Cinta Ini Membunuhku | Cover by FANDRIJEII & FIKOH

Komentar

  1. Wati Tiwa

    Wati TiwaBulan Yang lalu

    Semoga kalian selalu bahagia kesayangan

  2. Isnaza Ch

    Isnaza Ch2 bulan yang lalu

    Ternyata kelewatan koment

  3. Nadine Litha

    Nadine Litha2 bulan yang lalu

    Cocok nie

  4. Muhammad Akbar

    Muhammad Akbar2 bulan yang lalu

    Kereeen

  5. Nurhaidah Suhendar

    Nurhaidah Suhendar2 bulan yang lalu

    Seneng banget kalau liat duet fikoh fandri ...hayuuuu kapan bikin single nih ...dah ngga sabar...adek bagus banget nyanyi pop punya ciri khas sendri bikin lagu jadi enak

  6. Wati Tiwa

    Wati Tiwa2 bulan yang lalu

    Asyikkk,fandri duet ma adiak

  7. je karna

    je karna2 bulan yang lalu

    Langeng&Bahagia selalu FIFO, Sukses untuk duet Fikoh&Fandri

  8. Yanpy Ghibran

    Yanpy Ghibran2 bulan yang lalu

    Barakallahu fii umrik buat fiko Semoga bahagia sampai dunia akhirat

  9. Raehan Nurfaeza

    Raehan Nurfaeza2 bulan yang lalu

    We are the best fifo😘

  10. Titi Rahmat

    Titi Rahmat2 bulan yang lalu

    Mabruk Alfa Mabruk ..Fikoh

  11. Fadhilla Fadhilla

    Fadhilla Fadhilla2 bulan yang lalu

    Ka fomal kenapa di hapus vloknya part 3. Ka fomal saya belum nonton. Sakitnya ka fomal belum di nonton baru di hapus vloknya

  12. sulis tyawati

    sulis tyawati2 bulan yang lalu

    Di tunggu Album Duetnya Dek Fikoh&Fandrijeii

  13. trie m.w

    trie m.w2 bulan yang lalu

    Fandri keren jga jdi penyanyi...knp gk coba aja jd penyanyi.... suaranya lumayan...bs di asah lgi smbil jalan...

  14. Muta Rotin

    Muta Rotin2 bulan yang lalu

    SMOGA ABANG DAN ADIAK SLALU BAHAGIA,DAN SLALU DLM LINDUNGAN ALLAH SWT,SMOGA LANGGENG SAMPAI MAUT MEMISAHKAN AAAMMIIN

  15. Siti Siti

    Siti Siti2 bulan yang lalu

    Mantul

  16. Parida Bangka

    Parida Bangka2 bulan yang lalu

    Wooow , ini lah kesruan di Indosiar tadi malam, Nak FOMAL kembali menjadi juri di GOLDEN MEMORIES, setelah sukses menyelenggarakan acara prsta ULTAH calon istrinya, dia kembali menjalani profesinya di Indosiar, wajahnya kelihatan berbinar-binar, dengan senyum dan tawanya yg khas, dengan penpilannya mengenakan jas berwarna coklat muda, yg menandakan hatinya tengah berbunga-bunga, karena sebentar lagi akan menjadi seorang imam dari calon istrinya yg sholehah, yg setiap hari akan mendampinginya, membangun kan dia, menyiapkan sarapan pagi, makan siang dan makan malam, dengan menu2 yg istimewa ala cheef Fikoh, mungkin nak Fomal tidak ingin moment2 kesehariannya rumah tangga mereka nanti, akan lewat tanpa kesan2 yg indah, yg dilakukan para pasangan pengantin baru nantinya, mereka akan memulai kehifupan baru dalam berumah tangga, yg pastinya akan saling merubah kebiasaan2 sehari-hari waktu masih sendiri , karena mereka akan menyatukan dua hati, dua keluarga, dua kebiasaan, dua adat istiadat dllllllnya ya kaaaaaan????? Yaaaach mudah2an tidak ada aladan tuk pasangan ini tuk tidak menyatu, karena kita sudah dapat melihat kesehariannya, nak FOMAL telah 100% menerima apa yg ada pada nak FIKOH, begitu juga dengan nak FIKOH, dia telah memahami apa yg lebih dan kurangnya dari calon suaminya. Kami dari FIFOLOVERS menunggu berita terbaik, seperti yg dikatakan Ibu nya FIKOH pada acara pesta Ultah Fiko malam kemarin, bahwa FIKOH dan FOMAL , harus DI SEGERAKAN, Semoga acaranya nanti berjalan lancar, kami dari FIFOLOVERS MENDUNIA, selalu mendo'akan yg terbaik tuk 2 sejoli ini, semoga menjadi pasangan yg SAMAWA, Aamiin YRA

  17. Lenny Yudhi

    Lenny Yudhi2 bulan yang lalu

    Kerennn bang fandry.......

  18. Arlin banyuwangi,taiwan

    Arlin banyuwangi,taiwan2 bulan yang lalu

    Happy birthday Fifo sehat selalu dan jdi pasagan sampai maut memisahkan amin ya allah loveyou...

  19. Nur Widayanti

    Nur Widayanti2 bulan yang lalu

    cucok meong duetnya

  20. agustina putri yanti

    agustina putri yanti2 bulan yang lalu

    Barakallah fi umrik de,,wish u all the best.smoga cpt ke pelaminan sma abng

  21. Foredi Fofe

    Foredi Fofe2 bulan yang lalu

    Semoga bhgia amiiin

  22. Nurul Gepenk

    Nurul Gepenk2 bulan yang lalu

    Best duet 2 FiFa ( Fikoh & Fandri )

  23. Solihah Mathori

    Solihah Mathori2 bulan yang lalu

    😍😍😍😍😍

  24. Its me Ann

    Its me Ann2 bulan yang lalu

    Knp pas nyanyi dg b fomal g kyak begitu? 😒

  25. Ani Nurhasim

    Ani Nurhasim2 bulan yang lalu

    Ini komentar apaan siih.....???

  26. Adem Ayem

    Adem Ayem2 bulan yang lalu

    Met milad kak fikoh smg pnjg umur, sht sllu, murah rezki nd smg jodoh ama bang fomal Amien...

  27. Jarina Sapitri

    Jarina Sapitri2 bulan yang lalu

    Anak nyamuk nyanyi dgn princess abang

  28. Niken Sarmula

    Niken Sarmula2 bulan yang lalu

    Moga bg sama fiko selalu dlm lindungan Allah SWT begitu juga fandri sama ulan😍😍

  29. yefa sporty

    yefa sporty2 bulan yang lalu

    Keceeee.... Fandri maaaa luar biasaaaa.... Semoga bisa bgeluarin single+album juga

  30. Uni Alkarim

    Uni Alkarim2 bulan yang lalu

    Qsemangat bangπŸ™πŸ™πŸ™

  31. Su Marni

    Su Marni2 bulan yang lalu

    Untuk fifo doa yg terbaik.

  32. Ela Love

    Ela Love2 bulan yang lalu

    Duet fikoh fandri keren bangt smg sukses ya

  33. Lia Yuliana

    Lia Yuliana2 bulan yang lalu

    Baraqallah fi Umrik Adiak.. Moga apa yg di citaΒ²kan tercapai sesuai harapan..

  34. Siti Khodija

    Siti Khodija2 bulan yang lalu

    Ini bisa buat contoh kekompakan antara saudara kluarga dan para sahabat saling mendukung dg tulus ihlas ber usaha utk saling membahagiakan satu sama lain muda2 an bisa seperti itu selamanya dan sampai kpn pun.....

  35. Etty Kusjatni

    Etty Kusjatni2 bulan yang lalu

    Wow mantooooool duet anak nyamuk vs fikoh ditunggu duet selanjutx . Bravo

  36. Siti Adruroh

    Siti Adruroh2 bulan yang lalu

    Fadri jey nyanyi nya keren di tunggu y bang fomal flog nya yg bnyak πŸ˜™

  37. Farahdila Annas

    Farahdila Annas2 bulan yang lalu

    Lgi akur....keren suaranya

  38. Ajil Gojil

    Ajil Gojil2 bulan yang lalu

    Amazing

  39. Bena Harb

    Bena Harb2 bulan yang lalu

    Semoga berkah sisa umur adiek fikoh, sehat selalu, dikabulkan cita2nya, tambah sayang sama abang fomal..

  40. Suharah Suharah

    Suharah Suharah2 bulan yang lalu

    Fikoh sama dong duetnya biar lebih seru.

  41. Suharah Suharah

    Suharah Suharah2 bulan yang lalu

    Fandri emang penyanyi sejati,I like your style.