CERITA HOROR KETIKA MAIN PETAK UMPET TERSERAM!!! #SARJANAGHOIB

Komentar

  1. hazwan.minecraft totorial

    hazwan.minecraft totorial5 jam yang lalu

    Siapa rasa seram sila like dibawa

  2. Xiaomi Redmi

    Xiaomi Redmi6 jam yang lalu

    |::::::::::::::: [ Pedang belum jadi 1like satu jadi

  3. Antonius Sigit Kuswinarno

    Antonius Sigit Kuswinarno10 jam yang lalu

    Gw peringatin jangan pencet baca selengkapnya Tu kan di pencet :( Yaudah jangan di bahas yang penting yang baca dan like masuk surga amin....

  4. New Bieβ€’

    New Bieβ€’9 jam yang lalu

    Njir ngapain lu

  5. Rany 20

    Rany 2017 jam yang lalu

    Serem emng kalo main petak umpet mlm2

  6. Lina Efenti

    Lina EfentiHari Yang lalu

    Jangan main petak umpet malam malam kalau gak mau nasibnya kayak gini😐😐😐😐

  7. Lina Efenti

    Lina EfentiHari Yang lalu

    Kalau aku punya cerita saya diceritain sama om saya katanya ada anak yang bermain dengan saudaranya 4orang setelahitu 1anak itu ngumpet di tempat gelap apalagi malam tapi yg3 saudaranya nyari tapi kok aneh ada yg membuntuti3 saudaranya kemudian saudaranya lari ketakutan dan pulang saudaranya ditanya tania mana!!saudaranyapun menjawab apa enggak ada disini tante!!!!tiba tiba tania itu masuk kerumah dan ternyata tania pas ngumpet itu diumpetin sama hantu yg wujudnya kaya saudaranya dia pun ditinggal dan taniapun teriak syukurlah ada orang yg membantu dia dan ternyata di tempat itu sering ada anak hilang karena main petak umpet

  8. DARK TV

    DARK TVHari Yang lalu

    Deg deg deg........

  9. EX Nando

    EX NandoHari Yang lalu

    Yang bawaΒ² nama allah moga mati amin

  10. EX Nando

    EX NandoHari Yang lalu

    Bang gua nonton sendiri jam 9 malam

  11. Ersa Rahman Nopan

    Ersa Rahman Nopan2 hari yang lalu

    Gua Heran warga 62 kalau komentar selalu bawa agama Pasti kafir ni orang yang bawa agama

  12. Ake Aszukr

    Ake Aszukr3 hari yang lalu

    susah bedain videonya yg asli sama yg tambahan....

  13. Alex Stg

    Alex Stg4 hari yang lalu

    Waduh aku tidak pernah mai petak umpat malam malam

  14. imelda Ereload

    imelda Ereload4 hari yang lalu

    Serem tapi aku di temenni ayah ku jadi gak takut😨😨😊😊

  15. Sari Maria

    Sari Maria6 hari yang lalu

    #Nongemis

  16. santi susanti

    santi susanti7 hari yang lalu

    Gue kagak takut

  17. ponjek rwes

    ponjek rwes8 hari yang lalu

    Seremmm.. Kali petak umpet

  18. γ‚’γƒͺをくん

    γ‚’γƒͺをくん8 hari yang lalu

    Memang gua takut pada permainan bodoh ini gua ini lebih takut pada allah dari pada hantu

  19. Faiz Azarya Ramadhan

    Faiz Azarya Ramadhan8 hari yang lalu

    {\_/} ( β€’_β€’) ( > >🚌

  20. kezia di vani

    kezia di vani9 hari yang lalu

    Ting TING TING TING

  21. Aurelia Tanusaputri

    Aurelia Tanusaputri10 hari yang lalu

    Team kecilin volume πŸ˜‚ πŸ‘‡πŸ»

  22. Zombie Pubg

    Zombie Pubg11 hari yang lalu

    Bah dikau endak mampus πŸ‡±πŸ‡·πŸ˜ πŸ™…πŸ™…πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  23. fajarβ€’ GAMING

    fajarβ€’ GAMING11 hari yang lalu

    Kok gue nonton sendirian gak takut malam hari lagi

  24. Bilqis kia v2

    Bilqis kia v211 hari yang lalu

    W nonton sma ade gw

  25. Em Er

    Em Er11 hari yang lalu

    Sama gua pas main eheh malah gua di

  26. Helmina Simorangkir

    Helmina Simorangkir11 hari yang lalu

    Cepet bgt bicaranya

  27. ela gaby

    ela gaby11 hari yang lalu

    serem

  28. fahmi ramadhan

    fahmi ramadhan11 hari yang lalu

    lu main petak umpet ,jangan sembunyi di dalam rumah crut .

  29. Tiandri Pratama

    Tiandri Pratama11 hari yang lalu

    Desember,2019

  30. Rizky

    Rizky12 hari yang lalu

    Gw dulu pernah main petak umpet di dekat rumah kosong...rumah itu jadi basecamp temen2 gw.kalau main petak umpet,kami pasti main disitu...nah pas itu gw yg jaga,yg lain udah pada ketauan tinggal 2 orang lagi namanya adhit ama si rizal...pas gw cari di rumah itu gak ada,kata temen2 gw yg lain di adhit sama rizal gak sembunyi di situ,gw gak percaya karena siapa tau mereka bersekongkol...satu rumah udah gw cek lagi kecuali bagian kamar mandinya..pas gw cek pintunya ke tutup sendiri...dalam hati "itu pasti si adhit sama si Rizal" kata gw...pas gw buka gak ada siapa2..." anjir tadi perasaan ada yg nutup,gak mungkin angin" kata gw dalam hati...pas gw balik lagi ke tengah,tempat gw jaga,si adhit ama rizal udah ngepom (udah aman lah)...terus gw tanya "dhit,lu dimana sih ngumpetnya?" kata gw.terus dia jawab "gw dari tadi di pohon mangga ama rizal" (depan rumah itu juga ada pohon mangga)..."lah tadi bukannya yg dikamar mandi itu elu yaa ama rizal?"kata gw.dia jawab "enggak gw dari tadi di pohon mangga sama si rizal,ya kan zal" "iya ky,dari tadi gw ama adhit di pohon mangga" kata rizal,terus yg dikamr mandi siapa donk?? Makasih udah baca cerita ini...

  31. David Robbi

    David Robbi12 hari yang lalu

    Gw main petak umpet dikebon Deket rumah kosong ngumpet bareng bocah-bocah gk ada yg takut sama setan sama sekali

  32. Kusuma Dewi

    Kusuma Dewi13 hari yang lalu

    Ih membikin merinding aja bikin ga bisa tidur aja seram takut aku dicari😫😫😫😫😫😫😫😫😫😫

  33. Dedi Kurniawan

    Dedi Kurniawan13 hari yang lalu

    Takut ya

  34. zahwa bila

    zahwa bila13 hari yang lalu

    15jt subcriber tunjukin muka dong bang :v😊

  35. deasy astutik

    deasy astutik13 hari yang lalu

    Nonton:serem Gk nonton:penasaran Dasar aq:v

  36. Aji Rifa

    Aji Rifa13 hari yang lalu

    Aku mah udah biasa sama si hantu

  37. windy gacha

    windy gacha13 hari yang lalu

    Gw sendirian nonton + nonton di hari jumat

  38. !!!!????

    !!!!????13 hari yang lalu

    What the fuck surprised me

  39. Rama Wildan

    Rama Wildan13 hari yang lalu

    Abang salah chanel ni

  40. Effendy Bangun

    Effendy Bangun13 hari yang lalu

    Kkk

  41. Naga Bethari

    Naga Bethari14 hari yang lalu

    Tapi gua gak merinding