Cewek Ini Pake Cincin 100ribu Selama 30 Tahun, Namun Ternyata Harga Cincinnya Bisa Beli Pulau!!

Komentar

  1. GAME net

    GAME net14 jam yang lalu

    Daftar 5 sama cannel ini sama2 bayak bohong ya taik. Walaupun pideo cuma sebagai ilustrasi seharusnya yg sesuai dengan omongan ya. Ini ngaco kek kontol baru sunat.

  2. Tegal Lapidarist

    Tegal LapidaristHari Yang lalu

    Waowww

  3. VincentGaming 25

    VincentGaming 252 hari yang lalu

    Permanen

  4. Yosafat Resnav

    Yosafat Resnav5 hari yang lalu

    Nitendo

  5. Poppy Rizza Ameliana

    Poppy Rizza Ameliana5 hari yang lalu

    Penasaran sama wajah yg punya akun youtubenya

  6. I don't Gamer

    I don't Gamer8 hari yang lalu

    Tunjuk Mukanya Dong bang

  7. pro gaming

    pro gaming9 hari yang lalu

    Minta nomer w a donk kak

  8. Sang petualang cilik

    Sang petualang cilik9 hari yang lalu

    Mantap

  9. Fabrikasi Mania

    Fabrikasi Mania10 hari yang lalu

    Siapa yang mau disubscribe..?

  10. Virda Nila

    Virda Nila17 hari yang lalu

    Jan lupa mampir ke channel aq ya gaes wkwk

  11. pendekar solder by android friends

    pendekar solder by android friends17 hari yang lalu

    30 TAHUN ITU WAJAR BROO JADINYA SEGITU SAMA KAYA INFESTASI EMAS MISAL 700RB SEKARANG 1 GRMNYA MUNGKIN 30 TAHUN KEMUDIA JADI 700 JUTA BEDA NOMINAL LH MATA UANG SEMAKIN TAHUN SEMAKIN MENGECIL BEDA DENGAN LOGAM MULIA SEMAKIN TAHUN NILAINYA TETAP MENGIKUTI PERKEMBANGAN PASAR DUNIA

  12. Be Berngam

    Be Berngam21 hari yang lalu

    woi kalo comment sesuai konten lah BANGSAT ,,

  13. jefri bintang

    jefri bintang23 hari yang lalu

    jir stadium event aku punya itu,tapi versi spica

  14. rizal pku

    rizal pku27 hari yang lalu

    Kebanyakan cakap...

  15. HATUREA , BERSENANG 2 is the family

    HATUREA , BERSENANG 2 is the family29 hari yang lalu

    Kalian yg baca tulisan di atas ( ingatlah untuk ..... Nah siapa yg udah baca aku sudah like yg yg udah 😊😊😊

  16. Iman Firdaus

    Iman Firdaus29 hari yang lalu

    *kalo cenel gini banyak yg suka ya wajar,tapi kalo si atta ricis, bingung gw*

  17. Apri Wndnsyh

    Apri WndnsyhBulan Yang lalu

    Pusing akutuh ngitungin uang org.

  18. emi emi

    emi emiBulan Yang lalu

    Mulai skrg tasku tak simpene sg rapi siapa kelak thn 3000 yg akan datang ada yg nemu...waoo pasti akan mahal hrgnya BARANG LANGKA... COOOYYY🀣🀣🀣

  19. Wiyo Gina

    Wiyo GinaBulan Yang lalu

    penasaran sama mukanya

  20. Cinta Luffy

    Cinta LuffyBulan Yang lalu

    ealah hoak lagi

  21. Aditya Lalu

    Aditya LaluBulan Yang lalu

    Bronis hari in

  22. Ninik M

    Ninik MBulan Yang lalu

    Oof!

  23. Dian Bastiani

    Dian BastianiBulan Yang lalu

    Aku punya senapan yg usianya sudah 290 tahun lebih, dulu orang tua dari kakek buyutku pernah ngerampok orang belanda, krn gk punya peluru, jadi disimpan aja diatas loteng, pada saat bongkar rumah, senapan diketemukan, trus kakekku cerita tentang senapan itu, kakekkupun diceritakan oleh buyutku, buyutku juga diceritakan oleh orang tuanya. sekarang senapan itu diperbaiki, dibersihkan sampai mengkilat, trus dipajang di dinding rumah, pernah waktu itu, pejabat didaerahku mau membeli senapan itu seharga 15 jt tapi bpkku gk ngasi.

  24. Dinda Ku

    Dinda KuBulan Yang lalu

    Saya pernah bli jaket di toko baju bekas. Eh..di kantongnya ada duit dollar USD.

  25. Christina Asti Setyandari

    Christina Asti SetyandariBulan Yang lalu

    Saya pernah dapat USD1 dan AUD5 saat beli dompet bekas

  26. Ardo bareto

    Ardo baretoBulan Yang lalu

    Banyak yang komen tidak nyambung ama vidio :vπŸ˜ͺ

  27. Demon Junaedi

    Demon JunaediBulan Yang lalu

    Barbie' Kumalasari

  28. Mas Solicx

    Mas SolicxBulan Yang lalu

    {\_/} ( Β°-Β° ) .......

  29. Wira Wiri Corner

    Wira Wiri CornerBulan Yang lalu

    Itu cincin Aladdin wk wk wk! Ayo mari mampir ke chanel saya. Gratis. Tidak dipungut biaya. Tidak subscribe jg tdk dilarang he he

  30. Nyekti Joe

    Nyekti JoeBulan Yang lalu

    wew berlian 26cts

  31. Linedance Ry Marthine

    Linedance Ry MarthineBulan Yang lalu

    Barang usang ternyata bernilai mahalll

  32. Suganda Nata Atmaja

    Suganda Nata AtmajaBulan Yang lalu

    Subhanallah Kalo rejeki tidak kemana

  33. Ingga Defi Sintyadewi

    Ingga Defi SintyadewiBulan Yang lalu

    Masih mikir itu dulu yang buang siapa, bisa sampe di loakan πŸ˜‚

  34. Dimasky Erlangga

    Dimasky ErlanggaBulan Yang lalu

    Mahalan mana sama sepatu kaca cinderlela

  35. Rambo Sayurkol

    Rambo SayurkolBulan Yang lalu

    Subrabe balik lur 😁

  36. Syifah Safira

    Syifah SafiraBulan Yang lalu

    Gak usah kelamaan tau kebanyakan ngomong tau 😑😾😾😾

  37. Runtinih Warji

    Runtinih WarjiBulan Yang lalu

    mudah2an q menemukan barang berharga

  38. Ratna Sari Dewi Nina

    Ratna Sari Dewi NinaBulan Yang lalu

    Klo dikita yg dianggap langka apa yaa

  39. abu khaer

    abu khaerBulan Yang lalu

    30 tahun dipake.?? Badannya gak membesar apa.?? Sejar umur SD sampe dewasa jarinya gak ikut berkembang....hmmm😁😁

  40. daona dito

    daona ditoBulan Yang lalu

    wow mantapp... jadi inget aku nyimpen pertomak jaman dulu kalo mati lampu tuh pake pertomak & hrus ada minyak tanah brhbung jaman sekarang minyak tnah susah dicari jdi tak simpen aja tuh pertomak diblakang rumah.. buat cerita ke anak. ehh malah ilang 😒

  41. Serangan Fajar

    Serangan FajarBulan Yang lalu

    Apakah ini asli

  42. Lisia Yenny

    Lisia YennyBulan Yang lalu

    Wah ini sih rejeki nomplok jatuh dr Surga πŸ‘πŸ™

  43. Elisa Tahir

    Elisa TahirBulan Yang lalu

    hari ini gw lagi ultah guys mohon doanya yah biar gw gak sakit2 πŸ˜‚πŸ˜‚

  44. Oktien Handajani

    Oktien HandajaniBulan Yang lalu

    Mama ku pernah nemu gelang di pinggir jalan terus mama ku pake 2bulanan lah nah.. Waktu itu papa ku nanya suruh jual aja tapi mama aku gk mau yaudah kan mama aju berhasil dibujuk ternyata dapet 10 juta allhamdulilah..

  45. Nabil Ramadhan

    Nabil RamadhanBulan Yang lalu

    100ribu ap woi

  46. saka chernadi

    saka chernadiBulan Yang lalu

    Please minta like donk

  47. Danger Aja

    Danger AjaBulan Yang lalu

    CHANEL BACOTMU AWAL 44 DETIK KELAMAAN ANAK HARAM

  48. kusnadi crp

    kusnadi crpBulan Yang lalu

    Yg mau beli siapa??? Dungu aja beli hal hal ga penting begitu

  49. buka Cuman mumet

    buka Cuman mumetBulan Yang lalu

    Isi komen pd Lucu , yg lain pd gambar berger aku gmbar kopi aj gurih β˜•πŸ™„πŸŒΆπŸœπŸ

  50. Dapur sederhana Dari kampung

    Dapur sederhana Dari kampungBulan Yang lalu

    Jangan lupa kunjungi tempat singgah sya ya..

  51. Tiara novita sari Novita sari

    Tiara novita sari Novita sari2 bulan yang lalu

    Lemes gw nonton e

  52. Endi Rohendi

    Endi Rohendi2 bulan yang lalu

    Wow 😎😎😎😎😎

  53. Raya Almeira khalifa

    Raya Almeira khalifa2 bulan yang lalu

    Kalo ada yang mau liat muka calon sarjana,, liat aja dividio pertama calon sarjana,, aku udah liat

  54. Arif Susanto

    Arif Susanto2 bulan yang lalu

    Celana dalamku awalnya cuma 10.ribu rupiah,,5th kemudian uda bolong2 dgn nilai seni yg FANTASTIS...awalnya 10.rb jd 5M

  55. dolphin iga

    dolphin iga2 bulan yang lalu

    Da 10jt subs chanel ny gtu2 doank mulu Buat la kreasi baru bang Mcam tunjuk muka Klo loo malu bang tunjukin muka Muka cwenya tunjukin

  56. dolphin iga

    dolphin iga2 bulan yang lalu

    Trus bang keterusan cincinnya gmn. Cwe tu jual cincin nua ap g?... Separuh2 ne ngasih info

  57. buka Cuman mumet

    buka Cuman mumet2 bulan yang lalu

    Lapar πŸ™„πŸ˜³πŸŒΆπŸŒΆ

  58. NdraGaming 30

    NdraGaming 302 bulan yang lalu

    Special 1jt subs Face reveal Dong

  59. studios Videos

    studios Videos2 bulan yang lalu

    subcribe my channel pasti saya subcribe balek saling dukung

  60. SUMEDANG CHANNEL TERSOLID

    SUMEDANG CHANNEL TERSOLID2 bulan yang lalu

    Cuek

  61. Hermawan mawan

    Hermawan mawan2 bulan yang lalu

    Langsung kaya

  62. Rivanda Putri

    Rivanda Putri2 bulan yang lalu

    Cie 10 juta

  63. Ulin Nuha

    Ulin Nuha2 bulan yang lalu

    Klo di pasar loak indo dpet apa y πŸ˜‚

  64. Khaira.Chaeyong channel

    Khaira.Chaeyong channel2 bulan yang lalu

    15jt face cam πŸ‘πŸ‘„πŸ‘

  65. Marsa 28

    Marsa 282 bulan yang lalu

    100rb Selma 30tahun? Jaman dulu gope perak aja udh kya cuy ya wajar kalo harga nya bisa beli pulau wkwkwk,ya ga sih?

  66. marvell noah

    marvell noahBulan Yang lalu

    PAPA aku punya koin berumur 50 thn

  67. Official Dinata

    Official Dinata2 bulan yang lalu

    Dolar bukan rupiah,dolar lebih stabil harganya daripada rupiah,dari dulu segitu gitu aja klo dolar

  68. Chairunnisa Dini

    Chairunnisa Dini2 bulan yang lalu

    10 JT sub calon sarjana tunjuk muka sama yang perempuannya!!...

  69. SAITAMA ONEPUNCH MAN

    SAITAMA ONEPUNCH MAN2 bulan yang lalu

    Calon sarjana ganti calon miliarder hahahaha

  70. Vian Berlin

    Vian Berlin2 bulan yang lalu

    Bang 10jt subscribe lihatin mukanya dong Yang setuju like!!

  71. Jepri Jones

    Jepri Jones2 bulan yang lalu

    4.28 SNSD

  72. Dhani Hungkul

    Dhani Hungkul2 bulan yang lalu

    Gw punya Foto ratna sarumpaet asli. Siapa yg mau, GRATIS.

  73. avi avi

    avi avi2 bulan yang lalu

    Lbh jlk dari muka lue

  74. Azzam Al Madani

    Azzam Al Madani2 bulan yang lalu

    Bisa aja calon serjana demi 10 subscribe

  75. Big Boz

    Big Boz2 bulan yang lalu

    Beli buku bayarnya Di kasir Yang cinta Al -quran absen

  76. fatih channel

    fatih channel2 bulan yang lalu

    Ngemis like

  77. Ramadi Rio

    Ramadi Rio2 bulan yang lalu

    Bukti pembelian ny mana coba, karang2an, gk jelas inu konten, judul ny seru, tapi pas ditonton, mempermainkan

  78. Ramadi Rio

    Ramadi Rio2 bulan yang lalu

    Konten ny kebanyakan story, gk ada bukti ia minimal 90%, refrensi ny gk jelas,cuma cerita belaka

  79. Hasya Sabila

    Hasya Sabila2 bulan yang lalu

    gila yang tdinya cuman beli 28 rb jadi 28.5 m

  80. Ayu setio agustin

    Ayu setio agustin2 bulan yang lalu

    Otw 10 jt subs

  81. Gad Agustus

    Gad Agustus2 bulan yang lalu

    5:00 $ 5 juta =28 M bisa hitung ga

  82. nayy. rk

    nayy. rk2 bulan yang lalu

    Sok

  83. Driver ojol

    Driver ojol2 bulan yang lalu

    Wow

  84. Surya Gamer

    Surya Gamer2 bulan yang lalu

    Omaygan number 3 is very rich

  85. Lolit β€’ 15 tahun yang lalu

    Lolit β€’ 15 tahun yang lalu2 bulan yang lalu

    Detik detik 10jt subscriber

  86. android 16

    android 162 bulan yang lalu

    Cari aj di youtube ad