TEST ORANG DISINI ! APAKAH WANITA JILBAB ASING DISINI #621

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan3 bulan yang lalu

    Masya allah video tadi banyak yg positif komentar nya jadi semangat bikin video lagi meskipun kangen banget INDONESIA 😊🤲🏻 Absen dulu ya sebelum 100k view.. Buat pasukan ASIK dan Sahabat Hobby Makan , perjalanan ini abang suguhkan buat kalian ya meskipun abg baru belajar ngevlog .. Req lagi ya ?

  2. ngopon taka

    ngopon taka10 hari yang lalu

    Hadir bang

  3. Nitaprayitno Prayitno

    Nitaprayitno PrayitnoBulan Yang lalu

    Hadir pasuruan

  4. Hanafio fio

    Hanafio fioBulan Yang lalu

    First time liat muka kamu bro😁😁handsome, nggk nyangka bro😂😂by the way your wife jgk cantik bro

  5. nong iroh

    nong iroh2 bulan yang lalu

    Hadir dari serangg bantennn

  6. Rizki Nuriman

    Rizki Nuriman2 bulan yang lalu

    Bang Evan trnyata ganteng bgt..... Tp aq cinta sama suaranya aj lembuttt, krn ap klo cinta sm org nya kasihan mamih tiwi hahaaaa SUKSES trs bang n mamih tiwi

  7. aqila afifa

    aqila afifa3 hari yang lalu

    Bg evan ganteng omongannya berwibawa sma istri jga romantis sukses trs hobi makan

  8. Fitri Aditya

    Fitri Aditya4 hari yang lalu

    Mirip vokalis band armada bang evan

  9. Fitri Aditya

    Fitri Aditya4 hari yang lalu

    Ganteng trnyata bang evan 😍😍 sukses trus bang

  10. atik resmi

    atik resmi5 hari yang lalu

    ikutan dong evan tiwi

  11. Aimarrafin Al Birruni

    Aimarrafin Al Birruni10 hari yang lalu

    Alhamdulillah bs melihat kota2 sejarah di Spanyol, berkat bang Epan.. terimakasih baaaang..

  12. Rhesa nona tere liye

    Rhesa nona tere liye14 hari yang lalu

    Mami tiwi & bang epan selalu jd inspirasi 😇😇😇

  13. Darmini Cilacap

    Darmini Cilacap14 hari yang lalu

    Aduh bang efan banyak uang😄😄😄😄😄

  14. chelsya dinar m. p

    chelsya dinar m. p15 hari yang lalu

    Kristen bang

  15. risha hasanah

    risha hasanah16 hari yang lalu

    wihh ganteng loh ternyata bang evan😍 baru liat aslinyaaa

  16. Indra Dwi Apriyansa

    Indra Dwi Apriyansa16 hari yang lalu

    Bang epan... Kamera vlognya merk apa tipe nya dn hrg... Sy tertarik bikin video... Yt

  17. Irman Putra

    Irman Putra17 hari yang lalu

    Akhirnya bisa lihat wajah bg efan

  18. Ary Pit

    Ary Pit18 hari yang lalu

    Masyaallahhh....Sya Fikir Bang epan itu orangnya gemuk,tua atau gimanalahh...ternyata tidak sesuai apa yg sya fikirkann..maaf🙏🙏🙏

  19. nurul Hartono

    nurul Hartono19 hari yang lalu

    bang evan tlg dong orang jombang yg jln kaki ke jkrta tp asli istrinya orang kaltim .dia sdh tua servis sdal sm payung kasian bang😭😭😭😭

  20. the joker

    the joker24 hari yang lalu

    Bagus Cehnel Ini tidak membedakan agama

  21. Supri Yanto

    Supri Yanto26 hari yang lalu

    Semua agama mengajarkan untuk tidak membenci kpd umat yg berlainan agama nye....

  22. joe welli

    joe welli26 hari yang lalu

    Sy baru liat tadi video yg mmi tiwi ngambek sama bang evan 😁😁😁

  23. Refka Uli

    Refka Uli27 hari yang lalu

    Doa saya semoga bang Evan dan keluarga sehat dan selalu dilindungi oleh Allah SWT...Aamiin 🤲

  24. Yuniarti Iskandar

    Yuniarti Iskandar29 hari yang lalu

    Colabs with bapau dong bang Evan 😃

  25. Putri Naurah

    Putri NaurahBulan Yang lalu

    Bang jln2 nya jgn d luar nergi aj dtng juga k kota seluruh indonesia Khusus nya aceh. Takengon meulaboh n banda aceh. Wisata nya bgus . B.evan n mmi tiwi bisa borong smua. Msh bnyk yg jualan hun untuk sesuap nasi. Trimksi udh bc komentar saya. Sukses trus hobby makan

  26. farhan bachsin

    farhan bachsin23 hari yang lalu

    Enak yah jadi evan dan tiwi semoga kemestraan kalian berdua selalu abadi amin salam saya dari jkrt untuk kru hobbi makan semoga sukses selalu Amin ya robbal alamin bu entin nasgor palembamg jkrt

  27. AlQur'an UntukKita

    AlQur'an UntukKitaBulan Yang lalu

    Vlognya bagus ,

  28. MURNI INARA

    MURNI INARABulan Yang lalu

    😘😘😘😘😘

  29. Risallah Susilawati

    Risallah SusilawatiBulan Yang lalu

    ternyata bang evan...kirain koyo bojo ku😅😅😅

  30. Yuni REAL

    Yuni REALBulan Yang lalu

    Yaampun ganteng banget mas evan

  31. Sunarya Iskandar

    Sunarya IskandarBulan Yang lalu

    Saya simpati dg program hobby makan bang evan dan nami tiwi

  32. Susi Astuti

    Susi AstutiBulan Yang lalu

    Subhanallah bang evannya ganteng dan tidak gendut ternyata.. salah saya 😂

  33. Norhazah Mohd

    Norhazah MohdBulan Yang lalu

    i loikee..irfan..suka ketawa....moga murah rezqi ya kamu semua..aamiin

  34. Norhazah Mohd

    Norhazah MohdBulan Yang lalu

    everyday....see yr programme

  35. Norhazah Mohd

    Norhazah MohdBulan Yang lalu

    irfan ke evan hehehe..like yr programme....

  36. kumbang hitam

    kumbang hitamBulan Yang lalu

    Bang evaaaaaannnn.... baru nampak wajahnya,slalu mami tiwi jak keliatan... salam dr malaysia

  37. Muhammad Aldin

    Muhammad AldinBulan Yang lalu

    Bang Evan Ganteng Banget Ya Allah...Cocok Banget Sama Kaka 😍😍 Semoga Selalu Dalam Keadaan Sehat

  38. Sutera Dewi

    Sutera DewiBulan Yang lalu

    Ternyata bng evan ganteng,kereenn...mami tiwi cantiikk😍😍

  39. aditya sayang

    aditya sayangBulan Yang lalu

    Wawh ganteng ternyata,,tak kira endud bang ivan😆

  40. Ambar Saputri

    Ambar SaputriBulan Yang lalu

    Guanteng banget

  41. Syahril Faisal Rachmat

    Syahril Faisal RachmatBulan Yang lalu

    Saya Udahh Tau Kalau Bang Evan Itu Ganteng Karena Dari Suaranya Aja Udh Keliatann

  42. anak Palembang

    anak PalembangBulan Yang lalu

    Ya Allah masih sangat muda bang evan ini pertama kali liat wajah nya wajah dermawan.

  43. oppo11 sweet

    oppo11 sweetBulan Yang lalu

    Bang evan ganteng bgt 😂😂😂😍😍😍

  44. Azlinda rosly

    Azlinda roslyBulan Yang lalu

    Mesti mami tiwi dgn abg evan ni orgnye yg sgt baik..lelaki yg baik mesti jumpa perempuan yg baik..perempuan baik pasti jumpa lelaki yg baik...

  45. kepuh biru

    kepuh biruBulan Yang lalu

    Bang Evan itu baik hati, tidak sombong, dan ganteng pula

  46. Mukri Selalu

    Mukri SelaluBulan Yang lalu

    Gk nyangka wajah bang epa kayak ini😁😁😁 cakep dan bahasanya sopan sekali

  47. Azizah Bimantara

    Azizah BimantaraBulan Yang lalu

    Abang,,cruise suami aq ngedock nya d situ...

  48. Wah Yudhi

    Wah YudhiBulan Yang lalu

    jalan2 ke lombok bang evan,,,,,,,

  49. rindi kece

    rindi keceBulan Yang lalu

    Penasaran sama wajah bang Evan,,,,selama ini cuma suara nya aja😄,, Alhamdulillah sekarang sudah ga penasaran lagi,,,,kirain aku bapak2 dan perut nya gendut😀😁

  50. Ary Surya

    Ary SuryaBulan Yang lalu

    santun tutur sapamu ganteng parasmu bang Anda orang baik sukses terus ya bang salam dari Sampit Kalteng ya..

  51. widya kenzie

    widya kenzieBulan Yang lalu

    setelaH Nyari2 wajahnya bang evan yg mana, akhirnya ketemu juga..

  52. bang one

    bang oneBulan Yang lalu

    ganteng rupenye bg evan bari liat muke aslinyeee

  53. Yuli astuti

    Yuli astutiBulan Yang lalu

    Ternyata bang evan keren uyy gayanya..muda, dermawan, ramah, agamis..smg kak tiwi dan bang evan kompak dan bahagia sll..salam kenal ya bang evan dan kak tiwi..pingin ketemu heheheh

  54. Ruslan Sany Bin Sanip

    Ruslan Sany Bin SanipBulan Yang lalu

    Mami tiwi dan Evan is the Best sukses selalu.

  55. Andi Rustiandi

    Andi RustiandiBulan Yang lalu

    Maaf ni bang evan m tiwi kurang terlihat chemistrynya/ romantisnya apa karna udah punya anak jadi kurang erat,dan lekat lahir,bathinnya x ya 😁😁😁

  56. Andi Rustiandi

    Andi RustiandiBulan Yang lalu

    Maaf ni bang evan m tiwi kurang terlihat chemistrynya/ romantisnya apa karna udah punya anak jadi kurang erat,dan lekat lahir,bathinnya x ya 😁😁😁

  57. Isol Cassanova

    Isol CassanovaBulan Yang lalu

    Mami Tiwi sama bang Evan itu suami istri bukan?

  58. Mamat Gendut

    Mamat GendutBulan Yang lalu

    Sang dermawan saya kira orangnya gemuk kliatan dari suaranya eh trnyata 180 drajt dugaanku, sukses selalu bro smoga allah selalu memudahkan rejekimu aamiin

  59. Mei Ekka sarii

    Mei Ekka sariiBulan Yang lalu

    Salam dari Taiwan 😊😊

  60. Evita. Fadila

    Evita. FadilaBulan Yang lalu

    Bang evan inspiratif...

  61. 薛璇玲

    薛璇玲Bulan Yang lalu

    Baru pertama kali liat mukanya mas evan...

  62. Adawiah Imas

    Adawiah ImasBulan Yang lalu

    Ya Allah aku pikir bang evan udh tua wkwkwk, ganteng banget bang evan lah

  63. Realita vidio

    Realita vidioBulan Yang lalu

    the second👑🇮🇩

  64. sri haryani

    sri haryaniBulan Yang lalu

    Yeey akhir ny bisa liat wajah ny bang evan ni..sehat selalu bang evan sama mami tiwi..aku slalu ngikutin vlog ny bang evan..sukses sllu ya

  65. alfin keluyuran

    alfin keluyuran2 bulan yang lalu

    saya penggemar bang evan di fb maupun youtube,, bisa beramal sekaligus youtuber, smoga harta bang evan g akan pernah habis. aamiiin

  66. Indra Jornet

    Indra Jornet2 bulan yang lalu

    Salam dari malaysia bang evan..maaf nk tanya..kenapa klaw bang evan..ckp mcm ade loghat malay ya..

  67. Alfar Ruby

    Alfar Ruby2 bulan yang lalu

    Ngomong-ngomong wajah bang evan mirip kak yudist

  68. Marlina Lina

    Marlina Lina2 bulan yang lalu

    Bang evan ternyata orang baik, mukanya pun bersinar,seperti mamy tiwi, tutur bahasanya lembut, semoga kalian bahagia, dunia akherat,dan di beri rezeky yg melimpah, amin

  69. Muhammad Fizamie

    Muhammad Fizamie2 bulan yang lalu

    Kirim salam dekat Sergio Ramos yaa bang evan , hahahah

  70. neng dima subang

    neng dima subang2 bulan yang lalu

    Arab Saudi hadir

  71. Faiz arl

    Faiz arl2 bulan yang lalu

    sehat terus bang epan sama mami tiwi

  72. Jeng Sofimaula

    Jeng Sofimaula2 bulan yang lalu

    Sukaaa samaa bang epan sama kak tiwi... Suara bang epan tu full of manner... Santun sekaliii..

  73. nik arema

    nik arema2 bulan yang lalu

    dr malang hadir buat channel hobby makan...❤👍

  74. jhony esmot

    jhony esmot2 bulan yang lalu

    Ingin ketemu bang evan😂

  75. 蘇莉

    蘇莉2 bulan yang lalu

    Hadir

  76. Rian Susanti

    Rian Susanti2 bulan yang lalu

    Bumil baru tau wajah bang epan.. Kmren" bayangin muka bang epan itu cabi, badan endut, kacamata, ada jenggotnya.. Hihii

  77. mastin faris

    mastin faris2 bulan yang lalu

    dr fb aq lihat vidionya ka evan dan mami tiwi trs OTW ke IDreporter ,dan sking pnasaran kpngn lihat wjh ka evan dan ktemu di sini hh

  78. Dino Zain

    Dino Zain2 bulan yang lalu

    Ini Granada Spain ya? Yang dulu pusat pemerintahan Islam...hebat👍

  79. Yuni Fizan

    Yuni Fizan2 bulan yang lalu

    Ganteng nya bang evan.. Baru tauh muka nya dah lah baik hati ganteng pula tuh😊semoga abng sehat & murah rezeky slalu amin ☺️☺️

  80. Zhu Zhu

    Zhu Zhu2 bulan yang lalu

    Salam buat Mami Tiwi juga bang Evan dari UAE

  81. asli subang

    asli subang2 bulan yang lalu

    Jauh juga dekat d hato

  82. putue mbah kuwu cakrabuana

    putue mbah kuwu cakrabuana2 bulan yang lalu

    Segini banyaknya vidio vidio d yutube yg seperti ini, saya paling suka lihat vidionya bang evan, sama bang baim wong,,, sukses selalu ya

  83. Ratu Kania

    Ratu Kania2 bulan yang lalu

    Bang epan orang melayukah

  84. Hata Nengsih

    Hata Nengsih2 bulan yang lalu

    Trnyata ganteng bgt bang evan,, dri suaranya aja udh merdu... Sukses slalu buat kluarga bang evan, yg slalu mnolong orang" kcil

  85. ratu nuraini

    ratu nuraini2 bulan yang lalu

    Akhirnya ngeliat juga muka bg evan wkwkwk ternyata ganteng wkwkwk, sukses terus mami tiwi dan bg evan, aku suka liat vlog kaliaaaan❣️

  86. Indrawan Parura

    Indrawan Parura2 bulan yang lalu

    Trnyta bang evan msh muda, kraain kmren udh aga bapak2 gtu. Udh lama ngikutin nontn vidonya, skrg bar tau muka aslinya.. 😅😅😅😅

  87. helmi lee

    helmi lee2 bulan yang lalu

    Semoga bg ivan panjang umur mudah rjeki..slm dri aceh bg..

  88. mas92 Rhadil

    mas92 Rhadil2 bulan yang lalu

    Cantik + ganteng..di tambah lagi baik Banget..hati nya..😘😘