CERITA HIDUP JOKOWI

Komentar

  1. Aditydtma

    Aditydtma3 jam yang lalu

    💯💯💯💯💯💯 TER THE BEST

  2. Muhammad Raihan

    Muhammad Raihan4 jam yang lalu

    Hobi Qur'an nya mana?

  3. Did Pro

    Did Pro4 jam yang lalu

    Keren pak jokowi

  4. cari aja sendiri

    cari aja sendiri5 jam yang lalu

    Wah mantap nih jadi youtuber.wah presiden pertama yg jadi youtuber kah?

  5. Bulek Doyok

    Bulek Doyok6 jam yang lalu

    Jadi pngen tahu paman pak jokowii ...😊

  6. Ulfiyah Nuris

    Ulfiyah Nuris7 jam yang lalu

    pak jokowi knp kita tidak membuat sy (sekolah yatim) yang untuk anak yatim dan miskin

  7. Lin Stars

    Lin Stars7 jam yang lalu

    Jokowi merakyat sekali

  8. Kenzo Abrar

    Kenzo Abrar8 jam yang lalu

    Keren Jokowi yey saya pilih Jokowi kalau Prabowo jaht

  9. Ivan saputra

    Ivan saputra8 jam yang lalu

    Anjay pendaki

  10. Yohanes MY

    Yohanes MY8 jam yang lalu

    Ternyata begini ceritanya ternyata susah ya hidup itu

  11. Ivan saputra

    Ivan saputra8 jam yang lalu

    Ternyata pak jokowi iseng juga kecilnya😂😂😂😇😭😭😭😭

  12. lilis kunci pengaman aku menonton

    lilis kunci pengaman aku menonton8 jam yang lalu

    L

  13. JiHyunPeTziE

    JiHyunPeTziE11 jam yang lalu

    Ini bagus bngt pak.., terharu hati sy... Memang tdk mudah ya hidup itu

  14. Ahmad Muttaqin Sulaiman Mas Ud Iman

    Ahmad Muttaqin Sulaiman Mas Ud Iman12 jam yang lalu

    Semangat jokowi,jadi terharu

  15. Nawal Suryanti

    Nawal Suryanti12 jam yang lalu

    ceritanya bagus bgt

  16. Ulah Amuntai

    Ulah Amuntai14 jam yang lalu

    Halo jokowi

  17. arum official

    arum official14 jam yang lalu

    Semangat bpk jokowi

  18. Ronald Mee

    Ronald Mee15 jam yang lalu

    from zero to hero

  19. Muhammadilman Zihniilman

    Muhammadilman Zihniilman17 jam yang lalu

    jokowi goblok

  20. Emik 26

    Emik 2618 jam yang lalu

    subhanalloooh

  21. Akela Nelie Tara

    Akela Nelie Tara19 jam yang lalu

    Pak jokowi baik banget

  22. andra pratama

    andra pratama19 jam yang lalu

    Kok ada upin dan ipin

  23. Jarot Erlangga

    Jarot Erlangga19 jam yang lalu

    Hidup dengan rejeki halal,jadinya hidup beliau juga senantiasa dijauhkan dr hal2 yg tersulit...

  24. ebuddy s

    ebuddy s20 jam yang lalu

    Jokowi is no 1

  25. Ahmad Mustakim

    Ahmad Mustakim21 jam yang lalu

    Gara gara blusukan pak jokowi.....sekarang banyak pemimpin daerah yang kompeten.....peduli rakyat....pak jokowi inspirasi...

  26. Yulius Sigit Susanto

    Yulius Sigit SusantoHari Yang lalu

    Best❤️

  27. Mays Mays

    Mays MaysHari Yang lalu

    Ini akun pak jokowi asli?

  28. Cindy Luckyta anggraini

    Cindy Luckyta anggrainiHari Yang lalu

    pak jokowi berat di masa kecil. prabowo susah di masa besar tni kopassus

  29. MCK •GOODHANS

    MCK •GOODHANS2 jam yang lalu

    Prabowo enak dari kecil udh kaya sekolah diluar negri

  30. Salwa Revan

    Salwa RevanHari Yang lalu

    Pak jokowi jangan curang nanti bapak jkw bisa di benci masarakat -2025

  31. Rafles Muslim

    Rafles MuslimHari Yang lalu

    Pak main ff pak

  32. cholifatur rizka

    cholifatur rizkaHari Yang lalu

    Pak jokowi ❤️❤️❤️❤️

  33. Teguh Budi

    Teguh BudiHari Yang lalu

    Pak nanti kalo subcribe nya banyak buat bayar utang negara ya pak

  34. Eza Pratama

    Eza PratamaHari Yang lalu

    Jokowi adalah presiden

  35. Alovevy chanel

    Alovevy chanelHari Yang lalu

    Pak jokowi hebat 😊😊

  36. anggun gadiza

    anggun gadizaHari Yang lalu

    Hebat pak Jokowi 👍🏻tetap semangat 👍🏻💪🏻✨💯

  37. Team Rocket

    Team RocketHari Yang lalu

    Apa yg membuat pak jokowi dari mebel ke politik 😄

  38. Andra Animator Bocil

    Andra Animator BocilHari Yang lalu

    Presiden apa yotuber

  39. Putri Antari

    Putri AntariHari Yang lalu

    Saya suka mendengar kisah nya pak jokowi saya akan jadikan kisah hidup jokowi sebagai pola hidup saya ,saya yakin saya akan bisa

  40. gilang maulana

    gilang maulanaHari Yang lalu

    pak Jokowi terbaik :)

  41. Mega Permata

    Mega PermataHari Yang lalu

    Pak jokowi adalah presiden yang terbaik

  42. Agus Zulyadi Agus

    Agus Zulyadi AgusHari Yang lalu

    PAK TERUS SEMANGATYA

  43. Dian Monica

    Dian Monica2 hari yang lalu

    Jadi inget waktu kecil sering manggilin abang2 jualan depan rumah. Sampe abang jualan bantal pun aku panggil.

  44. Persamaan Giawa

    Persamaan Giawa2 hari yang lalu

    Sangat menginspirasi pak,

  45. Reyner Gaming

    Reyner Gaming2 hari yang lalu

    Sesusah apapun kita tidak boleh putus asa SEMANGAT HIDUP!!!

  46. Dirgantara Channel

    Dirgantara Channel2 hari yang lalu

    Animasinya bagus banget👍👍👍

  47. bushra talib

    bushra talib2 hari yang lalu

    apakah pak jokowi sebelum jadi wali kota solo pernah menulis pandangan politik nya di koran/ majalah lokal /nasional sebagai mana politisi yang lain pak karno, bung hatta,amin rais dan yang semisal itu, sepanjang yang saya tau pak jokowi tidak pernah jadi penulis atau kolumnis. soal riwayat hidup pak jokowi, saya sama sekali tidak berkepentingan.

  48. Ahmad Bafadhal

    Ahmad Bafadhal2 hari yang lalu

    President Faforit Bangsa

  49. NURRUL ISNA ENI MUHAMAD Phone

    NURRUL ISNA ENI MUHAMAD Phone2 hari yang lalu

    Jokowidodo lucu kecil nya yg suka like

  50. Zahra Aulia

    Zahra Aulia2 hari yang lalu

    Pakde. Jokowi. Saya. Rara

  51. nonik yuni

    nonik yuni2 hari yang lalu

    yang milih jokowi like ya

  52. DIMAS NUR SETYAWAN

    DIMAS NUR SETYAWAN2 hari yang lalu

    Pak jokowi ♥

  53. Starla [Sky]

    Starla [Sky]2 hari yang lalu

    Pak saya sampe nangis loh pak denger kisah hidupnya bapak 😭

  54. DION SEPTIAWAN

    DION SEPTIAWAN2 hari yang lalu

    Semoga moga bapak jokowi kepilih jadi presiden ya

  55. Zainul Hannan

    Zainul Hannan2 hari yang lalu

    Joliet jancuk

  56. DELVI'S CERW 1270

    DELVI'S CERW 12702 hari yang lalu

    Siapa yang pilih pak jokowidodo

  57. Aku Prembun

    Aku Prembun2 hari yang lalu

    Pak jokowi hidupnya sederhana dan hemat

  58. Edwar july Aldo

    Edwar july Aldo2 hari yang lalu

    presiden ko ngeyoutube bukannya urus negara wkwkkw

  59. Cindy Bella

    Cindy Bella2 hari yang lalu

    Sukses slalu pak presiden

  60. Dani Avelin Street Core Avelin

    Dani Avelin Street Core Avelin2 hari yang lalu

    Memang ter sentuh

  61. aisyah rachma

    aisyah rachma2 hari yang lalu

    Kasihan ya

  62. Za Hir

    Za Hir2 hari yang lalu

    Semangat pak jokowi

  63. Erwin Herdy

    Erwin Herdy2 hari yang lalu

    I LOVE U JOKOWI.... Yg menghinamu hanya org2 yg syirik ....

  64. Adam Nugraha

    Adam Nugraha2 hari yang lalu

    Semoga bisa memotivasi anak anak muda sekarang

  65. Siti Ghazalik

    Siti Ghazalik2 hari yang lalu

    Halah bilang indonesia maju awas g sampe maju

  66. Farel Malang

    Farel Malang2 hari yang lalu

    pak jokowi kecil nya nakal kayak saya waktu kecil persis sekali kejadian nya sampe sampe saya memangil tukang rombeng

  67. Sri Anjani

    Sri Anjani2 hari yang lalu

    salut sama bapak jokowi dodo..😃😃

  68. Khaerul Rizal

    Khaerul Rizal3 hari yang lalu

    We love you mr persident

  69. Muhammad Maruf

    Muhammad Maruf3 hari yang lalu

    trharuuu sekali saya lihatnyaa atas prjuangan dan kegigihan bapak

  70. anjas berau

    anjas berau3 hari yang lalu

    cocok jadi pengusaha saja pak. memimpin rumah tangga dan bisnis keluarga itu keahlian bapak .. jadi presiden itu berat. perlu belajar lagi biar gak banyak di atur atur oleh tim sukses dan orang orang di belakang bapak

  71. Beautifull and Sweet

    Beautifull and Sweet3 hari yang lalu

    Jokowi presiden ku yg trbaik sepanjang sejarah👍👍👍🙏🙏🙏🇲🇨🇲🇨

  72. Nova Jakarta

    Nova Jakarta3 hari yang lalu

    Pak jokowi tolong indonesia dan jakarta kalinya tidak hitam atau kotor ........

  73. Syariefxc 15

    Syariefxc 152 hari yang lalu

    itu tanggung jawab kita bukan pak jokowi

  74. [ WTF ] WhatTheFuture

    [ WTF ] WhatTheFuture3 hari yang lalu

    kok wajahnya beda

  75. fardhan hamzah

    fardhan hamzah3 hari yang lalu

    Bapak jokowi sudah dari kecil mengalami hidup susah

  76. sigit arif hidayat

    sigit arif hidayat3 hari yang lalu

    Saya pilih Jokowi selamanya🤘🤘🤘🤘🤘🤘🤘

  77. Mawar Kayla Balqis

    Mawar Kayla Balqis3 hari yang lalu

    Saya suka melihat pengalaman bapak Jokowi karena dari itu membangkitkan semangat hidup saya untuk trs belajar agar bisa sukses kedepannya😊 Sukses Terus Bapak Jokowi💪💪

  78. fred bear geming FredBear

    fred bear geming FredBear3 hari yang lalu

    Pak Jokowi makasi

  79. AZK CHANNEL

    AZK CHANNEL3 hari yang lalu

    Mantap pak

  80. Arief Aster

    Arief Aster3 hari yang lalu

    Jatuh bangkit lagi cintai rasa sakit itu

  81. Shasi Khamila

    Shasi Khamila7 jam yang lalu

    Itukan iklan balsem hehheeh

  82. Sarmila Baru

    Sarmila Baru3 hari yang lalu

    Saya percaya sama jokowi amin

  83. Sendi Rizky

    Sendi Rizky3 hari yang lalu

    Pa jokowi tolong bikin kereta jarak jauh bekasi surabaya

  84. Bhe Ouw

    Bhe Ouw3 hari yang lalu

    Ilovyou Jokowi DoDo aku

  85. Iman Jr

    Iman Jr3 hari yang lalu

    terima kasih presidenku.. pesan moral ini akan kami pakai

  86. APEL GAMING

    APEL GAMING3 hari yang lalu

    Pak Jokowi semangat nya seperti api yang membara tidak mudah menyerah

  87. Amanda Arsyla

    Amanda Arsyla3 hari yang lalu

    pak jokowi selalu berjuang untuk rakyatnya

  88. Siti Muzaroah

    Siti Muzaroah3 hari yang lalu

    Pak jokowi keren

  89. Asking Oji

    Asking Oji3 hari yang lalu

    Mantap pak jokowi!!! Bisa jadi motifasi buat saya.👍

  90. Sartam Sartam

    Sartam Sartam3 hari yang lalu

    aku suka ini

  91. Aryo Anindito Ryo

    Aryo Anindito Ryo3 hari yang lalu

    Pencitraan mulu nih

  92. ACACIO AMOS

    ACACIO AMOS3 hari yang lalu

    Cintailah ISLAM dgn benar... 😊 Hormaaaat grakkk...

  93. Umar Cantona

    Umar Cantona3 hari yang lalu

    Untung pak jokowi menang masih jadi presiden pak salam dari bandung saya pernah ketemu saat 10 november

  94. Ashura Andriansyah

    Ashura Andriansyah3 hari yang lalu

    Bangga punya bapak presiden terbaik di seluruh dunia!! Yg suka like!!!!!!

  95. Dona Sahputra

    Dona Sahputra4 hari yang lalu

    Masok Dek !!!!

  96. xxdzy Kim

    xxdzy Kim4 hari yang lalu

    Mantap ❤️

  97. Arie Yulistio

    Arie Yulistio4 hari yang lalu

    Jokowi amin

  98. Fandi Gaming

    Fandi Gaming4 hari yang lalu

    Yang menipu pak Jokowi jahat

  99. chika Maharani

    chika Maharani4 hari yang lalu

    Semoga bpk presiden dan kluarga sehat sllu aamiin 🙏

  100. Fahri Rafanda

    Fahri Rafanda4 hari yang lalu

    Aku sukapidionya 😀😀😀

  101. Nehalbalqis Nehalbalqis

    Nehalbalqis Nehalbalqis4 hari yang lalu

    Saya terinspirasi dngn pak jokowi semangat nya dalam berjuang untuk keluarga... mudah"an saya bisa meraih cita" saya☺☺☺terimakasih atas inspirasi nya😊😊😊

  102. Rafly Ramadhan

    Rafly Ramadhan4 hari yang lalu

    Saya ga tau kalo presiden jokowi punya channel :v

  103. nonton youtube

    nonton youtube4 hari yang lalu

    Yaaah sampe nangis