Sitanggang2 hari yang lalu

    "tapi kan kita laki-laki". Mantapp kwkwkw

  52. Bil dps

    Bil dps2 hari yang lalu

    Bahagia kanlah ibu selagi ada

  53. Dwi Yanto

    Dwi Yanto2 hari yang lalu

    seru banget filmnya - yang vedioinnya bagus - pemainnya bagus -editannya bagus semangat ya bang arif dan timnya

  54. Bagus Setiadi

    Bagus Setiadi2 hari yang lalu

    Orang yang dimenit 6:34 make baju pink suaranya mirip mael lee

  55. Nia Syafakillah

    Nia Syafakillah2 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  56. pUsPiTa iRa

    pUsPiTa iRa2 hari yang lalu

    15:59 jangan takut miskin

  57. pUsPiTa iRa

    pUsPiTa iRa2 hari yang lalu

    07:08 jalan nya kayak zombie 🤣🤣🤣

  58. Icha Nuraisyah

    Icha Nuraisyah3 hari yang lalu

    Beti dan Merlin

  59. Rohmatul Asfia

    Rohmatul Asfia3 hari yang lalu

    MerlinnnnBaekKaliiiii💖

  60. Lindan OeOe

    Lindan OeOe3 hari yang lalu

    Kasaian mak beti

  61. Rahendra Johni

    Rahendra Johni3 hari yang lalu

    Kasian banget

  62. Rifky widayat Widayat

    Rifky widayat Widayat3 hari yang lalu

    Kasihan ya

  63. nisa 208

    nisa 2083 hari yang lalu

    Inget orang tua yg bayarin sekolah dulu sedih aku

  64. Aqiila Syantix

    Aqiila Syantix3 hari yang lalu

    Wak endang itu ngomong Mak beti. ya

  65. Ryan Ryansyah

    Ryan Ryansyah3 hari yang lalu

    Bagus saya suka tetapi sangat sedih sekali