CINTA SEGITIGA ANTARA PACAR DAN SAHABAT! PILIH SAHABAT ATAU PACAR?

Komentar

  1. Neni Nuraeni

    Neni NuraeniJam Yang lalu

    Siapa yang milih rega leki

  2. Nadia Zahira

    Nadia Zahira3 jam yang lalu

    Preng pacar

  3. Yanti Sasa

    Yanti Sasa4 jam yang lalu

    siapa pilih dado

  4. AIRA SYIFA KIRANA AIRA

    AIRA SYIFA KIRANA AIRA4 jam yang lalu

    Aku pilih sahabat dari pada pacar

  5. KUMAM Tipi

    KUMAM Tipi5 jam yang lalu

    Lagi asik nonton, muncul iklan , haduuuh males

  6. boltoxxx ramadhan

    boltoxxx ramadhan16 jam yang lalu

    Rega juara , mental pemenang 🀘🏻

  7. Tika Tazzahroh

    Tika Tazzahroh19 jam yang lalu

    Pake pensil alis ya Tan hehee

  8. Lia Agus

    Lia Agus20 jam yang lalu

    Ismi cantikπŸ¦„πŸ¦„πŸ¦„πŸ¦„πŸ¦„πŸ¦„πŸ¦„πŸ¦„πŸ¦„πŸ¦„πŸ¦„πŸ¦„πŸ¦„πŸ¦„ismi citra

  9. Lia Agus

    Lia Agus20 jam yang lalu

    πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  10. Muti ah karimah

    Muti ah karimah21 jam yang lalu

    Rega buktinya yg lindungin ismi dari bola rega. Sahabat sahabat

  11. Ratna Rahayu

    Ratna Rahayu23 jam yang lalu

    mening sahabat

  12. Ersa Bunga

    Ersa Bunga23 jam yang lalu

    Aku tim kak dado

  13. Sofisoraya Dewi

    Sofisoraya DewiHari Yang lalu

    Ini Lo yang pernah aku lihat you tube paling bagus aku sudah like semua chenel Tante ismi

  14. Aulia lila

    Aulia lilaHari Yang lalu

    Dado mah gak ada pengorbanannya

  15. Tri Lestari

    Tri LestariHari Yang lalu

    dado❀ismi

  16. nayaka radhit athya

    nayaka radhit athyaHari Yang lalu

    Pacar

  17. Nur Latifah

    Nur LatifahHari Yang lalu

    rega tulus bngt ke ismi

  18. Ning Kingdom

    Ning KingdomHari Yang lalu

    Rega yg lebih the best buat tante ismi

  19. aya aini

    aya ainiHari Yang lalu

    Pacar aja

  20. yuda komsaris

    yuda komsarisHari Yang lalu

    Kak rega mau ajah jadi nyamuk

  21. afandi 2606

    afandi 2606Hari Yang lalu

    Aku rasa Bener kata kalian , Dado cuman numpang tenar di channelnya Tante Ismi , dia itu nggak tulus , pas ngungkapin cinta aja kayak nggak serius , perjuangan beli Bunga sama yg Menata Bunga saja si kak rega , Bukan si Dado , trus pas ada kejadian Bola lagi , Dado cuman nanyain (kamu nggak papa) , trus dia fokus lagi ke kamera Bukannya ngingetin yg ngelempar Bola , malah biasa aja seakan akan nggak terjadi apa2 πŸ˜‘

  22. Dara Salsabila

    Dara SalsabilaHari Yang lalu

    Mending indira kalistha aja dah walaupun agak bacot tapi ga alay

  23. Fira Ladyrose

    Fira LadyroseHari Yang lalu

    Rega mah gue hehe

  24. Mentari nurlaili

    Mentari nurlailiHari Yang lalu

    Sahabat dong

  25. Eveline Gacha Cute

    Eveline Gacha Cute2 hari yang lalu

    tan sama rega aj,rega melindungi tante ismi dari bola sedangkan dado cmn melindungi diri sendiri

  26. hobby upload

    hobby upload2 hari yang lalu

    Kok sama sih tante ismi... Aku juga suka sawah.... Salah satu tempat hiburan sy

  27. Billaniga Aii

    Billaniga Aii2 hari yang lalu

    emang kalian pada ga pernah ngerasain punya sahabat tp cowo? yg bener sahabat yg ga akan bisa jadi pacar yg ga akan bisa ada rasa suka, karna nyamannya ya sebagai sahabat. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tiap org beda2 yaa adek adek skalian, ada yg nyaman punya temen cowo. jadi mau sama siapapun ismi pacaran sampe nikahpun ya urusan diaa, doakan aja yg terbaik

  28. Kayla Jullyananda

    Kayla Jullyananda2 hari yang lalu

    Aku kak rega

  29. tutorial youtubers

    tutorial youtubers2 hari yang lalu

    He kasihan ama kak rega Dimenit 8:28

  30. Andre Ndre

    Andre Ndre2 hari yang lalu

    Biar rega semangat like donkk πŸ‘‡πŸ‘‡

  31. Andre Ndre

    Andre Ndre2 hari yang lalu

    8:23 ksihan ama rega

  32. Zahra Aqila

    Zahra Aqila2 hari yang lalu

    Gitu amat sihya

  33. Zahra Aqila

    Zahra Aqila2 hari yang lalu

    Suruh nguirin suruh ngedorongin

  34. Zahra Aqila

    Zahra Aqila2 hari yang lalu

    Kasian tau ka rega

  35. Zahra Aqila

    Zahra Aqila2 hari yang lalu

    Pokonya rega

  36. Zahra Aqila

    Zahra Aqila2 hari yang lalu

    Ya kak rega lah

  37. Neng Sr

    Neng Sr2 hari yang lalu

    Boro2 dukung tante ismi sama cwo tantan, liat cowok tantan nya aja ilfill bgt!! Sama rega aja cocok ❀

  38. Julindah Tayane

    Julindah Tayane3 hari yang lalu

    #Teamdadolike

  39. yani yanii

    yani yanii3 hari yang lalu

    Suka bngd lht bg regaπŸ˜…

  40. subechi pajar

    subechi pajar3 hari yang lalu

    Lebih baik menjalin persahabatan timbang pacar.. Yang ada nnti skit hati g ceria lgi teh ismi nya.. Tpi aq te2p dunkz jadi team REGA.. hahahaaayyy...

  41. Riri Sr

    Riri Sr3 hari yang lalu

    Anjir tu bola ko bisa pas banget bikin momennya kek gitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  42. Izzati Alifah

    Izzati Alifah3 hari yang lalu

    kas kasian Bang Rega

  43. nikita craft

    nikita craft4 hari yang lalu

    Ismi dan rega like Ismi dan dado coment

  44. Wahyu Ningsih

    Wahyu Ningsih4 hari yang lalu

    8:17 Kasian gua sama bang rega

  45. ANINDYA ULFA

    ANINDYA ULFA4 hari yang lalu

    Yawlah kasian bet dah Kak Rega

  46. Rafa Rizki

    Rafa Rizki4 hari yang lalu

    Sahabat

  47. Arni Sushanti

    Arni Sushanti4 hari yang lalu

    Hobi pacaran di puri kek nyaπŸ˜‚

  48. Ayu Utami

    Ayu Utami4 hari yang lalu

    Banyak komen cowok nya numpang tenar, lagian saling menguntungkan biar aja, selagi gak nyakitin. πŸ˜ƒ

  49. Jenyta Paramita

    Jenyta Paramita5 hari yang lalu

    #TeamRega bukan apa apa!!!! Kn disuruh ms tante Ismi yg alay dan lebay bet itu✊

  50. Yoga Ajjah

    Yoga Ajjah5 hari yang lalu

    Seseorang bisa berubah kapan saja ketika mengenal CINTA.

  51. wela fianty

    wela fianty5 hari yang lalu

    aku team dado

  52. Kopijanda Janda

    Kopijanda Janda5 hari yang lalu

    Kalo gue mau pilih kwn

  53. Chanel seiha

    Chanel seiha5 hari yang lalu

    Terharu dengan kepolosannya si rega gua meski cuma sahabat TPI kok masih tetep setia mendampingi ismi walau meski dia udah punya cowok ....salut banget gua bang sama si rega laki banget

  54. Nadin safa Nabila

    Nadin safa Nabila5 hari yang lalu

    Dado aja ka tant3 ismi

  55. Mustazil Ulum

    Mustazil Ulum5 hari yang lalu

    Pandang aja rega miii ismiii gmna sih luuuu

  56. Mustazil Ulum

    Mustazil Ulum5 hari yang lalu

    Ismi tolong dong km tu sadarrr matanya di bukaakkkkkkkkkk siapa yg lebih tulus bikin km bhagia

  57. Mustazil Ulum

    Mustazil Ulum5 hari yang lalu

    Ya allah rega tulus banget 😒😒😒

  58. Mustazil Ulum

    Mustazil Ulum5 hari yang lalu

    Dado numpang tenar doang

  59. Widya Tara

    Widya Tara6 hari yang lalu

    Tim Rega

  60. Siska Fransiska

    Siska Fransiska6 hari yang lalu

    Mungkin gak sih slama ini si rega nyimpen rasa sm ismi? Rata" mah gitu sahabatan pasti adalah ya rasa gtu

  61. vicky Arifandi

    vicky Arifandi6 hari yang lalu

    Mnurut ku si dodo numpang tenar aja di chanel ismi. Yg lebih real dari awal tu rega udah bantu ismi

  62. Nanang Kurniawan88

    Nanang Kurniawan886 hari yang lalu

    Bang rega yg siiiip sllu ad buat ismi

  63. Chairun Nisa

    Chairun Nisa7 hari yang lalu

    Maaf kalau lancang,sya lebih suka abng yg berkaca mata.bkn di liat dr apa2 nya.dr segi bahasa tubuh nya pun menunjukkan ke pribadian baik hati tulus dan sangat menjaga perasaan orng.jgn kan untuk mencoba nyakitin kk ismi.liat wanita nangis aja udah luluh.sdngkn yg berbaju putih dia cenderung suka bnyak bicara tp tdk ada sikp dewasa dan tdk ada nalurin hati lembut.perhatikan aja dr wajah smpai dia berbicara.kalau yg sering d sakitin cwok pasti tau cwok yg baik dan yg tdk bijak

  64. Rezky TD

    Rezky TD7 hari yang lalu

    Si Dado kayak orang baru kenal masuk IDreporter

  65. Rezky TD

    Rezky TD7 hari yang lalu

    Rega aja

  66. ajeng ananda gacha142

    ajeng ananda gacha1427 hari yang lalu

    8:40 kok sedih banget lagunya 😭

  67. siti mariaulfa

    siti mariaulfa7 hari yang lalu

    Team rega.... Si odading mah ngapain,cuma numpang tenar doang luh.πŸ€”πŸ˜±

  68. Yani Jayuli

    Yani Jayuli7 hari yang lalu

    Jadi gasuka nontonya pas ada dado. Mukanya ga nyakinin bngtπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

  69. Aab26 _ct

    Aab26 _ct7 hari yang lalu

    Kayak gk mungkin aja sih klo hubungan persahabatan gak tersimpan rasa lebih, gua yakin rega punya rasa lebih wkwkwkwkwk

  70. Itaa Aja

    Itaa Aja7 hari yang lalu

    Wajah Sabat & Wajah Pacar Beda.....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Lebih Asyikan Sahabatnya Tante Ismi...Ketimbang PacarnyaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  71. endrot gamingSyu:'v

    endrot gamingSyu:'v7 hari yang lalu

    Rega sadboy:(

  72. Dafani Gacha

    Dafani Gacha7 hari yang lalu

    Cciiiaayyy

  73. Dewi Iyasha

    Dewi Iyasha7 hari yang lalu

    Ko rega lebih care beneran siii

  74. Annisa youtuber Indonesia

    Annisa youtuber Indonesia7 hari yang lalu

    Kalian pilih kak ismi sm kk rega/kak ismi sama kk dado? Kak rega❀kak ismi Kak dado❀kak ismi Like and komen(#gakmaksa) πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

  75. hellowdyta

    hellowdyta7 hari yang lalu

    Dado so sweet

  76. hellowdyta

    hellowdyta7 hari yang lalu

    Team dado dong

  77. Sahilla Hajatunnisa

    Sahilla Hajatunnisa7 hari yang lalu

    K Sian aja Sam KA Rega kaya babu nya😭

  78. Sahilla Hajatunnisa

    Sahilla Hajatunnisa7 hari yang lalu

    #timrega

  79. Mak Jipi

    Mak Jipi8 hari yang lalu

    Ismi β™₯️ dado

  80. rusmi yati

    rusmi yati8 hari yang lalu

    Cocok sama regaaa