Cerita HORROR 2 Kalimat TERSERAM! | #NERROR

Komentar

  1. Nessie Judge

    Nessie JudgeBulan Yang lalu

    HEY #NERRORIST!!!! TULIS CERITA HORROR 2 KALIMAT FAVOURITE KALIAN DIBAWAH!

  2. Aozora Rin

    Aozora Rin7 hari yang lalu

    Aku adalah bagian manusia. Aku memiliki kelebihan yaitu bisa melihat alas kaki mu dari dekat tanpa menunduk atau melirik ke bawah. Tapi Aku juga memiliki kelemahan yaitu tidak bisa melihat wajah mu dari dekat karna aku tidak bisa mendongak.

  3. pegi manpos

    pegi manpos9 hari yang lalu

    mati la lu

  4. Aurora Amira

    Aurora Amira10 hari yang lalu

    “Kamu orang pesimis yang pernah aku temui” kata orang yang ku sayang kepada ku yang sedang “setengah sadar”

  5. Nelki Halim

    Nelki Halim18 hari yang lalu

    Ane mau nyari lebih banyak taik.Taik.Taik.Taik.Taik.Taik!Taik!Taik!Taik!TAIK!!TAIK!!TAIK!!TAIK!!TAIK!!TAIK!!ŢÀĄĂĀÅÁÂÃÄÆĖĘĔĔÈÉÊËĒĶĶĶĶĶĶĶĶĶĶĶĶĶ!!!!

  6. honey mama_

    honey mama_20 hari yang lalu

    Bahas juice world dong kak-! Please~

  7. chan_dra 17

    chan_dra 17Hari Yang lalu

    Satu kalimat horor "Kita temenan aja ya :)"

  8. Andina Wiratmoko

    Andina WiratmokoHari Yang lalu

    Di jam 2 sore , aku dan jessie berjalan menuju kantin , setelah itu aku tidak melihat jessie , saat aku sms ternyata dia sudah pulang jam 11 siang

  9. Prahara Zaforsia

    Prahara ZaforsiaHari Yang lalu

    Tbh, cerita pertama pernah gue alamin, pas banget magrib jam 18.00 lah ya Ibu gue lagi mandi, gue dikamar. Dari arah kamar Mandi gue denger Ibu gue manggil nama gue 3x, gue nyahut sambil nyamperin kan, terus Ibu gue bilang "siapa yang manggil" gue bingung kan ya soalnya suaranya suara Ibu gue jelas banget. Pas selesai Mandi Ibu gue cerita, dia juga denger suara itu tepat didepan pintu kamar mandi tapi dia diem aja, terus ibu gue kasih tau kalo magrib denger Ada yang manggil jangan disahutin.

  10. Firza Nadhirah

    Firza Nadhirah2 hari yang lalu

    Damn.

  11. lalaですけど?

    lalaですけど?2 hari yang lalu

    aku juga suka sama cerita2 gini, tapi klo di nerror yang bikin seru itu reaki nessie pas baca. bikin tambah imajinatif gak sih... haha...

  12. kurama senpai-chans

    kurama senpai-chans2 hari yang lalu

    "Guling" Saat aku sedang tidur pulas, tiba² aku terbangun dan aku mencium bau busuk dari guling ku dan knp guling ku kotor dan bau kuburan FCCCKKKKKKK- (MAAP NGEGAS :V)

  13. Dhisya nazwanti

    Dhisya nazwanti2 hari yang lalu

    "Sedang apa kamu?" Terdengar seseorang bertanya, "tidur" jawabku dan tak ingat ...... Aku sendirian di rumah!!

  14. over haul

    over haul5 hari yang lalu

    Daritadi nonton video kak nessie iklan nya sabun so klin mulu

  15. Aozora Rin

    Aozora Rin7 hari yang lalu

    Aku sedang sendirian dirumah, ibu dan ayahku sedang pergi keluar. Ku nyalakan tv dan duduk di sofa, tidak ada yg ku kerjakan saat sendirian dirumah. Lalu terdengar suara bel rumahku akupun berdiri dan berjalan kearah pintu. Saat ku buka, Ku kira ayah dan ibuku kembali tapi aku salah, karna yg diluar sana adalah kepalaku yg sedang tersenyum.

  16. something Official

    something Official7 hari yang lalu

    Ka, bayangan di frame foto yg lagi main laptop pake kerudung pink itu temen nya kan Ka? Please tell me I'm not wrong wkwk 😅😂

  17. Arfippo Nursantio

    Arfippo Nursantio7 hari yang lalu

    AKU MELIHAT TEMANKU TIDUR SIANG, AKU BARU TERSADAR BAHWA DIA TIDAK PERNAH TIDUR SIANG

  18. Rahmatullah Akbar

    Rahmatullah Akbar7 hari yang lalu

    Coba baca dan dalami masalah pegeant di indonesia... hororr

  19. Alvanesa Alifa Zachroline

    Alvanesa Alifa Zachroline7 hari yang lalu

    Kenapasih ada suaranya nyeremin

  20. Hasna Fahriah

    Hasna Fahriah7 hari yang lalu

    Akhirnya receh baat wkwkw

  21. • TulipsAriana •

    • TulipsAriana •8 hari yang lalu

    Aku mau cerita sedikit. Bukan Cerpen sih tapi ini pengalaman aku sama keluargaku. Jadi dulu itu Bapak ku Kapolres Di hulu sungai selatan, provinsi Kalsel. Disitu kami diberi rumah, karena aku sekolah di banjarmasin, jadi aku bulak balik kesana. *Pengalaman pertama:* Waktu itu, pas aku siap-siap tidur, aku bingung, kok udara kamarku dingin, padahal AC mati, sama ini lagi musim kemarau. Awalnya cuek aja, baru tidur. Aku sekamar sama 2 adek. Pas sekitar jam 2 pagi, aku kebangun. Ternyata mamaku nyalaan AC, ya karena masih jam 2 aku langsung tidur lagi. Pas bangun sekitar jam 7, aku nyari mamaku, mau nanya jadwal ujian. Baru tiba tiba adekku bilang, "Kak, mama kan nyusulnya besok, bukan hari ini" *Pengalaman kedua:* Ini sih pengalaman ajudan bapak ku. Jadi waktu itu hari minggu, mamaku mau pulang naik mobil, diantar ajudan. Baru pas mamaku masuk mobil, dia bilang "Ok om, mulai jalan", jadi Ajudannya mulai ngendarain mobil, pas lagi dijalan sekitar 1 jam dari HSS, tiba-tiba ada yg nelepon, "Om, mobilnya mana om? Kok gak ada" "Lah bu, ibu kan dibelakang" "Apa maksudnya, kan saya tadi lagi bagi-bagi goodybag". Pas ajudannya ngeliat ke belakang, gak ada orang sama sekali. *Pengalaman ketiga:* Waktu itu papaku baru pulang dari Jakarta langsung ke rumah, pas baring ditempat tidur, papaku ngerasa kayak ada yg meluk dari belakang, tapi siapa yg meluk? Mamaku aja lagi di banjarmasin. Baru habis sekitar 30 menit, pelan-pelan yg meluk itu melepaskan, dan pas papaku mutar badan tidak ada orang Papaku sih memang sudah biasa mengalamai aktivitas paranormal. Plus, pas papaku ngomong sama Kapolres sebelumnya, itu rumah dibangun diatas makam perempuan, jadi kalau ada yg aneh, itu sudah biasa Tapi Allhamdulilah Papaku udah naik jabatan, jadi sekarang kami menetap di banjarmasin 😞😞😞

  22. Putri Alisheila

    Putri Alisheila9 hari yang lalu

    setannya bikin jantungan knpsi:(

  23. Elyn Anaede

    Elyn Anaede9 hari yang lalu

    Saya pernah alami dengar suara2 yang menurut saya gak logis. Jam 1 dini hari atau jam 2 kebetulan saya gak bisa tidur tapi saya mendengar suara2 yang aneh. Saya mendengar suara kayak dikeramaian gitu banyak orang yang cerita2 gitu tapi karna saking ramenya gak tau mereka cerita apa. Seperti di rumah makan yang rame dan ribut. Dsitu saya mendengar juga bunyi piring dan gelas yang jatuh. Dan ini sudah yang ke 2 kali. Dan yang terakhir itu disela2 suara saya mendengar tertawa yang khas dari almarhum kakek saya yang meninggal saya mencoba utk menutup mata karna takut tetapi tiba2 ada suara seorang wanita dari samping yang bilang " kamu dengar suara itu juga?" Dan waktu itu saya tidur sendirian, waktu pertama kali kejadiannya saya pikir itu cuman halusinasdan saya mencoba untuk membuka dan menutup mata berulang berpikir kalau ini mimpi dan ternyata bukan. Akhirnya setelah mendengar suara2 sprt itu, saya mengambil selimut dan masuk ke dalam selimut saking takutnya. Entah kapan lagi saya akan mendengar suara2 seperti itu. Saya takut. Ada yang tau ada apa dengan kejafian yang pernah saya alami?

  24. Moh Sanaji

    Moh Sanaji10 hari yang lalu

    Aku lbh suka teori konspirasi dr pd crita horor pendek

  25. Bilqis nisaa

    Bilqis nisaa10 hari yang lalu

    Liat malam jum'at?😵

  26. Dew Saturasasatukarsa

    Dew Saturasasatukarsa10 hari yang lalu

    Orang terakhir di muka bumi mendengar pintu rumahnya diketuk

  27. Sellyarsilia 23

    Sellyarsilia 2311 hari yang lalu

    Cerita horor versi ku : Pas kebangun jam 3 malam, karna gabisa tidur lagi jadi aku main hp, gak sadar tbtb mama ku ada di depan pintu terus bilang "kak kenapa belum tidur tidur sana" terus seketika lampu yang ada di rumah ku mati semua, dan mama ku tbtb hilang, pas pagi pagi ku tanyain terus mama bilang dia gaada bangun pas jam 3 apa lagi ke kamar ku btw pas itu kamar ku di kunci.

  28. Lily Andini

    Lily Andini11 hari yang lalu

    kalimat terseram "kapan nikah?"

  29. itaa pemataa

    itaa pemataa11 hari yang lalu

    Ka bacain thread horor diakun @thismeim yg judulnya "apa kalian mau bertukar tempat denganku memelihara makhluk ini?" Sumpah sih itu thread serem bgt sampe ada bagian2 yg gabrani aku baca sndri

  30. Anggi anggraeni

    Anggi anggraeni11 hari yang lalu

    KK tolong jangan Inggris gk ngerti

  31. nicho charles

    nicho charles12 hari yang lalu

    "memories" I glanced at my father, sitting on the windowsill waiting for me to come home. I was overjoyed, but it was quickly replaced with Teror as soon as I remembered that he died a week ago Love your parents when they are alive.

  32. Fee Febri

    Fee Febri13 hari yang lalu

    Ketawanya nular ih

  33. Alyahusnulkhatimah 152000

    Alyahusnulkhatimah 15200013 hari yang lalu

    Cerita horor tentang rumah ku Jadi setiap ada yang menginap di rumah ku mereka pasti di ganggu sama hantu anak kecil di rumah ku. Tukang dan segelas kopi "Om di sini itu tidak boleh tidur di atas jam 12 nanti ada yang ganggu" itu kata ku "Adu nak masih jaman percaya yang kaya begituan" ucapnya sambil tersenyum "Ya udah deh om yang penting saya sudah ingat kan" kata ku pergi tidur. Hari semakin larut, jam udah mau menujuk pukul 12 malam di situlah mulai anak kecil itu bermain, tapi om tukang itu masih setia sama hp di tangannya tanpa memperhatikan TV yang menyalah tiba-tiba Kreeeeet... Kopi om tukang di seret ke kolom tempat tidur, ketika om mau mengambil kopi " eh kok kopinya bisa di sana sih siapa yang kasih pindah" itu kata om tukang itu tapi dia masih belum sadar dia tarik lagi kopi itu dekat samping nya dan di buka Facebook lagi dari hp di tangannya kopinya terseret lagi tapi dia masih belum sadar pas yang ketiga kalinya dia mulai jengkel dan memperhatikan kopinya sambil memegang hp di tangannya. Dan pada saat itu dia melihat sendiri kopinya terseret kebawah tempat tidur, tv siaran langsung berubah ,dan mesin cuci di belakang rumah menyalah di situ baru dia percaya dan langsung lari ke ruang depan satu malam dia tidak tidur besokan paginya dia cerita "Kan apa saya bilang enggak percaya sih" ..... Selesai

  34. Lisbet Saragih

    Lisbet Saragih14 hari yang lalu

    Aku lebih takut ama efek suara ama gambar setannya daripada ceritanya😱

  35. Puji Girang

    Puji Girang15 hari yang lalu

    MEMEK

  36. Rangga Prasetyo

    Rangga Prasetyo15 hari yang lalu

    Iya

  37. Siona Kim

    Siona Kim15 hari yang lalu

    Anjay ketawanya nular untung lagi sendorian 😂😂

  38. Siona Kim

    Siona Kim15 hari yang lalu

    Demi apapun gua nonton jam set 2 pagi sendirian. Lebih ngena lebih berasa creepynya njirrr asmr/detail2 soundnya lebih lebih dah

  39. Fikri Salu

    Fikri Salu15 hari yang lalu

    Serem banget kak nessie

  40. Pristira NC

    Pristira NC15 hari yang lalu

    "aku pergi ke sekolah bersama ayahku dan ia mengambil buku nilai lalu buku nilai tersebut nilainya buruk seketika ia menjadi Hulk"

  41. chelle uwu

    chelle uwu15 hari yang lalu

    "toilet" aku terbangun malam" sekitar jam 12 karena aku ingin ke toilet. lalu saat aku sedang 'melakukan urusanku',tiba" aku terbangun dan ternyata ngompol 🤦🏻‍♀️ *gjls emg😒 au ah.

  42. Angelie Gosal

    Angelie Gosal16 hari yang lalu

    Kisah Horor 2 kalimat "Saat itu aku lagi nge cek hp ku. Ter nyata, kuotanya habis"

  43. joe louis brandon

    joe louis brandon16 hari yang lalu

    I’m so addicted to your laughs at the end tho lolll

  44. Violin ananda Putri

    Violin ananda Putri16 hari yang lalu

    Akuu Jugaa Sukaa Sama Bacaan Bacaan Horor Kek Gitu Dan Aku Pernah Baca Sesuatu Di Dalam Sebuah Buku Yg Aku Ambil Dari Perpustakaan Sekolah Ku Judul Nya CreppyPasta Kalo Gal Salah Tulisan Nya Kek Gitu Lahh Dan Aku Baca Satu Dari Beberapa Cerita "Seorang anak perempuan berumur 3-4 Tahun menelfon ayah nya pada jam 22:22 ketika itu ayah nya sedang lembur kerja di kantor nya dan akan pulang pada jam 23:00 Karena Anak Tersebut Lapar dan meminta ayah nya untuk membelikan makanan ketika ayah nya sudah pulang nnti, tapi ayah nya menjawab dengan suara yg sangat kecil dan ayah nya bilang ayah akan bawakan tapi jangan buka pintu ketika ayah pulang walau kau mendengar bel terus berbunyi lalu terlfon terputus dan si anak tidak memikirkan sesuatu hal semacam apapun itu diaa kembali ke kamar lalu tertidur, tepat pada pukul 23:00 bel rumah pun berbunyi iaa melihat dari jendela dan disitu ayahnya tidak terlihat baik karena muka nya yg pucat baju yg berantakan tidak menggunakan sepatu dan tatapan ayahnya hanya pada pintu anak nya tiba² menangis diaa berlari kearah meja dan bersembunyi disana iaa terus menangis dan menangis seiring dengan bel rumah yg terus berbunyi lalu ketika iaa lelah menangis dan iaa pun tertidur ketika pagi hari diaa bangun lalu mendekat ke arah jendela dan melihat kertas " anak pintar" ketika iaa membuka pintu ayahnya sudah mati dengan keadaan yg mengenaskan dan makanan yg dibawa pun berisi darah" Sebenernya aku juga gak tau apa yg terjadi sama ayah nya sebelum dan sesudahnya,jadi menurut kakak? after i read this i was really very scared.

  45. iam amlvr_

    iam amlvr_16 hari yang lalu

    Kak bahas tentang McCamey Manor dong? Udah pernah dibahas di Nerror belum sih? Wkk kalo semisal belum boleh dong bahas tentang itu 😳 love you kak nessie ❤️

  46. Jadi Cerita

    Jadi Cerita17 hari yang lalu

    Iyaaaaaa serem bangett

  47. Alpian Rama

    Alpian Rama17 hari yang lalu

    Bayangin yang manggil dibawah itu beneran ibunya. So ?

  48. Amix Laromareda

    Amix Laromareda17 hari yang lalu

    Maaf klo gak nyambung 🙏, Kisah nyata tetangga di kontrakan sebelumnya, //Nama disamarkan Mb Lilis baru pulang dan sampai di rumah lihat ada dua gelas kopi yg sudah sisa ampas. Lalu bertanya ke mas Rudi (suami nya), Mb Lilis: ada tamu pah? Mas Rudi: iya, si Asep (sahabat mas Rudi dr kecil) barusan mampir, jd papah bikinin kopi. Mb Lilis: mas Asep? Istighfar pah, mas Asep sudah meninggal.

  49. Davit Jordan

    Davit Jordan17 hari yang lalu

    #NERRORIST tonton juga video ini BACA CHAT STORY HOROR:idreporter.net/v/video-pR9WxP0H0nM.html

  50. BadM lover

    BadM lover18 hari yang lalu

    Pengalaman pribadi benar2 mengalami nya: Kamis malam jumat ketika anak istri sudah masuk kekamar, dan sudah pada tidur, saya masih nonton TV tepat pukul 00.00 tiba2 diruang tengah angin kencang sampai gordin ruang tamu terserak2 dan terdengar lolongan anjing. Padahal disekitar rumahku tak satupun yg memelihara anjing. Dan kejadian ini pernah 2x terjadi. Kejadian sekitar 2013 2014.

  51. RED and BLACK

    RED and BLACK18 hari yang lalu

    "Saat aku memangilnya dia mendengar tapi.... dia tidak mau menoleh ke belakang ,karena dia tau bahwa aku sudh Mati!" Wkwowowwkkwkq

  52. Felisya putri

    Felisya putri19 hari yang lalu

    Horor versi gue. Gue dan adik jalan ke terminal mau naik mikrolet, jarak ga terlalu jauh dari mikrolet gue dan adik ngeliat di mikrolet itu udh rame dan angkutan itu udh manasin mesinnya kyk mau jalan. Di dpn itu ada 2 mikrolet, mikrolet yg paling dpn itu gue jelas bgt ngeliat wanita kerudung merah cerah duduk disebelah kiri, wanita kerudung kuning di sebelah kanan, ada 1 bayi dan yg gue liat itu mikrolet udh hampir penuh. gue buru² dong yg rame biar cepet berangkat gue tarik tangan adik gue, "dek, ayo buru udh rame mau jalan" dan adik gue lebih cepet jalannya krna gue tarik. Pas gue naik ke dlm mikrolet auto kaget gd penumpang 1 pun di dalamnya, gue liat mikrolet belakang jg kosong. Gue mau tanya sopir mikrolet tp gaenak di nnti gue dikira halu, gue tanya adik gue dng liat juga apa ga. Adik gue blng dia liat yg kerudung kuning itu doang.

  53. Owen Bintang

    Owen Bintang20 hari yang lalu

    Lihat gambar ini!

  54. Himeragii Una

    Himeragii Una20 hari yang lalu

    Waktu nyuruh nyari kekiri ke kanan dan jangan keatas, auto ngeliat keatas dong (ノ`Д´)ノ彡┻━┻

  55. Cindy 01

    Cindy 0120 hari yang lalu

    2 kalimat horror . " Ketika aku kentut di acara aqiqah adek gue , " " trus yg nyium baunya Semua tamu yg hadir " 😪😢

  56. Arlen Nurmahifal

    Arlen Nurmahifal21 hari yang lalu

    Kalimat terseram buat cowo yg masih pacaran . . . . "YANG AKU HAMIL"

  57. Dwi Wulan

    Dwi Wulan21 hari yang lalu

    "Rambut" "Aku terbangun ditengah malam dan melihat rambut hitamku yang tergerai disamping ku, sesaat kemudian aku terdiam, rambutku baru ku pirang siang tadi."_

  58. fckrose

    fckrose21 hari yang lalu

    Kalimat terhorror mneurut gw : 6 Januari Besok senin Sekolah

  59. DANISH G.A

    DANISH G.A21 hari yang lalu

    Pelanggan yth, kuota anda telah habis

  60. Rgc Putra

    Rgc Putra21 hari yang lalu

    Ketika aku berjalan ke rumah tetangga ku aku melihat cat berwarna merah di tembok nya, dan aku mengetahui bahwa itu adalah warna darah 1 keluarga yang dibunuh lusa itu.

  61. Akhmad hamzah

    Akhmad hamzah21 hari yang lalu

    Bikin lg dongg

  62. steffi steffi

    steffi steffi21 hari yang lalu

    Aku pernah punya pengalaman yg ttg bernapas berat. Yg ternyta bukan aku dan teman sekamarku. Padahal kita cuman nginep ber2 😔

  63. GPASD 4082

    GPASD 408221 hari yang lalu

    1:19 hantu nya bego, mau boongin anak nya tapi di waktu yang tidak tepat😅

  64. Santhy Afrianie

    Santhy Afrianie22 hari yang lalu

    Kak pernah gak sih kejadian serem

  65. Muh. Refly Sendy Tio Ardin

    Muh. Refly Sendy Tio Ardin22 hari yang lalu

    Pagi tadi aku melihat ibu sedang berjemur lengkap dengan rambut panjang dan gaun putih