CERITA HOROR KETIKA MAIN PETAK UMPET TERSERAM!!! #SARJANAGHOIB

Komentar

  1. Ahmad Zahyrafif w

    Ahmad Zahyrafif w17 jam yang lalu

    Yg cinta tuhannya like

  2. Gugun TULANG

    Gugun TULANG17 jam yang lalu

    Yg nonton sendiri hahahhaa bacot !! Lebay njirr

  3. Farrel _gans

    Farrel _gans18 jam yang lalu

    Çááļ

  4. Samuel samuel

    Samuel samuel20 jam yang lalu

    Weeeee dimenit ke 5:07 kaget gua sampe hpgua terpental hahahahah

  5. Andri Fatiamah

    Andri FatiamahHari Yang lalu

    Takut

  6. athira sheva

    athira shevaHari Yang lalu

    Akuuu ninton sendiri

  7. Zat Subscribe

    Zat Subscribe2 hari yang lalu

    Calon Sarjana, Mantap Bung, Buat Lagi Videonya, Biar Sukses

  8. Andi Susanto

    Andi Susanto2 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ•πŸ•πŸ•πŸ₯

  9. Andi Susanto

    Andi Susanto2 hari yang lalu

    Anjing

  10. aura GJ

    aura GJ4 hari yang lalu

    Yang takut dan buka headshet jadinya kaya gwπŸ˜†πŸ˜†

  11. Erwin Erwin

    Erwin Erwin4 hari yang lalu

    Aku pro main petak umpek tapi gua takut udah mahu main

  12. Septian Ashwin

    Septian Ashwin4 hari yang lalu

    Estes Solo Lord Panggil Bapakkau 🚸

  13. Zenotaros

    Zenotaros5 hari yang lalu

    #SeremBanget

  14. tjindra amy

    tjindra amy6 hari yang lalu

    Calon sarjana ghoib ngomongnya seram amat

  15. Maliq GAMER

    Maliq GAMER19 jam yang lalu

    Ally

  16. Farel Gaming

    Farel Gaming7 hari yang lalu

    bikin channel sarjana ghaib aja bang

  17. Shark Official

    Shark Official8 hari yang lalu

    Gw Aja Baru Denger Suaranya Udah Merinding Tapi W Kan Laki2 Jadi Harus Kuat Wkwkwk

  18. jeon jungmina

    jeon jungmina8 hari yang lalu

    Petak umpet? What is that? Explain to me please .

  19. arief nana lovers

    arief nana lovers9 hari yang lalu

    wktu gw msh kecil dulu gw prnh main petak umpet di mlm takbiran, gw ngumpet di balik pintu rumah nya tmn q yg rmh nya g jauh dr masjid,ortu gw nyariin semalaman

  20. Andres IFTY

    Andres IFTY9 hari yang lalu

    Najissss calon sarjan kek banci

  21. Andres IFTY

    Andres IFTY9 hari yang lalu

    Terlalu lebay yg ngomong di calon sarjana ngomong aja lebay

  22. Azka Amelia

    Azka Amelia10 hari yang lalu

    Yang jadi takut main petak umper siapa nih Like di bawah yang sama

  23. CrushID TV

    CrushID TV10 hari yang lalu

    Gk ada intronya

  24. IKAPA Channel

    IKAPA Channel11 hari yang lalu

    Nntn di wc malam hari terus gk brani keluar kan goblok

  25. adjie septiyahadyanto

    adjie septiyahadyanto12 hari yang lalu

    πŸ˜… seram bg

  26. Dithobhocil123 Bocahcilik

    Dithobhocil123 Bocahcilik13 hari yang lalu

    Bang muka lo kyak apa tunjukin udah 10jt sub

  27. Galang Anggara Wahid

    Galang Anggara Wahid13 hari yang lalu

    Gua nonton sendirinih sm mereka hehe

  28. Noni Agustini

    Noni Agustini13 hari yang lalu

    Oi

  29. ν›„ μ•™Nabila

    ν›„ μ•™Nabila13 hari yang lalu

    Sampe merinding malem malem

  30. ν›„ μ•™Nabila

    ν›„ μ•™Nabila13 hari yang lalu

    Bang gue gak punya temen di Jogja jadi nya nonton sendiri tapi takut!! Banget eee serem:(

  31. Rafael Gaming

    Rafael Gaming14 hari yang lalu

    Yg Nonton Sendiri Dan Nonton Nya Malam?? Mana Suaranya!!

  32. R pololo

    R pololo14 hari yang lalu

    apa ini cuma cerita

  33. Zabusa Gaming

    Zabusa Gaming15 hari yang lalu

    4:46 Kadapat "Fyuhh"

  34. Rasya Dewa

    Rasya Dewa15 hari yang lalu

    makin bagus ajae lu calon sarjana

  35. lita laksita

    lita laksita16 hari yang lalu

    Biasa aja

  36. Topik Aja

    Topik Aja16 hari yang lalu

    Emmmm bingung aku

  37. Raisya Fadya

    Raisya Fadya16 hari yang lalu

    Aku nonton ber2

  38. Allprank_ ID

    Allprank_ ID17 hari yang lalu

    Jam 23:45 di rumah sendiri lampu matiin. Ada yg samaβœ‹πŸ»

  39. Darini Priska

    Darini Priska17 hari yang lalu

    Ih serem

  40. octo gaming

    octo gaming17 hari yang lalu

    Kaget bgst

  41. INSTAGRAM channel

    INSTAGRAM channel17 hari yang lalu

    Itu sich masih mndingan Pacar gw udah lama ngumpetnya sampe skrng gk ketemu" salut gw sma dia pintar x sembunyinya

  42. DILAN TENG

    DILAN TENG17 hari yang lalu

    Gua main petak umpet malem2 Tapi pas bulan puasa

  43. abang veda dan dedek tata utama dan athifah

    abang veda dan dedek tata utama dan athifah17 hari yang lalu

    1:24 gambatnya ngakak

  44. Kas Kasman

    Kas Kasman17 hari yang lalu

    Yg temenin aku adalah calon sarjana

  45. Lihat See ?

    Lihat See ?18 hari yang lalu

    Yang nonton 2019 ??

  46. gudang makanan

    gudang makanan18 hari yang lalu

    ngeri cuy!😨😨😨😨

  47. IceBear 86

    IceBear 8618 hari yang lalu

    Yg nonton sambil coli terus jony nya kesurupan jangan komen :v

  48. Gamer Grease

    Gamer Grease18 hari yang lalu

    GG udh 11jt Subscribe Semangaat

  49. Luqman Hadi

    Luqman Hadi18 hari yang lalu

    Dari lu nakutin orang mending lu baca al quran

  50. Arsyad Surya

    Arsyad Surya20 hari yang lalu

    Jirr...nonton sendiri lagi😨

  51. Ahmad Sa'id Khoirul Barri

    Ahmad Sa'id Khoirul Barri20 hari yang lalu

    Gua nonton tapi gak fokus sama videonya. Tapi comentnya. Tau kenapa?

  52. Gamers Aqua

    Gamers Aqua20 hari yang lalu

    Bagi yg suka konten gaming subscribe yuk channel ku πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  53. HyPlisNter Reall Official

    HyPlisNter Reall Official20 hari yang lalu

    Untung Main Petak Umpet ku di sekolah pas SD :v

  54. Mustar 2018

    Mustar 201820 hari yang lalu

    Siapa yang nonton sendirini mana suaranya

  55. Bryta Hapsari

    Bryta Hapsari20 hari yang lalu

    Bang rumah nya dimana

  56. Annisa dian Septiani

    Annisa dian Septiani21 hari yang lalu

    siapa yg gak nonton gak full scren like dulu dong

  57. Fitriani Fitri

    Fitriani Fitri21 hari yang lalu

    Sumpah serem bgt😡😡😰

  58. Fitra Julita

    Fitra Julita22 hari yang lalu

    Kaget aku pas bilang bum Siapa yang kaget ngaku ngaku

  59. Fitra Julita

    Fitra Julita22 hari yang lalu

    Dia bilang bum 9

  60. Budak Gaming

    Budak Gaming23 hari yang lalu

    Hantu itu gak ada Gue aja gak pernah lihat mungkin. Dari kalian pernah☺️

  61. putsalwa olivia

    putsalwa olivia23 hari yang lalu

    Yang nonton sendirian πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ‘ΏπŸ˜ 

  62. Faidil gaming

    Faidil gaming23 hari yang lalu

    Serammmmmm.πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜―πŸ˜―πŸ˜―πŸ˜―

  63. Mak Delie

    Mak Delie23 hari yang lalu

    Kimaq

  64. MARFUAH GH

    MARFUAH GH23 hari yang lalu

    no 2 ally has been slain

  65. Ina Nation

    Ina Nation24 hari yang lalu

    Nggak ngeri

  66. bang amin

    bang amin24 hari yang lalu

    Yang nonton sendiri

  67. Alief Yusuf

    Alief Yusuf24 hari yang lalu

    Intronya aja udah ngeri

  68. Agus Sugiono

    Agus Sugiono25 hari yang lalu

    Walau siang nonton nya, berasa merinding sma ceritanya πŸ˜…

  69. Iis Siti Aisyah

    Iis Siti Aisyah26 hari yang lalu

    ᙭ᕼ᙭ᒍᑕᒍ᙭

  70. Neko Yan

    Neko Yan27 hari yang lalu

    Yg ngeri itu, siap main lu sadar Ada 7orang yg main padahal lu ngajak 6 orang

  71. Itz_Flurry Chan

    Itz_Flurry Chan27 hari yang lalu

    Nonton sendirian malem-malem. . . seremm

  72. Central Ploso

    Central Ploso27 hari yang lalu

    Tak gito to to to ti

  73. Central Ploso

    Central Ploso27 hari yang lalu

    Cendoll dawet segerrrrt

  74. Itz_girl gacha

    Itz_girl gacha28 hari yang lalu

    Ini serem tapi lebih serem kalo dapet pesan kuota anda telah habis:v

  75. mamank garox

    mamank garox28 hari yang lalu

    Ada ibu ibu anjay

  76. MR A

    MR A28 hari yang lalu

    Gak serem

  77. Anggun Anada

    Anggun Anada28 hari yang lalu

    Allah Akbar intro nya dah serem ya dan video nya serem

  78. Zaki Monk

    Zaki Monk29 hari yang lalu

    gila kegwt tau

  79. _youtuber_ missquen_

    _youtuber_ missquen_29 hari yang lalu

    *P*

  80. Dede Indra

    Dede IndraBulan Yang lalu

    πŸ˜«πŸ‘ΉπŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ‘ΊπŸ‘ΉπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΊπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘Ί

  81. Uslan Uslan

    Uslan UslanBulan Yang lalu

    Waghh kaburrrrr!!!!!!!!😣😣😣😣

  82. INSYIRA PUTRI

    INSYIRA PUTRIBulan Yang lalu

    Aku nonton sendirian kok