Cerita HORROR pendek TERSERAM! | #NERROR #CREEPYPASTA

Komentar

  1. Nessie Judge

    Nessie Judge10 hari yang lalu

    SELAMAT LIBURAN, GUYS!! Nih buat kalian2 yang sudah nagih #NERROR semoga enjoy ya. Please jangan spoiler ah, ga seruuuuu.. :))

  2. Z M.zikri

    Z M.zikri3 hari yang lalu

    Pantek ka

  3. Skidipapap 87

    Skidipapap 873 hari yang lalu

    Mending buat mercandise mba buat nambah. Pemasukan juga kan lagian klo. Mba nessie buat mercadise bnyak jga peminat nya. Buat para nerrosis nya. Klo mnurut aku sih klo slah mba hehehehe

  4. Rahmadani Gunawan

    Rahmadani Gunawan5 hari yang lalu

    kalo menurut aku : cerita 1. tu kayak nya cuma cerita anak" kan , mungkin mereka lagi main tembak2 gitu ga benran .. dan waktu si "aku" bilangin ke temen nya jangan datang ke sekolah itu , dia mau ngajakin bolos beli es cendol di desa sebelah .. cerita 2. demensia itu kan penyakitnya kakek/nenek ya ? bisa jadi kan kalo bukan suaminya yang di sudut kamar itu anaknya , kerabat , keluarga , cucu .. banyak kemungkinan sih .. cerita 3. mungkin itu ayahnya habis berkebun kan bawa2 skop gitu .. kalo ayah nya bilang hal terakhir itu mungkin anak nya menderita psikosomatik parah gitu , yang bisa mengancam nyawa .. jadi ayahnya ga pingin anak nya terlalu khawatir .. cerita 4. di akhir tahun 1800-an s/d sekarang itu ada yang namanya Post mortem photography kan ? jadi kalo ada mayat yang berdiri buat di phose photo ya lumrah2 aja sih .. cerita 5. mungkin itu suara alarm orangtuanya yang ngebanguni tengah malem buat sholat tahjjud ? aku cuma liat sampe itu sih .. lebih suka cerita panjangnya nerror yang sampe puluhan menit soalnya dari pd cerita pendek gini .. hehehehehehe

  5. Rizqi gaming 57

    Rizqi gaming 575 hari yang lalu

    Yang terakhir itu maksudnya kan kapal nggak ada orang tapi ada suara dari dalam nya

  6. Devon Devonpratama

    Devon Devonpratama5 hari yang lalu

    Erererrrererer

  7. Adisty Farizah

    Adisty Farizah3 jam yang lalu

    Bikin chat history lgi kakk

  8. Tita Ratna Juwita

    Tita Ratna Juwita6 jam yang lalu

    Ini kayak Riddle gitu ya kak? Suka😍

  9. Kaira Felicia

    Kaira Felicia7 jam yang lalu

    Noos itu apa si ka

  10. Fran Lala

    Fran Lala10 jam yang lalu

    Jump scare nya kurang ajar😭😂😂😂

  11. Bukan Youtuber

    Bukan Youtuber10 jam yang lalu

    "Monyet" Ngapain lu baca komen gua Monyet

  12. Umi Nayiroh

    Umi Nayiroh11 jam yang lalu

    Astaga gambarnya yang bikin kaget🙃

  13. Alfa Eldashen

    Alfa Eldashen12 jam yang lalu

    Ka nessi baik

  14. Desy Dwi Rachmawati

    Desy Dwi Rachmawati12 jam yang lalu

    Hari itu, aku pergi ke makam ibuku. Suasana di sana sangat tenang. Setelah berdoa untuk beliau, aku duduk beristirahat di sebelah makamnya sambil mengecek HPku. Tiba-tiba saja terdengar suara teredam, seperti suara orang mengetuk dari dalam. Suara itu datang dan pergi. Ku tengok ke arah makam baru di belakang makam ibuku. Ah, semoga itu bukan berasal dari penggali kubur yang hilang pekan lalu.

  15. Devia Handayani

    Devia Handayani13 jam yang lalu

    ini serem sungguh, padahal aku nonton siang-siang

  16. Gung Eka

    Gung Eka14 jam yang lalu

    "ISTRI" Di suatu malam aku duduk di depan perapian sambil membaca buku dan tiba-tiba, istriku memeluk ku dari belakang setelah aku melihat ke belakang, tidak ada seorang pun yang ada di belakangku. (cuma ngarang)

  17. Cory Nengz _/

    Cory Nengz _/14 jam yang lalu

    Kalo kakak gak pin komen ku, aku panggil kakak, kakak nasi

  18. Ahmad Fatoni

    Ahmad Fatoni23 jam yang lalu

    Ka nesie bahas kasus kejanggalan JIS dong

  19. Anggara Seno

    Anggara SenoHari Yang lalu

    Yg terakhir kapalnya flying dutchman yg awak kapalnya spongebob & patrick

  20. Royy Hayaty

    Royy HayatyHari Yang lalu

    Malam itu Aku sedang berbaring dikamar adikku , saat sedang melihat-lihat ponsel tiba-tiba aku mendengar suara gitar (Jreeng) sekali saja , aku bergumam dalam hati "Sudah malam begini dia masih memainkan gitarnya" , kemudian aku melihat kearah meja , ternyata gitar itu didalam dan adikku diluar😳

  21. night dream

    night dreamHari Yang lalu

    Anjay aku terkejoed pas grandma😭😭

  22. Erika Lianty Mayadi

    Erika Lianty MayadiHari Yang lalu

    Aku mencoba untuk keluar rumah, tapi aku takut karena diluar rumah ada seseorang yang membawa 5 pisau dan beberapa tali pada akhirnya aku memutuskan untuk keluar setelah keluar tidak ada seorang pun hanya ada sebuah cermin tepat di depanku.

  23. Sondang Saragih

    Sondang SaragihHari Yang lalu

    😘😘😘🤣🤣💓💓💓💕💕💕

  24. Lily Shirogane

    Lily ShiroganeHari Yang lalu

    2:37 Kaget Aku!

  25. tyas sutrisno

    tyas sutrisnoHari Yang lalu

    aku kaget banget! yg "Grandma"

  26. Rismawati Hs

    Rismawati HsHari Yang lalu

    Asemm jumpscare nya

  27. Haura 29

    Haura 29Hari Yang lalu

    Mungkin maksudnya para pelaut nya hantu dan kapal nya kuburan

  28. Nasywa Rihhadatul

    Nasywa RihhadatulHari Yang lalu

    aduh itu jamsker):

  29. safaah aulia razwa

    safaah aulia razwaHari Yang lalu

    menurutku kak kapal itu sepi tapi terdengar suara teriakan

  30. Juliana Swilatuw

    Juliana SwilatuwHari Yang lalu

    Like yg udah lama nonton NERROR tapi ngk pernah koment . 😁 sukses Kak Nessie 💪💪

  31. Medina Pradana

    Medina PradanaHari Yang lalu

    Yang telakhir itu kuburan Diatas sunyi tapi dibawah teriak karena di siksa mungkin?

  32. arkan zachry

    arkan zachryHari Yang lalu

    -CICAK Aku sangat membenci cicak jika aku ingin tidur di jum'at malam. Jika aku hampir tertidur suara cicak pun menakutiku karena suara nya seperti orang TERTAWA.

  33. Zaidan Gamerz

    Zaidan GamerzHari Yang lalu

    Asslamualikum

  34. Rebecca Ruby

    Rebecca RubyHari Yang lalu

    ya ampun jumpscare nyaaa huwaa

  35. Teni Sukmawati

    Teni SukmawatiHari Yang lalu

    Omegat itu paling serem Ayn itu suwaraayn

  36. myltiza zulaiva

    myltiza zulaivaHari Yang lalu

    "Adik" Sore hari aku bermain dengan adikku lalu saat hampir malam aku baru tersadar bahwa aku tidak punya adik😶

  37. Lira salma

    Lira salmaHari Yang lalu

    Pulau itu tidak berpenghuni tapi ketika ada bajak laut kesnaa di kabar kan 10 orang meninggal karena di bunuh bajak laut

  38. Lira salma

    Lira salmaHari Yang lalu

    Ayam ku terus berkokok sepanjang hari padahal dia sudah ku makan

  39. Lira salma

    Lira salmaHari Yang lalu

    Sepatu Saat aku akan pergi sekolah aku lupa menyimpan sepatu ku dimana akhirnya aku meminta bantuan mama ku dan setelah Sampai di sekolah aku ingat mamaku sedang berada di luar kota.

  40. apa sih

    apa sihHari Yang lalu

    bajunyaa bikin geli karna titik titik semua

  41. Swy Official

    Swy OfficialHari Yang lalu

    Maybe, yg last itu maksudnya kapalnya penuh sama mayat pelaut makanya sunyi banget. Tapi arwahnya teriak-teriak🙄

  42. Shafa sal_

    Shafa sal_Hari Yang lalu

    Maksudnya kapal itu dah kosong lama, tpi sering terdengar suara" asekk sptnyaa

  43. Hand Lettering

    Hand LetteringHari Yang lalu

    Kak cobain deh ceritain creepypasta yang judulnya monkey dream dan real dari blog okaruto.tumblr

  44. fajar nugraha

    fajar nugrahaHari Yang lalu

    Menjelang tengah malam suamiku tiba dari tugas luar kotanya, cukup aneh dia langsung menggendongku sambil berjalan ke peraduan, seketika nada pesan ponselku berbunyi dengan pesan yang terbaca "Mah, papah besok pagi pulang"

  45. Tian Ian

    Tian IanHari Yang lalu

    Ada suara suilan di samping telingaku. Padahal semua orang sedang pergi. Jelas-jelas aku mendengar suara sikat di kamar mandi. Padahal aku sudah yakin malam ini orang tuaku sudah tidur. Padahal sudah terlelap. Tapi kenapa mata ibuku merah? dari kisah nyata wkwkwkwkwkwkwk

  46. Fidya Lestari

    Fidya Lestari2 hari yang lalu

    "Disuruh emak" siang itu emak nyuruh beli bawang merah, beras, cabe dan lada.. saat sampai warung, lupa semua dan kembali ke rumah tanya emak lagi "tadi beli apa aja ya mak?"

  47. BAYU EKO MAYNARDI

    BAYU EKO MAYNARDI2 hari yang lalu

    "PERUT" Saat itu aku ingin pergi mungunjungi kawanku yang jauh disana aku bergegas mandi dan nongkrong² santai tetapi tidak terjadi apa². Setelahnya aku mandi dan sudah Rapih PERUT memberikan ku kode dan menyuruhku untuk kembali ke kamar mandi. #Moment_Kamprettt 😊

  48. BAYU EKO MAYNARDI

    BAYU EKO MAYNARDI2 hari yang lalu

    yang terakhir itu saya paling paham,.

  49. Fida Aliza

    Fida Aliza2 hari yang lalu

    "KACA" Semuanya normal pada saat itu sampai aku berkaca kemudian berbalik dan mendapati semua hal telah menjadi bayangan

  50. Aldi Permana

    Aldi Permana2 hari yang lalu

    'LUKISAN HITAM' Temanku mengajakku ke sebuah tempat penyimpanan benda-benda kuno, entah kenapa aku tertarik melihat sebuah lukisan hitam yg berisi tulisan " menjauhlah, maka kau akan menemukan hal menarik ". Aku pun melangkah menjauhi lukisan itu, namun tidak terjadi apa-apa, selain mendengar teriakan temanku yg meminta tolong. Gw jga gk tau artinya, dapet dari temen,, kwkwkkk. Mungkin ada yg ngerti?

  51. Ifda yanti

    Ifda yanti7 jam yang lalu

    Lu pergi ke pameran lukisan, trs nemu lukisan begitu,, lu disuruh mundur tpi gak nemu apa2 lu di suruh mundur lagi, masih gak nemu apa2 lu mundur lagi tapi malah temen lu yg teriak -kalo lu mundur2 terus gimana lu bisa baca tulisan kecilnya? Otomatis badan lu mundur pala lu masih nongol di depan lukisan

  52. U_zlr 10

    U_zlr 102 hari yang lalu

    nessie,your video just give me a little heartattack alias inimah senam jantung aelahh┬─┬ノ( º _ ºノ)

  53. Enjang Septa

    Enjang Septa2 hari yang lalu

    "Memancing" Seharian ku pergi memancing bersama temanku. Karna tak membuahkan hasil akhirnya kuoleh2kan satu mata dan jus merah untuk ku bawa pulang

  54. Latipah_ 05

    Latipah_ 052 hari yang lalu

    'Teman' Malam itu teman ku bercerita.. "Di bunuh itu sakit, aku tidak mau merasakan nya lagi".

  55. Miyazono Hara

    Miyazono HaraHari Yang lalu

    Siapa tau dia dibunuh, terus selamat😅

  56. Arkan Pratama

    Arkan Pratama2 hari yang lalu

    Banyak jump scare skrng niyyyyy

  57. Ai ping

    Ai ping2 hari yang lalu

    "senyum" Ketika aku tidak peduli senyum nya dan di hari itu adalah hari yg terakhir aku melihat nenek tersenyum... Percaya lah, sakit rasanya, jangan seperti yg aku lakukan.. iya ini kisah nyata.

  58. Askara Biru

    Askara Biru2 hari yang lalu

    Aku selalu suka musik pembukaan video nerror 😻

  59. only. rhiry

    only. rhiry2 hari yang lalu

    kayaknya yg terakhir itu pelautnya udh pada mati,jadi yg teriak itu rohnya,otomatis teriakannya gk kedengeran

  60. Kwistronautt ._

    Kwistronautt ._2 hari yang lalu

    "Meet up" Kemarin aku ada janji Bertemu Teman Online Ku disuatu tempat,Saat kumenemukan dia,oh ya aku sadar,aku tak bisa dilihat.

  61. irda yanti

    irda yanti2 hari yang lalu

    "paman" Aku melihat pamanku tertidur disampingku,lalu terdengar suara paman didepan pintu rumahku

  62. kim seokjin

    kim seokjin2 hari yang lalu

    Wahghh

  63. dhea SR

    dhea SR2 hari yang lalu

    wanita di jembatan papaku dan temannya pulang dari kantor, naik mobil melewati jembatan di tengah malam. sekilas tampak biasa melihat wanita di jembatan. namun, setelah itu mereka tersadar bahwa wanita tersebut berdiri di bagian luar jembatan... ngambang dong.... 😭😭😭

  64. Arthemicya violyn

    Arthemicya violyn2 hari yang lalu

    "TIBA TIBA MUNCUL BONEKA HELLO KITTY KECIL" saat aku disuruh keatas tiba tiba muncul sesuatu ternyata Hello Kitty (boneka) aku kaget aku lewat Dari samping Dan aku tendang Dan MENGHILANG aku cepat cepat mengambil sayur dilemari es Dan Tamat...........

  65. Arthemicya violyn

    Arthemicya violyn2 hari yang lalu

    Kakak jangan ada foto mayat hidup donk , nantikan aku gk bisa tidur nih

  66. Meidianfarah Farah

    Meidianfarah Farah2 hari yang lalu

    Kagettt

  67. Zarah Alfael

    Zarah Alfael2 hari yang lalu

    Aku terdiam, dia tertawa Aku tertawa, dia terdiam Hingga akhirnya, dia tersenyum sinis padaku. Huh, sungguh, aku benci cermin.

  68. kim seokjin

    kim seokjin2 hari yang lalu

    Wahh creepy sangat

  69. rasya nadhivah

    rasya nadhivah2 hari yang lalu

    "Warung" Diwaktu aku dan kluargaku berhenti disuatu warung dan aku bersama adikku turun diwarung itu pada saat aku on the way ke Jakarta aku memanggil penjual dan penjualny pun melayani aku dan wajahny pucat,tidak sedikitpun berbicara saat aku bertanya harga. Disaat aku ingin membayar PENJUAL ASLI LANGSUNG KLUAR DAN MEMINTA MAAF KARENA HABIS DARI KAMAR MANDI ( Aku dan adikku langsung gak jadi beli *Nyata ) Minyak Wangi Ketika aku mencium minyak wangi bunga melati dan mengira adikku yang memakai minyak wangi seperti bunga melati akupun langsung bertanya kepada adikku mengapa dia memakai parfum orang meninggal. Dan adikku pun menjawab AKU KAN ALERGI PARFUM KAK, AKU KALAU PAKAI PARFUM LANGSUNG KULIT AKU MERAH2 seketika aku pun menyadari bahwa itu benar dan AKU BERTANYA SIAPAKAH YANG MEMAKAI PARFUM ITU, padahal yang dirumah hanya aku dan adikku Cerita2 itu tadi nyata aku alamin...kalo kalian gak percaya silahkan...yang percaya MAKASIH...maaf kalo ceritany kepanjangan

  70. Junita Dinar

    Junita Dinar2 hari yang lalu

    "Sup" Semalam anakku memintaku untuk membuatkannya sup,lalu esok paginya aku membuatkan sup daging untuknya, tapi anehnya kenapa dia tidak ada untuk makan sup daging ini...

  71. Latipah_ 05

    Latipah_ 052 hari yang lalu

    Karna daging sup itu daging anak mu sendiri !!😵

  72. Lapak Fanboy

    Lapak Fanboy2 hari yang lalu

    Itu yang kucing, sebelum dia beli kucing itu si suara Kocheng Oren, tuman :3

  73. Hauzan Rahman chanel

    Hauzan Rahman chanel2 hari yang lalu

    Ka aku cewek ya itu hauzan nama abang aku hihi

  74. Hauzan Rahman chanel

    Hauzan Rahman chanel2 hari yang lalu

    ka tambah cantik nih tumben

  75. daily life

    daily life2 hari yang lalu

    Kaget Njir

  76. Okta Viana Mulya Putri

    Okta Viana Mulya Putri2 hari yang lalu

    “FRIENDZONE” Dia selalu ada disetiap detikdetik berhargaku. Kejam. Membunuh hati pelan-pelan, dengan ribuan harapan yang berakhir hanya dengan “lah kita kan cuma teman?” menurut ku itu adalah Cute but pshyco

  77. Hei¡ Peeps

    Hei¡ Peeps2 hari yang lalu

    Selain ceritanya yg serem, backsound sama gambarnya bikin merinding asli!

  78. kania rid

    kania rid2 hari yang lalu

    JUMPSCARE WOYY

  79. Jewel Caroline

    Jewel Caroline2 hari yang lalu

    2:36 kaget aku😳 Sama 5:20 merinding😨

  80. Dewi maulidya

    Dewi maulidya2 hari yang lalu

    'Ayah' Siang ini aku berbaring horizontal di depan pintu kamar ayahku sambil menatap ke plafon rumah. Tiba-tiba ayahku masuk kedalam kamar dengan melangkahi wajahku tanpa mengatakan apa pun. Aku pun memanggilnya, lalu aku mendengar sahutan dari ibuku yang ada didapur "ayah sudah pergi bekerja sejak tadi pagi."

  81. Dewi maulidya

    Dewi maulidya2 hari yang lalu

    btw ini cerita nyata yang aku alamin sendiri

  82. Aldo Gerry Marz

    Aldo Gerry Marz2 hari yang lalu

    "Aku adalah orang terakhir di bumi, dan ada yang mengetuk pintu"

  83. simpan file

    simpan file2 hari yang lalu

    Kak ness.. Yang terakhir itu menurutku kayak orang masuk suatu kapal, terus di kapal itu gak ada orang. Tapi terdengar teriakan keras kru kapal gitu loh padahal gak ada siapa-siapa..

  84. LGCC STORE

    LGCC STORE2 hari yang lalu

    gw bca komen doank

  85. Erni Wahyuni

    Erni Wahyuni2 hari yang lalu

    Mungkin yg terakhir Kapalnya kosong gada orang mangkanya sepi tapi banyak arwah-arwah yg teriak menghantui gituu Mungkiinnn

  86. Rachelicious

    Rachelicious3 hari yang lalu

    Mereka pada ngupdate di twitter yah ? Singkat" bgt

  87. Zahra Khairunnisaa

    Zahra Khairunnisaa3 hari yang lalu

    Ka nessie kaka aku suak make up kaka yg ini bicause cantik bngeet ☺️

  88. Jimin Jams

    Jimin Jams3 hari yang lalu

    WUAAAH, I MISS THIS CREEPYPASTA SERIEES-!!!!

  89. Devi Marcellia Yolanda

    Devi Marcellia Yolanda3 hari yang lalu

    Yg terakhir yg "Ship" ith klo di artikan hantu ny berada d sekitar kita tapi masih ada jarak jauh makanya dia berteriak kencang,jika hantu yg d kapal ny memanggil2 tpi pelan berarti dia ada d dekat kita sangat dekat #ZAHRA

  90. apa ni

    apa ni3 hari yang lalu

    "mama" setiap malam, sebelum tidur saya selalu dibelai dan dinyanyikan sama mama. Padahal saat itu saya sudah tidak serumah lagi dgn mama. . . "aunty" Saat itu saya keluar dari kamar mama, saya bertemu aunty di anak tangga. Saat saya ingin ikut dgnnya ke bawah dia muncul dari kamar mama. . . "mbah" Saya sedang beristirahat dikamar. saat saya menoleh ke arah pintu, saya melihat mbah sedang menatap dgn pandangan kosong. Padahal saat itu mbah baru saja dinyatakan berpulang dihadapan NYA. REAL STORY SAYA. 😌

  91. Ikhsan Abimancung

    Ikhsan Abimancung12 jam yang lalu

    🤯

  92. KINAN'S VLOG

    KINAN'S VLOG3 hari yang lalu

    *NENEK* Aku di asuh oleh nenekku. Tapi dia sangat galak. Selalu menyuruhku melakukan sesuatu setelah pulang sekolah. Aku sangat membencinya. Suatu hari, nenek menyuruhku untuk memasak makan siang. Padahal aku sudah capek di sekolah. Nenek malah dengan santainya, menyuruhku menggoreng daging untuk makan siang. Tapi, karena ayam untuk dimasak sudah habis, aku menggunakan daging nenekku yang sudah membeku di kulkas. Setelah memasak, aku pun memakan daging nenekku. Rasanya bahkan tidak lebih enak daripada daging ayam. 'Sudah mati saja masih merepotkan. Padahal aku sudah susah payah membunuhnya, 2 bulan yang lalu.' Kepanjangan ya,:)

  93. Dinda Subandi

    Dinda Subandi3 hari yang lalu

    please jangan taroh jumpscare dong ka ness yg trkhir itu mayat mayat dikapal yg triak akibat trsiksa ato sakit

  94. Nadia Agstne

    Nadia Agstne3 hari yang lalu

    suara mama Mama memanggil ku waktu aku sedang di kamar dan aku menyaut nya tetapi dia diam saja tiba tiba terdengar suara motor yang menandakan mama ku baru pulang;) (dikira ud pulang astg:')

  95. Carissa Nami

    Carissa Nami3 hari yang lalu

    So pretty

  96. WAN ARIFF_

    WAN ARIFF_3 hari yang lalu

    Kalau niat dia mahu bunuh diri itu, salah. Kalau niat udah begitu, allah lagi pantas tahu niatnya.. Salah niat, padah jawabnya. Sbb itu jgn main main sama niat kita guys!

  97. Bintang Adyatama

    Bintang Adyatama3 hari yang lalu

    'C E R M I N' Aku benci melihat cermin, sebab setiap aku bercermin, aku tidak melihat diriku di cermin

  98. Green GameM

    Green GameM3 hari yang lalu

    Kak please penjelasan Jeff the killer donk please

  99. Fadilah Karamun

    Fadilah Karamun3 hari yang lalu

    Jujur aku lebih suka nerror clasic, nerror bnr bnr kayak dulu. Yg selalu bikin merinding dagdigdug heheheh Drpd teori teori. Kalo teorinya teori yg jarang diangkat itu mungkin lebih seru But i still loves nerror

  100. Neva epa

    Neva epa3 hari yang lalu

    "Bunga" Aku terbangun di malam hari karena aku harus pergi ke toilet. Saat aku keluar kamar aku melihat nenek ku duduk di atas sepedah dan tersenyum pada ku. "Nenek belum tidur? " tanyaku padanya Lalu ia menggeleng dan duduk di depan fotonya yang di kelilingi bunga (Sebenernya ini terinspirasi dari kejadian yang aku alami sendiri)

  101. Jia's Daily

    Jia's Daily3 hari yang lalu

    5:37 ngagetin bgt anjir :(

  102. CeiChanz UwU

    CeiChanz UwU3 hari yang lalu

    Ka nessie, bahas tentang teresa fidalgo dong ka

  103. Keyla Keyla

    Keyla Keyla3 hari yang lalu

    kak bahas tentang cerita lily yg serem itu

  104. Keyla Keyla

    Keyla Keyla3 hari yang lalu

    lagunya alan walker

  105. five hargreves fans

    five hargreves fans3 hari yang lalu

    Wow you look so beutiful

  106. lynd seokyu

    lynd seokyu3 hari yang lalu

    My pets Aku punya 2 ekor anjing. Sudah 3 hari mereka tidak kuberi makan dan mereka terus mengawasiku. Aku bingung, mengapa mereka tidak memakanku.

  107. Riyan

    Riyan3 hari yang lalu

    Bahas chat history:suster di rumah sakit, kalau gk salah itu judulnya EDIT:Ini cerita 5 kata dariku:Aku Terbangun Di Kamar Mayat

  108. kucing pingsan

    kucing pingsan3 hari yang lalu

    Bagi yg tau backsound video kak nessie apaan kasih tau ya nyari nayri gak dapat

  109. Dicky Gtg

    Dicky Gtg3 hari yang lalu

    Apa cuman gua disini yg gak conect Dan cuman tahu pas kak nesie Ngjelasin

  110. Marsims

    Marsims3 hari yang lalu

    "Bayangan" Aku menengok ke arah bayanganku di jendela. Tapi, aku baru ingat Papa belum memasang kaca jendelanya

  111. Robin Caleb

    Robin Caleb3 hari yang lalu

    I guess yang terkahir adalah kapal tersebut sunyi seperti kuburan namun arwah para pelaut yang meninggal terdengar berteriak kencang (?)

  112. carolina pietersz

    carolina pietersz3 hari yang lalu

    Tertidur Aku anak tidak suka tidur ,akan tetapi mengapa mama sering menyuruh ku untuk tidur ,akhirnya aku mengikuti mau nya tertidur untuk selamanya.............

  113. Amarila Novita

    Amarila Novita3 hari yang lalu

    Kesannya riddle