Chat DRAMA Keluarga TERKOCAK!!

Komentar

  1. Nessie Judge

    Nessie Judge8 hari yang lalu

    HELLLLOOOOOOOOOOOOO!!!! Kangen deh! ♥️

  2. ben ben

    ben benHari Yang lalu

    aku juga kngen

  3. Muhammad Fiqih

    Muhammad FiqihHari Yang lalu

    Cerita yg anak ikan itu legenda danau toba kak

  4. Nisrina Khairani

    Nisrina KhairaniHari Yang lalu

    legenda danau toba mbak

  5. Erwin Ackerman

    Erwin AckermanHari Yang lalu

    Kak Nessie, kalo boleh tau intro vidionya judulnya apa ya?

  6. babeh sheiart

    babeh sheiart56 menit yang lalu

    Kaka aku new fans

  7. tata

    tataJam Yang lalu

    Gue pas hari ayah W: yah selamat hari ayah ya yah Ayah: alah lebay lu W:.... Ayah: anak ngelunjak W:.....

  8. Bestie Official

    Bestie OfficialJam Yang lalu

    Kak bikin yang part 2 nya dong kak

  9. Rani Oppo

    Rani Oppo2 jam yang lalu

    Aku pernah dicuekin mama karena mama asik ngobrol sama temen temennya...terus aku telfon papa ngadu kalau mama cuekin aku karena terus ngegibah,papa langsung suruh aku buat kasih hpnya dan terus papa aku ngomong "Cuekin aja anakmu ngegibah aja teros sampe sukses anakmu nggak ditanya mau apa asik ngegibah" Mama cuma bisa senyum malu karena temen temennya denger...

  10. dear maulina

    dear maulina2 jam yang lalu

    Aku dan Bapa ku 👧: "Pa tlng jmpt dear di saun ya." 👨: "Bapa lagi di luar. Naik graff aj, nanti bapa ganti di rmh." Kenyataannya : Bapa ku ada di warung dkt rmh dan uang naik ojol ga diganti ganti kalo ga diminta minta :')

  11. T&L the R

    T&L the R2 jam yang lalu

    Keluarga ku? Huh! Bar bar semua!!! 😂😂😂

  12. mantup hidayat

    mantup hidayat3 jam yang lalu

    mama : dek udah jam berapa ini me : jam 5 sore ma. lah mama ngapain nanya jam. kan bisa liat di hp mama : kamu ini gimana sih dek. mama kok ga kamu jemput. dari tadi mama nunggu sampe mau mewek sendirian di kantor me : looo kan mama tadi berangkat bawa motor ma mama : hahahaha iya mama lupa dek me : (tepuk jidat)

  13. 시우XIU

    시우XIU3 jam yang lalu

    Im fine

  14. mada madhimi

    mada madhimi4 jam yang lalu

    Btw aku baru nonton kak nes. Kalo main sama temen tuh santuuuy

  15. Monica pudi

    Monica pudi5 jam yang lalu

    Gue : Ma, kog baju yg warna ungu lengan panjang kakak gak ada digantungan ? Mama : masa sih ? Lupa naruh kali. Coba mama cariin. *5 menit kemudian* nah ini ada loh dilemari paling bawah. Trakhir ngmong bgtu sama mama 6 tahun lalu sblm aku merantau :") Semua letak barang pasti mama tau semua :") RINDU 😭😭😭😭

  16. ༒ myname༒

    ༒ myname༒5 jam yang lalu

    Mama:" kok blm pulang?udh jam 2 ini loh" Aku:" bentar lagi nyampe." 1jam kemudian ( karena main sama temen :v) Mama:" kok belum pulang???" Aku:" Pulang kemana?(alasan) Mama:" ke rahmatullah!!!." Aku: 👻

  17. All Reyes

    All Reyes6 jam yang lalu

    kalo ngadu ada yang bully di sekola bukannya dibela malah ikutan ngebully anjir:( aku : Ma, masa di sekolah ada yang bilang aku pendek, jadi nggak cocok buat dance. abang : Ya terus kenapa? papa : Baguslah, dia jujur. Yakali dia harus bilang kau tinggi. Mau kau disebut tinggi padahal tidak ha? mama : Mama sih nggak mau ya punya anak cem tiang listrik trs bodohnya aku bukannya marah malah ketawa:')

  18. ARIF

    ARIF6 jam yang lalu

    Biasanya ada orang yg pakai aplikasi fake chat kalau ginian, ya ada juga murni

  19. XsXRayniXsX Team

    XsXRayniXsX Team6 jam yang lalu

    Mama : Kaka dimana? Saya : Ini ade Mama : kaka dimana? Saya : ini ade mama Mama : Kaka dimana Saya : ih mama udah tau ade di bilangin ngeyel ih Mama : Nih akh chatan ama ayah aja Saya : Iya mah jangan panggil ade jadi kaka ya Mama : 😵😵😵 Saya : Ma kasih ade uang dong Ayah : maksud mama kaka dimana Saya : Ih ayah juga manggil ade jadi kaka udah akh ade pusing Ayah : Kakak mu dimaannaaaaa Saya : dikamar Mama Ayah : 😵

  20. Rifky Hakil

    Rifky Hakil7 jam yang lalu

    7:07 itu cerita awal terbentuk danau Toba ka Bantu up up

  21. Marsha Sabina

    Marsha Sabina7 jam yang lalu

    Ka buat konten chat² yg typo donk

  22. CHEMONG MIXDOMECAT

    CHEMONG MIXDOMECAT9 jam yang lalu

    Cerita danau Toba yg anak ikan kak

  23. nindaime hokage

    nindaime hokage9 jam yang lalu

    Ko tambah gemuk ya

  24. Naila Gunawan

    Naila Gunawan11 jam yang lalu

    KAK NES BUAT VIDEO LONDONYA mau nonton kak

  25. Nisrina Nurjanah

    Nisrina Nurjanah11 jam yang lalu

    Curhat ceritanya Aku : 'Mah galau ih cowo aku bla bla' Mama : 'Makanya punya pacar jangan satu, mama aja dulu pacarnya banyak' Yaallah mama ngajarin anaknya pacarnya jangan satu😢

  26. Nada Salsabila

    Nada Salsabila11 jam yang lalu

    Sama banget kak, tapi bener kata kak nessie kalo liburan ga sama keluarga kayak ada yang kurang gitu.. gaada yang ngomel² atau ngambek gara² hal kecil Chat ku barusan sama umi baru aja ngebahas gimana tulisan asyiaap dalam bahasa arab 😭

  27. Vina Pasita Dewi

    Vina Pasita Dewi12 jam yang lalu

    CHAT KELUARGA PART II 👸

  28. Catur Rika

    Catur Rika13 jam yang lalu

    Me : Fat temenin aku jajan dong nanti ku traktir Fatiha : yoi Me : pak minta uang buat jajan Ama fatiya 👨: Sekalian beliin bapak mie soto Ni 💵 ( 10,000) Me: aing minta 5000 yak 👨 : 2000 aja sisa nya makan pisang biar jadi monyet Me : ih bapak ah tapi iya sih biar bapak jadi gorilah 👨 : Biarin berarti mama juga gorilah dong 👩: apa nyebut nyebut Me : yang penting dapat 5000 yk bye Fatiya : 🙋cpek deh Me : Fatiya ayo kabur

  29. Adinda Yasmine F

    Adinda Yasmine F13 jam yang lalu

    vc sama umi : 👱🏻‍♀️: berarti sekarang dede sama kaya umi 👧🏻: sama gimana da 👱🏻‍♀️: sama-sama jomblooo 🥺

  30. Chelsa Simbolon

    Chelsa Simbolon14 jam yang lalu

    itu legenda danau toba yg dia menikah sama jelmaan ikan, trs dia ngatain anaknya itu anak ikan yang bernama samosir, dan jadi lah pulau samosir btw nama bpknya samosir itu si Toba (danau toba) krn dia tenggelem karna istrinya itu nangis :)

  31. Indriana Kasvi

    Indriana Kasvi14 jam yang lalu

    Me : pah aku main nongkrong Papah : pulangnya jangan malem malem Me : balik pagi ya Papah : pulang tinggal nama!! Galaknya papah aku:(

  32. CHEN DANIEL

    CHEN DANIEL18 jam yang lalu

    7:09 ITU DONGEN DANAU TOBA DEH KLO GASALAH

  33. seulgi 94

    seulgi 9420 jam yang lalu

    BPAK IBU.KU GAK PUNYA WA 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 PADAHAL LUCU LOH

  34. Nia Kurniasih

    Nia Kurniasih21 jam yang lalu

    Ini kejadian beberapa tahun lalu pas pindah rumah baru Aku : mah kok kamarku lebih kecil dari pada dapur Mamah : ya udah besok kamarmu pindah ke dapur Mah :')

  35. Hasna Khoirunnisa

    Hasna Khoirunnisa21 jam yang lalu

    papa : lagi dimana? Aku : lagi main pah Papa : sudah malam Aku : iya habis ini Papa : hati hati dikuburan banyak orang meninggal Whaaatttt theeeee....

  36. Lita Metha

    Lita Metha22 jam yang lalu

    Jajan pake emoji

  37. jessica luna

    jessica luna22 jam yang lalu

    gw lg retret dan di tempat retret nya sama skli gada sinyal jd gw 2 hari ga ngabarin nyokap, pas balik jakarta dpt sinyal ada wasap dr nyokap. nyokap : mama jualan daster nih, jualin gih ke anak" retret siapa tau laris hubungan orangtua-anak kami sebatas daster:")

  38. warga negara

    warga negara22 jam yang lalu

    Itu cerita ttg danau toba seinget aku ka aku perna baca

  39. Widya Tifani

    Widya Tifani23 jam yang lalu

    Habis nonton lanjut baca komen, jadi kangen Bapak. Yang tiap wa selalu ingetin buat makan, jangan kecapean, jangan banyak pikiran. Udah jadi emak anak 2 juga tetep dianggap tuan putri kecil sama bapak♥️

  40. Dodoofficial _

    Dodoofficial _23 jam yang lalu

    Sayang, mama bapak w gak punya hp😫😫

  41. Aree Salvian

    Aree Salvian23 jam yang lalu

    Bikin ngakak yg papanya nanyain gempa 🤣🤣

  42. Latipah_ 05

    Latipah_ 05Hari Yang lalu

    Me: Selamat pagi Ayahh Ayah: anak alay Huhu😭emang sih alay😂

  43. ibrena putri

    ibrena putriHari Yang lalu

    Nyokap : ren jangan lupa bayar uang wipi Gw : wifi maksdnya? Nyokap : iya wipi

  44. Misqueen Gaming

    Misqueen GamingHari Yang lalu

    7:10 Itu cerita rakyat danau toba😁✨

  45. Mima Kurnia

    Mima KurniaHari Yang lalu

    Pas korupsi duit kembalian warung,aku mau di laporin ke kpk dong ama bapaku😂

  46. taotoba nauli

    taotoba nauliHari Yang lalu

    Legenda tentang ikan itu,cerita legenda danau toba pulau samosir

  47. ifa zharifa

    ifa zharifaHari Yang lalu

    Me : Selamat hari ayah💕 Bpk gw : anak alay Lah?:)))

  48. Distha Aura

    Distha AuraHari Yang lalu

    Me: pi nanti kk kalo gede mau nikah sama orang turki ya Papi: gausah jauh jauh ada kok yang turki deket sini me: hah?siapee? Papi: noh turkiyem yg suka ngejar anak orang (orangg gila dong woii depan komplek😭)

  49. Irene Xaviera Lovryna

    Irene Xaviera LovrynaHari Yang lalu

    Kak Nessie:Diberitakan Gempa Susulan akan lebih keras,Kalau gak keras gimana bisa nyusul? 🤣🤣🤣 Ngakak Banget gilak

  50. Lestari MakeUp

    Lestari MakeUpHari Yang lalu

    Mom : udah dapet kosan belum? Me : belum mah Mom : cari atuh takut abis Me : iya kemaren abis nanya banyak nya pertaun gaada perbulan Mom : berapa? Me : 15jt Mom : mahal amat Me : rata² segitu Mom : kosan berapa kamar? Me : sekamar lah nama nye juga kosan Mom : sekamar berapa blog Me : sa ae dong ngegas untung mak gue Mom : "just read" Kek nya auto di tipe X dari KK nih gue:((

  51. Liska Rony

    Liska RonyHari Yang lalu

    Aku : Pak beli Tampungan airnya jgn gede2 , nanti takut mledak kayak pas dulu Bapak : ini gede aja kecil Ntah mksudnyanya gimana gede tapi kecil

  52. Nisa Amelia

    Nisa AmeliaHari Yang lalu

    "chat penuh ancaman" keknya boongan deh soalnya icon VC nya sudutnya tajem klw yg asli kan rada melengkung, ada yg sepemikiran juga gasih? atau mata aku yg salah?

  53. Arima Satou

    Arima SatouHari Yang lalu

    Ikan mas legend

  54. Nyalah Gt

    Nyalah GtHari Yang lalu

    Nah intro nya pas utk vidio kek meme gini jgn yg horor 😂

  55. nehem kece GAMING

    nehem kece GAMINGHari Yang lalu

    Mantal kak nessie

  56. Indah Feliana

    Indah FelianaHari Yang lalu

    *papa kirim foto kucing lucu* "mau kucing gak" "mauuuu" "yaudah itu ambil aja gambarnya" ...

  57. Kayla Aqila

    Kayla AqilaHari Yang lalu

    Nagakak bener

  58. •Jzmine• 06

    •Jzmine• 06Hari Yang lalu

    Chatan Mama:min nanti masak nasi Me:iya Mama:wis elah masak nasi nih yee.... Me : 0v0 :v

  59. Tirta J-P

    Tirta J-PHari Yang lalu

    aku: pak.. jmpt di rumah kwn? bapak: di rumah siapa? aku: di rumah Najwa bapak: tunggu aja di situ, jangan kemana mana beberapa menit kemudian aku: pak.. jmpt kamii, lama nya bapak: bapak baru selesai mandi, tadi bapak lagi kerja aku: bapak ngapa tak bilang dari tadi.. lama kami tunggu bapak: ya sabar.. inilah cerita yg menguji kesabaran ku😑 untung bapak sendiri, kalo sama kawan.. udh pecah tu kepala

  60. Zita nurcholis

    Zita nurcholisHari Yang lalu

    Me: ma aku mau demo Mama: Demo apaan? Me: "naikkan uang jajan😾" Mama: mama juga mau demo Me: demo apaan ma? Mama: "TINGKATKAN PRESTASIMU😈" Me: gatau galiat😭😭

  61. maudy

    maudyHari Yang lalu

    Pulau Samosir kak yg anak ikan wkwk

  62. christy parapat

    christy parapatHari Yang lalu

    Ahhh lucu buanngettt💯

  63. gracia nicholle wu

    gracia nicholle wuHari Yang lalu

    Me: mau oleh oleh apa Papa:es batu, es batu di rumah abis

  64. Crowsky _

    Crowsky _Hari Yang lalu

    Me : "Pak, jemput di sekolah" Bapak: " Iya ini otw" Setengah jam kemudian... Me: " Pak, kok lama? Katanya tadi dah otw," Bapak:" Masih di jalan. Oh, tadi otw mandi kak." Dan seketika itu ingin bicara kasar!!! 😑😑