CINTA SUCI 10 FEBRUARI 2019

Komentar

  1. Lilik Cino

    Lilik Cino5 hari yang lalu

    itu artinya Amarzoni mau masuk ke Anak Langit lgi ,, wah seru donk.

  2. Fajar Destra Anugrah

    Fajar Destra Anugrah5 hari yang lalu

    Klo mati nanti Balik lagi ke Anak langit jadi Ali.. ๐Ÿ˜‚

  3. Supri Yana

    Supri Yana6 hari yang lalu

    nich alur ceritany mau di bawa Kemana sich pak Sud ga sekalian aj suci suruh terjun aj kesungai kan jdi kga ad tuh peran utama ny di gantiin aj am Monik am cleo terus ganti juga judul ny jgan cs tpi duo pelakor mencari mangsa

  4. Rudi Kempot

    Rudi Kempot6 hari yang lalu

    ko mrsl yg kecilakan nih bkn ga asik ksin suci yg sbr ya sci

  5. Mu Sriyati

    Mu Sriyati6 hari yang lalu

    Suci knp km ga percaya sm suami ?! CEMBURU boleh tp jgn buta donk, kshn MARSEL repot deh !!! Nyesell kan ?! Istiqfar suci

  6. Tommy Ameinda Raider F150

    Tommy Ameinda Raider F1506 hari yang lalu

    duh sampai terharu ni liat barusan suci nangis liat mobil nya nyebur ,pasti nyesel bngt ๐Ÿ˜ญ

  7. nur hayati

    nur hayati6 hari yang lalu

    kenapa sih ada pendatang baru pasti cuman bisanya merusak kebahagian nya suci dan marcelll jangan bilang kalo marcel hilang ingatan..... udah tau marcel udah punya istri ngapain coba dikejar dasar pelakor

  8. Aak Arya Curva Nord

    Aak Arya Curva Nord6 hari yang lalu

    Apakah marcel meninggal dan apakah film cinta suci akan tamat.

  9. Sri Obay

    Sri Obay6 hari yang lalu

    Itu mungkin cuma hayalan..mustahil Marcel jatuh kejurang Cleo cewe cantik ko cinta sama laki yang udah punya istri ... Intinya c monic sama Cleo 11 - 12 mau merebut suami orang dasar plakor

  10. Lisa Sumenep

    Lisa Sumenep6 hari yang lalu

    Males nonton.. Uda sebulan gag nonton cinta suci.. garing cerita nya.. kayak sinetron Laen na.. klasik banget

  11. Ina Nurjanah

    Ina Nurjanah6 hari yang lalu

    Kalau kaya gini jadi inget ke pcr sendiri marsel celaka pindah Chanel aja lah lebih baik nonton calon presiden.

  12. liana cinta

    liana cinta6 hari yang lalu

    drakor lebih asik ... sinetron indo lama"ngawur alure... ga sesuai judule.. didik ga benar.. mknya bnyk ditiru anak" padahal tayang sore ...yg nonton bnyk para anak"...

  13. Ina Nurjanah

    Ina Nurjanah6 hari yang lalu

    Ganti judul aja tuh pelakor orang ke tiga pindah chanel aja lah marsel nya dibikin celaka

  14. Nadiatu Zahra

    Nadiatu Zahra6 hari yang lalu

    Semoga aja tidak terjadi

  15. NURMA ROMAN

    NURMA ROMAN6 hari yang lalu

    Kalau Marsel nggak selamat aku sama orang tailad nggak lihat film ini lagi

  16. Manda Sari

    Manda Sari6 hari yang lalu

    gnti judul ja..org ktiga cleo org ktiga antara sucimarcel monica org ktiga antra aditbunga lestari antra hbgan ririn sandy.. spa lgi slnjutx....??

  17. ayu lampung

    ayu lampung5 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  18. Camellia Safitri

    Camellia Safitri6 hari yang lalu

    Pokoknya gak nonton klo marsel hilang ingatan๐Ÿ˜‚

  19. Gisela Cynthia N

    Gisela Cynthia N6 hari yang lalu

    Ini ceritanya mau jiplak orang ketiga ya? Ky leni yg suka sm rico, padahal rico suaminya desi. Tp malah leni terang2an ngaku jg, sm nih ky si cleo..

  20. Gisela Cynthia N

    Gisela Cynthia N6 hari yang lalu

    Cleo ga punya harga diri yaaa, udh ngaku suka duluan d dpn suami org. Katanya bos, tp tabiatnya gt toh ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  21. Rifka Kaha

    Rifka Kaha6 hari yang lalu

    klo gni mening balik lg nntn drakor dah..... gak sanggup liat marcell celaka๐Ÿ˜ท berasa ke suami sendiri๐Ÿ˜‚

  22. Al ุฌูŠู‡ุงู†. N

    Al ุฌูŠู‡ุงู†. N6 hari yang lalu

    Pelakor penbinor beraksi. Amit2.senetron gk mendidik

  23. Fahira ratu sabillah Official

    Fahira ratu sabillah Official6 hari yang lalu

    Ini nie yg gk suka, setiap ada pemain baru pasti akhlaknya jahat semua ingin menghancurkan keluarga Marcel dan Suci sih.., Zian jg sama Akhlaknya sama kaya Cleo ingin menghancurkan suci dan Marcel aja ihh sebel lamaยฒ ihh...

  24. Zitysofia Olshopbppn

    Zitysofia Olshopbppn6 hari yang lalu

    Film kok banyak masalah sih lama2 aku males nonton

  25. ุงู…ูŠ ุฑูŠุณู‡ ู†ูˆุฑ ุญุณู†

    ุงู…ูŠ ุฑูŠุณู‡ ู†ูˆุฑ ุญุณู†6 hari yang lalu

    Marcel kecalaka.an Cleoo jht munafik Sama kyk Monic

  26. Yemi Maa

    Yemi Maa6 hari yang lalu

    Masak cleo mau jd pelakor

  27. Yurita Cemara

    Yurita Cemara6 hari yang lalu

    Marcel kecelakaan itu mimpi atau nyata

  28. Rp Ipin

    Rp Ipin6 hari yang lalu

    Kalo nyata pemainnya nanti kurang

  29. Yurita Cemara

    Yurita Cemara6 hari yang lalu

    Cleo bnrx merusak hbngn marci bangsat

  30. Ainar Hamdhanie

    Ainar Hamdhanie6 hari yang lalu

    Palingan cman mimpi kan kebiasaan tuh nakut"in

  31. Tawaf Waf

    Tawaf Waf6 hari yang lalu

    Dunia nyata kebayakan pelakor kebayakan nonton senetron

  32. Rp Ipin

    Rp Ipin6 hari yang lalu

    Semoga aja

  33. Siti Novi

    Siti Novi6 hari yang lalu

    Nanti. Pasti. Di. Buat. Kanyak. Suci. Ya. Pak. Sut. Kok. Ceritanya. Bulet. Pak. Sut.

  34. liza simatupang

    liza simatupang6 hari yang lalu

    Ini gara gara cleo๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ฟ

  35. Novi One

    Novi One6 hari yang lalu

    Wanita Pelakor tu mank gk punya hati...udh tau punya istri masih aja d deketin...biar pun cuma sinetron tp liat nya sakit hati jg...klo liat pelakor2 gt...klo bukan karna pngen liat ammar dan ibel dr dulu udh gk tk liat sinetron ini...

  36. Maya Purba

    Maya Purba6 hari yang lalu

    Klw dh kyk gini Aq tau deh Jln critanya.. Marcel nya dibuat kecelakaan trus lupa ingatin, Dia lpa SMA suci Dan ingat saMA Cleo....

  37. Indah Lestari

    Indah Lestari6 hari yang lalu

    gak setuju ahh...kalau marsel lupa sama suci, inget nya sama cleo. kan kenal cleo baru sebentar, tolong pak sut walau marcel kecelakaan jangan sampai marcel lupa ingatan buatlah seperti suci dulu, ketika marsel sadar sucilh yang marsel cari pasti tambah bagus...

  38. Memey Kamila

    Memey Kamila6 hari yang lalu

    Mersel kecelakaan

  39. Hari Prayogo

    Hari Prayogo6 hari yang lalu

    Tontonanya gk bagus Klo isinya pelakor ama kejahatan trs gk ada bahagia2 nya ni sinetron

  40. Blitar Patria

    Blitar Patria6 hari yang lalu

    Q suka sma cleooo..bagusss

  41. Aisa Fatmah

    Aisa Fatmah6 hari yang lalu

    Waduh ko gini?

  42. TER SETIAWAN TATA EKA 28

    TER SETIAWAN TATA EKA 286 hari yang lalu

    Itu bukan sinet asli dunia nyata antara selin ma Wilona Haaaaaa p sud Pinter bgt sih mlh pemain pas mantap betol

  43. 2 wingS

    2 wingS6 hari yang lalu

    Mbok yg kecelakaan cleo aja hbs itu meninggal

  44. Rp Ipin

    Rp Ipin6 hari yang lalu

    Masih hidup disuruh meninggal

  45. Machmudah SE

    Machmudah SE6 hari yang lalu

    betul itu

  46. Its Haura

    Its Haura6 hari yang lalu

    Pak sut keluarin Cleo bisa gak

  47. Its Haura

    Its Haura4 hari yang lalu

    Rp Ipin hahah

  48. Rp Ipin

    Rp Ipin6 hari yang lalu

    Orang kerja lo suruh keluar

  49. suR1Pa saRn1

    suR1Pa saRn16 hari yang lalu

    Smoga j jngn ilng ingtan๐Ÿ˜‚

  50. mur Sidah

    mur Sidah6 hari yang lalu

    woww keren ya""

  51. feby nur hibah

    feby nur hibah6 hari yang lalu

    Y allah semoga ini mimpi nya marsel pa suci,kl bener marsel tercebur kasihan bgt...kok sekarang sinetron bnyak bgt pelakor sh???

  52. Aisyah Bpn

    Aisyah Bpn6 hari yang lalu

    Klau marcel meninggal jadi nggak seru malas nonton

  53. Junia Riningsih

    Junia Riningsih6 hari yang lalu

    Ya elah palingan kgk selamat.. Biar aman tuh si suci.

  54. Pat Mawati

    Pat Mawati6 hari yang lalu

    kesel sama cleo apa2an ih dasar udah tau udah punya istri. moga g knapa2 marcel nya

  55. Its Haura

    Its Haura6 hari yang lalu

    Cleo si pelakor bikin Gemes deh

  56. Yuli Asan

    Yuli Asan6 hari yang lalu

    Pelakor jamn now makin brani aj..gk da urat malunya..amit2 jabang bayi๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท

  57. Anis Rosita

    Anis Rosita6 hari yang lalu

    Sayah liat liat perasaan sayah yang komen inih pada lalebay semua deh๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚padahal itu kan cuman pilem editan doang๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃspesifikasi sampe bawa nama anjing nama setan segala padahal kan anjing setan gak punya masalah,kenapah dii bawa"๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚yangkk komen inih semua kurang minum obat,๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  58. Lei Adelia

    Lei Adelia6 hari yang lalu

    Untuk apa si celine dtang kalo dia jadi Pelakor.. Lebih baik gak usah ada pemain baru PakSut crita jdi hancur bngat sih

  59. Putru Zalfa

    Putru Zalfa6 hari yang lalu

    Gara gara ada cleo nih semua jadi hancur pake ada lagi luh pelakor dasar

  60. debby oktaviani

    debby oktaviani6 hari yang lalu

    knpa ngak terjun aja suci... apa lagi kejutan nanti malam ya... lebih sering nonton amar ibel daripada marci... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  61. Supri Yana

    Supri Yana6 hari yang lalu

    ko Marsel kecelakaan pak sud trus gimnh kisah cinta ny suci tamat dong. pak Sud ap mau ganti pemain baru kli jgan" Gino lgi mau masuk ke cs gantiin Ammar ha..ha..ha... halu kli

  62. G4M BIT'Z

    G4M BIT'Z6 hari yang lalu

    Amar mungkin balik anak langit lagi,,๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  63. Kaisa Mufida

    Kaisa Mufida6 hari yang lalu

    Suci itu gimana sih kan cleo yang bilang cinta sama marcel kan marcel belum tentu cinta sama cleo suci suci berkali kali bersalah tetap dimaafin marcel ini cuma salah paham udah ngambek sampe celakain marcel

  64. Mehrun Nisa

    Mehrun Nisa6 hari yang lalu

    Aku gak akan lihat

  65. Hanan Ahmad Abdul

    Hanan Ahmad Abdul6 hari yang lalu

    senitor cinta SuCi seperti orang ke tiga masa sama kayan orang ke tiga males noton senitor ga jalas

  66. Rizki Jelambar

    Rizki Jelambar6 hari yang lalu

    Kok Marcell Jatuh Jurang Sih

  67. Vina Husaeni

    Vina Husaeni6 hari yang lalu

    ya disini ujian suci dan bkal nyambung dgn judul sinetron. tapi ni apa suci sllu ja kabur Tanpa denger penjelasan marsel. cocoknya ni judul cinta marsel deh... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  68. Rizki Jelambar

    Rizki Jelambar6 hari yang lalu

    Cewe Tu Siapa

  69. Hanan Ahmad Abdul

    Hanan Ahmad Abdul6 hari yang lalu

    calon dasar pelakor adu manpus lu kamu calon dasar cewin gatel sadar Don diri gaca dulu don ๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  70. Rohimah 123

    Rohimah 1236 hari yang lalu

    Haduh entar malam akoh jadi pusing kepala nih ..7 keliling ..

  71. Hanan Ahmad Abdul

    Hanan Ahmad Abdul6 hari yang lalu

    ya Allah muda mudahan itu minpi

  72. Rohimah 123

    Rohimah 1236 hari yang lalu

    Aduh kasian papah Marsel .sama bunda suci .ini gara2 si ono kucrut ,akoh jadi sedih ,,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  73. Anis Rosita

    Anis Rosita6 hari yang lalu

    Rohimah 123 lebay banget mba๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  74. Naya Beryl

    Naya Beryl6 hari yang lalu

    Ammar sm ibel kan mau lamaran.mending di cutiin dulu deh dr pd nonton di buat emosi

  75. Lili Adriani

    Lili Adriani6 hari yang lalu

    CLEO SIFATNYA SAMA AJA DI REAL SM AKTING,SELALU JADI PELAKOR HADUHHH,PAK HILMANN PAGESS GIMANAAA BUNDA SUCAYY๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  76. Naya Beryl

    Naya Beryl6 hari yang lalu

    Nanti marcel nasib.y kaya adit.lg2 suci tandatangan buat pengorbanan lg.kali ini ke cleo.haduh dasar sinetron.prasaan kmaren critanya marcel masuk ke kantor cleo untuk blz dendam ke zian.kok malah belok critanya gk kreatif.satu blm kelar malah bgini

  77. Nazwa Nur Annisa

    Nazwa Nur Annisa6 hari yang lalu

    Sya tau kok pak sud lgi bercanda ah.. Gk mungkin Marcel jatuh ke jurang๐Ÿ˜•jangan gitu ah eps nya pak sud

  78. Tommy Ameinda Raider F150

    Tommy Ameinda Raider F1506 hari yang lalu

    sapa tau Marcel balik ke AL ๐Ÿ™ˆ

  79. Lasmi 66

    Lasmi 666 hari yang lalu

    But sutnya olengggggg knpaaaa suci mrcl ynk kena musiba BT q

  80. Firlia Andriani

    Firlia Andriani6 hari yang lalu

    Si Doi di kehidupan nyata sama di sinetron sama" jadi lakor

  81. subekti dianawati

    subekti dianawati6 hari yang lalu

    Wah marcel terjun bebas ke sungai,, jgn2 ilang smntara lg marcel

  82. Ipah992 992ipah

    Ipah992 992ipah6 hari yang lalu

    Semoga marcell slmt amin๐Ÿ™

  83. Tommy Ameinda Raider F150

    Tommy Ameinda Raider F1506 hari yang lalu

    amin.. ๐Ÿ˜‹

  84. Fajri Butoy

    Fajri Butoy6 hari yang lalu

    Smoga cm mimpi ja

  85. Fajri Butoy

    Fajri Butoy6 hari yang lalu

    Kok jd gini sih,marcel jth ke jurang ga seru bgt pak sut

  86. Aledean Thomas

    Aledean Thomas6 hari yang lalu

    Jangan sampe marcel ilang ingatan gimana sih ini pak sudddd jadi sebel

  87. Yenny Purwati

    Yenny Purwati6 hari yang lalu

    Marsel cuti tgl 12 gelar lamaran

  88. Sukaesih Esih

    Sukaesih Esih6 hari yang lalu

    Marcel mau liburan jd d buat kecelakaan.tapi jangan di buat hilang ingatan ya...kalau marcel hilang ingatan jd ga seru lg ceritanya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  89. Tania Aulia

    Tania Aulia6 hari yang lalu

    Ko jadi ga resep ya gara gara yg merusak rmh tangga orang

  90. Irwan Hadi

    Irwan Hadi6 hari yang lalu

    Lok benar.pasti marcel hilang ingatan.trus yg dia ingat cuma asisten pribadi nya.

  91. Krisdi Yanti

    Krisdi Yanti6 hari yang lalu

    kok jadi begini sih semoga itu cuman bayangan suci saat lagi kepikiran marcel

  92. Rustina Karyadi

    Rustina Karyadi6 hari yang lalu

    Masi mending tamat aja lah cerita nya kaya gini bikin naik dara penonton

  93. Budi Setyawan

    Budi Setyawan6 hari yang lalu

    Yes , AL is back ANAK LANGIT ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ gak asik juga sinetron nya wkwkwk

  94. Febry Yanti

    Febry Yanti6 hari yang lalu

    Aduh tobat pelakor terang terangan bilang di depan istri.. suci lagi kebiasaan apa" langsung ngambek,kabur tuh ahirnya marsel masuk jurang

  95. Adelia jovita

    Adelia jovita6 hari yang lalu

    Aish g masuk akan sekali bs masuk jurang.... Kn jln nya ada pembatas nya.... Tp ya lg2 sinetron d pikiran mlah lm2 pemirsanya ikut gila

  96. Duta Cell

    Duta Cell6 hari yang lalu

    Y tu kalu begitu kita semua nya pindah chanel aja kita pindah chanel ke dunia terbalik aja dari pada kita pusing nonton filim ny marcel dan suci ni cuplikan malam ini bungga hamil si adit pusing

  97. Cindy Adelia

    Cindy Adelia6 hari yang lalu

    Semoga itu cuma mimpi gara gara suci tuh Marcel jatuh,ngapain sih suci pakai ngebut ngebut ,walaupun Cleo suka Marcel ,tapikan Marcel tidak mencintai Cleo.

  98. Sattar Butt

    Sattar Butt6 hari yang lalu

    Udah pak sut TAMATIN aja deh dri pd ngawur critanya pelakor slelu pelakor

  99. Rudi Rudi

    Rudi Rudi6 hari yang lalu

    Iya tamat aja jd penonton ya gk jantunga pak sud tamat selesai udah bubar

  100. nonik nonik

    nonik nonik6 hari yang lalu

    paling amar zoni mau cuti, , makanya di bkin kecelakaan trus menghilang, ,

  101. Ummah Utsman

    Ummah Utsman6 hari yang lalu

    konflik film ni terlalu berat... mending ****3 walo suka bikin emosi tp konflik masih ringan

  102. Ummah Utsman

    Ummah Utsman6 hari yang lalu

    apapun yg terjadi pokok nya sy paling gk suka sama adit sekeluarga ###

  103. Sufyan No Pake Jr

    Sufyan No Pake Jr6 hari yang lalu

    Dasar pelakor singa

  104. Nita Jullyan

    Nita Jullyan6 hari yang lalu

    Mudh mudhn hnya di sinetron..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  105. Vip Piv

    Vip Piv6 hari yang lalu

    Hadir selalu buat Marci ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ,dasar jadi pelakor cheleo

  106. Tasiroh iroh

    Tasiroh iroh6 hari yang lalu

    Tgl 12 kan marbel lamaran jadi mungkin crita y kecelakaan. Dlu

  107. kamelia sari

    kamelia sari6 hari yang lalu

    Gk sesui dngn judulny cinta suci Tpi kok jdi judulnya orang ketiga..alias pelakor..klau bkin senitron ksi contoh yg baik donk pak sud..sma penontony..jngn ksih yg gk baik...itu suatu saat akan blik dngn dri sndri..dimana mna film indo pasti ada pelakor๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ

  108. kamelia sari

    kamelia sari6 hari yang lalu

    Filmnya pada gak beres..entr lma sud ktulran..senitron indo pasti kbyakn yg jdi pelakor

  109. Gisela Cynthia N

    Gisela Cynthia N6 hari yang lalu

    @kamelia sari ini sutradara mau jiplak sinetron org ketiga mungkinn, sama ky leni yg merusak hubungan rico sm desi, terang2an nunjukin kl leni suka sm rico, pdhl status rico it ud suami nya desi. Kl ini si cleo yg mau rusak hubungan marcel suci.

  110. NIA 0413

    NIA 04136 hari yang lalu

    Paeh paeh๐Ÿ˜‚

  111. Debby Irwan

    Debby Irwan6 hari yang lalu

    Ni kayaxa suci lgi mmpi krn kemarin suci liat cleo kasih bunga buat marsel jd suci lgi menghayal ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  112. nordiana angrainy

    nordiana angrainy6 hari yang lalu

    Kacau flmx

  113. Endang Werdiningsih

    Endang Werdiningsih6 hari yang lalu

    marcell ...ya Alloh selamatkan dia..cleo dasar perusak rmh tngga orang nich..

  114. Mbak Mbak Kis

    Mbak Mbak Kis6 hari yang lalu

    Lah,,semua sudah puas hati kan kalo marsel sudah kayak gitu,,,kan,,

  115. Imas Maslihah

    Imas Maslihah6 hari yang lalu

    Ko cleo bener bener pelakor deh,kaya nya bukan halu tpi beneran.marcel jatuh

  116. Revan Anak langit Lengeds Lovers

    Revan Anak langit Lengeds Lovers6 hari yang lalu

    Yesss ammarjoni nya mati juga wkwkw...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†secara langsung udah pasti otomatis pindah ke AL

  117. Fitri Anisa

    Fitri Anisa6 hari yang lalu

    ko cerita nya begini sih, marcel masuk jurang๐Ÿ˜“

  118. Fitri Anisa

    Fitri Anisa6 hari yang lalu

    +Tommy Ameinda Raider F150 ๐Ÿ™Š

  119. Tommy Ameinda Raider F150

    Tommy Ameinda Raider F1506 hari yang lalu

    ๐Ÿ™ˆ

  120. Hasbi Balia

    Hasbi Balia6 hari yang lalu

    mati aja biar tamat

  121. Hasbi Balia

    Hasbi Balia6 hari yang lalu

    +Adelia ๐Ÿ˜‚

  122. Adelia jovita

    Adelia jovita6 hari yang lalu

    Jangan tamat dl.... Q pngen bu saras kena karma hahaaa

  123. MRJ CV

    MRJ CV6 hari yang lalu

    Ujung2x suci kabur lg ke rumh ibux gk ad ma'f bt marsel..pak sut tamatin z sinetronx ndk mndidik bla prlu di gnti jd cintA pelakor๐Ÿ™„