CINTA SEBENING EMBUN - Ema telah Sadar Dan Akan Nebus Kesalahannya [16 JULI 2019]

Komentar

  1. Gustina Ningsih

    Gustina NingsihJam Yang lalu

    Gdtsowfdfaff☁😘😘☁😘😘☁ 😘😘😘😘😘😘😘 😘😘😘😘😘😘😘 ☁😘😘😘😘😘☁ ☁☁😘😘😘☁☁ ☁☁☁😘☁☁☁

  2. Safa Maulidya

    Safa Maulidya3 jam yang lalu

    Aku sedih liat dia bertiga nangis padahal kan cuma ekting

  3. Kaylla Jambi

    Kaylla Jambi4 jam yang lalu

    Bagus Sekli

  4. reva Lolita

    reva Lolita17 jam yang lalu

    Keren

  5. Nurhidaya Mbealo

    Nurhidaya Mbealo23 jam yang lalu

    Cantik nyaki kak Tiara dan intan

  6. Sutini AutiA

    Sutini AutiAHari Yang lalu

    Sedih😭😒😡😷 sekali kasian banget

  7. Asoy Geboy

    Asoy GeboyHari Yang lalu

    Gg to get the money πŸ˜‚πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’ͺπŸ˜‚πŸ’ͺπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’ͺπŸ’ͺ

  8. Rahmat Suleman

    Rahmat SulemanHari Yang lalu

    2e3

  9. Strong Kuat

    Strong KuatHari Yang lalu

    Menyedihkan sekali

  10. Ekal Ψ΅Ω„Ω‰ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΨΉΩ„ΩŠΩ‡ ΩˆΨ³Ω„Ω…Ψ§Ω„Ω„Ω‡ saputra

    Ekal Ψ΅Ω„Ω‰ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΨΉΩ„ΩŠΩ‡ ΩˆΨ³Ω„Ω…Ψ§Ω„Ω„Ω‡ saputra2 hari yang lalu

    ο·²

  11. Rita Nindy

    Rita Nindy3 hari yang lalu

    Ema udah baik sekali

  12. Vincent Tristant

    Vincent Tristant5 hari yang lalu

    Yang suka kanaya , shasha , annisa ( tiara , intan, emah ) LIKE diπŸ‘‡β€β€β€

  13. Vincent Tristant

    Vincent Tristant5 hari yang lalu

    Aku sampai nangis jerit jerit liat ceritanya 😒😒😒😳😣 , yang suka kanaya , annisa , shasha, ( tiara , emah, intan

  14. Christian Kastanja

    Christian Kastanja9 hari yang lalu

    Ah bikin sedih

  15. Christian Kastanja

    Christian Kastanja9 hari yang lalu

    Ah bikin sedih aja

  16. Yusti Hidayah

    Yusti Hidayah11 hari yang lalu

    galak sekali ....annisa nok peletannn

  17. Sunarto Bantul

    Sunarto Bantul11 hari yang lalu

    Aku nangissss 😭😭😭

  18. allysa ayu

    allysa ayu12 hari yang lalu

    Siyapa yang suka sama tiara dan intan alo suka sama tiara sama intan like emah jangan sombong sekarang sudah baikan nagitu dong

  19. Arif Zonk

    Arif Zonk12 hari yang lalu

    Aku fens sama amanda manopo naila

  20. Irsad Asharicvh

    Irsad Asharicvh12 hari yang lalu

    Feducf

  21. Alexander Gunawan

    Alexander Gunawan12 hari yang lalu

    Tiara aku selalu supprort mu tiara dan intan laik ya yg laik aku doain masuk soraga amin

  22. Wati Cake

    Wati Cake14 hari yang lalu

    Knp sedih nya

  23. Haerul Umam

    Haerul Umam15 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘Aku bangga sudah menonton iniπŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  24. alvina aurel lia

    alvina aurel lia16 hari yang lalu

    tiara anak nya dewi yang asli emah anak nya nayla yang asli intan anak nya nayla yang asli sebenar nya tiara dituker sama emah yg dilahirkan nayla

  25. Sumi yati

    Sumi yati16 hari yang lalu

    😭😭😭aku sampai nangis liat vidio ini 😭😭

  26. Nihayatun Nuriah

    Nihayatun Nuriah17 hari yang lalu

    Saya seneng Ema sadar

  27. Kamil Alfarisi

    Kamil Alfarisi17 hari yang lalu

    Sedih aku nonton sambil nagis

  28. intan sari

    intan sari18 hari yang lalu

    ema cantik Tiara cantik intan .....

  29. hermaji miftah

    hermaji miftah18 hari yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

  30. Nihayatun Nuriah

    Nihayatun Nuriah18 hari yang lalu

    Saya seneng intan

  31. wibu_ UwU

    wibu_ UwU18 hari yang lalu

    Kak annisaaaaaa!!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  32. Indra Sabiah

    Indra Sabiah19 hari yang lalu

    ema asli nya baik

  33. Aura Najua

    Aura Najua19 hari yang lalu

    Kasihan ema nya bikin aku nangis

  34. Pipi Rosnawati

    Pipi Rosnawati21 hari yang lalu

    Hhhhha itu tidak ada

  35. Erika Ibrisa

    Erika Ibrisa22 hari yang lalu

    Sedih banget 😭😭😭😭😭😭😭😭

  36. Made Suwirtha

    Made Suwirtha23 hari yang lalu

    Sedeh sekali

  37. Regina Gasak

    Regina Gasak24 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭

  38. Renata Maria

    Renata Maria25 hari yang lalu

    Njir aku nangis

  39. Ratih Dhira Phitaloka

    Ratih Dhira Phitaloka28 hari yang lalu

    Siapa tau nama asli tiara aku tau

  40. Ratih Dhira Phitaloka

    Ratih Dhira Phitaloka28 hari yang lalu

    Aku tau annisa

  41. Eko napitu

    Eko napitu29 hari yang lalu

    Keren

  42. Veby Fitriani

    Veby Fitriani29 hari yang lalu

    Kasihan ema gk tega liat nya😰

  43. M Saifudin

    M SaifudinBulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭

  44. Salwa Afika

    Salwa AfikaBulan Yang lalu

    Email cantik

  45. Aliyah Oktarina

    Aliyah OktarinaBulan Yang lalu

    Ahajjf

  46. Yogi Alensyah

    Yogi AlensyahBulan Yang lalu

    woww?.

  47. insyaallah berkah Sayyid alwiassegaf

    insyaallah berkah Sayyid alwiassegafBulan Yang lalu

    Sadis banget akting mereka, bisa membuat saya menangis😭😭😭 anak yang sangat berbakat, akting mereka bagus banget πŸ‘semoga kalian selalu bersama seperti ini amin jadilah sahabat yang baik ya

  48. Baron Trussardi

    Baron TrussardiBulan Yang lalu

    Kok tiara kayak gitusihhh kan udah seperti itu

  49. Marwah Nur

    Marwah NurBulan Yang lalu

    Itu kamera nya keliatan hahaa

  50. Athaya Azalea

    Athaya AzaleaBulan Yang lalu

    Kasian emah Tiara dan intan

  51. Qairarotin Sulu

    Qairarotin SuluBulan Yang lalu

    Aku like sebanyak banyak nya

  52. Desti Desti

    Desti DestiBulan Yang lalu

    Enak

  53. Dedy Hertanto

    Dedy HertantoBulan Yang lalu

    😱😱

  54. Dedy Hertanto

    Dedy HertantoBulan Yang lalu

    AnnissA

  55. Almira Nazwa

    Almira NazwaBulan Yang lalu

    Keren

  56. Brenda Saviola

    Brenda SaviolaBulan Yang lalu

    Tiara marah kpd emah

  57. Supomo Sugiyatun

    Supomo SugiyatunBulan Yang lalu

    I love ema , tiara , intan

  58. Ilman Akbar

    Ilman AkbarBulan Yang lalu

    Intan hevat banget

  59. Yudi Yudantoro

    Yudi YudantoroBulan Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  60. Atap Jatim

    Atap JatimBulan Yang lalu

    Tayang jam brp di TV

  61. Rangga Marran

    Rangga MarranBulan Yang lalu

    Dia. Tu. Cuman. Binter. Exting

  62. Itz_Dzazqia Official

    Itz_Dzazqia OfficialBulan Yang lalu

    Sedih yg mereka pelukan sambil nangis bagian akhir😭😭