CERITAKU: Desta

Komentar

  1. ukh 09

    ukh 099 jam yang lalu

    Salfok sm muka Giselle

  2. wia yadewia

    wia yadewiaHari Yang lalu

    Muncul di beranda akhirnya di tonton juga 😂. #tonightshowlovers

  3. Livina Cell

    Livina Cell3 hari yang lalu

    Desta awet tua nya...

  4. Puguh NW

    Puguh NW4 hari yang lalu

    15/09/2019

  5. ELRien

    ELRien4 hari yang lalu

    Caca: Desta bisa jadi sosok bapak dan sosok kakek juga wkwk 😂

  6. Dwiyoga Taufann

    Dwiyoga Taufann10 hari yang lalu

    TNS maniaaaaaaa

  7. Annisa Palupiningtyas

    Annisa Palupiningtyas11 hari yang lalu

    Kenapa tetiba muncul di beranda dah, udah 5 tahun yg lalu nih. Mana tumbnailnya full muka vincent lawas pdhl judulnya desta, emg bromance 🤣 Awet muda bgt mereka berdua, malah lbh kinclong skrg wkwk

  8. DF SPORTS HD

    DF SPORTS HD12 hari yang lalu

    TONIGHT MANIA????

  9. Dede

    Dede12 hari yang lalu

    Kuping kiri gw sangat menikmati ini

  10. Esa Prasetya

    Esa Prasetya13 hari yang lalu

    Awet tuanya om dedi

  11. david kurniawan

    david kurniawan13 hari yang lalu

    Vindest maniaaa...mantabbb!!!!

  12. Pee Ilham 555

    Pee Ilham 55514 hari yang lalu

    Gue ngefans ma desta.... di mana2 channel ada desta pasti ku buka.... pa lagi sekarang asa keluarga kecilnya....

  13. Sentoso Heno

    Sentoso Heno19 hari yang lalu

    Dedi Mahendra Desta Idola ku 😎😎

  14. Chicha Guo

    Chicha Guo29 hari yang lalu

    vincent muda benerrrrr

  15. Alief Restu Rakhmanto

    Alief Restu Rakhmanto29 hari yang lalu

    5 tahun lalu gue berusia 20 tahun. Kenapa baru direkomendasikan sama yutub sekarang anjay

  16. Josep Victor

    Josep VictorBulan Yang lalu

    Contoh orang sukses ya kek keluarganya desta ini, bisa menghargai perbedaan agama 👍👍

  17. Andika zn Saputra zn

    Andika zn Saputra znBulan Yang lalu

    Kalo sekilas desta mirip deni cagur 😁

  18. Mr. Dhani

    Mr. DhaniBulan Yang lalu

    Pertama kali dengar lagu club eight's d film cinta SMU

  19. WENNIE JAEUCK

    WENNIE JAEUCKBulan Yang lalu

    ga di pungkiri si cwek itu suka cowok humoris. liht aj desta cwek nya cntik"😂😂😂😂😂😂

  20. T ponco Putro N

    T ponco Putro NBulan Yang lalu

    Wah ada pak uno wkwkwkwk

  21. Yanti biantul

    Yanti biantulBulan Yang lalu

    gara" tonight show. jfi nongol ini. hh

  22. Bestari hks

    Bestari hksBulan Yang lalu

    Tonight mania MANTAP 😋

  23. Hilda Banch

    Hilda BanchBulan Yang lalu

    Judul Desta, Muka Vincent :v . Btw ini kenapa tiba2 ada di Timeline sik :v

  24. Mang Zae

    Mang Zae23 hari yang lalu

    TNS mania bukan? Sering liat TNS d yutub mungkin jd muncul kaya sya ini hahaha

  25. ameliaseptiani79 _

    ameliaseptiani79 _Bulan Yang lalu

    Tonight lovers yg mampir dimari, like 👍

  26. Rizki Nuriman

    Rizki NurimanBulan Yang lalu

    DESTA Mukanya pas "an jarang gmg tp wow lbh terkenal, kata Vincent..... Yes aq stuju krn q jg lbh suka desta hahaaaa

  27. ultramarineblue

    ultramarineblue14 hari yang lalu

    itulah yang namanya kharisma..... desta sangat karismatik

  28. Akhmad Suriyani

    Akhmad SuriyaniBulan Yang lalu

    Siapa yg ada tiba tiba d beranda?

  29. Andrey Walandouw

    Andrey WalandouwBulan Yang lalu

    Thumbnailnya

  30. Nasihatur official

    Nasihatur officialBulan Yang lalu

    kluarga yg patut d contoh...walau beda agama tp akur

  31. Nasihatur official

    Nasihatur officialBulan Yang lalu

    gisel pasti nyesel putus dr desta....n beruntungny chacha nikh sm desta.krn kluarg kcilny adem2 ayem😍

  32. fiki frestiyan

    fiki frestiyanBulan Yang lalu

    Sosok kakek 🤣🤣🤣

  33. Hafizh's Moments

    Hafizh's Moments2 bulan yang lalu

    kucel 🤣

  34. Shitty Weaboo

    Shitty Weaboo2 bulan yang lalu

    2014: Gak 2015: Gak 2016: Gak 2017: Gak 2018: Gak 2019: *CERITAKU: Desta*

  35. Hello October

    Hello October2 bulan yang lalu

    Itu yg cewe di 14.46 siapa ya?

  36. Jeffry Kim20

    Jeffry Kim20Bulan Yang lalu

    gisel gaes

  37. triany naga

    triany naga2 bulan yang lalu

    Tonight lovers mana suaranyaaa

  38. Dadadidi Dododede

    Dadadidi Dododede2 bulan yang lalu

    dlu presenter, skrg sebutanya Host di "JANGAN KEMANA2 TETAP DI TONIGHT SHOW !!!!!"

  39. Joni Bravo

    Joni Bravo2 bulan yang lalu

    *_BINGUNG GW PADAHAL LAGU LAGU CLUB 80's tuh BAGUS BAGUS BANGET...KENAPA MESTI BUBAR YAA..._*

  40. Abdi Berlian

    Abdi Berlian14 hari yang lalu

    *mereka

  41. Abdi Berlian

    Abdi Berlian14 hari yang lalu

    Joni Bravo merela ga bubar. Masih jalan bertiga. Cuma vincent desta aja udh ga gabung

  42. khairul amri

    khairul amri2 bulan yang lalu

    Itu nama pacar nya desta cinta siapa?

  43. fiqih nuruddin

    fiqih nuruddin2 bulan yang lalu

    khairul amri itu jaman gisel om

  44. Vie Evi

    Vie Evi2 bulan yang lalu

    Jujur ya tambah salut sm desta, selain bisa main drum jg bs menghibur dengan kekonyolan dia Di tonightshow, Dia adalah org yg tangguh pada pendirian nya, bisa aja pas waktu pacaran sm Gisele dan Di tentang sm ortu nya gisele Karena beda keyakinan, dia bisa aja Goyah dan pindah ke agama gisele demi restu biar seiman karena Di keluarga paling deket dia nya aja adalah org2 Kristen (ibu kakak dan adik nya)

  45. zyn 91

    zyn 912 bulan yang lalu

    Yg ngedit videonya tololl.. masa backing musiknya dobel.. kan tololl

  46. Arif Prasetyo

    Arif Prasetyo2 bulan yang lalu

    Ada di beranda..langsung nonton lah, secara gw fans desta vincent dan natasha rizki..

  47. Be4Self

    Be4Self2 bulan yang lalu

    TNS LOVER MN

  48. Fajar Rifansya

    Fajar Rifansya3 bulan yang lalu

    Anjir kalo pake earphone suaranya kiri doang.

  49. Rangga Syaelendra

    Rangga SyaelendraBulan Yang lalu

    gw kira hp gw rusak

  50. Utiwae yo

    Utiwae yo2 bulan yang lalu

    Bgsd gw kira earphone gw yang bego🙂

  51. Syahcesar Faatihah

    Syahcesar Faatihah2 bulan yang lalu

    Fajar Rifansya anjay kok bener wkwkwk

  52. Isnaenii M

    Isnaenii M2 bulan yang lalu

    Iyaa.. Kirain rusak 😂😂🤣

  53. Ana Herliana

    Ana Herliana3 bulan yang lalu

    Juni 2019

  54. Marry Mia

    Marry Mia3 bulan yang lalu

    2 ,6,2019 wish all the best 4u mas desta & keluarga😍

  55. Subekti Indonesia

    Subekti Indonesia3 bulan yang lalu

    2013?

  56. Fitri Ikhtiari

    Fitri Ikhtiari3 bulan yang lalu

    Yg nntn 2019,, ,

  57. Teguh Wibowo

    Teguh Wibowo3 bulan yang lalu

    jadi desta jadi bandel setelah ketemu pak pinsen.....?

  58. apa aja

    apa aja3 bulan yang lalu

    mntannya sdh pd di entdtin blum tuh???

  59. laila Febb

    laila Febb16 hari yang lalu

    Kalau sama allysha soebandono mungkin hrhe

  60. Cutton Bud

    Cutton Bud3 bulan yang lalu

    Jd Inget sowit yowit (vindest Ari daging)

  61. Malik Abdul Azis

    Malik Abdul Azis3 bulan yang lalu

    Lah tiba-tiba nongol di beranda nih konten lawas 😂

  62. Cutton Bud

    Cutton Bud3 bulan yang lalu

    Sama ini

  63. Yiyi Rina

    Yiyi Rina3 bulan yang lalu

    Tonight maniaa mantappp. Nyasar kesini

  64. Yanto Dot ID

    Yanto Dot ID3 bulan yang lalu

    2019 : Tiba Tiba direkomendasikan video ini

  65. hafizh maulana

    hafizh maulana3 bulan yang lalu

    Baru tau pernah narkoba

  66. Childish Dasanova

    Childish Dasanova3 bulan yang lalu

    Anak band brooh biar lebih berwarna lah hidupnya

  67. Namaku siapa

    Namaku siapa3 bulan yang lalu

    29~05~2019

  68. Wildaa HnF

    Wildaa HnF3 bulan yang lalu

    Mantannya desta cantik semua 😂😂.

  69. Rifanda Nicos

    Rifanda Nicos3 bulan yang lalu

    2019

  70. Good People

    Good People4 bulan yang lalu

    rip musik kenceng bgt

  71. Indri Aprilia

    Indri Aprilia4 bulan yang lalu

    dan akhirnya lahirlah miskha megumi dan miguel ...

  72. Said faisal Alaydrus

    Said faisal Alaydrus4 bulan yang lalu

    itu cewek siapa sih

  73. sari hastuti

    sari hastuti5 bulan yang lalu

    Kelucuan nya desta keknya dari bapaknya nih. Trus diturunin ke anaknya yg ke 2. Btw baru tau desta sama vincent latar belakang keluarga nya sama ( berbeda agama).

  74. Sunny Ramadhan

    Sunny Ramadhan18 hari yang lalu

    @Hefi Wijaya iya enggak. Saudara2nya vincent kristen semua.

  75. Ramayana Krisna

    Ramayana Krisna28 hari yang lalu

    Mereka uda temanan juga uda lama Pas waktu sd

  76. Hefi Wijaya

    Hefi WijayaBulan Yang lalu

    @Thity ' berarti si clivton itu gak muslim?

  77. Thity '

    Thity '4 bulan yang lalu

    Desta : yang muslim, Desta sama bapaknya Vincent : yg muslim, Vincent sama mamah nya ..