Closing Statement Tanri Abeng Soal Garuda & BUMN | ILC (10/12/2019)

Komentar

  1. Kopi Biji

    Kopi Biji22 hari yang lalu

    up

  2. MyCupid Angel

    MyCupid AngelBulan Yang lalu

    senang sekali mendengar Pak Tanri Abeng memberikan trik dan pembelajaran bagaimana teknik staffing dan memilih orang-orang yang bisa dipercaya memimpin BUMN...

  3. Mohammad Yusuf

    Mohammad YusufBulan Yang lalu

    komisaris garuda kmn aja slm ini???? bobrok berlangsung bgt lama

  4. Agus Bolong

    Agus BolongBulan Yang lalu

    Pertanyaan gua ILC ini Sebenarnya buat apasi,dan apakah hasil yg di diskusikan di ILC dan yg terpenting adakah yg di diskusikan Di ILC di dengar dan di abaikan Penguasa ataukah cuma sekadar Santapan Nitesen doang,Mohon Penjelasanya

  5. Sutono Mardi

    Sutono MardiBulan Yang lalu

    Pak TA ini pandai bicara, lalu apa prestasinya selaku komisaris Pertamina ? Bgmana dgn mafia migas ?

  6. Rahmad Kurniawan

    Rahmad Kurniawan27 hari yang lalu

    Pernah denger "Manager 1 Milyar"?

  7. Meindra Iin

    Meindra IinBulan Yang lalu

    Kemaren kemana aja....jadi ancur beginini...

  8. Arsy official

    Arsy officialBulan Yang lalu

    Oh dulu mentri bumn... Mungkin pengalaman dia pernah teeeettttt😁😁😁

  9. Supriono Nino

    Supriono NinoBulan Yang lalu

    Penjelasan pak Tanri Abeng jelas bahwa komisaris harus kuat dan memiliki Powers utk mengontrol Para Direksi.. tapi kenyataan bahwa komisaris Garuda diam sebelum kejadian ini.. artinya komisarisnya juga harus di Ganti..

  10. BOZPRO VIDEOGRAPHY

    BOZPRO VIDEOGRAPHYBulan Yang lalu

    TOLONG ANGKAT TEMA PENGHARGAAN DISKOTEK COLOSEUM & DUKUNGAN GNPF (FPI) ATAS TINDAKAN ANIS.. APA UDAH ADA LABEL HALAL DARI FPI UNTUK DISKOTEK SYAR'I

  11. Iwan Riyanto

    Iwan RiyantoBulan Yang lalu

    Orang2 yg pernah menyelamatkan garuda : 1.Tantri Abeng 2.Robby Djohan 3.Abdul Gani Dan yg membesarkan garuda sebenarnya Emirsyah Satar sayang beliau tersandung korupsi.

  12. Supriono Nino

    Supriono NinoBulan Yang lalu

    Iwan Riyanto ..krn emirsyah satar merasa hebat shg Lupa diri .. dan akhirnya dihinakan oleh Allah SWT..

  13. Irawan Suyitno

    Irawan SuyitnoBulan Yang lalu

    Absolud power si aa krn dpt perlindungan dari RS buktinya si aa memanipulasi laporan keuangan garuda itu si RS diam saja padahal itu kesalahan besar krn garuda go public...jadi sebaiknya si RS jg hrs diperiksa.

  14. situ zulaika

    situ zulaikaBulan Yang lalu

    Hormat pak Tanri Abeng 🙏

  15. Vonny Susianti

    Vonny SusiantiBulan Yang lalu

    Tanti abeng mantan komisaris, emang zaman dia ngak ada? Ari ngak mungkin ujuk2 pasti ada gurunya. Murid makin pinter, serasa perusahaan nenek moyangnya, ngak ada pengawasan

  16. Revivalist

    RevivalistBulan Yang lalu

    Tanri abeng itu komut pertamina :))

  17. Yoes Creen

    Yoes CreenBulan Yang lalu

    Komut yg duduk manis terima gaji buta. setelah ga menjabat. skr bnyk koment nya.

  18. Bambang Raharjo

    Bambang RaharjoBulan Yang lalu

    Seluruh BUMN harus cuci gudang.

  19. rip democracy

    rip democracyBulan Yang lalu

    Pak harto nasionalis patriotik

  20. rip democracy

    rip democracyBulan Yang lalu

    Nostalgia mentri jmn sekolah

  21. Don Vito Corleone

    Don Vito CorleoneBulan Yang lalu

    Legend Nih Pak Tanri Abeng

  22. Samsung J4 Plus

    Samsung J4 PlusBulan Yang lalu

    Zaman menteri BUMN Bp Tanri Abeng, kok aman2 saja, ada apa ya....makanya kalau sdh merasa tua n tdk mampu, jgn memaksakan diri, hrs tau diri...ini contoh buat orang2 tua yg sdh udzur, sebaiknya lbh konsen bangun kebaikan n beribadah yg sungguh2

  23. cinta

    cintaBulan Yang lalu

    Para petinggi di BUMN lain pada deg2an nih..

  24. cinta

    cintaBulan Yang lalu

    Koneksi dg mentri bumn yg dulu mungkin pak

  25. mabuk dira

    mabuk diraBulan Yang lalu

    Sehat prof Tantri Abeng...idola semenjak business administration student...sumbangin pemikiran2 untuk bangsa ini.salam

  26. SITI NURJANAH MUTMAINAH

    SITI NURJANAH MUTMAINAHBulan Yang lalu

    Nunggu komentar - komentar "cerdas" Pak Roky, kapan ya ?????

  27. Reky Shahno

    Reky ShahnoBulan Yang lalu

    Yang memilih direksi yang bejad itu adalah menteri bumn, yang milih menteri bumn adalah presiden. Jika semua di biarkan sebegitu bobrok nya, jangan jangan menteri bumn dan presiden tau tapi diam demi alat politik????

  28. Eva Sundari

    Eva SundariBulan Yang lalu

    Si Andrew ngapain ada di ilc

  29. alienwithhands

    alienwithhandsBulan Yang lalu

    Tanri senpai :3

  30. Banten Lama

    Banten LamaBulan Yang lalu

    Jadi inget waktu pa prabowo bilang tentang BUMN ..dan ini terbukti.

  31. Gmressa

    GmressaBulan Yang lalu

    Adem dnger bp tanri abeng

  32. Moch.Idris Idris

    Moch.Idris IdrisBulan Yang lalu

    Kemana tugas pencegahan korupsi oleh KPK ini ... benarkah KPK ini bekerja sesuai pesanan ... semoga tidak begitu ya ... ya semoga

  33. Nasywa Nadhira fasya

    Nasywa Nadhira fasyaBulan Yang lalu

    kenapa kok baru pada komentar ...kenapa gak berani kasih masukan dari dulu-dulu , semua ngomong kalau sudah ada kejadian , bisa komentar cerdas ....tapi kenapa .bisa -bisanya tutup mata dan telinga melihat kebobrokan bertahun -tahun bahkan puluhan Tahun ....untuk menyoraki kesalahan , apa semua orng harus di taruh di Ilc baru punya greget untuk negara Indonesia . Sayang sekali banyak tipikal watak yang hanya ikut-ikutan memuja atau memaki tapi gak punya kontribusi menjadi anak Negeri yang menyelamatkan Negeri .

  34. Supi Rumiati

    Supi RumiatiBulan Yang lalu

    BUMN sdh terkontaminasi tangan kotor politikus dan orang2 tamak tanpa moral.

  35. Ridwan Wirman

    Ridwan WirmanBulan Yang lalu

    gimana mau benahin pak abeng,,mantan napi aja dipasang di pertamina..

  36. Iman Santosa

    Iman SantosaBulan Yang lalu

    lihat kinerja pertamina 4 tahun kedepan, jilat ludahmu sendiri..!!! si Abeng itu komut di pertamina, apa hasil kerjanya ? Berapa gaji komut ?

  37. MR Adjie

    MR AdjieBulan Yang lalu

    Klo bisa dihukum mati saja dirut spt itu

  38. Deden Sugi

    Deden SugiBulan Yang lalu

    ILC tanpa mengundang RG diskusinya aman2 saja. Karena para nara sumbernya punya pikiran2 sehat dan punya kapasitas.

  39. Sinah Bagus

    Sinah BagusBulan Yang lalu

    Sudah 49 th lhoo BUMN jadi sapi perahan para Pejabat kok pak Tantri Abeng diam sebagai Komisaris??? Kan Jagonya Korporasi??? Malah Ahok BTP(Berikanlah Tampa Pamrih) belum apa2, belum lihat hasi kerjanya udah di nilai under estimate, skeptis segala, tidak punya Korporasilah, banyak pensiuna Menteri BUMN ngerti Korporasi kagak becus jadi Komisaris BUMN. Gajah di pelupuk Mata tidak Nampak, Debu di seberang lautan se olah2 jelas di awang2.

  40. Sinah Bagus

    Sinah BagusBulan Yang lalu

    Apa Komisaris2 di Pertamina selama sebelum Erick Tohir Menteri, Komisaris2 tsb termasuk pak Tantri tidak punya nyali utk dobbrak Mafia Migas, Traderlah, Calolah di Petral, mungkin pak Tantri Takut atau kasihan sama Aseng China Cendana jadi Miskin.

  41. Sarah Cesar

    Sarah CesarBulan Yang lalu

    Bisa lenyap dia dari muka bumi, kalau berani ngomong seperti ini jaman orba... ! Heheêhě..

  42. Sinah Bagus

    Sinah BagusBulan Yang lalu

    Pak Tantri Abeng sebagai Komisaris Utama di BMUN kerjanya, koreksinya apa???? selama ini?? Kenapa pak Tantri tidak cegah pak Harto keluarkan Keppres pak Harto yg instruksikan Laba ...% harus setor ke Yayasan Kel Soeharto dengan nama Yayasan Supersemar.

  43. Sarah Cesar

    Sarah CesarBulan Yang lalu

    Heheêhě... Jaman orba, pasti dikarungin kalau berani kritik mereka2... Sekarang, bebas mau ngomong apa saja.. !!! 🤑

  44. Nur Ramadhany

    Nur RamadhanyBulan Yang lalu

    Orang bodo udah tau..kalo paparan sperti itu

  45. Wahyu Afka

    Wahyu AfkaBulan Yang lalu

    pak tanri abeng mantan bos dan Idola saya tumben muncul di ilc...👍

  46. Primayanni Larasati

    Primayanni LarasatiBulan Yang lalu

    Buat Pak T.A mohon perhatiannya pak untuk perusahaan Bapak sendiri, PT. BAJABANG yg di Makassar untuk kelanjutannya. Seakan2 mati suri..

  47. Sunny ambon

    Sunny ambonBulan Yang lalu

    Apakah tidak dibuat laporan kwartal, dan laporan tahunan sehingga korupsi tidak diketahui kecurangan yang berlaku?

  48. Komang Kenzie

    Komang KenzieBulan Yang lalu

    "Soeharto genk" nongol

  49. fathurrahman tahir

    fathurrahman tahir3 hari yang lalu

    Pak TA diangkat menjadi menteri pada saat BUMN sekarat, dia bukan anak emas suharto

  50. Komang Kenzie

    Komang Kenzie22 hari yang lalu

    @Rahmad Kurniawan lah namanya juga ILC brow (International Lawak Club). kalau yang di undang petani, namanya klompencapir.. ngerti ga ? kalau ga ngerti itu artinya elu ga idup di jaman soeharto.

  51. Rahmad Kurniawan

    Rahmad Kurniawan25 hari yang lalu

    @Komang Kenzie mreka jdi pembicara kau pikir orang2 biasa gitu?kau baca majalah marketing...biar tau siapa Tanri Abeng...

  52. Komang Kenzie

    Komang Kenzie25 hari yang lalu

    @Rahmad Kurniawan Hebat apanya (NATO) no action talk only.

  53. Yusuf mullar27

    Yusuf mullar27Bulan Yang lalu

    _SEHAT-SEHAT SELALU FUANG TANRI ABENG_

  54. Lidia Peace

    Lidia PeaceBulan Yang lalu

    Pusing liat berita org2 tamak

  55. яркого школой

    яркого школойBulan Yang lalu

    Ini baru di BUMN belum yg lain loo... Knp china, malaysia dll lebih maju dan negara kita gini gini aja, simpel karena mereka mereka yg diatas sibuk bagi bagi tugas, tugas bwt ngabisin duit masyarakat Indonesia. Negara ini suka bgt jln ditempat

  56. Richard Yang

    Richard YangBulan Yang lalu

    Para Komisaris BUMN ini ngapain aja selama ini ya. Kok kesannya direksi autopilot tanpa ada pengawasan?

  57. Raihan Mahajana

    Raihan MahajanaBulan Yang lalu

    Pecat juga direksi BUMN yang servicemya bidang usahanya kurangajar.

  58. Dhira Raya

    Dhira RayaBulan Yang lalu

    Dirut jaman 5 tahun ini yang milih siapa ya dan ttd siapa 😏

  59. Dhira Raya

    Dhira Raya29 hari yang lalu

    Wkwkwkwkw semua salah orba semua salah keluarga Pak Harto hahaha. Kacau.. Padahal hidup makmur utang buat pembangunan. Bukan utang bayar hutang ya bro 😎

  60. Arsy official

    Arsy officialBulan Yang lalu

    Suharto kayaknya

  61. Wiwik Karyono

    Wiwik KaryonoBulan Yang lalu

    Psk tantri ini idolaku jmn dulu mpe suami cemburu wkwkwk. Manager mahal sebutanku

  62. hisar sitompul

    hisar sitompulBulan Yang lalu

    Kalo gitu absolute power bisa terjadi bukan hanya di BUMN tapi.disemua instansi/badan usaha Pemerintah... terus siapa yg bisa menyetop?

  63. RP MotoCustom

    RP MotoCustomBulan Yang lalu

    Cuma hati nurani masing2 yg bisa mengontrol itu semua

  64. Pong Bakso Murni

    Pong Bakso MurniBulan Yang lalu

    aset 8000T cuma menghasilkan 300T setahun? aje gile, lebih menguntungkan gerobak tahu bakso gue dong.

  65. indahelok mukhlisah1206357

    indahelok mukhlisah1206357Bulan Yang lalu

    Wkwkwk mending jualan bakso ya Bu😅😅

  66. Saddam Lubis

    Saddam LubisBulan Yang lalu

    Rudy mantan dirut merpati itu ya

  67. Bayu's Point of view

    Bayu's Point of viewBulan Yang lalu

    Keliatan kalau orang pinter

  68. Erly Yugiawati

    Erly YugiawatiBulan Yang lalu

    Pa Tantri Abeng.. luar biasa. Sehat terus pa. Sebagai Pendiri BUMN. Jaman pa Soeharto. Dihancur lebur kan para penjilat penjahat jaman now. PARAAHHH!!

  69. Azrim Azrim

    Azrim AzrimBulan Yang lalu

    coba gandeng bapak garuda sugardo matan direktur telkom, beliau nasionalis sejati cocok sbgai direktur bumn dan dari nama sdh sama dgn maskapainya

  70. Alfred Situmorang

    Alfred SitumorangBulan Yang lalu

    Selain Arya Sinulingga, beliau satu2nya narasumber yg dlm penuturannya non-subversif thdp pemerintah. Respect to you, Tanri Abeng! 🙏

  71. Djudjun Adang Jaja

    Djudjun Adang JajaBulan Yang lalu

    Kebangkrutan dan berbagai PENYELEWENGAN DI BUMN pada Umumnya menempatkan OKNUM BERIJAZAH TINGGI TETAPI TIDAK BECUS KERJA DAN JAUH DARI PROFESIONAL SERTA MUDAH DI ATUR MAFIA JABATAN YG DIDUKUNG PIHAK SWASTA YG SENANG OKNUM KORUP DI BUMN.

  72. noora abdulla

    noora abdullaBulan Yang lalu

    Aduh bpk 2 yg mulia jangankan Garuda pangurus asrama hj aja sm padahal muslim ber,agama islam maling2 nya juga ada cuntuh menantu sy kerja di asrama hj kel sel banjar masin ĺlandasan ulin tangah kerja 2 lambur masalah Gajih suruh tanda tangan dulu calakanya kata nya sudah dibayar Gajih kelian

  73. gilang gimnastian

    gilang gimnastianBulan Yang lalu

    Moga pak ignatius jonan jd pengganti dirut garuda, karena beliau seorang yang berprestasi dalam perusahaan transportasi (PT. KAI) dan pernah jadi menhub juga beliau tau sistem dari hulu ke hilir.. Memiliki kapasitas dan kapabilitas yang sangat sangat memumpuni 🙏🙏🙏🙏

  74. Liontoys Motion

    Liontoys MotionBulan Yang lalu

    Mismanagement banget ya negara kita 😥

  75. Erly Yugiawati

    Erly YugiawatiBulan Yang lalu

    Salah urus