CERITA SI RUBEN - Curahan Hati Mak Iwang Menjalani Kehidupan [13 Februari 2020]

Komentar

  1. In In

    In In42 menit yang lalu

    Ini pemda setempatnya pd kemana?pd enkkn naik Mobil ber ac rmh mewah ber ac.tpi byk rkyt kcil yg lg kesusahan

  2. EENG RAKHUL

    EENG RAKHUL44 menit yang lalu

    Pkknya semua acara yg ada hubungannya sm ko ruben pastinya yg trbaik,, apalgi ni sm ank pertama ko ruben,,betrand peto,, gk ada alasan buat sy tuk tidak subscribe,, thaiwan hadirr sangat mndukung acara ini,,

  3. Jovian Pkl

    Jovian Pkl48 menit yang lalu

    Kak ruben sama kak betran semoga di beri rezeki kak saya akan selalu suprot bentoxpensu saya gak tahan liat vidio ini langsung nangis ngerasain saat di posisi kak ayu

  4. Mobile SG

    Mobile SG57 menit yang lalu

    😒😒

  5. Cinta Yang tulus

    Cinta Yang tulusJam Yang lalu

    Semoga alloh sellu membalas kebaekn k ruben amin2

  6. Reni Damayanti

    Reni DamayantiJam Yang lalu

    Nonton flem nya sampai nangis tidak henti2 , sehat selalu buat mak iweng dan ayu semoga kalian menjadi org sukses amin yra πŸ™

  7. Arnold Jehadut

    Arnold JehadutJam Yang lalu

    Tuhan tidak pernah menguji dan memberikan ujian kepada hambanya melebihi batas kemampuan hambanya, tuhan menyertai kalian

  8. Yani Wae

    Yani Wae2 jam yang lalu

    😒😒😒😒

  9. TITIN CAHYANTI

    TITIN CAHYANTI2 jam yang lalu

    YA ALLAH HANYA ENGKAU YG MAHA BESAR 😭😭😭 GAK TAHAN HATI INI .

  10. Angga Dwi

    Angga Dwi2 jam yang lalu

    Semoga keluarga BedranPeto di beri kesehatan aminn ya allah...

  11. amena98 vc

    amena98 vc2 jam yang lalu

    habis tisu sebungkus 😭😭😭

  12. LEGIMAH Imah

    LEGIMAH Imah2 jam yang lalu

    doanya orang gini.manjur

  13. siti syamsiyatin

    siti syamsiyatin3 jam yang lalu

    UUD 1945 rakyat miskin dan terlantar tanggung jawab negara tapi mengapa rakyatnya tdk punya rumah masih usia sekolah dan tinggal di makam yg melaksanakan UUD 45 malah rakyat kecil spt mak Iweng mana amanat UUD 45 wakil rakyat jangan memperkaya diri saja.

  14. Essya Triani

    Essya Triani3 jam yang lalu

    Ga nyangka adeganya jay gini Langsung aku banjir air mata

  15. Sutri Ni

    Sutri Ni4 jam yang lalu

    Salut dengan The unsu, Sungguh baik bnget bintang hatimu Kak ruben. semoga sehat sll panjang umur lancar rezekinya Dan sll dalam lindunganya Amiiiin nnnn.. πŸ€²πŸ’—πŸ’—πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  16. nis mayani

    nis mayani4 jam yang lalu

    Ya Allah mudhan the onsu di berikan yg terbaik utk dunia dan akhirat

  17. Mhila Mhilonk

    Mhila Mhilonk5 jam yang lalu

    YaAllah trima kasih engkau sdah menciptakan manusia yg berhati baik sperti Ayah ruben sy bangga terharu dn ikut bahagia. MashaAllah smoga keluarga the onsu selalu dlam lindungan yg maha kuasa

  18. Triana0906 Triana0906

    Triana0906 Triana09066 jam yang lalu

    Program mendidik ,,bermanfaat bgt

  19. Cintya Andhi Pratama

    Cintya Andhi Pratama7 jam yang lalu

    Masyaa Allah. Ku mewekkk Ini sangat menginspirasi. Ya Allah, aku masih suka mengeluhhhh

  20. kecik syaduh

    kecik syaduh7 jam yang lalu

    MasyaAllah semoga kluarga Ruben slalu mndapat berkah dan ksihatan yg baik slalu dtambah rezekinya

  21. Matt Jhu'erR

    Matt Jhu'erR8 jam yang lalu

    Semoga koko ruben memberi bantuan dan tempat yg layak buat ayu/slamet dan mak iweng aminn

  22. Ratna Rosdiana

    Ratna Rosdiana9 jam yang lalu

    Yg jempolnya ke bawah itu orang2 yg sirik n dengki...orang2 sirik n dengki itu gk punya hati...krna hatinya terbuat dari bangkai yg busuk...Semoga Sehat2 Sllu Kk Ruben n Sllu Dilancarkan Rezekinya...Aamiin YRA... MY IDOLA WEE LOVE U...

  23. Heni Nduru

    Heni Nduru9 jam yang lalu

    Ya Allah sedih banget 😭😭😭

  24. Karsyah Siah

    Karsyah Siah9 jam yang lalu

    Semangat bu e..semoga tambah rejeki love you the onsu family

  25. Luqman Khan

    Luqman Khan10 jam yang lalu

    Ayu yg baik dan cantik... Semoga nanti qmu sukses Nak.. Terutama buat ibuk yg ikhlas menolong mereka... Semoga sehat sllu dan Dilimpahka karunia🀲🀲🀲

  26. Luqman Khan

    Luqman Khan10 jam yang lalu

    Mewekkkk....😭😭😭 Ya alloh....semoga Klrga Rubenonsu sehat sllu dimurahkan Rizky...

  27. re eat

    re eat10 jam yang lalu

    ya allah engak tahan gue ngelihat nya😭😭

  28. Sria Minah

    Sria Minah10 jam yang lalu

    SMG sokses sllu KK Ruben banyak bantu org" yg membutuhkan amin

  29. Noraini Amani

    Noraini Amani11 jam yang lalu

    Saya dari Malaysia..tp sy suka nonton Survivor,Diary Sarwendah dan channel berkaitan keluarga The Onsu..dan sy di sini untuk rancangan terbaru Ruben Onsu..smoga trus sukses..jika ditakdirkan saya mempunyai kesenangan,sy juga akan cuba jadi spt Kak Ruben...inshaAllah...

  30. Marina Cilacap

    Marina Cilacap11 jam yang lalu

    Air mataku deres ya Allah ,Kita harus bener" bersyukur , bΓ nyak orang lebih susah Dari Kita

  31. ERFIN PRIHANTINO

    ERFIN PRIHANTINO12 jam yang lalu

    Semoga kak ayu bisa menjafi orang yang sukses amin

  32. Upii Kecil

    Upii Kecil12 jam yang lalu

    Yah nangis lagi ☹ Subhanallah hatinya ❀

  33. Ida wati

    Ida wati12 jam yang lalu

    Subhanalloh,,luar biasa

  34. Nur Ardiah

    Nur Ardiah12 jam yang lalu

    Makasih malaykat ruben unsu allfamily dan rcti .allah melipat gandakan rezki πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  35. Nur Ardiah

    Nur Ardiah12 jam yang lalu

    Moga betran ikut jejak ayah ya

  36. Nur Ardiah

    Nur Ardiah12 jam yang lalu

    Moga keluarga ruben dan keturunannya sampai kiamat penuh rezki.kesehatan kebahagiaan pokoknya berjaya dunia ahirat amin dan keluarga ayu dapat pertolongan segera amin

  37. Bangkit Ayubi

    Bangkit Ayubi14 jam yang lalu

    Ya allah air mataku mengalir sepanjg nonton sampai hbis, Allah tlah kirimkan berhati malaikat l ruben unsu dan keluarga tuk membntu pd sesama tg membutuhkan dan alla ijabah semua doa" anak tati piatu yg sholeh dan sholehah aminn Smogga allah mudahkan dlm rizkynya dan lancarkan semua kehidupan adek ayu dan kknta yg sakit cpt sembuh aminnnn

  38. Kikas Ahmad Aji

    Kikas Ahmad Aji15 jam yang lalu

    Stop bikin aku nagis 😭😭😭

  39. yayu aza

    yayu aza16 jam yang lalu

    Percayalah orang baik insyaallah di pertemukan dengan orang yg baik juga asalkan kita selalu percaya dan ber,doa suatu saat pasti indah pada waktu nya the onsu sekeluarga semoga sehat dan sukses selalu dengan usaha nya Amiin

  40. Lini War

    Lini War16 jam yang lalu

    kakak nya ayu gmn semoga dibawa kedokter biar cpt sembuh Aamiinn ya allah

  41. Lini War

    Lini War16 jam yang lalu

    ya allah sedih bgd

  42. Yuliea camilea

    Yuliea camilea17 jam yang lalu

    Masya Allah sedih banget,😭😭

  43. Al Ghazali

    Al Ghazali18 jam yang lalu

    😭😭😭

  44. Olan Rolan

    Olan Rolan18 jam yang lalu

    Ya allah.trima kasih ya allah.bisa memprtemukan ayu dengan ka ruben.

  45. Fina Idarotus

    Fina Idarotus18 jam yang lalu

    Mampir kalau ada kakak betrand..

  46. Wahyu 123

    Wahyu 12319 jam yang lalu

    Smg the onsu sehat selalu ya allah

  47. Bibi Habibi7

    Bibi Habibi719 jam yang lalu

    Semoga aj keluaraga ruben onsu ,,selamat dunia aqhirat amiin,,

  48. OTK Gaming

    OTK Gaming20 jam yang lalu

    Tolong bang Ruben Onsu belikan rumah Inayah Allah rezekinya lebih lagi

  49. Lala Maisarah

    Lala Maisarah20 jam yang lalu

    Istri membantu org susah . Suami mmbantu org susah . Sbb itu rzki the onsu tak prnh putus . Keep it up the onsu family😊 mmg fmly yg murah hati . Tidak kedekut . Smoga dirahmati the onsu family dn jugak mak iweng dn kluargaπŸ€— #salamdarimalaysia

  50. Dizzah Commel

    Dizzah Commel20 jam yang lalu

    Ayu Manis cntik moga suatu saat jadi ank sukses

  51. Dizzah Commel

    Dizzah Commel20 jam yang lalu

    Nangis sampai bengkak

  52. Dewi Anggraeni

    Dewi Anggraeni20 jam yang lalu

    Ko Ruben ayu tinggalnya di mana ..,insya Allah ada rezeki pengen bgt ngasih sedikit rezeki.

  53. warni warni

    warni warni21 jam yang lalu

    semoga dengan ada ya acara ini kita dapat pelajaran berharga selagi masih ada orang tua wajib kita sayangi dan hormati

  54. Nikita Ulvianda

    Nikita Ulvianda21 jam yang lalu

    Saya tidak tahu mau bilang apa lagi, cuman saya cuman bisa bilang keluarga Ruben luar biasa

  55. Nurkayati Kateman

    Nurkayati Kateman21 jam yang lalu

    Ikut seneng karna program ini ko ruben mengajak Koko betrand sebagai host nya,

  56. Nurkayati Kateman

    Nurkayati Kateman21 jam yang lalu

    Semangat ko ruben tebarkan kasih sayang setiap org ,

  57. Dora Emon

    Dora Emon21 jam yang lalu

    3maksh Ruben atas kebaikan &ketulusan mu smg Ruben se klg sll sehat dan bahagia 🀲

  58. Nurkayati Kateman

    Nurkayati Kateman21 jam yang lalu

    Wow keren gado gado Mak iweng, CSR keren

  59. Zz Zz

    Zz Zz22 jam yang lalu

    😒😒😒koko ruben semoga tuhan membalas ke baikan kok ruben 😒

  60. kasih syg

    kasih syg22 jam yang lalu

    nonton smpey banjir air mata sukses trs kk betrand dn ayah ruben