Cinta Beda Agama - Cover: Nabasa Trio

Komentar

  1. Sri Andriyani

    Sri Andriyani2 hari yang lalu

    Suaranya keren2๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  2. pelangi cinta

    pelangi cinta3 hari yang lalu

    Oh my god...merinding aku dngar suara mreka. Ksayangan kuuu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜sukses yyyy

  3. Henry Sijabat

    Henry Sijabat4 hari yang lalu

    tahu nabasa trio lagu cinta beda agama

  4. Melanie Y. Harianja

    Melanie Y. Harianja5 hari yang lalu

    Yg rambut panjang adem bgt suaranyaaaaa.... Liat mukanya sangar, pas nyanyi duh.. lembut amat.

  5. Riko Rivaldi

    Riko Rivaldi6 hari yang lalu

    Mantap

  6. Ber Daeli

    Ber Daeli8 hari yang lalu

    Yaahowu horas mantap

  7. Utje Tatengkeng

    Utje Tatengkeng9 hari yang lalu

    Woow Amazing.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  8. Siti Muzieroh

    Siti Muzieroh18 hari yang lalu

    Saya Orang Jawa puny pacar orang Medan Dan Kita beda agama

  9. Latif Syam

    Latif Syam18 hari yang lalu

    Nabasa trio asal mn ya?

  10. Lucas Giovanni

    Lucas Giovanni21 hari yang lalu

    Keren, Horas.... #katongsamuabasudara

  11. brando tohang

    brando tohang23 hari yang lalu

    y nonton bln oktober like

  12. Mohtar Sp

    Mohtar Sp24 hari yang lalu

    Ambon dengan Batak satu suara..โ˜๏ธ

  13. tukang botot besi tua

    tukang botot besi tua25 hari yang lalu

    Dari sabang sampai merauke, beda agama , beda suku, beda ras dan bahasa daerah, tapi kita masi 1 ibu pertiwi, 1 pancasila, 1 bahasa indonesia , 1 NKRI .. SALAM damai , salam saudara, di mata tuham kita semua sama.indonesia ku , mari kita bangun dari tidur kita , salam NKRI , horas dari anak perantau medan.. Maaf jika ada kata kata yg salah

  14. Martha pasaribu Pasaribu

    Martha pasaribu Pasaribu26 hari yang lalu

    Halo

  15. PANCA SARAGIH

    PANCA SARAGIH26 hari yang lalu

    mantab

  16. ardhy nainggolan

    ardhy nainggolan27 hari yang lalu

    mantap

  17. Putra Salomo

    Putra Salomo28 hari yang lalu

    Saya juga Kristen kamu beda kita adalah NKRI beda tapi satu

  18. Jr Panjaitan

    Jr PanjaitanBulan Yang lalu

    Mantap

  19. Avianti Nita

    Avianti NitaBulan Yang lalu

    inget pacar ih

  20. Avianti Nita

    Avianti NitaBulan Yang lalu

    aku orang islam pacar orang batak aku tungu ya siapa lagi yang mau jadi pacar aku

  21. Avianti Nita

    Avianti NitaBulan Yang lalu

    ayo siapa lagi yang mau jadi pacar aku tungu yang mau jadi pacar aku aku tungu

  22. Avianti Nita

    Avianti NitaBulan Yang lalu

    aku pacar orang batak semua tapi orang batak pacar aku pada sibuk terus gak ada waktu terus buat aku

  23. gemijun sabgo siregar

    gemijun sabgo siregar21 hari yang lalu

    Mcaksi....

  24. Riziq Riziq

    Riziq RiziqBulan Yang lalu

    Mantapmantapmantap

  25. Edward Eros

    Edward ErosBulan Yang lalu

    Enak ya

  26. iqbal ahmad

    iqbal ahmadBulan Yang lalu

    Ini acara dimana yaa bg ?

  27. Zaky Ulhaq Videography

    Zaky Ulhaq VideographyBulan Yang lalu

    acara wedding anak wakil bupati tapsel

  28. Rian Simbolon06

    Rian Simbolon06Bulan Yang lalu

    Pacarku batak kristen tapi nama greja nya g.p.p Aku batak kristen juga klo greja ku hkbp Kalo aku CINTA BEDA HURIA ๐Ÿ˜‚ Salam dari medan tanah batak *HORAS*

  29. Aguan Aguan

    Aguan AguanBulan Yang lalu

    orang batak memang hebat

  30. Hardi Hansah Aritonang

    Hardi Hansah AritonangBulan Yang lalu

    saya orang iya benar agama itu ga penting yang ke seriusan

  31. Vicky Huwae

    Vicky HuwaeBulan Yang lalu

    Horas bang !!! Salam Dr Ambon

  32. harry tambunan tambunan

    harry tambunan tambunanBulan Yang lalu

    Walaupun pun berbeda beda kita tetap satu jua.maju lah Indonesia ku.

  33. oskari arkiman

    oskari arkimanBulan Yang lalu

    Ada itoh ga

  34. irwanto hasibuan

    irwanto hasibuanBulan Yang lalu

    Asegur uje uuuiwqweuiw Qwieuwoheieheebnbnnษ“dnsbsnsnabna LNsksbksnsksnksjshฦ™kjanajajppkskbsnsbsjkanabsnanbnanananaknssk Manaknsksns Bsbsjksksbmskansmsnmsnsnsjna msksnamnakansbsnksnsksn Kznsksjbsnsnsmsns Jsnsjs

  35. Samsung Aten10 black

    Samsung Aten10 blackBulan Yang lalu

    Kita harus satu kuang

  36. Samsung Aten10 black

    Samsung Aten10 blackBulan Yang lalu

    Kita satu juang

  37. Formen Silalahi

    Formen SilalahiBulan Yang lalu

    Mantapp laee bahhh keren,, keren,, semoga terus berkayaa sampai mendunia

  38. tison tison

    tison tisonBulan Yang lalu

    Weka weka weka weka weka weka weka weka

  39. El Jhon

    El JhonBulan Yang lalu

    Bagus

  40. Arkinah Sinaga Sinaga

    Arkinah Sinaga SinagaBulan Yang lalu

    Saya dari aceh mantak..

  41. Bani Nopi

    Bani NopiBulan Yang lalu

    1:25 dengan 4:07 sama gerakan nya, apakah ini editan yak? Tapi tak apa tetap mantap

  42. Bani Nopi

    Bani NopiBulan Yang lalu

    Iya lae, gpp tapi keren gk ada cacat dengan lagu

  43. Zaky Ulhaq Videography

    Zaky Ulhaq VideographyBulan Yang lalu

    he he he,,, detail kali ya? kmaren itu banyak yg dikumentasi jd susah ambil nya,

  44. Lia Samsung

    Lia SamsungBulan Yang lalu

    Horasss halakk batak sasude naa....salam dari tanjung balai..

  45. jenny saragih

    jenny saragihBulan Yang lalu

    Debes edbest

  46. Heryanto aritonang.aritsim

    Heryanto aritonang.aritsimBulan Yang lalu

    Keren kalau nabasa trio membawakan lagu apa pun

  47. Tomy Suman marito

    Tomy Suman maritoBulan Yang lalu

    Smoga sllu sukses NABASA TRIO๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  48. Ida Simanungkalit

    Ida SimanungkalitBulan Yang lalu

    Sukses slalu trio nabasa

  49. Gave Sinaga

    Gave SinagaBulan Yang lalu

    Tolong bantu subscribe chanell saya

  50. Isran Bintang

    Isran BintangBulan Yang lalu

    Ini baru mantab! Lanjutkan lae album yg lebih populer

  51. Putri Rahmayani Sinaga

    Putri Rahmayani SinagaBulan Yang lalu

    Buat versi bataknya dong , kayak karna su sayang uda ada versi bataknya

  52. Sinambela Nambela

    Sinambela Nambela2 bulan yang lalu

    Cinta beda tetangga do hami

  53. Bukan Kaleng-Kaleng

    Bukan Kaleng-Kaleng2 bulan yang lalu

    anjir bentar doang udha 1.8 jt yg nonton

  54. Parulian Sinaga

    Parulian Sinaga2 bulan yang lalu

    Blom ada lah yg nyaingin suara batak,ambon dan manad

  55. ivandaization

    ivandaization2 bulan yang lalu

    Versi suaranya good song... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ gbu all ๐Ÿ™

  56. Magdalena Apriyani Sianturi

    Magdalena Apriyani Sianturi2 bulan yang lalu

    Suka bangettt sama abg abg bertiga ini, keren bangettt. Gak tau ini yg keberapa x nya aku muterin lagu ini versi NABASA TRIO๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  57. BISA JADE Musik

    BISA JADE Musik2 bulan yang lalu

    Saya dari rasta mania..ciptakan dong lagu...tp dr sya judulny...cinta dalam pelukan

  58. Miko Ipang

    Miko Ipang2 bulan yang lalu

    Saya aceh istri batak ,salam saudara. Saya suka lagu timur

  59. Ahmad Harahap

    Ahmad Harahap2 bulan yang lalu

    Mantap bg??? Gimana klo di buat versi bahasa batak bg?? Ditunggu album nya y bg

  60. Mega Hutagaol

    Mega Hutagaol2 bulan yang lalu

    Horas lae emang paredde halak Batak ki ate

  61. noven purba

    noven purba2 bulan yang lalu

    Nabasa trio mantaffffff

  62. Marcel Golden

    Marcel Golden26 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  63. Marcel Golden

    Marcel Golden26 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  64. Aa Cal's

    Aa Cal's2 bulan yang lalu

    Yang kaca mata hitam suaranya tinggi bangat ๐Ÿ‘

  65. ArjunaLubis TM

    ArjunaLubis TM2 bulan yang lalu

    Hahaha Kan suara 3 bg ya tinggi lah bg

  66. Ratnita silaban Silaban

    Ratnita silaban Silaban2 bulan yang lalu

    Katong puncinta satukan perbedaan mantapian laguon bah horas ma d hamu ito senmangat trus.ito.

  67. Stivano Syaloom

    Stivano Syaloom2 bulan yang lalu

    Bagussssss bang๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  68. bangtan taehyung

    bangtan taehyung2 bulan yang lalu

    Mantap bah molo halak batak na mangendehon...keren trio nabasa