Cie Cie Pacar Baru IQBAAL RAMADHAN

Komentar

  1. Arwan Much

    Arwan Much2 bulan yang lalu

    Gk cocok .... Bal

  2. Fahmi Gelo

    Fahmi Gelo5 bulan yang lalu

    Gak mungkin

  3. hapebodol hapebodol

    hapebodol hapebodol7 bulan yang lalu

    Yah aku sedih masa ngga sama kak vanesha ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข kak iqbaal

  4. Adhinda nouvella putri cahyanii Vella

    Adhinda nouvella putri cahyanii Vella8 bulan yang lalu

    Sama milea

  5. nova aryani

    nova aryani11 bulan yang lalu

    Iqbaal semoga jodohnya vanesha

  6. Slamet Riyadi

    Slamet Riyadi8 bulan yang lalu

    Kan vanesa sama adiapati kayaknya mau tunangan deh mereka

  7. Hana Haziera

    Hana Haziera11 bulan yang lalu

    vanesa sda pilih si tua adipati itu jadi iqbal harus move on guys kasian iqbal klu harus tunggu aja tapi cinta tak terbalas ... klu mereka jodoh pasti akn bernikah juga .. doakn saja dan beri sokongan pada ke dua2 ya guys

  8. aura stars family

    aura stars family4 bulan yang lalu

    Kan ka vanesa sama ka adipati dah putus

  9. Cucu Susilawati

    Cucu SusilawatiTahun Yang lalu

    cocoknya sama milea

  10. Slamet Riyadi

    Slamet Riyadi8 bulan yang lalu

    Vanesa itu sama adipati

  11. sartika putri sari dewi

    sartika putri sari dewiTahun Yang lalu

    gak cocok๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  12. Keyla Bunga Laudya

    Keyla Bunga LaudyaTahun Yang lalu

    Cie ... Cie...ka iqbaal

  13. muhamad zainal

    muhamad zainalTahun Yang lalu

    Iqbal cocok ama venesha

  14. Ayu wulandari

    Ayu wulandari7 bulan yang lalu

    Cocok ama milea/vanesha๐Ÿ˜

  15. kkoch_son shop

    kkoch_son shop10 bulan yang lalu

    Tapi kan venesha udh sama adi pati

  16. Donii fxx

    Donii fxxTahun Yang lalu

    muhamad zainal Tidak Cocok

  17. Ayufinsi Harnuksmoputri

    Ayufinsi HarnuksmoputriTahun Yang lalu

    Bukan vanesha,iqbaal ramadhan dekati aktris cantik ini selain mawar eva

  18. Andri Berdikari

    Andri BerdikariTahun Yang lalu

    gmes deh

  19. putri aleshass.s

    putri aleshass.sTahun Yang lalu

    Cie cie iqbaal ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜‚

  20. Radhika Sabella

    Radhika SabellaTahun Yang lalu

    Minke...๐Ÿ˜

  21. Mutiara Cantex

    Mutiara CantexTahun Yang lalu

    Itu britanya udah lama ap baru aj?

  22. Hana Haziera

    Hana Haziera11 bulan yang lalu

    vanesa uda punya pacar si adipati yg tua itu ...ahahahahaha iqbal lebih cocok sama wanita yg baik saja vanesa baik cuma dia telah pilih pilihan yg smua orang gak setuju !!

  23. No Lidh

    No LidhTahun Yang lalu

    Mutiara Cantex pemeran ceweknya dipilih yg Indo Belanda sesuai novelnya

  24. Galih Daarussyifa

    Galih DaarussyifaTahun Yang lalu

    Mutiara Cantex gak kan promo film mereka yg baru, lagian move on aja ke iqbal mawar

  25. Mutiara Cantex

    Mutiara CantexTahun Yang lalu

    Btw knp k iqbaal ga sma vanesha aj?

  26. Mutiara Cantex

    Mutiara CantexTahun Yang lalu

    Mksh ya ats infor nya ๐Ÿ˜Š