#CeritaWarga - Pulang Malam Sendirian - Animasi Horor Kartun Hantu - Warganet Life

Komentar

  1. Sun Alya Adriana Hutabarat

    Sun Alya Adriana Hutabarat6 jam yang lalu

    Saya juga punya cerita yg horror gini ceritanya kan kemarin kakak saudara saya datang dan adiknya juga dan kami bermain depan rumah habiss sholat magrib dan selesai sholat kami lanjutkan main dan di depan rumah memang gak ada penghuninya dan tiba tiba kakakku seketika menjerit dan aku bilang knp kak??? Dan kakakku menyuruhku masuk ke dalam dan di kaki kakak ku ada cakaran kucing dan dari tadi kami gak ada melihat kucing dan di saat itu kakak saudaraku pulang dengan adiknya ya diamerinding itu ceritaku semegodi terima ya

  2. Nabilla Azzahrah

    Nabilla Azzahrah7 jam yang lalu

    😍😍😍😍Bagus

  3. Rizky CH

    Rizky CH7 jam yang lalu

    ...........aaaaaaaaaaaaah aaaaaah. Aaaah

  4. Warya trisna Permana

    Warya trisna Permana7 jam yang lalu

    MANTAP WKWKWK

  5. dirgantara Savero bima

    dirgantara Savero bima7 jam yang lalu

    Bang gw punya cerita dulu aku biasa di rumah sendirian tiba - tiba Ada yang memanggilku dengan Gini bima aku Kira mamaku ternyata pas aku liat ternyata pocong aku ketakutan lalu aku pun ke luar gak sadar kalau orang tuaku Sudah pulang

  6. Ranaya Rahmaokta vianti

    Ranaya Rahmaokta vianti8 jam yang lalu

    Siapa nih yg punyak cerita horor komen ya dan ceritakan ok lalu like juga ya

  7. Mhmd Aril

    Mhmd Aril8 jam yang lalu

    Ih takut banget

  8. Miftahul Jannah

    Miftahul Jannah8 jam yang lalu

    Teh bikin vidio yang dong

  9. dewi nurmaini

    dewi nurmaini8 jam yang lalu

    ceritanya menarik baru liat di branda langsung ku tonton,jdi pngn liat cerita horor πŸ‘» selanjutnya....πŸ˜±πŸ˜¨πŸ˜πŸ‘

  10. Martoyo

    Martoyo9 jam yang lalu

    Aku punya waktu itu aku lagi main di kampung halaman tiba tiba ada suara aneh deket rumah deket gudang terus aku lari ketakutan terus sudah ga ada suara itu lagi tamat

  11. pembu nuh

    pembu nuh10 jam yang lalu

    Woy Kurang Seram

  12. pembu nuh

    pembu nuh10 jam yang lalu

    Serem amat Coy

  13. the wing

    the wing12 jam yang lalu

    Dulu saya pergi kemampung dan gua bangun jam 05:00 subuh dan aku main game terus aku kaget ada pocong diatas pohon

  14. Wia dawilah

    Wia dawilah12 jam yang lalu

    Ceritaku di kelurga gue lebih seram

  15. Darto Poles

    Darto Poles12 jam yang lalu

    SEREM BANGET DEH IHH

  16. Lina Efenti

    Lina Efenti13 jam yang lalu

    @cerita warga

  17. Lina Efenti

    Lina Efenti13 jam yang lalu

    O iya aku mau nyeritain kalo aku ceritanya beda saat itu aku main ke rumahtemenku pd saat itu aku main di depanrumah temanku tapisaat itu ada yg duduk di montor tetanggaku bajunya putih saat itu aku mendekat sambil membawa senter terus mukanyaitu mau ngehadap gie aku merinding dan aku masuk ke rumah dan aku menceritakan ke temenku .... dan ternyata itu adalah kuntilanak yg suka keliaran dan gangguin 😊😊😊semoga membantu atas ceritanya

  18. Lina Efenti

    Lina Efenti13 jam yang lalu

    @cerita warga

  19. Dessy Ayuwulansari

    Dessy Ayuwulansari14 jam yang lalu

    Aku punya pengalaman horor,saat itu aku sedang belajar di kelas lalu udah waktunya sholat aku pun berwudhu bersama temanku setelah sholat dhuhur aku dan temanku jalan jalan di sekolah saat udah waktunya masuk aku dan temanku kembali ke kelas, sebelum aku masuk kelas aku merasa aneh yg berjalan jalan tadi cuma aku dan temanku lalu aku merasa ada lagi yg mengikuti aku dan temanku saat aku dan vensa coba berlari tiba-tiba temanku Ratna muncul begitu aja,maksudku ini kan udah masuk tapi dia malah ke kantin jadi aku coba mengajaknya ke kelas tapi dia tidak mau akhirnya aku dan vensa saja yg ke kelas,dan disitulah hal aneh terjadi ternyata Retna masih ada di kelas,aku merasa bingung lalu aku bertanya Retna bukannya kamu tadi keluar?,Retna pun menjawab tidak aku dari tadi di kelas kalau gak percaya tanya Bu guru,aku dengan bingung kembali ke meja belajarku,saat pulang sekolah aku baru sadar sekarang malam Jum'at Kliwon,sekali lagi aku bertanya ke Ratna,Rat?,apa? Aku mau tanya kalau Jum'at Kliwon itu angker ta?,temanku Ratna menjawab tentu saja angker berarti yg km liat tadi bukan aku melainkan penampakan,aku dengan kagetnya hingga hampir berteriak,tapi untung aku tdk jadi berteriak setelah kejadian itu aku tdk bisa tidur kalau lampunya dimatikan itu saja pengalaman horor ku terima kasih

  20. Eka Puspita

    Eka Puspita14 jam yang lalu

    Hy kak, Aku jg punya cerita horror Ceritanya........ Waktu itu aku pergi les, biasalah karena aku masih anak sekolahan di suatu sore menjelang mahgrib aku liat temenku duduk sambil ketakutan dia langsung lari saat liat aku datang dia menghampiri aku dan bilang ada yg aneh sama kelas itu... Aku pun langsung mengeceknya saat aku buka pintu, tiba2 aku merasa bahwa pintu itu ada yg narik padahal di dalem tu nggak ada siapa2 di sekolah cuman ada kami ber2 di situ pun aku langsung merinding dan untuk yg ke2 kalinya aku membuka pintu itu tapi sepertinya ada yg membanting pintu itu aku dan teman aku pun langsung lari ketakutan singkat cerita bsk paginya saat sekolah aku melihat bahwa kelas ku berantakan sekali waktu itu aku yg pertama datang pintu yg aku buka kemaren ada bekas tangan tapi jejaknya berdarah nggak lama kemudian ada temenku yg dateng, lalu aku main bersamanya, pulang sekolah saat sampai di rumah 🏠 aku dengar bahwa ada temen ku yg kerasukan aku pun merinding tapi beberapa hari kemudian keadannya jadi normal lg Dan tak pernah lg ku dengar ada kejadian aneh Saat itu aku masih kls 3 tapi skrg aku sudah kls 6

  21. Andra Satria

    Andra Satria14 jam yang lalu

    Wah udah 2jt aja nih dulu saya liat cuma 100 rb saya liat videonya terus dan saya subcrib juga dan hp saya rusak 3 mingguan gk punya hp terus beli dan saya liat Chanel ini ehh udhh 2jt aja

  22. Tri Nofianti

    Tri Nofianti14 jam yang lalu

    serem apa engga nih πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

  23. Rifa Mahmudah

    Rifa Mahmudah15 jam yang lalu

    kada serem

  24. Rosidah Idah

    Rosidah Idah15 jam yang lalu

    Alah bohonga n bacon

  25. Putri Aqila

    Putri Aqila15 jam yang lalu

    Jangan nyakitin dong

  26. Siti Rahmah

    Siti Rahmah15 jam yang lalu

    Serem banget ya

  27. king Jek free you 90

    king Jek free you 9016 jam yang lalu

    Yah gk ada serem seremnya

  28. Ramadani Korompot

    Ramadani Korompot16 jam yang lalu

    Cerita Lagi Dong Boneka Catki Vs Animasi

  29. kirana cantika humaira

    kirana cantika humaira16 jam yang lalu

    Kak aku punya cerita horor nih Kata tante gue paa aku ke samarinda Tanteku kan tinggal di samarinda Dan dia kesurupan dan katanya Awas kalau turun tangga pelan pelan Kalau laju laju nanti kakinya diambil hantu yang di bawah tangga

  30. Zakiyah Saidi

    Zakiyah Saidi16 jam yang lalu

    πŸ€”πŸ™„πŸ™β˜ΉοΈπŸ™

  31. Casmita Casmita

    Casmita Casmita17 jam yang lalu

    Merinding banget

  32. VaniPanda213

    VaniPanda21317 jam yang lalu

    tidak dan leka

  33. Xiomi A3

    Xiomi A317 jam yang lalu

    Nanda suaranya mirip yang biasanya jadi mbak Kunti bule

  34. Habibayana Habibayana

    Habibayana Habibayana18 jam yang lalu

    Kalau gua si pukul aja

  35. Jiangso Zone TV

    Jiangso Zone TV18 jam yang lalu

    Itu kayak nya suara mbak munti si warga net

  36. Jiangso Zone TV

    Jiangso Zone TV18 jam yang lalu

    Kayak mbak kunti

  37. 1000 subcribers without video challenge johnson

    1000 subcribers without video challenge johnson18 jam yang lalu

    Noob banget

  38. Akun Retmi

    Akun Retmi19 jam yang lalu

    Bikinin video lampor dong yang suka like yak

  39. goshlive Live

    goshlive Live20 jam yang lalu

    Mantap kali kan???

  40. ayu saraswati

    ayu saraswati21 jam yang lalu

    rani

  41. ayu saraswati

    ayu saraswati21 jam yang lalu

    Dewi

  42. Sz Gaming

    Sz Gaming22 jam yang lalu

    Jir Takut W Merinding Bulu Kuduk berdiri semua