Closing Statement Penuh Kelakar Sujiwo Tejo di ILC (5/11/2019)

Komentar

  1. Dedy Prabowo

    Dedy Prabowo8 menit yang lalu

    DEMI PERUTNYA SENDIRI !!! SOK2 AN DEMI BANGSA DAN NEGARA

  2. Iep Surabaya

    Iep SurabayaJam Yang lalu

    Mantab sutejo jiwo

  3. Dayita Sekar

    Dayita Sekar2 jam yang lalu

    Setiap hal mengingatkan saya pada perempuan

  4. Adhi Nugroho

    Adhi Nugroho6 jam yang lalu

    kadang mbah gendeng kalo gomong suka bener

  5. Noor Erbachan

    Noor Erbachan8 jam yang lalu

    Ukhtynya hpnya bagus wkkwkw

  6. dwi ratna sari cute

    dwi ratna sari cute8 jam yang lalu

    Pancasila gak ada! Semua diam, senyap, berfikir. Bpjs Kesehatan tu tanggung jawab negara,kok rakyat yg iuran

  7. Deni Isw

    Deni Isw9 jam yang lalu

    Betul mbah ..pancasila ga ada...hanya gb pancasila

  8. Night Stalker

    Night Stalker9 jam yang lalu

    Kalau komenan kita dapat banyak like, kita dapat apa yak? kok ini yang ngemis like banyak banget.

  9. koko bluess kawasuge

    koko bluess kawasuge10 jam yang lalu

    Banyak org yang gak paham makna luhur pancasila...mana skrg kita bs gotong royong , menerapkan sila sila yg luhur kpd sesama...yg ada ngeruk duwet , royokan jabatan ...yg miskin makin miskin susah

  10. Edria F

    Edria F10 jam yang lalu

    Sharusnya bangsa ini jga smkin pintar.bhwa bngsa ini sdang sakit. Smua karna perlkuan para politisi.yg ujungnya mnjdi pejabat dan pemimpin brmodalkn kemunafikn

  11. SUPRAPTO SELUR

    SUPRAPTO SELUR10 jam yang lalu

    kumur kumur

  12. vachmy Allianz

    vachmy Allianz11 jam yang lalu

    WAW MANTAP PAK TEJO dr kata2 smpeyan anda berpemikiran filsafat, kata2nya dlm

  13. Wlid Borkan AL-Gala

    Wlid Borkan AL-Gala13 jam yang lalu

    Pancasila enggk ada Waaw bravo Mantab silau silau Setuju Jalani jalanmu langkahi langkahmu

  14. Jamil 3

    Jamil 316 jam yang lalu

    Bu irma ngerti nggak sama omgn sujewo tedjo plonga-plongo aja🀣?

  15. Ubaidillah Ubaid

    Ubaidillah Ubaid21 jam yang lalu

    hnya mbah tejo dan cak nun yg bisa mnjelaskan

  16. Ade Fahmi Kurniawan

    Ade Fahmi Kurniawan21 jam yang lalu

    Jo adalah cerdikiawan....

  17. Baikers garage

    Baikers garage23 jam yang lalu

    Pancasila yg mana? Lah pejabat enak enakan pake mobil mewah sementara rakyatnya masih ada yg tidur di grobak.

  18. RB -1439

    RB -143923 jam yang lalu

    saya gak percaya ada orang bilang "demi bangsa dan negara", wong masih demi perutnya sendiri kok. -sujiwo tejo 2019

  19. Bagus Wicaksono

    Bagus WicaksonoHari Yang lalu

    Begitu seniman berbicara, jujur nya setinggi langit.

  20. tomi rachman

    tomi rachmanHari Yang lalu

    Pancasila just nice dream

  21. ronald praja

    ronald prajaHari Yang lalu

    pak sujiwo tejo satirnya ketinggian.. banyak orang indonesia yang tidak mengerti, otaknya belum nyampe.. soal pancasila dan soal sholat tadi.. semuanya merasa paling benar.. miris..

  22. Massus Hiryat

    Massus HiryatHari Yang lalu

    Ngaku paling Pancasila..tapi silanya GK di jalankan.....ngibul di prlihars

  23. DISTRUBING

    DISTRUBINGHari Yang lalu

    PANCASILA = IDIOLOGI IDIOLOGI ada untuk mengatur manusia lainnya yang hidup di dalam satu negara. bisa dibilang PANCASILA adalah pedoman dalam bernegara. untuk BPJS Dll itu ke ranah birokrasi PEMERINTAH bukan soal PANCASILA. Sedangkan yang mengamalkan pancasila bukan tugas pemerintah saja tapi semua warga negara. dan itu kenapa dulu ada matapelajaran PPKN. contoh : kalau mau mengamalkan sila ke 1 "ketuhanan yang maha esa" seharusnya menghormati manusia yang lainnya yang beribadah, tetapi apa yang ada di lapangan banyak tempat ibadah yang meledak. apa itu kepentingan perut ? ( walaupun ini tidak banyak ). manusia yang berpegang teguh kepada pancasila pasti dia akan menghormati satu sama lain. "ORANG AKAN PERCAYA KALAU YANG NGOMONG ITU SIAPA WALAUPUN OPININYA KELIRU". (MENELAN MENTAH)

  24. Aku

    AkuHari Yang lalu

    Betul betul,

  25. satrio asmara

    satrio asmaraHari Yang lalu

    statman paling waw dari pada ak sujiwo mantep banget dah tegas jelas mendidik πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

  26. AB SOBARY

    AB SOBARYHari Yang lalu

    Sujiwo tejo lu tak suka negok orang becadar tak usah ditengok simple..... Kn... Anak istrimu mau buka2an pun silahkan up to you.... Jd jgn pandai bacot doang ni kn NKRI wajar ada perbedaan.

  27. amaniar kotta

    amaniar kottaHari Yang lalu

    Suka benget dengan statemen statemen Pak Sujiwo Tejo, gayanya asyik, lugas, tapi kena sasaran banget... semoga sehat selalu pak Jiwo....

  28. Dapoer Kreatif

    Dapoer KreatifHari Yang lalu

    Sujiwo tejo, presiden jancukers Indonesia.. Teruslah berkelakar.. Setidak nya untuk meneror ketidak seimbangan negri ini. Mungkin di anggap kelakar orang gila, tapi suara anda cukup menjadi "hantu" bagi mereka yang buta mata buta hati buta telinga

  29. Neng Anum

    Neng AnumHari Yang lalu

    Terimakasih bung sudah mewakili aspirasi rakyat..

  30. Muhammad Saepudin

    Muhammad SaepudinHari Yang lalu

    Mbah Tejo budayawan sejati...πŸ‘

  31. Gomi

    GomiHari Yang lalu

    Wong gendeng di dengar.

  32. Kakak Fikri Faqih

    Kakak Fikri FaqihHari Yang lalu

    Salam hormat eyang Sujiwo Tejo

  33. Muhammad Alyasa

    Muhammad AlyasaHari Yang lalu

    Mantaaapppp,,, panca sila tidak ada,, yg ada cuma nama doang yg d bikin tameng oleh penguasa demi keuntungan pribadi & saldo nya

  34. Abyan Bagaskara

    Abyan BagaskaraHari Yang lalu

    Asu tenan mbah sangar mbah

  35. Yogie Surya

    Yogie SuryaHari Yang lalu

    Setuju mbah ST...kalo pancasila ada wujudnya pasti rakyatnya adil dan makmur

  36. Ustom

    UstomHari Yang lalu

    jdi kasar nya tuh gni, yg ngerasa sangat pancasila tp suka siksa rakyat dngn kebijakan2 yg di buat. wow menusuk ya...

  37. dariat tambo

    dariat tambo2 hari yang lalu

    supaya tidak tegang, closing by yang lucu2

  38. Ariasenagms

    Ariasenagms2 hari yang lalu

    Beliau ini..... unchhhhhh argumennya simpel tapi kena abis

  39. choe kevo

    choe kevo2 hari yang lalu

    Untuk mereka-mereka omongan pak sujiwo tejo ini nyenggol urat ketawa, tapi kalo saya kok nyenggol urat akal ?

  40. Fat Cat

    Fat Cat2 hari yang lalu

    Ini luar biasa , keresahan nyata masyarakat di publikasikan tanpa di potong pihak tv one . keren pakde tejo πŸ‘πŸ½

  41. Putu Santiawan

    Putu Santiawan2 hari yang lalu

    Tejo , kalo pancasila tdk ada kok disebut , kalo menurutmu pacasila tdk ada jgn disebut pacasila , semakin tua ada aja kontrovesi biar semakin laris bisnisnya

  42. muhammad wildan

    muhammad wildan9 jam yang lalu

    Maksudnya implementasinya mas, sama aja kalau bicara hal gaib, sesuatu yg gaib ada, tapi untuk percaya susah kalau org tdk bisa merasakan eksistensinya

  43. Azis Tirtaatmadja

    Azis Tirtaatmadja2 hari yang lalu

    Aku merhatiin dan kagum dengan Mas Tedjo hanya 1 hal yg membedakan dan tetap akan berbeda, Mas Tedjo pendukung MU sementara saya liverpudlian....πŸ€£πŸ™πŸ™

  44. Tedi S

    Tedi S2 hari yang lalu

    salutttt bang.....

  45. si ronny

    si ronny2 hari yang lalu

    trims pak sujiwo tejo . mungkin kau penyambung lidah wong cilik . yang segala 2 nya tercekik

  46. simon jaguar

    simon jaguar2 hari yang lalu

    Kiban na peng satu miliar dolar as well as the first time di komplek perumahan di komplek perumahan yang bisa Anda lakukan setiap hari Minggu ulang tahun Baro na kajak komplek satnyo ban kuwo ng bisa kita lakukan untuk mencoba cara isinya gak bisa login yahh gan ada yang nampak maupun malam hari di mana tuh orang tu ada di dalam kamu bisa login pada halo cantik di dunia dan tidak bisa login rek kami di mana

  47. Alay Enestey

    Alay Enestey2 hari yang lalu

    Para pengaku Pancasilais mungkin bisa menjawab apakah pancasila itu betul" ada...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  48. ryan rahadian

    ryan rahadian2 hari yang lalu

    Kalo lu yakin ,ya yakin aja gak perlu alaasaan

  49. Andi Rumahelem

    Andi Rumahelem2 hari yang lalu

    Mereka memojokkan orang bercadar mereka memojokkan celana cingkrang . Karena mereka takut jika Indonesia hanya pinenuhi orang jujur orang baik . . Karena yang berteriak teriak anti Pancasila hanya kaum2 tikus berdasi

  50. agus ansori official

    agus ansori official2 hari yang lalu

    ilc memang suguhan yang cerdas... jangan lupa mampir ke channelku yaa

  51. Jonathan Rosandy

    Jonathan Rosandy2 hari yang lalu

    Keren HP nya Iphone 11 Pro Max πŸ˜πŸ‘

  52. Akila Rahma

    Akila Rahma2 hari yang lalu

    Bpjs meledak...

  53. beni bernard

    beni bernard2 hari yang lalu

    Suruh pancasila, gak radikal , tipu, lha bpjs dan pajek tinggi, semua mahal, dll.tipu2 rezim...mrka yg radikal, cmn nipu saja

  54. Awie Batuhijau

    Awie Batuhijau2 hari yang lalu

    Luar biasa pak sujiwo tejoπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  55. Adolf Hitler

    Adolf Hitler2 hari yang lalu

    Wow savage dari seorang Tanker bernama sujiwo tejo

  56. cak topex

    cak topex2 hari yang lalu

    RADIKAL KUI PROYEK 🀣🀣🀣🀣

  57. Gan_dhi_ni Indonesia

    Gan_dhi_ni Indonesia2 hari yang lalu

    Demi Bangsa dan Negara! Yg ada Demi perutnya sendiri kok! YeesssπŸ‘benerrrr bangeettt tuh

  58. Gan_dhi_ni Indonesia

    Gan_dhi_ni Indonesia2 hari yang lalu

    Pancasilaaane neng ndiiii??πŸ˜ŽπŸ‘

  59. Gan_dhi_ni Indonesia

    Gan_dhi_ni Indonesia2 hari yang lalu

    Setujuu pakπŸ‘πŸ‘ sebenernya pancasila ada ga seh? Woyy πŸ€“πŸ˜‚

  60. Ayah Riza

    Ayah Riza2 hari yang lalu

    Radikal dan extrim itu mantul penjelasannya ki dalang... teroris teroris aja jangan dikaitkan dengan radikal atau extrim , jadi bias nantinya Teroria adalah radikal negatif dan extrim negatif. Dan itu masalah fikiran yang jadi perilaku, eksekusinya dalam bentuk teror... pilihan pakaian dalam tinjauan fiqih itu masalah keyakinan beragama, hak asasi manusia untuk menjalankan kewajiban asasi nya, agama. Soal produktifitas dan keamanan adalah masalah strategi dan teknis. Harus mencerdaskan bukan menakut nakuti, menakut nakuti juga teror namanya

  61. Ayah Riza

    Ayah Riza2 hari yang lalu

    Pejabat politik hati hati dengan penyakit menular 'manipulator agama'.

  62. Ahmad Ayas

    Ahmad Ayas2 hari yang lalu

    Demi bangsa dan negara.... Wetengku kebelet ngising, yen krungu wong2 kui ngomong demi bangsa dan negara