#CeritaWarga - Pulang Malam Sendirian - Animasi Horor Kartun Hantu - Warganet Life

Komentar

  1. Asti Pangastuti

    Asti Pangastuti3 jam yang lalu

    Sukses terus buat channel ini

  2. Ogreano oge

    Ogreano oge11 jam yang lalu

    Aku jam 12 pulang aku Tak apa apako

  3. Nanda Amelia

    Nanda Amelia23 jam yang lalu

    mbk nanda

  4. Budi Samsi

    Budi SamsiHari Yang lalu

    Wah kayak nya itu aga serem dah Yang suka vidio nya like Mudah mudahan masuk surga

  5. Cacing Cilik

    Cacing CilikHari Yang lalu

    Keren

  6. Jeje Caca

    Jeje CacaHari Yang lalu

    Hy

  7. Gian Febrian Gian Febrian

    Gian Febrian Gian FebrianHari Yang lalu

    Di rumah ku gak ada orang sama sekali tapi pas aku tidur seperti ada bantal yg memeluku pas aku bangun ternyataaaaaaaaaaaaaaaaa ada sosok p....g

  8. Gian Febrian Gian Febrian

    Gian Febrian Gian FebrianHari Yang lalu

    Aku punya cerita horor

  9. Rasmat Kemis

    Rasmat KemisHari Yang lalu

    Aku punya pengalaman

  10. Kacang Keju

    Kacang KejuHari Yang lalu

    Gk Capek Apa Pak? Editnya?

  11. Jenni Telaumbanua

    Jenni TelaumbanuaHari Yang lalu

    Aku pernah waktu malam jum ' at terus aku sendirian jalan kaki aku pigi ke sekolah pukul 09 : 00 wib lalu aku pulan g dari sekolah sat itu pukul 12 : 00 wib lalu aku dijalan melihat ada bayangan lalu bayangan itu pun pergi lalu , aku cepat - cepat lari aku pun tiba di rumah lalu aku pun mengetuk pintu lalu mama ku membukanya '' nak kamu darimana " kata mama " aku dari sekolah " aku menjawab lalu mama ku terkejut " Haaa " lalu aku meminta maaf sama mama . Mama pun memaafkanya lalu mama mengajak ku masuk lalu akupun tidur selesai .

  12. hakuba Vrametta

    hakuba Vrametta2 hari yang lalu

    Malem jumat mah coy sunah rasul...... Lebay bozz

  13. WTF HAHAHA

    WTF HAHAHA2 hari yang lalu

    ASW

  14. WTF HAHAHA

    WTF HAHAHA2 hari yang lalu

    ASE

  15. Mistutik Mistutik

    Mistutik Mistutik2 hari yang lalu

    Hahbikinmerinding

  16. lucky alwi

    lucky alwi2 hari yang lalu

    kemaren gua berak trus taikny gua siram tiba2 ilingtu taik serem banget yh

  17. Hadi Prasetyo

    Hadi Prasetyo2 hari yang lalu

    Jangan pulang malam malam

  18. Hafinza Fiza

    Hafinza Fiza2 hari yang lalu

    Allah SWT yang penting

  19. muhammad anwar

    muhammad anwar2 hari yang lalu

    Halo warganetlife apa kabar Namaku:izzah Umur ku :9 thn Aku punya cerita nih kak yang gak terlalu menyeramkan si Pada suatu hari aku pergi sekolah dan kami belajar dan pada waktu keluar main aku ngeliat temanΒ²ku lagi cerita tentang rumah kosong di belakang sekolah,nah tapi pas aku mau pulang temen ku yang bernama yono barang nya ketinggalan dan dia lewat belakang dan aku liatin yono sampai dia ke jalan tapi pas aku mau balik ke kelas aku liat ada orang yang lagi jalan dan aku perhatikan orang itu dan aku manggil nama yono 3kali tapi yono gak jawab jadi aku lari deh ke kelas tapi aku gak apa apa kok Nah itu dia ceritannya kak warganet life

  20. Karmenita Molou

    Karmenita Molou2 hari yang lalu

    Waktu itu gue melihat sese orang yang tidur bersama gue di malam jumat yapi gue tetap tutup mata gue nah sampai sini aja ya ceritanya

  21. Dimas Febriadi

    Dimas Febriadi2 hari yang lalu

    Seram

  22. wien R_nie

    wien R_nie2 hari yang lalu

    Ga ada yg namanya akyak gitu bohong .mitoa

  23. mila cell

    mila cell3 hari yang lalu

    Gimana kalok hantu lucu nan

  24. mila cell

    mila cell3 hari yang lalu

    Berati hantu iii takut aku

  25. mila cell

    mila cell3 hari yang lalu

    Malam jumat ya nanda

  26. Mohd Yusuf

    Mohd Yusuf3 hari yang lalu

    mahu cerita seram

  27. Zahra Een

    Zahra Een3 hari yang lalu

    Holo emba nanada

  28. neng Putri azqia

    neng Putri azqia3 hari yang lalu

    Ih serem

  29. stia ningsih

    stia ningsih3 hari yang lalu

    Nama: Azahra biasa di panggil Ara Kls:10 Waktu itu cerita gw sama temen gw lagi ngomongin gimana caranya manggil setan dan temen gw yang namanya lutvi bilang gini Lutvi: gw tau Ra gimana caranya biar Lo bisa manggil setan Nah terus gw jawab gimana caranya, tanya gw??? Kata lutvi lu tinggal nyain lagu sindaila mana nanti bakal ada yang jawab , tapi dengan satu syarat ,kata lutvi Apa syaratnya,jawab gw dengan penasaran Kata nya nyainyiin nya harus malem Jum'at jam dua belas teng Dan akhirnya malem Jum'at pun tiba dan gw nyoba , Karana gw penasaran, dan pas gw nyanyiin lagu itu tiba-tiba ada yang ngelus tangan gw dan pas gw nyanyiin lagu itu lagi tiba-tiba ada suara keran dari dalem kamar mandi dan sangking takutnya gw langsung buru-buru tidur , nah pas besok paginya tangan gw biru semua , ya tapi gw tetep masuk sekolah karna kan ada ujian waktu itu Sumpah gak yang kaya gw bayangin , pas masuk kls gw langsung teriak-teriak gak jls sambil bilang panas-panas, kebetulan juga emang disitu lagi ada temen gw yang sholawatan,dan setelah gw teriak-teriak gak jls guru gw dateng , pas guru gw liat gw kaya orang gila gitu guru gw langsung bawa gw ke kantor guru, nah pas gw di bawa ke kantor semua guru yang ada di situ semua nya gw tendang, dan setelah itu kpl sekolah dateng dia langsung kasih gw permen yang di permen itu udah di doa-doain gitu setelah gw makan permen itu di Siti gw langsung sadar, nah setelah itu gw langsung di kasih syarat izin selama dua Minggu dan Alhamdulillah nya gw udah gak pernah lagi tuh yang namanya di gangguin sama yang namanya setan lagi.

  30. Xienita Gt

    Xienita Gt4 hari yang lalu

    Gk merinding :v

  31. AlwiZaya 123 com

    AlwiZaya 123 com4 hari yang lalu

    gw udah percaya

  32. cabinaa talitaa

    cabinaa talitaa4 hari yang lalu

    merinding banget tau

  33. fitri 123

    fitri 1234 hari yang lalu

    Aku uda surkrem

  34. Eva Lutfia

    Eva Lutfia4 hari yang lalu

    bikin cerita anak kecil di culik hantu

  35. She In

    She In4 hari yang lalu

    Karena .....

  36. She In

    She In4 hari yang lalu

    Kurang bagus

  37. Putra Satrya

    Putra Satrya5 hari yang lalu

    😊😊😊

  38. Salman Gaming

    Salman Gaming5 hari yang lalu

    .

  39. Ricky Baelah

    Ricky Baelah6 hari yang lalu

    Cerita yang srem lagi warga

  40. AJ Nick Kane

    AJ Nick Kane6 hari yang lalu

    Nihhh aku punya CERITA CINTA Ehehheheheheee

  41. Alda Faradila

    Alda Faradila6 hari yang lalu

    Wa serem

  42. Alda Faradila

    Alda Faradila6 hari yang lalu

    Yai

  43. Nico Adi Wijaya

    Nico Adi Wijaya6 hari yang lalu

    that's what i feel everytime gw pulang malem, larut malem bgt.. gw selalu cek spion liat belakang motor apalagi pas ngelewatin pohon gede.. untungnya ga pernah trjadi sesuatu yg ga diinginkan..

  44. Rafa Saputra

    Rafa Saputra7 hari yang lalu

    Dge

  45. Rudy Ama lina

    Rudy Ama lina7 hari yang lalu

    gue pernah mengalaminya

  46. Rudy Ama lina

    Rudy Ama lina7 hari yang lalu

    serem banget anjay

  47. laura bella

    laura bella7 hari yang lalu

    Siapa takut setan kita takut allah

  48. Ika Tia

    Ika Tia7 hari yang lalu

    aneh tapi serem banget

  49. Jovana dhifutanto

    Jovana dhifutanto8 hari yang lalu

    Aku juga punya Waktu itu kan malam ah aku ketakutan jadi ikut kakak ku pas ke dapur......tiba tiba sendok nasi jatuh sendiri itu pun buat aku merinding

  50. M A L V I A N 12

    M A L V I A N 128 hari yang lalu

    Mantap bagus

  51. M A L V I A N 12

    M A L V I A N 128 hari yang lalu

    A

  52. fara aura nadia ratih aulia

    fara aura nadia ratih aulia8 hari yang lalu

    Alhamdulilah Selamat ya

  53. Wawan Irawan

    Wawan Irawan8 hari yang lalu

    Engga merinding

  54. fitri ida

    fitri ida8 hari yang lalu

    hy

  55. Alina Purnamasari

    Alina Purnamasari8 hari yang lalu

    Iya bos

  56. Alina Purnamasari

    Alina Purnamasari8 hari yang lalu

    Gk puya

  57. jaelani Yani

    jaelani Yani8 hari yang lalu

    Bagus sekali!!!!!

  58. Bagus Pemalang

    Bagus Pemalang8 hari yang lalu

    merinding bangettttt

  59. Ade Naro

    Ade Naro8 hari yang lalu

    *KALAU TAKUT BWK ANGGOTA BIAR AD HNTU KITA KROYOK* wkwkwk πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…πŸ™

  60. Heri Wibowo

    Heri Wibowo8 hari yang lalu

    Wah seremnya

  61. shakyla pintodenai

    shakyla pintodenai9 hari yang lalu

    Serius merinding banget ka

  62. veri.L LUKMANA

    veri.L LUKMANA9 hari yang lalu

    Pikri hidayat