Closing Statement Penuh Kelakar Sujiwo Tejo di ILC (5/11/2019)

Komentar

  1. Ogi Pradika

    Ogi PradikaJam Yang lalu

    Soal pke cadar itu hak semua mnusia

  2. bigot keparat

    bigot keparat2 jam yang lalu

    BPJS (Badan Pengaman Jaringan Syahwat), mohon maaf belum bisa terealisasi, silakan geser ke loket Sebelius.

  3. Meighi Restu Aji

    Meighi Restu Aji11 jam yang lalu

    Bapak sujiwo tejo sudah mewakilkan apa yg rakyat rasakan selama ini ,jauhnya perkataan pancasila dalam negara untuk saat ini

  4. oberlin manurung

    oberlin manurung12 jam yang lalu

    " amin ya allah .. πŸ€— " Semoga di tahun 2022 indonesia semakin jaya , mari dan selamat menikmati hasil karya anak bangsa ( bangsa ) untung ada PRESIDEN .. πŸ€— πŸ™

  5. Moyok yok

    Moyok yokHari Yang lalu

    Keadilan bagi seluruh rakyat yang mempunyai uang

  6. GUN SULTAN TV

    GUN SULTAN TVHari Yang lalu

    Otaknya gile

  7. Rama Dhani

    Rama DhaniHari Yang lalu

    Mantap jancukersss .. Pakdhe sujiwo pancen ngeten πŸ‘ pun

  8. xxx xxx

    xxx xxxHari Yang lalu

    Ingat om anda berkomentar juga menggunakan email dan nomor sim card. Jadi hati2. Saya cuma mengingatkan. Biar kita aman dan cari uang tentram. Percuma juga kita berkomentar komen pedas ehhh malah dapat masalah. Ya gk om ?

  9. Andan Pradana

    Andan PradanaHari Yang lalu

    Semua orang berusaha membangun argumen tentang keadilan, ingat lah manusia bukan penegak keadilan, seadil2 nya manusia dri yg terkecil orangtua, pak rt pak rw, lurah, camat, bupati, gubernur, dan presidenpun tidak akan bisa melebihi keadilan dari-Nya. . . sedangkan perdebatan disini hanyalah argumen yg dibangun manusia dan dilakukan oleh manusia,

  10. Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal2 hari yang lalu

    SD ZONE Ibu Guruh : Ini PANCASILA anak ingusan : Pancasila itu apa bu guruh ? Ibu Guruh : Pancasila itu Ideologi Negara kita, dan banyak nilai bilai kebaikan didalamnya anak ingusan : *Ngangguk2 Udah Gede baru mikir ... *NEGARA BERIDEOLOGI ?*

  11. Ahmad Mukminin

    Ahmad Mukminin2 hari yang lalu

    Mantap Sujiwo Tedjo

  12. Afadi Aga

    Afadi Aga2 hari yang lalu

    Bkln Musnh pncsll

  13. Jolo Sutro

    Jolo Sutro3 hari yang lalu

    Mantab Mbah Tejo...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  14. Amin Rizal

    Amin Rizal4 hari yang lalu

    GENIUS MAN

  15. Syailendra Wangsa

    Syailendra Wangsa6 hari yang lalu

    Pancasila ada di dalam kesepakatan Pembetukan negara Republik Indonesia sebagai dasar negara. Kalau tidak ada Pancasila mukim juga tidak ada Republik Indonesia

  16. Amanda Eneste

    Amanda Eneste6 hari yang lalu

    I stan Mbah Tejo.. Nyengir2 aja org2 ni dibilangin mbah tejo.. ;(

  17. Adi Setiawan

    Adi Setiawan7 hari yang lalu

    Siapa yang suka ilc gara gara sujiwo tejo

  18. Zani Arif

    Zani Arif8 hari yang lalu

    bahasanya bikin gua olahraga otak.dan gua harus mengulang videonya.awalnya gua gk ngerti bahasanya tapi pas gua pahami ternyata luar biasa sekali bahasannya.sehat terus sujiwo tejo.saya dapet ilmu baru

  19. Wahyu Dwi

    Wahyu Dwi10 hari yang lalu

    Mantaff

  20. Risnu Mahija

    Risnu Mahija11 hari yang lalu

    Presiden Jancuker ancen josss

  21. daniel huwae

    daniel huwae12 hari yang lalu

    Horang kaya pakr iphone 11 yg pake cadar

  22. Souman Lor

    Souman Lor12 hari yang lalu

    Hanya nalar akal sehat yg paham

  23. Semoga babahakandez

    Semoga babahakandez12 hari yang lalu

    Maiyah sound.. Matur nuwun Mbah TedjoπŸ™πŸ˜Š

  24. Sarung Putih

    Sarung Putih13 hari yang lalu

    DIBELAKANG SUJIWO TEJO MIRIP SAMA YANG ITU YAH..

  25. tosa andriansa

    tosa andriansa13 hari yang lalu

    kemurnian hati mewakili perasaan rakyat dan amanah ALLAH SWT ketika menjadi manusia yang menghamba..

  26. kosmas baskoro

    kosmas baskoro14 hari yang lalu

    Kalo cinta keyakinan kalo nggak yakin Brati kalkulasi

  27. wahyu 76

    wahyu 7614 hari yang lalu

    EyangQ

  28. E NS

    E NS14 hari yang lalu

    Kembali ke masa kerajaan lebih baik dari pada ikut masa modern Jangan lupakan asal usul mu hidup di jawa kalau lupa kamu tidak tau arah pulang wong nyari air tanpa sumber aja tidak bisa kok gaya jadi pemimpin

  29. Arnova Putra

    Arnova Putra15 hari yang lalu

    Sujiwo tejo The real open mind people

  30. Ahmad Yusuf

    Ahmad Yusuf12 hari yang lalu

    No munafik munafik club

  31. jet cooled

    jet cooled15 hari yang lalu

    Gue penasaran ma sebelahnya mbah tejo kyk orang cina tuh spa yaa

  32. Cyrill Turner

    Cyrill Turner15 hari yang lalu

    Pake jilbab tp muka pake make up JUJUR smua cewe pngin cantik, menarik, dipandang spesial Jilbab = menutup aurat Well scr fisik emg ditutup auratnya, tp coba JUJUR aj deh hati itu ingin dipuji, "km cantik/cakep" dll Jujur aj, Hati gabisa bohong

  33. Ricky Yanto

    Ricky Yanto15 hari yang lalu

    Cut Nyak Dien,Teuku Umar, Imam Bonjol, Fatahillah, Sultan Agung,Sultan Ageng,P.Diponegoro,P.Antasari,Sultan Hasanuddin gak ada satupun dr mereka yg kenal apa itu pancasiIa,nkri atopun merah putih...ada masalah??😎 Justru malah yg suka koar2 kesetanan dukung pancasiIa itu grombolan kmrin sore yg blom ada sumbangsihnya terhdp negri ini...Salam waras 😎

  34. Vix Muhamad

    Vix Muhamad16 hari yang lalu

    Sebelum rocky gerung bilang begitu mana mungkin tedjo berani bilang duluan. Berhubung rocky aman2 aja jdi ikut bilang biar ratingnya naik si tedjo.

  35. Anjar irawan 55

    Anjar irawan 5516 hari yang lalu

    Super.. bgt asli jujur pak sujiwo tejo Ikhlas Setuju like subcribe chanel sya

  36. andi masago'e

    andi masago'e16 hari yang lalu

    Iyah betul yg pke cadar tersiksa..tp lebih tersiksa lagi nanti d hari akhir klo semasa hidup tidak pke cadar

  37. Hermanbagus 25

    Hermanbagus 2517 hari yang lalu

    Bab Pancasila 09:20

  38. Muhammad Raditz

    Muhammad Raditz17 hari yang lalu

    7:08 cuma mbah tejo yg bisa bikin pak karni sengakak itu di ilc

  39. Tomz Kro

    Tomz Kro17 hari yang lalu

    yg membuat logika kita terbuka karena kita non partai pak, cb klo kita ikut partai dan ada istilah balik modal, politik itu kejam .. partai vs partai yg kalau tetap rakyat .. right?

  40. nur shahid

    nur shahid18 hari yang lalu

    uhktiii iphone 11 pro

  41. Bocah Nakal

    Bocah Nakal18 hari yang lalu

    Koncone Cak Nun, Ora kyai ora ustad opo mneh penyeramah Tapi kata2 ne iso nyihir wong sak indo, salut cak jiwo πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  42. srikun bass

    srikun bass19 hari yang lalu

    Budayakan menonton dari awal jangan sepotong-potong.....ketika seorang seniman sudah berbicara,butuh iQ tinggi untuk memahami

  43. Julpan Hasibuan

    Julpan Hasibuan17 hari yang lalu

    Pas

  44. RG Zarco gaming

    RG Zarco gaming19 hari yang lalu

    Irma keok,,, 🀣🀣🀣🀣😜

  45. rakyat full

    rakyat full19 hari yang lalu

    Keren keren

  46. SITI NURJANAH MUTMAINAH

    SITI NURJANAH MUTMAINAH19 hari yang lalu

    BPJS , bagaimana jika digunakan untuk Mencegah sakit ???

  47. SITI NURJANAH MUTMAINAH

    SITI NURJANAH MUTMAINAH19 hari yang lalu

    Jempol tangan kanan 10 untuk Pak Sujiwo Tejo. Masalahnya, kalu biasa lihat perempuan cantik, "telanjang", efek domino selanjutnya adalah laki-laki "mbelenger" dengan perempuan, maka kemudian mencari sesama lelaki...... dan itu yang diharapkan oleh "perusak" Dajjal.

  48. Hafidliu Mustari

    Hafidliu Mustari20 hari yang lalu

    Joss pak tejo

  49. juni ardi

    juni ardi20 hari yang lalu

    πŸ˜…sm yg sy alami,wkt mkn bakso ada 2 cw bercadar makan.setiap makan lirik kanan kiri trs nundukin kepala😁krn 1 warung mkn itu perhatikan mereka akhirnya mereka mkn hanya 2 suapan sendok trs mereka pergi...mungkin krn malu😁biarpun muka udh ditutup mereka malu.jd org islam itu tdk hrs mengikuti budaya arab sana,cadar itu bkn menutupi aurat fungsinya,cukup pke jilbab.cadar itu digunakan diarab sana krn disana negara yg tandus,banyak padang pasir,itu digunakan untuk menghindari debu dan kotoran,cadar itu tdk wajib.untuk apa kalian pke cadar di negara tropis sprt ini,ga ada padang pasirnyaπŸ˜…mlh bikin susah dan merepotkan kalian sj,islam itu bkn agama yg merepotkan umatnya...budaya di arab kok diikuti,sama halnya pria.lihat pria arab pakaianya sprt apa?apa org islam di negara lain harus mengikuti budaya cara berpakaian dia juga?tidak kan?sama halnya dngn cadar,justru krn cadar kalian jd repot,ribet dan setiap kemana2 menjadi bahan perhatian juga dicurigai org,krn para teroris memanfaatkan itu untuk menjatuhkan islam

  50. Medic Kick

    Medic Kick20 hari yang lalu

    Selalu berkeadilan sosial mbah 😊

  51. Cak tutorial

    Cak tutorial21 hari yang lalu

    Mbah jo... jnengan jan Jancukan tenan...kulo tresno jnengan mbah.

  52. ASLi PAiJO

    ASLi PAiJO23 hari yang lalu

    Mbah tejo top

  53. hedy Irawan

    hedy Irawan23 hari yang lalu

    pake finger print om kyak yg difilm2, kalo pengen liat identitas org bercadar,..

  54. Arya Hastu Hengkara Adtmawijaya

    Arya Hastu Hengkara Adtmawijaya24 hari yang lalu

    menit 02:00.. saling ngobrol dan memegang Hp.. ngeriiiiiiii

  55. Goes Hidayat

    Goes Hidayat24 hari yang lalu

    hayoooo uda mainkah logikanya karena seorang seniman??

  56. Sangu Urip

    Sangu Urip25 hari yang lalu

    Salfok sama mata dibalik cadar coklat... 😊

  57. kapcuy bedebah

    kapcuy bedebah26 hari yang lalu

    Nyengir nyengir kambing tuh oknum yang d depan wkwk

  58. kapcuy bedebah

    kapcuy bedebah26 hari yang lalu

    Mantep Sujiwo tejo, salam pola pikir seniman

  59. Teuku Muhammad Syahril Syah

    Teuku Muhammad Syahril Syah26 hari yang lalu

    Jangan anti pancasila.. korupsi merajalela

  60. Hand Semar

    Hand Semar26 hari yang lalu

    Saya suka yg cadar pkai putih itu lhooo cantik bnget hhhhh

  61. yola intan cahyana

    yola intan cahyana26 hari yang lalu

    Kurasa kecantikan wanita biasa biasa aje mungkin pak Sujiwo jarang ketemu wanita x

  62. yola intan cahyana

    yola intan cahyana26 hari yang lalu

    Pak Sujiwo suka ngarang cerita.