ChallengeHABISIN DUIT KOIN!!! Seharin Belanja pake KOIN! *SEMUA ORANG KAGET*

Komentar

  1. Reni Aja

    Reni Aja7 menit yang lalu

    Buat kerjaan aja lu tak...

  2. Rehan Gans

    Rehan GansJam Yang lalu

    Dah kaya goblin coc sumpah bang saaihh dah gundul bawa tas koin pulaπŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜‚

  3. Rifki Takbir

    Rifki TakbirJam Yang lalu

    Bang bikin konten sama qahtan dong

  4. Putri cintiya R. Putri

    Putri cintiya R. PutriJam Yang lalu

    Bang bikin konten sama qahtan dong

  5. Hasriyani Bahar

    Hasriyani Bahar2 jam yang lalu

    Untung saaih yg beli coba yg lain mana mau tokonyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,,,, asli menghibur banget salut buat saaihπŸ˜πŸ‘. Semangat terus.

  6. Risal maulana f

    Risal maulana f2 jam yang lalu

    Bang dapet koin dimna bang??

  7. Ashfa Zahidah

    Ashfa Zahidah2 jam yang lalu

    Kak kok lama sih gak upload video lagi:(

  8. Sabrina Nokia

    Sabrina Nokia2 jam yang lalu

    Bang bikin video ama bulon lagi dong

  9. diskusi Random chan

    diskusi Random chan2 jam yang lalu

    Buat kak sai untuk tangan atasnya pertahankan saya sungguh terharu anda baik.banget .. sukses menantumu kak sai

  10. aditya faturrahman

    aditya faturrahman3 jam yang lalu

    BANG SAAIH IDAMAN PARA ANAK KIDS JAMAN NOW oakoaw

  11. ab. 2583

    ab. 25833 jam yang lalu

    Bang prank slime lagi bang

  12. ab. 2583

    ab. 25833 jam yang lalu

    Bang beli hp pake receh

  13. Purwanto Purwanto

    Purwanto Purwanto3 jam yang lalu

    Bang saaih kok gk bikin video lagi si

  14. Ajeng Sriwahyuni

    Ajeng Sriwahyuni3 jam yang lalu

    Bang bikin vidio tapi sama bayii bubu dongg

  15. Anni Mutmainnah

    Anni Mutmainnah4 jam yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  16. Anni Mutmainnah

    Anni Mutmainnah4 jam yang lalu

    Pr mas -mas samamba-mbanya

  17. Fitriani Andys

    Fitriani Andys4 jam yang lalu

    Saaih knp ga bikin vlog lagiiiiiii ): miss youu. Yg setuju saaih bikin video tiap hari lagi kaya dulu likeee

  18. Aisyah Yusro

    Aisyah Yusro4 jam yang lalu

    #sasquadπŸ’ž

  19. dodi adrean

    dodi adrean4 jam yang lalu

    Beli motor harley pake koin setuju like

  20. Vera Waty

    Vera Waty4 jam yang lalu

    Penipuan ewww

  21. Syahbudin Ratu

    Syahbudin Ratu5 jam yang lalu

    Bang plis bang buat vidio baru bang

  22. Onde Ompong

    Onde Ompong5 jam yang lalu

    Bang Daihatsu tolong saya saya saya Etim dari Sukabumi saya ngeres saya keluarga gen halilintar saya udah dua hari nyari alamat keluarga gen halilintar tapi belum ketemu sekarang saya di Bekasi tolong saya

  23. Monyet Ganteng

    Monyet Ganteng5 jam yang lalu

    Bambang bapak gw kntl Tapi boong v:

  24. Anezka Aurellia Salasa

    Anezka Aurellia Salasa5 jam yang lalu

    Kak saih aku mau bikin ome tv dong ples

  25. Andika Putra

    Andika Putra5 jam yang lalu

    beli pesawat

  26. Nayada Sabina

    Nayada Sabina5 jam yang lalu

    Ka saihh baik bnget😊

  27. Muhamad Rizki

    Muhamad Rizki5 jam yang lalu

    Sob.. Bikin conten makan nasi putih ama garam/ikan asin satu keluarga... Penasaran gimana reaksi keluarga halilintar wkwkwk

  28. Fajrin Gf

    Fajrin Gf6 jam yang lalu

    6 Jt subs / 10 Jt subs Tahun ini

  29. Bian Syaputra

    Bian Syaputra6 jam yang lalu

    Bang Saih Bisa Biat baru nggak Video Nya

  30. Suhendar Hendar

    Suhendar Hendar4 jam yang lalu

    Bang saih Bisa Biar baru nggak Vidio. Nya

  31. LICRY PINKY

    LICRY PINKY6 jam yang lalu

    Bang saaih prank fatim dong yg setuju like

  32. Novi 30

    Novi 307 jam yang lalu

    Senang banget aku liat saihhh

  33. HBF_Channel

    HBF_Channel7 jam yang lalu

    Bagi Bang uang receh nya πŸ˜… Bnyak bener πŸ˜‹ Yang berbaik hati mau cari amal, Bantu SUBSCRIBE channel saya kawan.. Biar bisa dapet receh jga πŸ™

  34. Tiara Putri

    Tiara Putri7 jam yang lalu

    Mna video bru lgi bang

  35. dhaal _25

    dhaal _257 jam yang lalu

    Bang saih mengajar kan kita bahwa kita tidak boleh gengsi untuk belanja dengan uang recehan

  36. aisya burhan

    aisya burhan7 jam yang lalu

    Bang di tunggu upload barunya lg

  37. Rengga Rawan

    Rengga Rawan8 jam yang lalu

    Bang buat konten lagi dong

  38. Relya 2007

    Relya 200710 jam yang lalu

    Bang prank kak fatim dong :)

  39. Vanessa Chantika Wijaya

    Vanessa Chantika Wijaya10 jam yang lalu

    Bang Saaih bikin video sama bulon donk trus barang yg di pegang bulon bang Saaih beli tapi di mall Thank you

  40. Vanessa Chantika Wijaya

    Vanessa Chantika Wijaya10 jam yang lalu

    Yang setuju like

  41. Vani Gaming

    Vani Gaming10 jam yang lalu

    Bang Saiih Cover Lagu Lily-Alan Walker Dong Plis

  42. Isbih Isbh

    Isbih Isbh10 jam yang lalu

    Ka upload vidio baru dongg ga sabarrrr ❀️

  43. Siin Bungo

    Siin Bungo10 jam yang lalu

    Apa di belakang bang saih putihh seremmm

  44. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni11 jam yang lalu

    Ya allab dermawan banget hati nya

  45. Syareefa Danish

    Syareefa Danish11 jam yang lalu

    Bang saaih bikin vlog bareng xafeed bulon lagi dong. Kangen sama ke dady-an ny bang saaih. Yang setuju like ya

  46. Hantu Rimba

    Hantu Rimba11 jam yang lalu

    Bang bikin chllengs jadi AVATAR bang

  47. Sendal Capit

    Sendal Capit11 jam yang lalu

    Bang bikin konten prank bang saya nunggu dari kemarin2

  48. Lusiana Putri

    Lusiana Putri12 jam yang lalu

    Sehat terus SaaihπŸ’›.

  49. Forzaa Persijaaa

    Forzaa Persijaaa13 jam yang lalu

    *Laganya Kaya Bencong Najis dah. LU PASTI GA PUNYA TITIT!* Dan satu lagi, klo punya apa apa jgn pamer, jgn ngevlog. GELI GUE AMA BENCONG, *EWH*

  50. rabia adawiah

    rabia adawiah8 jam yang lalu

    jiaaah.. saingan dr channel sebelah ini... kalo haters tuh ga pernah nonton. kec org yg iri dan merasa dirugikan dgn konten dia.. pastinya saingannya...

  51. Alifah putra

    Alifah putra13 jam yang lalu

    prank muntaz bang

  52. Febi Bushaeri

    Febi Bushaeri13 jam yang lalu

    Beli motor dongg

  53. Shobriyati Nabillah

    Shobriyati Nabillah13 jam yang lalu

    Saiih. Yaampun. Tersentuh akutuuu😩 hebat banget orangtuanya didik anak bisa jadi kayak gini.

  54. Meila Annisa

    Meila Annisa13 jam yang lalu

    aku suka banget vidio saih dari pada atta halilintar

  55. tidak punya nama

    tidak punya nama13 jam yang lalu

    Gue salut loh,saih beli barang ga liat harga #jiwamissqueenbergetar

  56. sabrina anisa

    sabrina anisa13 jam yang lalu

    Bang saaih buat prank lagi dong

  57. Mira Mira

    Mira Mira13 jam yang lalu

    Saaih., mana nih videonya

  58. Meti Erisanti

    Meti Erisanti14 jam yang lalu

    bang saaih kamu suka sama kak fatimah halilin ya cie cie

  59. agam Magnum

    agam Magnum14 jam yang lalu

    Jujur pertama gua gak sukak liat sai, tapi kalo chenel nya gini gua bukan lagi sukak gua fens lu dek, ingat harta gak di bawak mati amal sedekah yang di bawak mati, moga chenel nya bisa menyenangkan org banyak aminnnn

  60. Daniel Tjandra

    Daniel Tjandra14 jam yang lalu

    Ok

  61. Saskia Shafareta Kirani

    Saskia Shafareta Kirani14 jam yang lalu

    Aku mendengar suaranya Suga ngerap pas bang saiih ketoko sepatu

  62. ghina kamilia

    ghina kamilia14 jam yang lalu

    Chanel yg paling gua suka ❀❀❀❀❀

  63. Hatta Muhammad

    Hatta Muhammad14 jam yang lalu

    Bng saiih prank fateh lagi dong.soalnya kalau bng saiih prank fateh lucu banget dan makin seru nonton ny. Yg setuju like

  64. Snrw Ama

    Snrw Ama15 jam yang lalu

    Gw sukak stylenya saai sumpahhπŸ₯°πŸ₯°

  65. kamarul marul

    kamarul marul16 jam yang lalu

    bang saiih beli motor guna coin

  66. Atus Diyah

    Atus Diyah16 jam yang lalu

    ❀

  67. tyas agustin

    tyas agustin16 jam yang lalu

    haii, aku minta tolong siapapun yang baca komen ini cek video tugas kuliah aku ya. karena kriteria penilaian berdasarkan viewers. semoga yang nonton dan mau bantuin dimudahkan semua hal yang ingin dicapai. terimakasih :)

  68. lisa damayanti

    lisa damayanti16 jam yang lalu

    Itu asisten yg pake baju putih siapa namanya

  69. rabia adawiah

    rabia adawiah8 jam yang lalu

    asisten saaih? itu si bang bani, cameramennya dia.

  70. Reezen DevilMan

    Reezen DevilMan17 jam yang lalu

    Bang saaih beli laptop pake uang receh

  71. Eka Nurkasih

    Eka Nurkasih17 jam yang lalu

    Bermakna bgt si ada kamu

  72. Fika olia

    Fika olia17 jam yang lalu

    Bang saaih bikin konten sama bang atta dung,udh lama☺

  73. Eka Nurkasih

    Eka Nurkasih18 jam yang lalu

    Cinta bgt sih ih sm botak ini

  74. Dedy Lombok Drawing Academy

    Dedy Lombok Drawing Academy21 jam yang lalu

    Ini koin sisa bli mobil kmarin bosqu

  75. Ayu Fatimah

    Ayu Fatimah21 jam yang lalu

    Bagi" makanan di jalan dong bang untuk ank jalanan atau org yg tidur pinggir jalan. Yg setuju like ya gus! πŸ‘Œ

  76. Bening Tyasti

    Bening Tyasti22 jam yang lalu

    Masa tadi minpiin bang saaih Di mimpinya gua pacaran sama bang saaih hahaha konyol 🀣🀣🀣 Emang demen sih sama bang saaih❀️

  77. akang jecko

    akang jecko22 jam yang lalu

    bang saiih beli hape pake pulsa

  78. Imam Dharmawan

    Imam Dharmawan23 jam yang lalu

    Banyakin konten berbagi bro ,salut sama lu masih muda udah bisa bagi2 rezeki ,semoga makin sukses bro ,

  79. jeje ghora artmojja

    jeje ghora artmojjaHari Yang lalu

    Beli bajunnya di H&M😊 i like H&M😘😍

  80. BLOG&VLOG Bayu Lesmana

    BLOG&VLOG Bayu LesmanaHari Yang lalu

    Siapa yang pas pengamen nyanyi liat tulisan BANYUMAS itu tanah kelahiran ku gaessss yang SASQUAD banyumas LIKE!!!! #jangan_lupa_mampir_ke_chanel_ku

  81. Samsul muin

    Samsul muinHari Yang lalu

    Aku juga suka banget koin tapi aku koinnya seribuan

  82. Rogue Ranger

    Rogue RangerHari Yang lalu

    putusin urat malu cuma buat ini konten

  83. shafdaaa sadida M

    shafdaaa sadida MHari Yang lalu

    gua liat2 lu cocok jg meranin adit di film eifel i'm in love ih ada tengil2nya tp baik sm peduli gt

  84. Tauhid First

    Tauhid FirstHari Yang lalu

    [GEN HALILINTAR ft MAHER ZAIN] We Are One Big Family [cover] πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ idreporter.net/v/video-3YE5Achbugg.html

  85. shafdaaa sadida M

    shafdaaa sadida MHari Yang lalu

    astagfirullah dosa ga si liat otot nya saaih:(

  86. Paquitha febby

    Paquitha febbyHari Yang lalu

    Saaih bikin vlog unboxing lagi dong

  87. Leni Amelia

    Leni AmeliaHari Yang lalu

    bang boleh minta no wa nya gk

  88. ofc Anananaytb

    ofc AnananaytbHari Yang lalu

    Still on trending

  89. FALEN SANGADJI

    FALEN SANGADJIHari Yang lalu

    Parah

  90. Adelia Putri

    Adelia PutriHari Yang lalu

    Prank fateh dong sama fatim

  91. Adelia Putri

    Adelia PutriHari Yang lalu

    Kapan collab lagi sama kak ricis

  92. Bino Bino

    Bino BinoHari Yang lalu

    Saya sudah subscribe banyak orang tapi gak ada yang mau subscribe saya

  93. Aika Sammy

    Aika SammyHari Yang lalu

    cuma Saaih doang , toko udah tutup tp dibukain sama SPGnya wkwkwk sultan mah bebaslah ya 🀣

  94. Muhammad Adam

    Muhammad AdamHari Yang lalu

    #indahnyaberbagi πŸ™‚

  95. muhammad Saleh Official

    muhammad Saleh OfficialHari Yang lalu

    BACOT TAIK

  96. FAUL FOR GAMING

    FAUL FOR GAMINGHari Yang lalu

    Vidio bang saaih pas bila jangan terlalu cepat itu belakang bang saaih ada hantu

  97. mndaliani 09

    mndaliani 09Hari Yang lalu

    saya the human over and out:v

  98. mndaliani 09

    mndaliani 09Hari Yang lalu

    yak sekian dan trims saran saya mhon di pertimbangkan

  99. mndaliani 09

    mndaliani 09Hari Yang lalu

    keren gannn

  100. mndaliani 09

    mndaliani 09Hari Yang lalu

    asiiiqquuueeee

  101. mndaliani 09

    mndaliani 09Hari Yang lalu

    bkin challenge banggg ke mall cman bawa 200 rbu gtu beli apa aja atau kea bawa ade atau kaka bawa uang cman 200 rbu gt bangg

  102. mndaliani 09

    mndaliani 09Hari Yang lalu

    but sasquad miss youuu:)

  103. mndaliani 09

    mndaliani 09Hari Yang lalu

    sasquad always proud of youuu

  104. mndaliani 09

    mndaliani 09Hari Yang lalu

    buat kerja semangat y bangg:)