Cinta Tanpa Pamrih - DMS [Penelusuran]

Komentar

  1. tata realion

    tata realion5 jam yang lalu

    "Cinta tanpa pamrih " Auto nangis, gatau kenapa sampe sakit dada aku. Gak brenti nangis.

  2. Rizka Gacha

    Rizka Gacha10 jam yang lalu

    Semangat๐Ÿ’ชTerus ya kak sara,kak wisnu Semangat semangatt๐Ÿ’ช๐Ÿ˜Š

  3. Nauro agustina Silaen

    Nauro agustina Silaen11 jam yang lalu

    Astaga,,, maaf kan aku yg penakut ini,, tapi suka nonton konten hororrr,, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‘ kadang sakin takutnya nutup layar hp pake tangan๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜•

  4. Shaaps

    Shaaps11 jam yang lalu

    Aduhhh nangissss

  5. skg bersatu1

    skg bersatu111 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐJAdi nangis juga ,pas liat di pas gambar di gabungin nya

  6. iin herlina mustajab

    iin herlina mustajab13 jam yang lalu

    Kaget gue di menit 2:41 ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Di pojokan putih rambut item pendek ๐Ÿ˜‚ gue kira si tante ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  7. Diah lestari

    Diah lestari16 jam yang lalu

    Paling suka episode ini, sampe diulang ulang terus๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  8. April Lia

    April Lia19 jam yang lalu

    Sampek nangis gua๐Ÿ˜ญ

  9. Yayang Chasa

    Yayang Chasa20 jam yang lalu

    Hadir

  10. Nurpuspita Setyawati

    Nurpuspita SetyawatiHari Yang lalu

    Ya Allah aku ikutan sedih bgt liat betapa trlukanya ht kedua sepasang insan d bawah tekanan para kompeni jahat itu. Smoga Allah mmberikn tempat yang baik tenang d sisi Allah dan d ampuni dosa2ny utk para pahlawan bangsa saat itu

  11. Suwardi Wardi

    Suwardi WardiHari Yang lalu

    Horor horor tapi sedih juga yak. Sampek ikutan nangis ๐Ÿ˜ญ

  12. mega ayu

    mega ayuHari Yang lalu

    auto mewek lihat wisnu nangis :(

  13. Utamy Tamy

    Utamy TamyHari Yang lalu

    Konten kak Sara Wijayanto sama Joe Kal adalah yg paling Q suka.. dari konten horor inilah mengalir aura positif aura baik.. I like, , , good bless you buat kalian ๐Ÿ˜Š

  14. bodat doho

    bodat doho2 hari yang lalu

    mau nanya dong ka hehe. ditempatnya emang dingin ya? sampe nafas keluar asap kaya gituu wkwk

  15. Nur Fitria

    Nur Fitria2 hari yang lalu

    Pas ka Wisnu nangis kok aku jg iktan nangis ya ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  16. veronika febriani

    veronika febriani2 hari yang lalu

    Kenapa jadi pusing ya nonton ini

  17. Niniek Mumpuni

    Niniek Mumpuni2 hari yang lalu

    ya Allah ,,,dari beberapa yg aku nntn episode kak sara. episode yg ini yg menyentuh bnget. aku jd ikutan nangiiissss

  18. Niniek Mumpuni

    Niniek Mumpuni2 hari yang lalu

    aku suka banget konten beginian. jd kaya candu.... aku suka bnget sama kak sara. pengen ketemu kak sara

  19. Atim Atim

    Atim Atim2 hari yang lalu

    Gk kerasa air mata ikut netes, DMS T O P B G T

  20. Nurfatym A.H

    Nurfatym A.H2 hari yang lalu

    sedih deh dengarnya

  21. Nur Jannah

    Nur Jannah2 hari yang lalu

    Y allah nonton pertama malah nangis sedih

  22. Latifah Tanti

    Latifah Tanti3 hari yang lalu

    Kolab sama Frisly dong ka sarah๐Ÿ™

  23. Ayu Wulandari

    Ayu Wulandari3 hari yang lalu

    @Sara Wijayanto Asli nangis tau kalo cintanya itu pria pribumi dan langsung netes pas disuruh satuin gambarnya Ga nyangka๐Ÿ˜ญ Ayok dong kak main ke BINJAI (SUMUT) ditunggu kak๐Ÿค—

  24. Ergara Perubansah

    Ergara Perubansah3 hari yang lalu

    Coba dong DMS telusurin Benteng Marlboro di Bengkulu..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  25. lintang irawan

    lintang irawan3 hari yang lalu

    ..lah orang kalem nangisnya bisa cool juga duh bang makin leleh aku tuh.

  26. Angielica Maharani

    Angielica Maharani3 hari yang lalu

    Sedihh bngt liat nya

  27. Nur jannah Muliadi

    Nur jannah Muliadi4 hari yang lalu

    #wisnulovers๐Ÿ˜˜

  28. Elyasita Han

    Elyasita Han4 hari yang lalu

    Baru ini nonton horror nangis. Sudah nangis sejak "gambar itu gabungkan"

  29. raisha RCA

    raisha RCA4 hari yang lalu

    Nntn lagiii cm krna mau liat wisnu ngs ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ apa2an cb guee . .

  30. may a

    may a4 hari yang lalu

    Kk bikin lagi fidio yg lebih seru Dan menegangkan

  31. Azril Oke

    Azril Oke4 hari yang lalu

    Itu di bandung kan?di goa belanda

  32. Cucu Jamilah

    Cucu Jamilah4 hari yang lalu

    Gara" liat investigasi di rumah kak raffi aku jadi subscribe channel y kak sara Wijayanto dan nonton" video nya.๐Ÿ˜Š emng aku tipe suka horor tpi penakut๐Ÿ˜‚ semangat buat kak sara..

  33. Inez Yosynika

    Inez Yosynika4 hari yang lalu

    Sad๐Ÿ˜ญ

  34. Resi Brahmono

    Resi Brahmono4 hari yang lalu

    ga cuma mualmual tp mewekmewek jg

  35. Vanesha Nesha

    Vanesha Nesha4 hari yang lalu

    Gak tau kenapa suka yg episode"cinta tanpa pamrih" sama "hantu desi" terharu banget soalnya suka aja gitu klo berkali-kali nontonnya. Sehat selalu mbak saraโค

  36. Keponkkk Ganuwarta

    Keponkkk Ganuwarta4 hari yang lalu

    kak sara, sesekali ajak kak lucinta luna dongs, salam saradict dari lombok

  37. Pramytha Githa Uthari

    Pramytha Githa Uthari5 hari yang lalu

    Siapa yg sama nii nontonnya di Bulan Oktober.. ๐Ÿ˜…

  38. tegar nugroz

    tegar nugroz23 jam yang lalu

    Emang ndak takut?

  39. Nur Fitria

    Nur Fitria2 hari yang lalu

    Pramytha Githa Uthari hdr๐Ÿ˜…

  40. Risma Xiao Ying

    Risma Xiao Ying5 hari yang lalu

    Aahhh ini sii asliii sediiiih banget,, nonton dikerjaan bodo amat nangis... Sediihh banget

  41. KENCUS

    KENCUS5 hari yang lalu

    Auto ikut nangis.

  42. Umi Yati

    Umi Yati5 hari yang lalu

    Wisnu ganteng ya ๐Ÿ˜Š

  43. rani sitepu

    rani sitepu5 hari yang lalu

    Yg begini seharusnya yg trending nih , sedih banget wiih .

  44. Hanif Asna

    Hanif Asna5 hari yang lalu

    Ehh yg cucok meong bgt tuh sosok apa??

  45. Yulia Alimin Yacob

    Yulia Alimin Yacob5 hari yang lalu

    Luarrr biasaaaa... Aku mewek nonton ini. Semoga si bule dan si pribumi sgra d berikan jalan yg terang menuju sang pencipta bersamaยฒ .. amiiinnn

  46. Farisa Rosa

    Farisa Rosa6 hari yang lalu

    Wisnu๐Ÿ˜

  47. Siti Mardiyah

    Siti Mardiyah6 hari yang lalu

    Mba Sara yg cantik. Pertama x bunda diyah nonton DMS ini dari anak bunda yaitu jahwa dara syifa. Umur 17 thh. Anak bunda indigo juga. Dia suka nonton DMS terus bunda ikut2 eh jadi nonton bareng deh. Seru aja kdng2 sampai kebawa hawanya mistis ke anak bunda. Salam buat demiyan suwami Dan wisnu adik nya. Pingi nya sih jahawa ketemu langsung sama mba Sara katanya.

  48. Nurhasanah Adam

    Nurhasanah Adam6 hari yang lalu

    Asli langsung merinding seketika pas tau sosok cowo yg prtma d gambar Wisnu trnyta orng yg ditunggu sosok cewe itu..

  49. Qalba Naqiun

    Qalba Naqiun6 hari yang lalu

    Ceritanya dramatis banget, bikin terharu Nyentuh hati sekali kk, aku jg sampek nangis @cintatanpapamrih

  50. Josephine Poppy

    Josephine Poppy6 hari yang lalu

    Episode terfavorite ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  51. Nyoman Sueni

    Nyoman Sueni6 hari yang lalu

    Kak sara kok gak pake lampu?

  52. Nyoman Sueni

    Nyoman Sueni6 hari yang lalu

    Waktu mau msk ke terowongan itu๐Ÿ˜ข

  53. Andri Wallad

    Andri Wallad6 hari yang lalu

    Baru di menit ke 16 gw menyadari ini video DMS terbaik ke sekian bagi yg suka mengurutkan video DMS mana yg terbaik ini nmr ke 2 mungkin setelah sy komen video DMS sebelumnya

  54. Vianne Octa

    Vianne Octa6 hari yang lalu

    Ikut sdih wkt liat bg wisnu nangis,sdih bnr pkk nya.smga nona belanda dan kekasih nya itu dh ktmu d surga y.

  55. abha Asir

    abha Asir6 hari yang lalu

    Mksh sdh di oplod lagi

  56. Zaenal Ariefin pratama

    Zaenal Ariefin pratama6 hari yang lalu

    Nonton nya pas pemadaman listrik dan malam jum'at. Dan lokasi nya sprt di kota prbtsn jabar, & jateng... Sukses terus ka sara dan kru Dms ๐Ÿคฒ๐Ÿ™

  57. Rifka Kartika

    Rifka Kartika7 hari yang lalu

    Kak sarah kak wisnu bang demian keluarga kak sara i love you๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  58. Rifka Kartika

    Rifka Kartika7 hari yang lalu

    Saya wisnu lovers๐Ÿ˜ Kak wisnu cool๐Ÿ˜Ž

  59. soimah umami87

    soimah umami877 hari yang lalu

    lihat kak wisnu nangis kok ikutan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  60. FI Channel

    FI Channel7 hari yang lalu

    Tau ga si kak Sara ... AQ ikut nangis loh... Sumpah ikut sedih jga

  61. Adi Permana Liu

    Adi Permana Liu7 hari yang lalu

    Pas disuruh gabungin gambar langsung merinding dong

  62. Achris Maria24

    Achris Maria247 hari yang lalu

    Bosan sama komen yg blg ngumpulin org yg pnkut tpi suka nnton horor. Alah... bodoh amat la.. ga ada kata2 lain apa??haus like skli.

  63. Hera Wati

    Hera Wati8 hari yang lalu

    Takut nntn di kamar sendiri jadi pindah ke kamar teman, sedih banget ikut nagis jadi ilang takutx gaess ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข