Cewek Ini Pake Cincin 100ribu Selama 30 Tahun, Namun Ternyata Harga Cincinnya Bisa Beli Pulau!!

Komentar

  1. zaky 06

    zaky 066 hari yang lalu

    Yg paling mahal haga nya sempak yg punya chanel ini 😊😊😊

  2. ana wildan

    ana wildan9 hari yang lalu

    Koe. Dancok

  3. Azhar Naufal

    Azhar Naufal10 hari yang lalu

    Salut dah

  4. Food Farm Fashion

    Food Farm Fashion10 hari yang lalu

    video nya mantab, semangat terus upload min. mampir ke video ku ya. idreporter.net/v/video-4aPxuoWyIxI.html

  5. PeterW Fans

    PeterW Fans19 hari yang lalu

    12M?? Auto beli PC GAMING :v

  6. Rachel Fransiska

    Rachel Fransiska24 hari yang lalu

    Ngomong nya terlalu cepat. Telinga jadi sakit dan tidak jelas

  7. permata cinta

    permata cintaBulan Yang lalu

    5.5 milyar tu 5milyar 500 juta ke

  8. HAMID CHANNEL

    HAMID CHANNELBulan Yang lalu

    Toooop konten... Majukan terus perbatuan indonesia.. Yg bilang batu udeh gak musim lagi anggap aja pemain musiman.. Pecinta, penghoby, penikmat itu gak kenal musim.. Setujuuu... Yuuu yg lainnya sekalian intip kecubung kalimantannya... Sambil ngupi santai...

  9. ari game

    ari gameBulan Yang lalu

    Bang gw punya game STADIUM EVENTS

  10. herlin safitri

    herlin safitriBulan Yang lalu

    Sering2 lah ke barang loak mana tau aku dpt tas merk hermes harga 20rb, ku jual sm syahrini.

  11. Choirul Lubis

    Choirul LubisBulan Yang lalu

    nyari wifi juga orang sana cuk

  12. xerxes gaming

    xerxes gamingBulan Yang lalu

    Beli kue bayar dikasir Cinta allah mari solat

  13. Iput Saputra

    Iput SaputraBulan Yang lalu

    0:40 cw GK pake baju

  14. Syafiq Aulia Ramadhan

    Syafiq Aulia RamadhanBulan Yang lalu

    Wau yang jual nyesel banget tuhπŸ˜‚

  15. Angel Gaming72

    Angel Gaming72Bulan Yang lalu

    Mak orang nya betuntung baget dong bang

  16. Fauzan Pratama S

    Fauzan Pratama S2 bulan yang lalu

    Dapat Diamond play battom tunjuk kin muka bang

  17. Pretty Fantastic

    Pretty Fantastic2 bulan yang lalu

    wah hebatnya bisa beli pulau ckckckckck

  18. ekowd

    ekowd2 bulan yang lalu

    Baru buka aja udah 2 iklan males jadinya

  19. vilennia jayanti

    vilennia jayanti2 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚ auto pergi ke ingris beli barang" bekas trs gue jual lagi πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜ bisa kya kga ya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚

  20. Adi Pangestu

    Adi Pangestu2 bulan yang lalu

    Gedek sama suaranya

  21. ageong Kadri

    ageong Kadri2 bulan yang lalu

    Udah dipake slama 30 tahun tpi masih ja cwe.... jomblo ngenes

  22. Fujika Hasrilina

    Fujika Hasrilina2 bulan yang lalu

    Gw sekarang lagi ngoleksi uang dlu,semoga 30 tahun kemudian gw bisa jual dengan harga 1000 m ,aminnnn

  23. Darren kim

    Darren kim2 bulan yang lalu

    Brapa yg lu trima dri adsense min?:)

  24. N O O B

    N O O B2 bulan yang lalu

    5 juta dollar itu 69 milyar bang....

  25. CanjuKH

    CanjuKH3 bulan yang lalu

    Rp185 ribu 30 tahun jadi 12 miliyar Sebanding ga sih sama waktu 30 tahun?

  26. Cindy Beauty

    Cindy BeautyBulan Yang lalu

    Sebanding sih kalo menurut w,, 30 tahun tu 10800 hari 10800 Γ— 185.000 = 1.998.000.000 πŸ˜‚πŸ˜‚

  27. BIGMANGGO

    BIGMANGGO3 bulan yang lalu

    Billy the kid itu gunslinger nya wild west broo

  28. Widy&Sisparada pasangan dunia militer

    Widy&Sisparada pasangan dunia militer3 bulan yang lalu

    Di logika jaman dlu beli harga segitu udh mahal keles krn dlu apa" itu ori. Mahal pada masa itu tp nominalnya murah pd zaman skrngπŸ˜‚

  29. Andri Nugroho

    Andri Nugroho3 bulan yang lalu

    Alahhh masih beruntung gue..dulu istriku melahirkan anaku beaya cuma 300 rb..sekarang kami sering dpt kiriman anaku dari hasil kerja...wkwkwk

  30. Hanifa Rompas

    Hanifa Rompas3 bulan yang lalu

    Punya duit segitu buat usaha kontrakan kostan wkwk

  31. Achmad Tumardi

    Achmad Tumardi3 bulan yang lalu

    Yang luar biasa ada di sini. πŸ‘

  32. Daffa1428

    Daffa14283 bulan yang lalu

    Temen Gw Punya Al-Quran yang udah ada sejak nenek dari neneknya Gak Mau Dijual :)

  33. Inspirasi RuangKu

    Inspirasi RuangKu3 bulan yang lalu

    $13 dolar pada tahun 1980 itu harganya mahaaal loh. Jangan dibandingi dg nilai mata uang sekarang. Dulu THN 1980 an aja gaji PNS sebesar 95rb udah lumayan gede. Kurang info akurat nihhh vlognya. Informasinya dibenerin dong

  34. ambil pengkolan

    ambil pengkolan3 bulan yang lalu

    pilek bos

  35. Tegal Lapidarist

    Tegal Lapidarist3 bulan yang lalu

    Waoww...mantull

  36. cah deso canel

    cah deso canel3 bulan yang lalu

    Wow

  37. elvan chan

    elvan chan3 bulan yang lalu

    Teman-teman numpang Share yah : idreporter.net/v/video-foRIdbsjXAI.html Jangan Lupa Bantu syer en saps kraip lah.... idreporter.net/v/video-8D-8sRFmRwQ.html Please permit to share ... idreporter.net/v/video-OiR3E9BhgqM.html Help to sabs creps this channel lah... idreporter.net/block-UChATX6xhEc8YIoRWTziKpNg no NeED to SuBsCribe if you do not LIKE this video link below : 13 : idreporter.net/v/video-rl075BPlv4U.html 49 : idreporter.net/v/video-LvySo9CH0U0.html Please help to comment and share, free to subScribe , if you like this video...thank you, terima kasih, hatur nuhun pisan Thank you for all Subscriber ****

  38. GAME net

    GAME net3 bulan yang lalu

    Daftar 5 sama cannel ini sama2 bayak bohong ya taik. Walaupun pideo cuma sebagai ilustrasi seharusnya yg sesuai dengan omongan ya. Ini ngaco kek kontol baru sunat.

  39. Tegal Lapidarist

    Tegal Lapidarist3 bulan yang lalu

    Waowww

  40. VincentGaming 25

    VincentGaming 253 bulan yang lalu

    Permanen

  41. Yosafat Resnav

    Yosafat Resnav3 bulan yang lalu

    Nitendo