TEST ORANG DISINI ! APAKAH WANITA JILBAB ASING DISINI #621

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan26 hari yang lalu

    Masya allah video tadi banyak yg positif komentar nya jadi semangat bikin video lagi meskipun kangen banget INDONESIA ๐Ÿ˜Š๐Ÿคฒ๐Ÿป Absen dulu ya sebelum 100k view.. Buat pasukan ASIK dan Sahabat Hobby Makan , perjalanan ini abang suguhkan buat kalian ya meskipun abg baru belajar ngevlog .. Req lagi ya ?

  2. ZARA zia

    ZARA zia2 jam yang lalu

    Alhamdulillah.. d Malaysia belum ada orang buat seperti ini, kerana orang kaya kaya d sini sibuk berpolitik ๐Ÿ˜ฅ, mereka juga asyik menunjukkan kekayaan mereka d laman sosial Facebook, tapi tiada yg terfikir membuat seperti yg kamu buat... Tahnia ๐Ÿ˜

  3. level opat

    level opatHari Yang lalu

    Baru liat muka k evan

  4. RADHEN MAS IMAN

    RADHEN MAS IMANHari Yang lalu

    Pgen ikut bg Evan,,,,,,

  5. Wasid Hutasoit

    Wasid Hutasoit3 hari yang lalu

    Pekan baru hadir.... Terimakasih kasih buat bang even n kak Tiwi, saya non muslim sangat terharu dengan video Abang. Saya salut buat pasukan hoby makan, walaupun kita berbeda agama, tp Abang Evan mau berbagi video buat kami yg non muslim. Saya slalu mengikuti video Abang, kadang saya putar balik semua video hoby makan. Hanya doa yg bisa saya panjatkan buat bang Evan n kak Tiwi n semua rekan2 hoby makan. Semoga di lindungi yg maha kuasa, sehat selalu, n rejekinya semakin melimpah. Salam hangat buat hoby makan. Nama saya WASIDHUTASOIT, asli dr Tapanuli Utara, tinggal di Pekanbaru. Bravo hoby makan.

  6. One Day

    One Day5 hari yang lalu

    Suka mami tiwi, langgeng selalu bang evan mami tiwi๐Ÿ’•

  7. ratu nuraini

    ratu nurainiJam Yang lalu

    Akhirnya ngeliat juga muka bg evan wkwkwk ternyata ganteng wkwkwk, sukses terus mami tiwi dan bg evan, aku suka liat vlog kaliaaaanโฃ๏ธ

  8. Indrawan Parura

    Indrawan Parura4 jam yang lalu

    Trnyta bang evan msh muda, kraain kmren udh aga bapak2 gtu. Udh lama ngikutin nontn vidonya, skrg bar tau muka aslinya.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  9. maell lee

    maell lee9 jam yang lalu

    Semoga bg ivan panjang umur mudah rjeki..slm dri aceh bg..

  10. mas92 Rhadil

    mas92 Rhadil10 jam yang lalu

    Cantik + ganteng..di tambah lagi baik Banget..hati nya..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  11. Supiah Binte Kadari

    Supiah Binte Kadari11 jam yang lalu

    Senang mengikuti semua video nya . Semoga Allah memberkati setiap kerja murni kamu . Aamin

  12. Mut Duyeh

    Mut Duyeh15 jam yang lalu

    logat nya kok mirip malaysia?

  13. Givhh Givhh

    Givhh Givhh21 jam yang lalu

    Akhir nya xg ngidam wajah nya bang evan bisa keturan........

  14. dahlia gra

    dahlia graHari Yang lalu

    Sehat selalu bang evan yg ganteng & mimi yg ayu salam dari sumbawa ntb

  15. Archam A

    Archam AHari Yang lalu

    Salam Santun Dari Tulungagung Jawa Timur๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  16. Madrizal Ichal

    Madrizal IchalHari Yang lalu

    Baru liat wajahnya bang evand. Rasa penasaran terbayarkan

  17. Ani Fadillah

    Ani FadillahHari Yang lalu

    Baru liat muka bang evan... Oooowwhhhh... Handsam ๐Ÿ‘ฆ

  18. Riyana Rita

    Riyana RitaHari Yang lalu

    Ya alloh aku jatuh hati sama suara bang evan & akhirnya tadi aku langsung cri tau muka bang evan. & aku kira bang evan itu gendut gemuk buncit tua.. tapi ternyata ganteng yah kaya gak nyangka. Bang epan itu orng Mna? Kok logatnya kaya Malaysia. Yg tau jawab dong..

  19. level opat

    level opatHari Yang lalu

    Pontianak

  20. Rika Ranita

    Rika RanitaHari Yang lalu

    Baru ini tau muka bang evan hhhjj

  21. Diyo AD

    Diyo ADHari Yang lalu

    Ternyata Bang Evan Ganteng ya๐Ÿ˜…...Semoga Slalu diberi kesehatan dan Dimudahkan Rezeki.

  22. Xiaomi 5plus

    Xiaomi 5plusHari Yang lalu

    Selalu liat videonya,baru tau wajahnya mas Evan hhhh

  23. wa fir

    wa fir2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ mantap pak

  24. Nico Septiawan

    Nico Septiawan2 hari yang lalu

    Akhirnya ndoro evan muncul juga ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  25. jeklin angela

    jeklin angela2 hari yang lalu

    โค

  26. Ggkvdd Ghgfdd

    Ggkvdd Ghgfdd2 hari yang lalu

    MasyaAllah mudaha2an di berikan kesehatan Aamiiiiiin..

  27. Ggkvdd Ghgfdd

    Ggkvdd Ghgfdd2 hari yang lalu

    Hadiiiirrr...

  28. brand okta

    brand okta2 hari yang lalu

    Bang Evan bahasa Melayu nya mantap.. resamnya terasa..

  29. Sandrio RR

    Sandrio RR2 hari yang lalu

    Kok tangannya kayak Hotman Paris waktu nunjukin teluk Palma ya hahaha

  30. Sandrio RR

    Sandrio RR23 jam yang lalu

    @level opat hahaha emang sopan tapi lucu

  31. level opat

    level opatHari Yang lalu

    Bukti mnunjukan yg sopan gt bro

  32. Tari Dipa

    Tari Dipa3 hari yang lalu

    *trimakasih bang evan jadi tau*

  33. Tari Dipa

    Tari Dipa3 hari yang lalu

    โคโค

  34. Richi Ardian

    Richi Ardian3 hari yang lalu

    Ganteng yaa bang evan,, kk tiwi jg manis, cantik baik lagi,,

  35. Rajesh Elnino

    Rajesh Elnino3 hari yang lalu

    Pengen liat bang evan dan mami tiwi ibadah haji di arab ...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  36. erry oktobianto

    erry oktobianto3 hari yang lalu

    pertama kali liat muka bang epan... ternyata tidak sesuai yang di bayangkan hahahahaha... tetep ganteng laaahhh.... karna sering bantu yang susah hahahahaha..... tetep semangat you both....

  37. Lukman Hakim

    Lukman Hakim3 hari yang lalu

    Super josss

  38. Mas dion35

    Mas dion354 hari yang lalu

    Lanjutanya bang, seru nonton nya

  39. Dunia Maya

    Dunia Maya4 hari yang lalu

    Sehat selalu bang evan salam dari pontianak

  40. Sri Sugianti Yanti

    Sri Sugianti Yanti4 hari yang lalu

    โ˜๏ธRiau selalu hadir๐Ÿ‘

  41. Mimin Sumiati

    Mimin Sumiati5 hari yang lalu

    Masyaallah...baru nampak muka Evan...ganteng macam ada keturunan orang perancis...semoga sehat selalu,panjang umur,murah rezeki Amin yra...

  42. yatie heukers

    yatie heukers6 hari yang lalu

    Lain kali kalo balik ke Europa mampirlah ke kerumah aku ya,entar aku ajak kerumah aku yg di Mallorca.tapi harus ke Holland dulu,di sini aku juga punya rumah.tapi yg di Mallorca kalo kita berlibur aja kebanyakan nya summer time.๐Ÿ™

  43. Ahmadi Ahmadi

    Ahmadi Ahmadi6 hari yang lalu

    saya pendatang baru bang Evan salam dari Tanjung pinang kepulauan Riau semoga BG Evan sekeluarga selalu diberi kesehatan Aamiin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  44. Anisah Aan

    Anisah Aan6 hari yang lalu

    bari tau wajah bang evan ternyata uda ganteng ramah. sopan sukses trus ya untuk bang evan dan mami tiwi

  45. Fitria Abdullah

    Fitria Abdullah6 hari yang lalu

    Penasaran sama wajahnya k evan.. Woww ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ Banget ganteng bangget pas.. Sama kebaikan hatinya Mami.. tu bahagia banget dpet suami kayak k evan๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Langeng trus insyah allah sllu dlm lindunggan allah dan sllu di bukakan pintu riski amin allahuma amin๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  46. Maghfirah yunus

    Maghfirah yunus6 hari yang lalu

    Mirip yudist ardhana anjir

  47. ernha nesta

    ernha nesta7 hari yang lalu

    Baru pertama liat bang Evaaann... ๐Ÿ˜ Sehat & sukses terus buat bang Evan, mami Tiwi & keluarga... Kapan ada rencana icip2 jajanan di Makassar??? ๐Ÿ˜„ #EwakoHobbyMakan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  48. syaripudin aziz

    syaripudin aziz7 hari yang lalu

    Jauh perjlanan luas pemandangan๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโคโคโคโคโคโคโคโคโค

  49. syaripudin aziz

    syaripudin aziz7 hari yang lalu

    Semoga ..sehat slalu pajang umur dan rjki tambh mlimpah...agar dapat bnyk lgi orang susah trbantu...dengan mami twi dan abng evan ..juga krw pasukan hbby mkan aminnn๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พโคโคโคโคโค

  50. yatie heukers

    yatie heukers8 hari yang lalu

    Salud banget mau masuk gereja ๐Ÿ‘โ˜บ๏ธ

  51. yatie heukers

    yatie heukers8 hari yang lalu

    Di Mallorca ada rumah aku yg ke dua ๐Ÿ‘โ˜บ๏ธ.tiap kita berlibur selalu ke sana selain ke Indonesia

  52. Eka Wati

    Eka Wati8 hari yang lalu

    Semua pada mengira ,kl bang evan gemuk,,tapi ternyata macho bgtt,,sukses selalu bang evan dan mami tiwi,,langgeng terus amin

  53. Fico Arisandy

    Fico Arisandy9 hari yang lalu

    Mau nanya dong Berburu kuliner sama Hobby makan orang yg samakah?

  54. Tata S Claudye

    Tata S Claudye9 hari yang lalu

    Salam buat mami tiwi Dari Sarawak ya

  55. deful aum.al-qura

    deful aum.al-qura10 hari yang lalu

    lengah sedikit mamih tiwi hilang di culik perempuan lain tuh bang evan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ asli br prtma x liat wjh nya .๐Ÿ‘

  56. Dary f6

    Dary f610 hari yang lalu

    Bang evan ganteng

  57. ใ€ŽGODใ€เผ’ Grup Of Dangers

    ใ€ŽGODใ€เผ’ Grup Of Dangers10 hari yang lalu

    Baru tau saya. Ganteng ya anjay bang Evan Kaya org bule anjay putih bener wajah bang Evan..

  58. Dede Rose

    Dede Rose10 hari yang lalu

    This chanell the best lah slm dr bali

  59. Erdi Miun

    Erdi Miun11 hari yang lalu

    mana pasukan no skip...???kasih tunjuk jari....โ˜โ˜โ˜

  60. taehyung eka

    taehyung eka11 hari yang lalu

    Bang Evan ganteng buangeeeet ..serasi sama kak Tiwi nya salam bang Dari Jakarta..

  61. Kennerton Sihotang

    Kennerton Sihotang11 hari yang lalu

    Saya Katolik, kamu muslim. Anda baik sekali

  62. ATEAM INDONESIA

    ATEAM INDONESIA12 hari yang lalu

    Ganteng bgt wanjay.

  63. 081295864928 999999999999

    081295864928 99999999999912 hari yang lalu

    Aku puas melihat vlogmu. Walaupun vlog pribadi. Semoga lebih maju lagi hobi makan. Semangat.........

  64. umi aoi sora

    umi aoi sora12 hari yang lalu

    Kak travel k hongkong donk

  65. umi aoi sora

    umi aoi sora12 hari yang lalu

    Kk beruntung kesan a pa's masih utuh cateldrale nya... Thn ini kebakar

  66. Ada Nama?

    Ada Nama?12 hari yang lalu

    Akhir nya tau Muka Bang Evan๐Ÿ˜‚

  67. Yuliana Bob

    Yuliana Bob13 hari yang lalu

    Malaysia hadir bang evan

  68. Ums Lisus Bayu

    Ums Lisus Bayu13 hari yang lalu

    Bang Evan ganteng karen pasangan serasi istrinya cantiq semoga makin banyak berkah

  69. Opoali Ali

    Opoali Ali13 hari yang lalu

    Bang evan ganteng juga,cocok ama mama tiwi....baru tahu hari ini wajah bang evan....seneng bgt lihat kalian berdua...sukses bgt

  70. kemuning senja

    kemuning senja14 hari yang lalu

    Kaka orang apa

  71. Dr.Mead_

    Dr.Mead_14 hari yang lalu

    Orang" negara maju itu pikirannya terbuka "welcame" kyak Bang Evan bilang.

  72. noval zee

    noval zee14 hari yang lalu

    Asli,liat muke bg evan ni,jadi ingat same kawan saye.budak pondok indah paret baru.dari name,suarenye,sampai muke asli mirip.cume sayang,kawan saye tu agak itam jk.hehehe....,sukses selalu chanelnye bg evan ni.salam asik.๐Ÿ˜€

  73. Mardha Chytrysm

    Mardha Chytrysm14 hari yang lalu

    akhirnyaa muncul juga wajahnya bang evan ๐Ÿ˜ธ MasyaAllah..

  74. Nasa Kandangan

    Nasa Kandangan8 jam yang lalu

    bang evan dapat salam dari jepang

  75. Ahmad Haidir ali

    Ahmad Haidir ali14 hari yang lalu

    Dari suaranya bg evan aja udh keliatan klo bg evan orngya setia dan pengertian lebih2 sm istrinnya Smngt trs bg Semoga mnjd keluarga yg sakinah mawaddah wa rohmah

  76. Wirna Weli

    Wirna Weli15 hari yang lalu

    Suka

  77. Mei Sandy

    Mei Sandy15 hari yang lalu

    Baru tau ternyata bang evan masih mudaaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  78. susan andrea

    susan andrea15 hari yang lalu

    trnyat bang evan ganteng kirain gendut, ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ suka bgt dngn channel IDreporter e bng evan

  79. Rizki Muhammad

    Rizki Muhammad15 hari yang lalu

    Mau kesana Habis berapa ya duit nya untuk pergi dan balik pulang?

  80. Muji ono

    Muji ono15 hari yang lalu

    tiwi ganti kacamata dong..yg framenya agak kecil

  81. ugerock

    ugerock16 hari yang lalu

    Lanjutkan kan bang evan, buat video kebaikan, saling berbagi antar sesama, konten yg bermutu,

  82. Bshss Bahaya

    Bshss Bahaya16 hari yang lalu

    Hensem rupanya dek Evan ni

  83. Naila Naila

    Naila Naila16 hari yang lalu

    Bang evan tu kerjanya apa yaa..perasaan uangnya gk hbs2 buat sedekahin ke orang2๐Ÿ˜

  84. Naila Naila

    Naila Naila13 hari yang lalu

    Nyimak jawabanya babg evan

  85. Mutiah Dewi

    Mutiah Dewi13 hari yang lalu

    pertanyaan yg sama dari aku ๐Ÿ‘

  86. Zaim Langgar

    Zaim Langgar17 hari yang lalu

    Salam bang epan... Maaf mau nanya ni... Sebelum tu maaf dulu ya... Emang rambut bang epan asli gitu ya...? Maaf ya bang epan... Penasaran gua

  87. YtBers 21

    YtBers 2118 hari yang lalu

    Kapan ya saya bilang minta bang evan tunjukin muka bareng mami nya. Dan skrang baru liat๐Ÿ˜‚ masyaallah bang, ganteng, baik.

  88. nDorondondo

    nDorondondo18 hari yang lalu

    Baru sadar ada channel youtubeny karena selama ini liatnya di FB dan lansung saya SUBSCRIBE .. channel orsng baik harus di FOLLOW

  89. Rais Iswanto

    Rais Iswanto19 hari yang lalu

    Udh lama suka liat hobby makan baru x ini liat bang evan....salam dari anak cilacap....

  90. Rian Priatna

    Rian Priatna19 hari yang lalu

    tulisan hadis riwayatnya adabyg salah tuhh kayanya ..๐Ÿ˜„

  91. Ajeng Puspa

    Ajeng Puspa19 hari yang lalu

    Masya Allah baru liat muka bang Evan, salut buat bang Evan sama mami tiwi ๐Ÿ’•

  92. Pras Pras

    Pras Pras19 hari yang lalu

    Bang evan sm mami tiwi asli orang mn ya. Dari bahasa nya kental melayu๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  93. Rifai Bonek

    Rifai Bonek19 hari yang lalu

    Gk nyangka ternyata bang evan ganteng๐Ÿ˜†, semangat bang.

  94. Riva Thorteli

    Riva Thorteli19 hari yang lalu

    Kerrn

  95. Mirnha Sri Dhewi

    Mirnha Sri Dhewi19 hari yang lalu

    Astga baru liat muka bang evan,, ganteng nya yallah

  96. Gungun Online Fiesta

    Gungun Online Fiesta19 hari yang lalu

    Makin Romantis Bang Evan & Mami........

  97. Era Serpara

    Era Serpara19 hari yang lalu

    Terima kaaaasih

  98. Abimanyu 38

    Abimanyu 3819 hari yang lalu

    Pertama tidak yakin klw di video ini bang Evan ... Tapi pas sdh ngomong senyum-senyum sendiri lihatnya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜

  99. Dek SITI

    Dek SITI20 hari yang lalu

    Baru tw muka na bang epan๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€,,,langgeng terus kalian berdua

  100. doraemon terbaru DNFI

    doraemon terbaru DNFI20 hari yang lalu

    Bang kau dulu berasal dmn kah asli indonesia apa nikah dapat indonesia dan tinggal di indonesia hbs nikah?? Kok kayak bule Baru tau wajah abang skrng hehehe

  101. BxJ 09

    BxJ 0920 hari yang lalu

    Biar agik diluar negeri ngomongnye tetap melayu ye bg ๐Ÿ˜‚

  102. Ersinn Nevzat

    Ersinn Nevzat20 hari yang lalu

    Oww ini ya wajah abang๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  103. Nadya Firstnanda

    Nadya Firstnanda20 hari yang lalu

    Berasa disana donggg :')

  104. Rima Avev

    Rima Avev20 hari yang lalu

    Akhirnya bisa lihat juga wajah asli bang evan. Memang cocok ganteng dan cantik samaยฒ baik hati. Semoga allah membalas kebaikan hati kalian.. Aamiin

  105. Mohammad Syafiq Official

    Mohammad Syafiq Official20 hari yang lalu

    Alasan bang epan dia gk nunjukin wajahnya klo lgi berbagi krna dia gk mau riya Masha allah

  106. Dede Putri

    Dede Putri20 hari yang lalu

    Br Tahu muka bang Evan ๐Ÿ˜€

  107. Nana Chakung

    Nana Chakung20 hari yang lalu

    Wah ini toh orang nya.. Dah ganteng suka sedekah.. Alhamdulillah sungguh membuka hati kita... Indah nya berbagi... Semangat ya evan dkk..

  108. Bert Vianney

    Bert Vianney20 hari yang lalu

    Gile,,balak abg sm mak biak ni...๐Ÿ‘๐Ÿป Bru nemu sye ni channelnya

  109. Gila gaming mantap

    Gila gaming mantap20 hari yang lalu

    Bang Evan mukanya di luar dugaan ganteng pake banget mantap bang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ semoga sukses selalu Bersama mami tiwi

  110. meryke widyarini

    meryke widyarini20 hari yang lalu

    Suasananya tenang banget ya bang ...

  111. wahyu widiyanto

    wahyu widiyanto20 hari yang lalu

    Gracias