Chat DRAMA Keluarga TERKOCAK!!

Komentar

  1. Nessie Judge

    Nessie Judge2 bulan yang lalu

    HELLLLOOOOOOOOOOOOO!!!! Kangen deh! β™₯️

  2. YOGS PROJECT

    YOGS PROJECT6 hari yang lalu

    Kangen km juga :(

  3. Slanky Ashwin

    Slanky Ashwin6 hari yang lalu

    I Love You kak Nessie judge

  4. Andi Susanto

    Andi Susanto9 hari yang lalu

    Kontoool x,cuma review sama ceritain masalah orang aja bisa byak sub nya. Bisa di contoh gak perlu cari ide kayak mak beti.inspirasi kali kau buat para youtuber.gak modal x kau

  5. Lia Ayu Maharani

    Lia Ayu Maharani10 hari yang lalu

    Miss you sooo much ka nizzii

  6. PnB GAMING

    PnB GAMING14 hari yang lalu

    lu gila

  7. simra aerierum

    simra aerierum23 jam yang lalu

    Ternyata banyak yg bapaknya lebih receh dari bapak aku

  8. Yeosin [TA]

    Yeosin [TA]Hari Yang lalu

    Cerita rakyat danau toba

  9. Hartono 555

    Hartono 555Hari Yang lalu

    Kak hidup ini indah mari kita akhiri saja

  10. Cheryl Evelyn

    Cheryl EvelynHari Yang lalu

    Qwertyuiopasdfghjklzxcvbnm

  11. Cheryl Evelyn

    Cheryl EvelynHari Yang lalu

    Wkwwkwkwk🀣🀣🀣🀣

  12. kitkat da hamsta

    kitkat da hamstaHari Yang lalu

    Kluarga ku semua bar bar Byk bacot Karaokean

  13. lenny melani

    lenny melaniHari Yang lalu

    aku ketawa pas mnt 5:58

  14. enjela 17

    enjela 17Hari Yang lalu

    Itu dongeng danau toba bukan sih?

  15. Chasna Nisa

    Chasna NisaHari Yang lalu

    Me: Ma lagi dimana Mak: Lagi beli cakwe Me: Aku beliin juga dong mah Mak: Emang kamu mau apa Me: Kan mama lagi beli cakwe jadi beliin aku juga Mak: Siapa yang bilang mama beli cakwe, orang mama lagi reoni di rumah temen Me: Lah tadi mama bilang lagi beli cakwe?? gimana sih ma Mak: Ooh kamu lagi mau cakwe yaudah nanti mama beliin. Me: (gantung diri di pohon cabe belakang rumah)

  16. Senol Courtens

    Senol CourtensHari Yang lalu

    Danau Toba ka, yang mamanya dulunya Ikan hahaha

  17. Margarita Utari

    Margarita UtariHari Yang lalu

    7:00 itu cerita tentang legenda danau toba kakk

  18. Natasya Eka

    Natasya Eka2 hari yang lalu

    buat pt 2 dong ka

  19. Aqilah Najwatasyahuri

    Aqilah Najwatasyahuri2 hari yang lalu

    6:05 untung bapak awokwokwok 7:13 cerita terbentuknya Danau Toba dan Pulau Samosir

  20. GamingSpot

    GamingSpot2 hari yang lalu

    Namanya yang anak nya Samosir bukan Kaka ? Kalo itu kalo gak salah danau toba

  21. Rachmat Febrianto

    Rachmat Febrianto2 hari yang lalu

    Dongeng danau toba

  22. Michel Silaban

    Michel Silaban2 hari yang lalu

    Danau Toba kak

  23. Gracella Rslyn

    Gracella Rslyn2 hari yang lalu

    Itu cerita legenda danau toba kak nes

  24. zahwa vadhelia

    zahwa vadhelia2 hari yang lalu

    Di menit 7:20 tuh yg di maksud film mia ikan mas y? Atau bknπŸ€£πŸ€£πŸ˜…

  25. Parnzival

    Parnzival2 hari yang lalu

    Kak di menit 7:10 itu ceritanya namanya Danau Toba

  26. M. Raditya El A._.7

    M. Raditya El A._.72 hari yang lalu

    7:05 itu cerita tentang legenda danau toba

  27. Anindita Choirunisa

    Anindita Choirunisa2 hari yang lalu

    Inget desember kemarin, kan di rumah ada temen SD yg tiba2 kabur dari rumah krn dia berantem sama kakaknya. Terus krn aku risih, selain krn dia kabur gak bawa uang, terus mau pinjem uang buat kabur ke jogja sambil maksa2. Aku juga gak pernah deket sama temen SD ku ini. Ngobrol aja dulu gak pernah. Dia soalnya ansos gitu di sekolah. Ortu sebenarnya udah tau kalo ada temen kabur di rumah. Pas abis sholat subuh bilang "yaudah nanti kalo dia bangun, mama sama papa langsung anter pulang.", Tapi yang ngeselin itu pas aku langsung nyari mama di lantai 2. Krn temenku itu udah mulai ngancem dan mukul2 tembok juga, Tapi ternyata mama malah pergi senam sama papa -_- akhirnya aku sembunyi di kamar ortu, sambil nelponin mereka. Bukannya panik, malah bilang "ih tapi mama lagi senam nih, baru juga pemanasan. Temenmu suruh tunggu aja di rumah, nanti mama yg ngomong sama dia." Ya ampun mak, anaknya lagi diancem orang, bahkan dia lagi ngamuk gak jelas di kamarku, bukannya ditemenin dan langsjng pulang apa kek -_- malah MIKIRIN SENAM... untung temenku cuma ngancem mulut, gak sampe mukul atau nyuri. Serem banget dah pokoknya -_- rasanya pengen lapor 911 tapi entar bikin heboh tetangga Eh tapi.. emang di Indonesia ada 911 ya?

  28. MUSIC LAND

    MUSIC LAND2 hari yang lalu

    7:10 Cerita Rakyat Danau Toba Tuh Kak

  29. the sleasing fole

    the sleasing fole2 hari yang lalu

    7:06 itu cerita rakyat namanya danau toba

  30. Valentino Zefron

    Valentino Zefron3 hari yang lalu

    Kak itu yg kakak nanya itu... Cerita asal usul danau toba

  31. ah fhhfdd

    ah fhhfdd3 hari yang lalu

    Bapaknya nganu sama ikan

  32. Khairu SC

    Khairu SC3 hari yang lalu

    Papa: udh pulang belum sekolahnya, mau di jemput enggak? Me:udh gak usah pah Papa:Ashiaappp.. Me:papah tau? Itu apa Papa:gak tau cuman denger aja orang orang ngomongπŸ˜… Me:eh

  33. Sakura Gachaxz

    Sakura Gachaxz3 hari yang lalu

    7:09 cerita asal usul danau toba kak 🀣

  34. iran situmorang

    iran situmorang3 hari yang lalu

    Btw yg dibahas tadi tentang ikan itu Legenda Danau Toba ka..

  35. Syifa Nurmala

    Syifa Nurmala3 hari yang lalu

    *PAPAH IS VIDEO CALL* *REJECT* Gue : Apa pah? Papah : pen liat kamu udah cantik blm. Emg dr orok gw jelek ya?:)

  36. Ria Ibrahim

    Ria Ibrahim3 hari yang lalu

    Semua nya lucu bngt kak chat nya Aku sampe ketawa terbahak-bahak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  37. Its unicornn Lovely me

    Its unicornn Lovely me5 hari yang lalu

    Ini chat pas lagi peraka Mama: Dek.... Dah makan belum? Me: udah...( sama Temen di tenda ) Mama:De...besok mau makan apa? Me:nasi goreng (becandain) Besoknya Mama:Dek...kamu di mana di kamar gak ada?? Me: Ma kan aku lagi peraka-_ Mama:oh iya mama lupa nasi gorengnya buat kakak aja ya? Me:iya Pas sampe rumah aku sama mama langsung ketawaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  38. Libra Girl

    Libra Girl5 hari yang lalu

    Sebenarnya gak lucu2 amat, reaksinya heboh banget

  39. Waroeng Pengkolan Pwk

    Waroeng Pengkolan Pwk5 hari yang lalu

    ketika ibu lagi galfok: ibu : nak dimana? anak : di rumah mah ibu : cepetan pulang anak : pulang ke mana mah ini kan lagi di rumah ibu : pulang ke Rahmatullah anak : jhahaha galak

  40. Hafiz Yogi

    Hafiz Yogi5 hari yang lalu

    Mom: "mas, air dah mati?" Gw: "udah" Mom: "innalillahi, sakit apa?" Gw: "ibu yg sakit" -_- Mom: "kemasin bajumu"

  41. Laras Sagita

    Laras Sagita6 hari yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  42. Afta Vettore

    Afta Vettore6 hari yang lalu

    Love u ness,,,chubby curvy gtuuuhhh 😘

  43. Vinsensia Subani

    Vinsensia Subani6 hari yang lalu

    Saat sy ,adik-Aadik bersama mama di rumah . Mama : kalian udah masak?? Adik dan sy : udah maa.. Mama : ya udah kita keluar yuk makan Sy dan adik: yesssss kita makan di luar😁😁( senang meriang.. di kira ajak makan ke warung ) Mama : ambil nasi sama lauknya kita makan di luar tenda Sy dan adik : 😣😣😣😣😣

  44. hae dells

    hae dells6 hari yang lalu

    itu cerita danau toba kak wkwk

  45. widy erwania

    widy erwania6 hari yang lalu

    mama aq baru bisa WA tapi chatting aja..gak ngerti chat udah kebaca atau belum.. Pas aq chat : minta jajan..eh mama aq udah read..tapi diem aja Aq chat lagi tetep udah read tapi diem aja Trus bbrp jam kmudian aq telfon : mama aq bilang tadi lagi tidur enak.. belum lihat WA sama sekali Hahaaa...ktauan banget mama aq males ngeladenin kalau aq minta kirimin duit hahahaaa Poor me

  46. Sad Girl

    Sad Girl6 hari yang lalu

    Me : Mih, Kapan Pulang Byun kangen..😭 Mom : Byun!? Jangan Manggil Mantan Suami Mamih!! Atau ku Coret kamu dari KK! Me : Sejak kapan Mami nikah lagi? Mom : Eh!? Ternyata Mamakku punya mantan suami toh..Tapi dicerain -;

  47. ahmad yusuf

    ahmad yusuf6 hari yang lalu

    waktu itu gw liburan sama temen temen selama 2 minggu , setelah liburan gw langsung pulang. πŸ§’ : "assalamualaikum mah aku pulang" πŸ§• :" walaikumsalam, eeeh ada tamu... sini sini masuk dulu.... mau minum apa mas.... ada keperluan apa ko tiba tiba mampir ☺️" buseett mah baru 2 minggu udah begini mungkin kalo 1 tahun gw di anggap penjajah hahaha

  48. Har Pati

    Har Pati6 hari yang lalu

    Anak = ma, mama kemana aja dari tadi saya tungguin Mama = iya tadi mama kebelakang rumah nak Anak = πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ " menahan marah "

  49. Pain

    Pain6 hari yang lalu

    Gw :Mak minta duit buat beli hp** Mak : berapa ? Gw: 40jt Mak : ambil aja dulemari Gw : gak ada cuma ada KK Mak : iya coret nama kamu di kk

  50. Listhiana Shin

    Listhiana Shin6 hari yang lalu

    Assalamualaikum pa Waalaikumslam Apa kabar pak sehat? Y Lg apa pak? Y Pak keyboard hp eror apa pak? Y Pakkkk jahat nya (Read) 😭

  51. Nona Arista

    Nona Arista6 hari yang lalu

    Kami keluarga yg happy sampai kami sebut kamu keluarga CEMPAKA, ayah kami lucu, kami sebut laki2 penghibur 😁

  52. Nadhira Puteriaryan

    Nadhira Puteriaryan7 hari yang lalu

    Itu cerita danau toba

  53. Samuel Benaya

    Samuel Benaya7 hari yang lalu

    Menit 7:00 itu cerita legenda Danau Toba

  54. Febiyana S P Channel

    Febiyana S P Channel7 hari yang lalu

    Apalah daku yg membayangkan bagaimana serunya jika ayah masih ada di dunia inihhπŸ˜”πŸ˜” Setiap nonton video ini, pasti selalu ngebayangin.. HmmπŸ˜”

  55. Ajeng nuraani

    Ajeng nuraani7 hari yang lalu

    Ngakak anjir🀣

  56. Camelia Mega Safitri

    Camelia Mega Safitri7 hari yang lalu

    Legenda danau toba Dan pulau samosir kak ness

  57. Mega Yudha Borjun

    Mega Yudha Borjun7 hari yang lalu

    Cerita legenda danau toba kakπŸ˜‚πŸ˜‚ #2020

  58. babe yudh

    babe yudh7 hari yang lalu

    Gua ada sih cerita chatt lucu jadi kmren adek sepupu gua. Minta dikirimin foto Kk. . Yaudah gua fotoin deh kakaknya yg lg makan.. Ehhhh ternyata bukan kakak.. Tp KK kartu keluarga

  59. Nugroho Putra

    Nugroho Putra7 hari yang lalu

    Keluarga gw retjeh+kalo di suruh treak"dulu abis itu anak anak nya team rebahan kalo belajar cuma ada pr nya doang bapak mak bucyin beh

  60. Mama Aurelita

    Mama Aurelita8 hari yang lalu

    Klo keluarga aku agak tegas dan fokus

  61. Beny Arya

    Beny Arya8 hari yang lalu

    Kok gemukan kak? Wkwkwk

  62. Aquilla Meow

    Aquilla Meow8 hari yang lalu

    Waktu itu aku lagi main ke rumah temen aku terus ini terjadi: Bunda: Kak, Mau dijemput jam berapa? Aku: Jam 5 aja deh bun Bunda: Oke deh Beberapa menit kemudian... Aku: Bun, Aku dijemput jam setengah 6 aja Bunda: oke siap Aku: Eh, gajadi den bun, abis maghrib aja Bunda: Dek, Kagak usah pulang aja deh.

  63. Adam Dioda

    Adam Dioda8 hari yang lalu

    2020?

  64. habibialfaiq

    habibialfaiq8 hari yang lalu

    Njir hitzeed ch menonton chanel ini : V

  65. karin

    karin8 hari yang lalu

    me : ma sepatu aku rusak mak : egp me : egp apa ma mak : emg gua peduli