CERDAS CERMAT BARENG RAFFI, NAGITA & LUNA MAYA! SIAPA YANG MENANG?!

Komentar

  1. Nihongo Mantappu

    Nihongo MantappuBulan Yang lalu

    Seru jiwa! Kapan lagi cerdas cermat bareng artis wahhha😂🙏🏻 Semoga bermanfaat!

  2. enjelina purba

    enjelina purba12 hari yang lalu

    Bermanfaat banget Soal ny klo ad pengetahuan umum selalu kalah😭😭

  3. Trisoko Jaya

    Trisoko Jaya22 hari yang lalu

    Kesimpulanya yang banyak bacot pasti ......

  4. Jean Paramitha

    Jean ParamithaJam Yang lalu

    Ini gw aja atau emang gampang banget soalnya. Kejawab semua sama gw

  5. irma aja

    irma aja3 jam yang lalu

    Pinter bet jerome

  6. 19 jam yang lalu

    Aku bisa jawab semua,wkwkwk Btw kalau hiperbola itu salah satu majas

  7. NichoTan BARBAR

    NichoTan BARBARHari Yang lalu

    Hp alien smua gila

  8. 2 hari yang lalu

    Rafi: "telor semut paling kecil tu lo" Gigi :" emang udah jadi binatang, kan masih telor" Ya bener si 😂

  9. madness 2408

    madness 24082 hari yang lalu

    jerome sm gigi ky adek kakak deh mirip wkwkwkwk

  10. Baru Bae

    Baru Bae2 hari yang lalu

    Hiperbola 😂

  11. 3 hari yang lalu

    Gua proud bgt am bang jerome !!!!

  12. 3 hari yang lalu

    Hiperbola itu majas yaallah kak Raffi 🤣

  13. Dhayana Alif

    Dhayana Alif6 hari yang lalu

    rafi: hewan paling kecil itu telur semut. Gigi: ya enggak dong kan itu masih telur belum jadi binatang that's logic

  14. Thalia Ayu Safitri

    Thalia Ayu Safitri6 hari yang lalu

    Seru bat anjir ngakak mulu:(

  15. 6 hari yang lalu

    Baru sadar rafatr bawa prograse key scorpion metsubao jinri.net

  16. 6 hari yang lalu

    siapa yang salfok sama rafathar? plonga plongo kasian kaya bingung pada ngomongin apaa sihhh...pinter bgt yaaa aak nambahin poin mama jiji "nanas" wkwkw

  17. 6 hari yang lalu

    🤍

  18. 7 hari yang lalu

    Anjir mainan nya rafatar Progaise key

  19. 7 hari yang lalu

    Hewan terkecil adalah cacing, kenapa? Karena tengu aja masih bisa ada cacingnya :v

  20. Doesn't Queen

    Doesn't Queen7 hari yang lalu

    Gw bocah SMP yang bisa menjawab semua jawaban lebih cepat dari mereka yang ada di Vidio

  21. Zaki Hariansyah

    Zaki Hariansyah7 hari yang lalu

    Orang yg Hiperbola kena Hipertensi -Raffi Siap.

  22. 8 hari yang lalu

    Asikkk bgt ngakak jadinya 😁

  23. anak konda

    anak konda8 hari yang lalu

    Inilah kenapa guru-guru pada kesel sama artis , gaji guru dengan gaji artis berbanding guna dan kualitas bikin ngakak :v

  24. 8 hari yang lalu

    Rafathar bawa progrise key

  25. art zone

    art zone8 hari yang lalu

    Hiperbola haha

  26. 9 hari yang lalu

    Sumpah w ngakak pas kka nagita bilang bernafas pake insangg😂

  27. al haidar

    al haidar9 hari yang lalu

    jawaban yg tentang 24 hari tuh jawabnnya apa yah? gak jelas ku dgr

  28. 9 hari yang lalu

    Semoga pinternya nular sm anaku😘😘

  29. 9 hari yang lalu

    Lafyuuu jeroooommm😍😍😍

  30. 10 hari yang lalu

    Jumlah provinsi:(

  31. Fisuto

    Fisuto10 hari yang lalu

    Bahan bakar kereta api bisa macam-macam

  32. 11 hari yang lalu

    6:53 Hiperbola Bukannya Jenis Majas Yah ? 😂

  33. art zone

    art zone8 hari yang lalu

    Iya wkwk

  34. 11 hari yang lalu

    Harusnya rafi deket nagita bukan deket luna 😂

  35. relovina Channel

    relovina Channel11 hari yang lalu

    Wkwkw ngakak liat mereka lucu2 ternyata pd g hapal ... Aa rafiii hyperbolaa tu eluuuu lebayyy 🤣😂

  36. Freaktila

    Freaktila11 hari yang lalu

    Gw rasa pertanyaan udh pasaran dichanel ytber lain

  37. 12 hari yang lalu

    Wkwkwk jumlah provinsi di indonesia gaada yg tau😂😂 parahh

  38. Widia Bkl

    Widia Bkl12 hari yang lalu

    Kak Jerome Pinter bat dah otak gue berasa menindih:v

  39. Hurairaa XD

    Hurairaa XD12 hari yang lalu

    Ternyata org berduit juga bisa keliatan tolol ahaha

  40. 12 hari yang lalu

    Jerome Bisa Menang Karena Tau Jawabannya Di Soal² Sebelumnya

  41. 12 hari yang lalu

    Ketakutan berlebihan akan sesuatu me : udh teriak disini phobia raffi : hiperbola auto ngakak, sambil blng hiperbola majas kak😂😂

  42. 12 hari yang lalu

    Hiperbola🤣🤣🤣

  43. Zero Two

    Zero Two12 hari yang lalu

    Kasian mukanya Raffi Serasa kesiksa 🙊🙊

  44. Cikalan Video

    Cikalan Video12 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-58Cl8NV2sBg.html

  45. 12 hari yang lalu

    Ngakak banget

  46. Tia Elisabeth

    Tia Elisabeth12 hari yang lalu

    Yg angkat tangan dluann siapa, yg jawab siapaa😅😅😅

  47. Nur Sohifah

    Nur Sohifah12 hari yang lalu

    Eh gue bisa jawab 7 dong wkwkw

  48. Rifbarr_

    Rifbarr_13 hari yang lalu

    Coba jerome disuruh ke TTS cak lontong dongg wkwk

  49. 13 hari yang lalu

    7:39 Jerome kasih kesempatan jawab sma Luna

  50. 13 hari yang lalu

    "Leer Pisan" -Raffi2k20

  51. 13 hari yang lalu

    PLSS JEROME MENTRI PENDIDIKAN MUDA PINTAR NO KORUPSI

  52. 13 hari yang lalu

    Nenek Aku Sekarang Lagi Sakit Hipertensi

  53. 13 hari yang lalu

    Pertanyaan pertama gampang bet karena gue lahir di bulan februari uwuuuu

  54. Rara_ playz03

    Rara_ playz0313 hari yang lalu

    3:27 sd kelas 5 aku udh di ajarin Menit yg bisa aku jawab itu 6:06 pelajaran kelas6 6:44 3:27 7:59 9:27 11:15 Cuma itu doang wkwkwkw soalnya aku masi kelas6😅

  55. 13 hari yang lalu

    Terkocakk sumpah wkwkwk

  56. Caroline 547

    Caroline 54714 hari yang lalu

    Siap nih abang jadi menteri pendidikan :) Abisnya menang terus :)

  57. aliya thalia21

    aliya thalia2114 hari yang lalu

    Seruuuuuu

  58. 14 hari yang lalu

    collab sama maudy ayunda sama najwa shihab bang:)

  59. antonius bari

    antonius bari14 hari yang lalu

    Raffi: Hiperbola

  60. antonius bari

    antonius bari14 hari yang lalu

    Seru banget sih jadi pengen ikut

  61. kawaii redi

    kawaii redi14 hari yang lalu

    Teka teki: What is always Infront and never behind? . . . . . . . . Ans: your future

  62. 14 hari yang lalu

    Kocaaak wkwk

  63. 14 hari yang lalu

    NGAKAK TOLONG HUHUHHH😭