Chat KLIEN Online SHOP yang TERLUCU!!

Komentar

  1. ネコChan

    ネコChan3 hari yang lalu

    AKU ADA😅😅 Ini pas aku mau beli jajan Ama sodara aku xD Ini ibu ibu yg jualan🧑 iya rambutnya pendek xD Ini aku👧 Ada orang lain yang beli kecuali kita 🧑:Ini dek minumnya 👧:*Ku ambil minum nya* Anak yang lain:*diambil minum nya 👧:*Aku sadar ternyata pesanan nya sama dan ku kira itu punya aku dan saudaraku😅😅😅😂* 🙇

  2. EVELYN OFFICIAL

    EVELYN OFFICIAL4 hari yang lalu

    Kak nessie : how are you guys? Me : i'm fine kak nessie ;)

  3. Hendra anthony

    Hendra anthony9 hari yang lalu

    Yang pertama si lucu sih Bayangin ada teknologi A. i Tinggal nunjukin Foto bisa tau tempatnya

  4. Ajat Sudrajat

    Ajat Sudrajat12 hari yang lalu

    ngakak sumpah

  5. Alexandra Santoso

    Alexandra Santoso12 hari yang lalu

    Bca boss dikira baca boss ...pasti wong kampung nek SMS an senengane disingkat2 sampe aku ga mudheng dan biasa malah alay kayak ngetik pake kalkulator 4L4Y...udh gitu nganjing nganjingin orang lagi....nek aku wes tak block wae......ribet urusan ma org bego gitu....

  6. Lee Yoona

    Lee Yoona12 hari yang lalu

    Ibunya ngeselin anjer😡 untung ortu jdi ksian ulg ama owner olshopnya 😂😂😂

  7. Abbrori Romadhoni

    Abbrori Romadhoni13 hari yang lalu

    hadeuhh kak... durasinya panjangin dong... maap... aku pilih pilih soalnya kalau nonton video anda :v

  8. TB gamers

    TB gamers13 hari yang lalu

    Kk lipstik kk gimana itu ya🙈

  9. Nafa Fadllah

    Nafa Fadllah14 hari yang lalu

    gua juga ada nih pembeli : mba sepatu ini jadi ya berapa penjual :50k pembeli: ya udh saya beli penjual : ini kak barangnya pembeli : iya kak makasih!oh ya ka ada kerudung engga penjual: gak ada kak ini toko sepatu

  10. Nur Huda

    Nur Huda15 hari yang lalu

    VIRUS!Ketawanya kak nessi nular masa:)aku yg lgi ngerjain pr malah dibikin mager dan milih nge scroll semua video kak nessi yang bikin Heppi,eh ternyata udh ke tonton semua,uhhh nagih:')

  11. Mabel Ariel

    Mabel Ariel17 hari yang lalu

    Saya sih pernah cuman pake aplikasi gojek Jadi waktu itu saya lagi disekolah saya baru teman saya minta saya untuk mesenin gojek ehh pas dipesenin ternyata gerbang sekolah saya belum terbuka dan karena masih lama jadi mas Gojeknya suruh saya cancel aja nah saya Cancel dengan alasan Gojeknya yang nyuruh ehhh ternyata setelah saya Cancel saya dimarah marahin Kata nya kenapa mbak Cancel kan poin saya jadi berkurang dalam hati saya 1. Kan mas yang tadi saya suruh Cancel Lahh sekarang kok aku yang kena marah... 2. Aku nih laki-lakiii tapi maklum sih saya sering dikura perempuan kalau dari nelpon

  12. orang Mars

    orang Mars17 hari yang lalu

    Kejadian memalukan yg kadang terulang Me:*lewat depan orang* Me: Bismillah Org:...?¿ Me:*diem seketik sambil mikir "Kok kek ada yg aneh ?"* Org:Napa mbak? Me:*Seketika langsung keingetan harus bilang permisi bukan bismillah:''v* Org:mbak? Me:*Langsung kabor* SuMpAh MaLu Oyyy

  13. Euis Kholishoh

    Euis Kholishoh17 hari yang lalu

    banyakin konten yang bikin ngakak dong kaaaaa

  14. just be happy and always be happy

    just be happy and always be happy18 hari yang lalu

    Karena itu jangan nyingkat kata 😑😑😑😑

  15. amalia fatima

    amalia fatima22 hari yang lalu

    Dulu temen sekelas gw juga gitu. Pas waktu ngedata ukuran kaos anak2 sekelas dia ga masuk,pas dirumah dia w wa ukuran baju dia. Eh malah kasih foto dia,dia bilang gni "kau itung2la kira2 ukuran bajuku apa" 😪

  16. Rara Chan

    Rara Chan22 hari yang lalu

    4:10 Tumben nmr wa nya kgk disensor, kn biasa di sensor :)

  17. Haura Aprilia

    Haura Aprilia23 hari yang lalu

    6:47 suprinya boong kali yaa 😂😁

  18. najwa herdiana

    najwa herdiana23 hari yang lalu

    Kak, cerita soal wajah yg seringg dilihat orang dalam mimpi

  19. Min ynra

    Min ynra26 hari yang lalu

    Salah satu nomor gk di sensor emng gk pp?

  20. Sri Handayani

    Sri Handayani28 hari yang lalu

    Ojol:ini berpa mb? Me:30rb Ojol:oh yudh mau Me:oke ditunggu ya☺️ Ojol:iya, 25rb kn Me:gabisa 30rb udh harga pas Ojol:yudh mau satu,tapi yg 25rb Me:gabisa kalo gamau harga segitu ya udh gajadi beli GPP Ojol:oke mau satu yg 30rb. Ribet Me:😑

  21. Tsalena

    Tsalena28 hari yang lalu

    9:26 Mungkin itu nomornya gak di save.

  22. Ria Handayani

    Ria Handayani28 hari yang lalu

    Aku juga jualan online... Pernah banget kek gitu😂😂😂😭😭😭

  23. Jung Hoseok

    Jung Hoseok29 hari yang lalu

    bisa ga sih komen di IDreporter?

  24. Asthi Istitlul

    Asthi IstitlulBulan Yang lalu

    Riddle lagi dong kakk

  25. M.nafis Yasin

    M.nafis YasinBulan Yang lalu

    2:45 saat turut berduka cita nya ngasih emoji tertawa dong

  26. Gani Madaris

    Gani MadarisBulan Yang lalu

    Baik kok baik

  27. muthia salya rasyid

    muthia salya rasyidBulan Yang lalu

    Aku pernah chat sama temen baru aku ditanya mau jawab banget typo jadi bangst

  28. Slanky Ashwin

    Slanky AshwinBulan Yang lalu

    Kak bikin nerror lagi dong

  29. Aprilia putri

    Aprilia putriBulan Yang lalu

    Iya aku suka kakak membuat vidio neror

  30. Bambang Listriani

    Bambang ListrianiBulan Yang lalu

    Sama kayak gua wkkwkw..pembeli : saya beli warna navy kaka..kok yang datang biru donker

  31. Anggi Bahrain

    Anggi BahrainBulan Yang lalu

    "Sisa 43" mungkin nyambungnya 43 pasang bkn nomor sepatunya😂😂

  32. Kevin friendly

    Kevin friendlyBulan Yang lalu

    5:44 penjualnya juga bloon udh tau sizenya tinggal 43 tp awalnya nanya mau size berapa? Kan asw

  33. Afghan Alfarisi

    Afghan AlfarisiBulan Yang lalu

    Pembeli:size 39 ada Penjual:tinggal 43 Laah... Yg size 39 tinggal 43 pasang😅... Masih banyak😝

  34. adi nugraha

    adi nugrahaBulan Yang lalu

    Pernah dulu,bukan olshop si,tapi salah paham aja,masalah cewek,sebelumnya agak ribut di chat,trus dia nantang mau datengin ke rumah,dia bilang temen"nya anggota,mau di bawa, tak kasih alamat aja,tempat saya kerja,pas datang dia bawa temennya yang katanya "anggota", tak suruh masuk,di luar udah pasang muka marah,serem gitu,pas udah masuk rumah,lihat foto di tembok,langsung berubah mukanya,ngomongnya juga selow,gak kaya di chat marah",mungkin temennya yang anggota tau,foto di tembok itu foto TNI aktif,pangkat jenderal bintang 2😁

  35. Wulan Sari

    Wulan SariBulan Yang lalu

    Cerita w pas lagi diwarung Me :jajan nya semua berapa? Penjual: 7K Me :ini Penjual:eeeh Entah kenapa gw ngasih si penjual bola bekel gw

  36. Bob_ Channel

    Bob_ ChannelBulan Yang lalu

    5 Januari ❤️

  37. anjas perkasa

    anjas perkasaBulan Yang lalu

    blck or white you now

  38. anjas perkasa

    anjas perkasaBulan Yang lalu

    whats you my name

  39. anjas perkasa

    anjas perkasaBulan Yang lalu

    dont judge me

  40. Alam Dafa

    Alam DafaBulan Yang lalu

    Saya:bang saya pengen beli pulsa Penjual:yg berapa Saya:30k Penjual:mana kak no nya Saya:kok abang minta no saya sih. Wkwkwkwkwk Sorry kalo garing

  41. lia nerv

    lia nervBulan Yang lalu

    Kak, bahas chat ojek online konyol dong

  42. Shelly Cristy

    Shelly CristyBulan Yang lalu

    Ku prnh LBH parah lgi ce

  43. Nether Star23

    Nether Star23Bulan Yang lalu

    4:25 ada gambar këm@lüañ Iàk¡"

  44. Syaiful Darfis

    Syaiful DarfisBulan Yang lalu

    Chat tentang mantan lagi dong kak

  45. h3lb0y77

    h3lb0y77Bulan Yang lalu

    9:36 itu hp dibajak binik nya,. Makanya pura2 gilak, hehehe,..

  46. Zhenna Jr

    Zhenna JrBulan Yang lalu

    Elluhhh tumben bibit nya merah merona

  47. Yusuf Ramadhan

    Yusuf RamadhanBulan Yang lalu

    Happy nee years

  48. NABILA QANITA

    NABILA QANITABulan Yang lalu

    Ada yg nonton pas 1 Januari???like

  49. Davis rea6

    Davis rea6Bulan Yang lalu

    sama

  50. Rachmad Kurniawan

    Rachmad KurniawanBulan Yang lalu

    Pembeli:mas berapa semua? Penjual:28.000 Pembeli:nih ambil kembalian nya Penjual:kurang mbak Pembeli:......

  51. Erly_alya anita

    Erly_alya anitaBulan Yang lalu

    Nessy bahas dunk tentang pembunuhan black Dahlia, Krn smp saat ini AQ suka kebayang tu pembunuhnya jahat bget.please 🙏

  52. Moba GAMING ANALOG

    Moba GAMING ANALOGBulan Yang lalu

    Aku tau hari ini senin, tapi gak ada yg sekolah kok :')

  53. Happy Day

    Happy DayBulan Yang lalu

    2:48 Emojinya... dia senang putus atau mereka gak dapat bezakan nangis dan tertawa 😂😭 😅😢

  54. Dastra79 Dastra79

    Dastra79 Dastra79Bulan Yang lalu

    dimenit 4.45 ada yang aneh??

  55. Muhammad Rozy

    Muhammad RozyBulan Yang lalu

    Cerita pas gue beli nasi pecel Saya: mas beli nasi teh minumnya pecel Penjual:ahahahhahahahaha Semua orang lihatin gue dong pas lagi ramai tuh warung 😅

  56. Fiverora

    FiveroraBulan Yang lalu

    Penjual : Somay Somay!! Pembeli : bang... somay Penjual : iya dek Pembeli : masih bang somay nya? Penjual : masih dek Pembeli : Semangat yah bang jualannya,semoga habis. Penjual : -_-

  57. ideas dhea

    ideas dheaBulan Yang lalu

    Pembeli: mas mau beli sendal Penjual: silahkan pak di pilih, mau sendal yg kya gimana Pembeli: mau beli sendal yg kaya punya pak udin mas. Penjual: yg model bgaimana pak Pembeli: yg kaya punya pak udin itu lo mas, bagus itu. Penjual: silahkan dicari sendiri pak. Wkwkwk Btw pak udin adalah tetangga pembeli, penjualnya ya ngga tau lah sendal apa yg di maksud sama bapaknya.

  58. aurel ayunda

    aurel ayundaBulan Yang lalu

    Aku juga pernah jualan Pembeli:mbk ada barang sepatu merek ******* Aku:maaf mas soldout Pembeli:ohh 2 hari kemudian Pembeli:mbk sepatu nya udah ada?? Aku:soldout massss Pembeli:ohh 1 minggu kemudian. Pembeli:mbk sepatunya udah ada?? Aku:mas pernah di tabok pake palu belum??

  59. fahri abdullah

    fahri abdullahBulan Yang lalu

    Itu yang terakhir emang typical orang lampung

  60. Benita Misyeref

    Benita MisyerefBulan Yang lalu

    Kakak kok salah bacain sering, ditulis +60 malah +80 kakak baca

  61. Amelia Annora F.

    Amelia Annora F.Bulan Yang lalu

    4:03 ada nomor org:V