CERAMAH USTAD YAHYA WALONI TERBARU HARI INI ~ EDISI 19 OKTOBER 2019

Komentar

  1. the black dragon black dragon

    the black dragon black dragon17 hari yang lalu

    dalam PB 1921 : (yohanes 23-24) 23 : wahai bani israil ketahuilah dan persiapkan diri kalian menjalankan kewajiban 2 waktu agar kalian mati mendapatkan kebaikan surga. 24 : sesungguhnya surga untuk umat yg mencintai aku dan neraka bagi umat yg tidak menjalankan kewajiban, hukum dan ajaran ku

  2. the black dragon black dragon

    the black dragon black dragon16 hari yang lalu

    ajaran kristen sekarang banyak perubahan dari tangan n otak manusia yg tidak bertanggung jawab harusnya orang kristen sadar, dri kitab PB tahun 1921-1990 banyak sekali perubahan yg mutlak

  3. Wakijo Reso Utomo

    Wakijo Reso Utomo16 hari yang lalu

    Ajaran kristen sekarang yg menjadi rujukan mana yg kewajiban dan mana yg bentuknya larang untuk jalan lurus menuju surga.

  4. Dafit April

    Dafit April21 hari yang lalu

    Allahhu akbar

  5. Agus Supritna

    Agus Supritna29 hari yang lalu

    Maju terus singga allah dalam kenenaran ssmagat kami umat islam memdukung mu semoga istiqomajh dan barokah

  6. Jack Baok

    Jack Baok29 hari yang lalu

    Mau tahu Injil palsu???? Baca ini...Galatia 1:1-24 (TB) Dari Paulus, seorang rasul, bukan karena manusia, juga bukan oleh seorang manusia, melainkan oleh Yesus Kristus dan Allah, Bapa, yang telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, dan dari semua saudara yang ada bersama-sama dengan aku, kepada jemaat-jemaat di Galatia: kasih karunia menyertai kamu dan damai sejahtera dari Allah, Bapa kita, dan dari Tuhan Yesus Kristus, yang telah menyerahkan diri-Nya karena dosa-dosa kita, untuk melepaskan kita dari dunia jahat yang sekarang ini, menurut kehendak Allah dan Bapa kita. Bagi-Nyalah kemuliaan selama-lamanya! Amin. Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Kristus telah memanggil kamu, dan mengikuti suatu injil lain, yang sebenarnya bukan Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutarbalikkan Injil Kristus. Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia. Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia. Jadi bagaimana sekarang: adakah kucari kesukaan manusia atau kesukaan Allah? Adakah kucoba berkenan kepada manusia? Sekiranya aku masih mau mencoba berkenan kepada manusia, maka aku bukanlah hamba Kristus. Sebab aku menegaskan kepadamu, saudara-saudaraku, bahwa Injil yang kuberitakan itu bukanlah injil manusia. Karena aku bukan menerimanya dari manusia, dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh penyataan Yesus Kristus. Sebab kamu telah mendengar tentang hidupku dahulu dalam agama Yahudi: tanpa batas aku menganiaya jemaat Allah dan berusaha membinasakannya. Dan di dalam agama Yahudi aku jauh lebih maju dari banyak teman yang sebaya dengan aku di antara bangsaku, sebagai orang yang sangat rajin memelihara adat istiadat nenek moyangku. Tetapi waktu Ia, yang telah memilih aku sejak kandungan ibuku dan memanggil aku oleh kasih karunia-Nya, berkenan menyatakan Anak-Nya di dalam aku, supaya aku memberitakan Dia di antara bangsa-bangsa bukan Yahudi, maka sesaat pun aku tidak minta pertimbangan kepada manusia; juga aku tidak pergi ke Yerusalem mendapatkan mereka yang telah menjadi rasul sebelum aku, tetapi aku berangkat ke tanah Arab dan dari situ kembali lagi ke Damsyik. Lalu, tiga tahun kemudian, aku pergi ke Yerusalem untuk mengunjungi Kefas, dan aku menumpang lima belas hari di rumahnya. Tetapi aku tidak melihat seorang pun dari rasul-rasul yang lain, kecuali Yakobus, saudara Tuhan Yesus. Di hadapan Allah kutegaskan: apa yang kutuliskan kepadamu ini benar, aku tidak berdusta. Kemudian aku pergi ke daerah-daerah Siria dan Kilikia. Tetapi rupaku tetap tidak dikenal oleh jemaat-jemaat Kristus di Yudea. Mereka hanya mendengar, bahwa ia yang dahulu menganiaya mereka, sekarang memberitakan iman, yang pernah hendak dibinasakannya. Dan mereka memuliakan Allah karena aku.

  7. alexa prawira alexa

    alexa prawira alexaBulan Yang lalu

    ustadz mka tembok.. pngetahuan hanya sebatas kuku jempol kaki.. crita apa pun kau ttaplah sifat mu dan mkamu tu kafir..

  8. Edwin Manuputty

    Edwin ManuputtyBulan Yang lalu

    Dia ini ustadz pembohong.Mau debat dgn pendeta esra soru aja takut.berkoar koar dlm ceramah di masjid.tapi mulut ustadz ini bau.alias penipu.

  9. owan Ace

    owan AceBulan Yang lalu

    Pak ustadz,, klo uda beraksi pasti banyak yg kejang2,,🀣🀣🀣

  10. GAMERZ AGT

    GAMERZ AGTBulan Yang lalu

    Inilah Umar Bin Khattab Zaman Sekarang

  11. Juni Rudi

    Juni RudiBulan Yang lalu

    Ust yw tdk lama game over...

  12. agusmca

    agusmcaBulan Yang lalu

    ANDAI OTAK YAHYA WALONI ADA D TEMPAT KU...AKU AJAK SEMUA PENDETA YG ADA D DEPAN QU,,AKU AJAK SEMUA DEBAT.. BYAR TAU KBENARAN ISLAM,,,MAKANYA ORANG KAFIR SEMUA TAK ADA YG BERANI DEBAT SAMA USTAD YG 1 INI,,

  13. Alfons Pratama

    Alfons PratamaBulan Yang lalu

    Ceramah basiiii dimana mana cuma itu trrus lu ka gk paham quran yqh pqk?? TOLOLNYAKAUMAUNUSIAPEKOKπŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•

  14. Yosua Sua

    Yosua SuaBulan Yang lalu

    Ustat jgn terlalu koar2 sembah sj agamamu

  15. Jamat Filipus

    Jamat FilipusBulan Yang lalu

    YAHYA WALONI SANG JUARA NGELES DAN LARI DARI DEBAT. BERIKUT LINK & FAKTANNYA: idreporter.net/v/video-QqyA-SrWC88.html

  16. Muhammad Hazlan

    Muhammad HazlanBulan Yang lalu

    KAMU CERAMA SAMA ORANG BODOH... MAKANYA MEREKA PERCAYA... KARENA MEREKA TIDAK NGERTI TENTANG SMUA INI...

  17. Muhammad Hazlan

    Muhammad HazlanBulan Yang lalu

    PEMBOHONG LU...

  18. Muhammad Hazlan

    Muhammad HazlanBulan Yang lalu

    PEMBOHONG BESAR...

  19. owan Ace

    owan AceBulan Yang lalu

    @Muhammad Hazlansadar gk, yg pembohong itu kau, uda foto pake peci, nama make Muhammad lg, kau gk jauh beda dgn junjungan mu CP pembohong besar dn tukang fitnah

  20. kutai kaltim

    kutai kaltimBulan Yang lalu

    @Muhammad Hazlan Lah kok bawa2 nabi,kan anda bilang ustadz yahya yg bohong.knpa bawa2 yg lain.wah ternyata anda domba nyamar yaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  21. Muhammad Hazlan

    Muhammad HazlanBulan Yang lalu

    @kutai kaltim tunjukan untuk saya dari mana anda bilang muhammad itu nabi ??? BUKTIKAN UNTUK SAYA SAHAT INI...

  22. Muhammad Hazlan

    Muhammad HazlanBulan Yang lalu

    @kutai kaltim ini bru benar debatkamu....

  23. Muhammad Hazlan

    Muhammad HazlanBulan Yang lalu

    @kutai kaltim BUKTI APA KLU MUHAMMAD ITU NABI...???

  24. marcelino Diargo

    marcelino DiargoBulan Yang lalu

    MEMANG USTAD YAHYA WALONI PANTAS DIJULUKI DEDENGKOKNYA PENDETA. idreporter.net/v/video-QqyA-SrWC88.html

  25. Rocky Joseph Mende Ham2

    Rocky Joseph Mende Ham2Bulan Yang lalu

    Yahya JOKER Waloni si PSIKOPAT yg sdh banyak MENIPU ORANG Dimana-mana🀣🀣🀣

  26. Rocky Joseph Mende Ham2

    Rocky Joseph Mende Ham216 hari yang lalu

    @Wakijo Reso Utomo tulisan anda begitu BERLEPOTAN,kamu ahli ALKITAB ?πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  27. Wakijo Reso Utomo

    Wakijo Reso Utomo16 hari yang lalu

    Rocky kamu yg tertipu dengan agamamu yg disampaikan oleh pendeta2 dan pastur2. Jujur apa be ajaran kristen yg kau yakini saat, biblemu kau baca isinya baik yg perjanjian lama, perjanjian baru dam sursa2 surat2 paulus.

  28. Rocky Joseph Mende Ham2

    Rocky Joseph Mende Ham2Bulan Yang lalu

    @Merwin 🀣🀣🀣 Jarimu & mulut mu yg akan menjadi HARIMAUmu

  29. Merwin

    MerwinBulan Yang lalu

    anda itu penipu.elo kan yg sedot kontol yesus wekekkkkkkkk

  30. Toto Hartolo

    Toto HartoloBulan Yang lalu

    jngan asal ngomong..hati" bro..

  31. YOCK VIDEO'S

    YOCK VIDEO'SBulan Yang lalu

    Nabi Isa adalah firman Tuhan yang hidup harus disembah oleh semua manusia, Islam itu juga percaya Nabi Isa akan turun di akhir zaman, tidak ada manusia biasa yang hidup ribuan tahun kecuali firman Tuhan yang sebenarnya, Amen

  32. ziheti sukma lestari

    ziheti sukma lestariBulan Yang lalu

    @David Pradana sori salah kirim mas bro

  33. ziheti sukma lestari

    ziheti sukma lestariBulan Yang lalu

    @David Pradana isa diturunkan untuk bunuh Kristen yg tak mau masuk islam dan mematah kan salip jadi kayu bakar... Ngerti

  34. Embah Kakung

    Embah KakungBulan Yang lalu

    Semua nabi itu memang manusia yg luar biasa. Krn nemang pikihanNya Isa ibnu Maryam akan kembali SEBAGAI TANDA sudah dekatnya kiamat. Isa ibnu Maryam bukan Yesus yg KONON tuhan yg pernah mati. Ψ§Ω„Ψ­Ω…Ψ― Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Tuhannya muslimin ga pernah capai. Ga juga pernah mati. Yg menciptakan langit tanpa tiang......

  35. David Pradana

    David PradanaBulan Yang lalu

    @ziheti sukma lestari Mantap

  36. ziheti sukma lestari

    ziheti sukma lestariBulan Yang lalu

    Bila kau percaya yesus sebagai utusan lalu kenapa kau menyembah nya ebagai Tuhan lalu dimanakah logikanya mahluk nyembah mahluk,,, nutri sari , jeruk makan jeruk

  37. Prajurit Islam

    Prajurit IslamBulan Yang lalu

    Kalo saya dengar ustadz Yahya waloni itu bagus Krn smpai hari ini nyata klo klorg keristen tak mampu menunjukkan ayat dlm Bible klo Yesus Tuhan atau ada temn keristen di bawah kolom komentar yg bs tunjukkan klo Yesus itu Tuhan ,Krn org keristen itu hanya tau memaki , dan tak memiliki pemahaman sdktpun soal kitab mereka sndr

  38. Prajurit Islam

    Prajurit IslamBulan Yang lalu

    @Domes Jusuf bukan kami TDK percya bro tp anda yg TDK bisa tunjukkan atau gimana klo sy yg tunjukkan dimana Yesus mengatakan ,ttg Allah itu esa dan bgiamana Allah itu ,sy akan pake kitab anda menunjukkannya

  39. Domes Jusuf

    Domes JusufBulan Yang lalu

    Hahaha coiii kalw d katkan juga tetap kalian ga mw mngakui ..jd mndingan urus sja kitab kalian yg sempurnah itu

  40. amoull staprtm17

    amoull staprtm17Bulan Yang lalu

    Gas pul ust truss,,sht slluu

  41. Lino1jg

    Lino1jgBulan Yang lalu

    Ini ceramah udah luar biasa vulgar yahhh!!!!! Kalau masih jadi binatang juga, KL begitu ; hidayah itu benar kuasa ilahi.

  42. Juvi Jesus

    Juvi JesusBulan Yang lalu

    Sang penakut, pembual, pengecut, pembonhong, lagi ngelawak.....lagi ngadain acara bohong"an.πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  43. Juvi Jesus

    Juvi JesusBulan Yang lalu

    @Merwin mungkin lo yg pernah sedot kontol muhamad kontol itu kale...

  44. Embah Kakung

    Embah KakungBulan Yang lalu

    @Juvi Jesus kamu pinter buanget yg menyembunyikan rasa. Yg takut tentu para gembala debat sam a UYW. Suka tdk suka para gembala akan rempong bila ditanyain. Apakah tuhan pernah mati. Waktu tuhan di kubur siapa yg ngatur dunia....... Dst

  45. ziheti sukma lestari

    ziheti sukma lestariBulan Yang lalu

    @Juvi Jesus pembaca bibel pasti makin bebel

  46. ziheti sukma lestari

    ziheti sukma lestariBulan Yang lalu

    @Merwin lelaki durjana pantes kitab mu bibel ,kitab mesum ,penyundalan

  47. Toto Hartolo

    Toto HartoloBulan Yang lalu

    @ juvi jesus..lo ngomong ngadain acara bohongan...kan lo tau sendiri dia lg ceramah...dasar kafir lo..

  48. Adrian Joy

    Adrian JoyBulan Yang lalu

    waloni adalah utusan jin teroris,hati2 ntar smua yg dgr ceramahanya bs sakit jiwa

  49. kutai kaltim

    kutai kaltimBulan Yang lalu

    @Endri Wahyudi Dia senang jdi domba perah bgi gereja,dia g mau jdi manusia yg akal nya buat mikir.imani aja mau salah mau benar,mau halal mau haram masa bodoh.

  50. Endri Wahyudi

    Endri WahyudiBulan Yang lalu

    @Adrian Joy cari kebenaran bro... Anda kan sudah dewasa...bisa berpikir..agama ente bner apa gk..pelajari dengan baik.jauhkan sombong dalam hati.

  51. Adrian Joy

    Adrian JoyBulan Yang lalu

    @Endri Wahyudi islam km teroris

  52. Endri Wahyudi

    Endri WahyudiBulan Yang lalu

    Anda sudah kepanasan agama anda dibongkar smua kepalsuan nya..

  53. Micha Rammang

    Micha RammangBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-wEXCe-zG_o8.html

  54. Iwang Kribo

    Iwang KriboBulan Yang lalu

    Lo yg kafir kali bro.., arti kafir aj lo kgk paham. Mau aje dengerin org ky gini.., provokator kok ngga di gep yak...aneh

  55. kutai kaltim

    kutai kaltimBulan Yang lalu

    Mang arti kafir apaan sich

  56. bbellonov Russia

    bbellonov RussiaBulan Yang lalu

    bual terus

  57. Endri Wahyudi

    Endri WahyudiBulan Yang lalu

    @bbellonov Russia kalian tidak mengakui Allah sebagai tuhan..sya rasa anda paham mksud saya..klo untuk memperkaya diri ngapain dia masuk islam..sudah jels jdi pendeta enak uang bnyak fasilitas disediakan..anda dong yg seharus nya berpikir..kami lebih tidak mengenal kekerasan, tpi kami sadar mna yg dusta

  58. bbellonov Russia

    bbellonov RussiaBulan Yang lalu

    @Endri Wahyudi Sangat2 jelas bualannya. Itu bukan bongkar tp menipu umat Islam yg tdk berdosa. Memutar balikan kebenaran. Pada hal Kristen atau Alkitab kt tdk penah mengajarkan hal2 sprti yg di ceramaihnya. Itu kebohongan yg ia pakai utk memperkaya diri sendiri. Simak isi ceramahnya ll anda pikirkan dalam2 apakah orang Kristen kehidupan sperti yg d ceraimainya??? Kalian semua itu d tipu dengan ajaran2 yg tdk membangun. Maaf saya harus menyampaikaan bahwa kita orang Kristen tdk akan membalas kejahatan dengan kejahatan karena pembalasan bukan hak kami, melainkan hak Tuhan.

  59. Endri Wahyudi

    Endri WahyudiBulan Yang lalu

    Beginilah klo dibongkar rahasia kebohongan nya..dia bilang pasti bual..🀣

  60. Alvin

    AlvinBulan Yang lalu

    Isa dalam Al-Qur'an bukanlah Yesus yg di Alkitab. Itu dua pribadi yg berbeda. Dari sisi Alkitab, Isa hanyalah tokoh fiktif yg dibuat mirip dgn Yesus padahal tujuan utama pemunculan tokoh Isa dalm Al-Qur'an adalah utk menyangkal ketuhanan Yesus. Jadi seluruh ayatΒ² dlm Al-Qur'an yg bersinggungan dgn kekristenan bermuara pada satu pokok pikiran tadi, yaitu MENYANGKAL KETUHANAN YESUS. Hanya itu, tidak lebih dan tidak kurang. Anda tau? Yg menyangkal ketuhanan Yesus adalah ANTIKRISTUS.

  61. Alvin

    Alvin24 hari yang lalu

    @Nilaham Abdun ,, Sebutan "Nasrani" diterapkan pada pengikut Yesus Kristus yang diambil dari kata Nazaret. Karena Yesus berasal dari kota Nazaret maka pengikutnya dinamakan Nasrani (Kisah Para Rasul 24:5). Kata Kristen juga artinya adalah pengikut Yesus. Istilah ini pertama kali digunakan merujuk kepada muridΒ² Yesus yg di Antiokia (Kisah Para Rasul 11:26). Kesimpulan nya, latar belakang istilah itu yg berbeda, namun makna/substansinya sama yaitu PENGIKUT YESUS. Kalau diartikan secara lengkap: NASRANI = pengikut Yesus yang dari Nazaret KRISTEN = pengikut Yesus (tentu maksdnya Yesus yg dri Nazaret juga karena tdk ada Yesus yg lain yg disebut juga Kristus)

  62. Nilaham Abdun

    Nilaham Abdun29 hari yang lalu

    Dasar orang begok seperti loe biasa hidup digobangan sama babi jd otaknya mampet kresten kon nasrani,kalau mau pinter sini gua ajarin biar loe minum kencing babi.dan sok tau dan mau ajarin bhs beda Kata Islam dan muslim arti kresten aja dibilang nasrani dasar otak tai babi.

  63. alexa prawira alexa

    alexa prawira alexa29 hari yang lalu

    @Nilaham Abdun ahli neraka mna yg tdak mngenal bhasa kristen ohhh nraka tmpat lo itu yaaa.. sok bngat lu mau masok surga hdup aja mesum mau ngayal masok surga.. makan babi kau biar masuk surga.. sdah sy blang otak mu itu dangkal sbatas kuku jempol kaki.. dbat sm kamu yg ad nmbah dosa ne.. qutan mu tu kan cman bisanx bahasa arab.. ajran arab mngkanx jnagan tnggal d indonesia d arab aja smbil minum kencing onta..

  64. alexa prawira alexa

    alexa prawira alexa29 hari yang lalu

    @Nilaham Abdun mmang lo pernah ke sorga..hai dungu uda slah pake maki" sgala.. sy da ga heran dngan jawaban kalian ap lagi islam radikal macam kamu teroris alias isis mngkanx jangan sok tau.. msa kristen sma nasrani beda.. hei kadal gurun d mna" anak kecil jga tau nasrani ya kristen... hhhhh mmalukan bngat ne orang.. dri pda lu komen d sni trus otak dangkal mcan kadal mnding sana kepasar jualan ap kek biar dpat duit...

  65. Nilaham Abdun

    Nilaham Abdun29 hari yang lalu

    Ya begitu kalau bicara orang sama otak dangkal,bodo otak tai babi cari pembenaran mending onta yg mana onta itu hatta kawin tdk mau gonta ganti pasanganya bkn macem babi yg suka gonta ganti dan suka yg haram gitu mau minta msk syurga.

  66. marcelino Diargo

    marcelino DiargoBulan Yang lalu

    β€œAllah memerintahkan Jibril membawa Muhammad . . . Mula-mula Jibril membelah dada Rasulullah SAW, setelah itu dikeluarkanlah hati beliau dan dicuci dengan air surga" Jibril metangkap ahli bedah. Hati yang kotor ibarat banyak yang kotoran yang nempel sehingga harus dicuci pakai air. Aneh ya...

  67. Prajurit Islam

    Prajurit IslamBulan Yang lalu

    @marcelino Diargo kaburkn SDH sudh sya tegaskn klo mau buat argument buatlah argumen yg temanya anda bs fahami jgn buat argument yg anda TDK faham Krn akan mempermalukan diri anda sndr fahm bro

  68. marcelino Diargo

    marcelino DiargoBulan Yang lalu

    @owan Ace Mana nih bro Owan. Komentar kamu terhadap pembuktian saya. Jangan kamu cuma komen sebentar lalu kabur ya....

  69. marcelino Diargo

    marcelino DiargoBulan Yang lalu

    @Prajurit Islam Mana nih jawabannya ? Saya sudah ngantuk nih. Saya tunggu sampai besok ya bro....

  70. marcelino Diargo

    marcelino DiargoBulan Yang lalu

    @Prajurit Islam Jawab dong jangan kamu sombong dengan ilmu kamu. Saya yakin bahwa jangangkan kamu, para ulama pun tidak bisa menjawab pertanyaan saya. Mentok mentok jawaban kamu hanya Allah swt yang tahu. Biasa itu jawaban ngeles kan bro ???

  71. Prajurit Islam

    Prajurit IslamBulan Yang lalu

    @marcelino Diargo yg kamu lht itu ketika turun surah ad Dhuha kmu liht di IDreporter. Kemudian kamu tanyakan dan percayalah pertanyaan yg kamu tanyakan soal Alquran klo hnya kau dpt dr yutub maka kamu hnya mempertanyakan pertanyaan ank ank. Hahaha

  72. laskar kebenaran

    laskar kebenaranBulan Yang lalu

    Betul pak ustad hidup di dunia hanya sementara tapi selama hutang2 pak ustad di Sorong blom di bayar pak ustad gak bisa masuk surga Allah swtπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  73. alexa prawira alexa

    alexa prawira alexaBulan Yang lalu

    @Ka Iya kamu mngatakan kami in kafir goblok.. dan d smakan dngan binatang.. wahai manusia yg berhati kafir ingat dlam drimulah yg sbnatnx kafir.. cba kamu tunjukan ayat dlam quran klau muhamad di sunat.. karna kalau tdak bersunat kan kafir nah tnjukan hadisx yg tertulis muhamad sunat.. dan kamu tunjukan hadisx nabi adam d sunat.. ingat adam tdak d sunat berrti nabi adam kafir.. nah kamu kan ktrunan adam berrti kau kafir jga kan.. trus mna hadis nya muhamad sunat.. tdak ada kan.. berti muhamad kafir.. berrti slma in yg kamu snjung" kamu smbah adalah kafir.. berrti kamu pengikut kafir.. kok bisa ya kafir teriak kafir.. πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  74. Endri Wahyudi

    Endri WahyudiBulan Yang lalu

    @laskar kebenaran kan sudah dijelasin sma ustad yahya kebohongan pendeta..sering2 aja liat ceramah ustad yahya bro...biar jelas kitab ente bener apa dusta ..🀣

  75. laskar kebenaran

    laskar kebenaranBulan Yang lalu

    @Endri Wahyudi Itu kan di kitab mu yg datang setelah Alkitab sudah lengkap ratusan tahun dan gak butuh kitab baru nabi baru .sudah sempurna dan gak butuh penyempurna

  76. Endri Wahyudi

    Endri WahyudiBulan Yang lalu

    @laskar kebenaran gma gk masuk neraka..nabi dia anggep tuhan.. Gk kok bro gk kebalik🀣

  77. Fredrik Merpati

    Fredrik MerpatiBulan Yang lalu

    Tantang cristian prince

  78. owan Ace

    owan AceBulan Yang lalu

    Mending kalian ganti tu si Yesus jdi Tuhan, jadikan sj tuhan si cristian penipu

  79. kutai kaltim

    kutai kaltimBulan Yang lalu

    Cp g jlsπŸ˜€πŸ˜€

  80. Alvin

    AlvinBulan Yang lalu

    Hahahaha....ajaran sesat yg mengatakan Injil tdk ada hubungannya dgn Kristen.

  81. Alvin

    AlvinBulan Yang lalu

    @Embah Kakung ,, Klo mau tau Yesus di Alkitab itu siapa, baca kitab injil Matius, Markus, Lukas dan Yohanes. Nubuat ttg Yesus, baca kitab Yesaya. Lengkap semua bro.

  82. Embah Kakung

    Embah KakungBulan Yang lalu

    @Alvin ya memang bukan. Isa itu nabiyulloh putra Maryam. Sementara Yesus anak tukang kayu yg di proklamirkan jadi tuhan di Nixea 325M.

  83. Endri Wahyudi

    Endri WahyudiBulan Yang lalu

    Di tantang saja ustad yahya klo anda punya ilmu bro...jngan comen2 sik tau 🀣

  84. Alvin

    AlvinBulan Yang lalu

    @Embah Kakung ,, Yg penting pointya, Yesus bukan Isa. Kristen tidak mengenal Isa. Bagi kami Isa hanya tokoh fiktif hasil khayalan Mamad dan kroninya Jibril utk menyangkal ketuhanan Yesus. Silahkan kalian puja-puji Isa kalian tp tdk usah komentari Yesus Kristus Tuhan dan juru selamat kami. Ok, bro?

  85. Embah Kakung

    Embah KakungBulan Yang lalu

    Kristen itu hubungannya Bible dg tuhannya Yesus. Tuhan yg pernah mati. Sementara Injil itu di Wahyu kan ke pada Isa putera Maryam dg Nasrani, namanya para pengikutnya.

  86. Pak Broti

    Pak BrotiBulan Yang lalu

    Betul kristen tu Agamanya orang eropa(penjajah)tdk ada hubungannya dg injil, hnya orng"d indonesia aja yg gk mau mngkaji secara serius n gk mau mbaca sejarah apa itu kristen, dh jellas"penjjh tu kan ngerampok harta bendanya negara indonesia, trus d suruh percaya agamanya dia(kristen)lalu setelh prcaya suruh mbayar persepuluhan, hahaha mana ada Tuhan minta persepuluhan coba d pikir scara logika aja brooo

  87. Bewok Asep

    Bewok Asep11 hari yang lalu

    @Tiar S Kalit tak mungkin ada asap tak ada api, lagian noh mana ada islam bom gereja yang ada kapir bantai muslim. Logika harap di pake , otak harap di pasang , kalau islam teroris, sudah di jamin agama minoritas yang ada di nkri bakal tenggelam di banjurin doang juga, sudah mengerti sampai di sini?.

  88. Tiar S Kalit

    Tiar S KalitBulan Yang lalu

    jika anda tdk mengeti tentang alkitab anda jgn komen,perpuluhan itu kewajiban untuk umat kristen, itu sm dengan anda yg membayar jakat,apakah allah kalian minta jakat? anda mengatakan agama di eropa kisten penjajah,lalu bagaimana dgn agama islam yg teroris bnyak mmbom greja dan membunuh org apakah itu di benarkan di agama anda?

  89. Muhammad Hazlan

    Muhammad HazlanBulan Yang lalu

    @Adrian Joy maju brou... nanti saya bantu handel mereka....

  90. Muhammad Hazlan

    Muhammad HazlanBulan Yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€...πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰.... GOBLOK LU... PENJAJAHAN TAHUN DAN PERANG TAHUN BRAPA... LALU LU MAU KAITKAN BEGO...???

  91. Alvin

    AlvinBulan Yang lalu

    Hahahaha... Abis dah klian Uclim dibohongi. Kasian!

  92. Lap Bib

    Lap BibBulan Yang lalu

    Dlm alkitab sdh tertulis nabi musa,ibrahim,ismail yakub dll.. Tp kenapa tiba di nabi isa di tuhankan,,wahai saudaraku nasrani berpikirlah dngn akal yg tenang dan damai..

  93. alexa prawira alexa

    alexa prawira alexa27 hari yang lalu

    @Heri Kiswoyo pintar kali kau maki" orang kafir"in orang.. hna tuhan orang.. lo sdar ga.. klau nabi mu si mamad itu buta hurup ga skolah trus ga sunat.. nabi ga skolah artinya bodoh.. ga bisa baca dan tulis.. kok mau kau nabikan orang bodoh.. trus mamad ga sunat artinya kafir kok bisa ..kafir kau nabikan berrti ksihan ko jga kafir hhhh kafir teriak kafir.. trus lgi mamad ga sunat klau ga sunat hukumx neraka.. ksihan ya nabix d neraka lo nabikan.. dasar gobolk.. pntas d yutub ada orang islam trangan minum kencing onta bru takbir lagi.. hhhhhhhh lucu bngat lhat kadal gurun ne

  94. Heri Kiswoyo

    Heri Kiswoyo28 hari yang lalu

    @Lap Bib mereka gak bisa d kasih omongan lembut,wong sama kitabnya aja d pungkiri, kebanyakan makan roti d kasih selai tai

  95. Lap Bib

    Lap Bib28 hari yang lalu

    @Heri Kiswoyo maaf bro kalau comen yg lembut aja,takutnya orng kresten jg lbh menghujat Alloh dan rosulnya,,kt gk boleh menghujat Tuhan2 mereka,,Haram hukumnya

  96. Heri Kiswoyo

    Heri Kiswoyo28 hari yang lalu

    Ini kafir kristen goblok tapi ngaku pinter, kalau lu merasa tuhanmu itu Yesus, kenapa d paku kok menangis, tuhan kok nangis,minta tolong lagi,d mana kekuatan Tuhanmu Woii, kafir tolol

  97. alexa prawira alexa

    alexa prawira alexa29 hari yang lalu

    @Muhammad Hazlan slain si mamad bkan nabi dia jga ga di sunat.. kalau orang ga di sunatkan berrti kafir.. berrti si mamad itu nabi kafir yaaa... ksihan ya umatx nyembah kafir... yesus d hina si nabi kafir di nabikan goblok jga ne mrka...

  98. sheptian kuswanda

    sheptian kuswandaBulan Yang lalu

    Emg mereka takut kalau debat terbuka langsung, kalau bisa live tv nasional biar kafir tobat.

  99. Panji Ajha

    Panji AjhaBulan Yang lalu

    Mana mau dia debate ditempat terbuka, bisa2 hilang persepuluhanya nanti πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  100. sheptian kuswanda

    sheptian kuswandaBulan Yang lalu

    @typh laporan na aja di tolak, pendeta na cari receh. Walau uda di hilangkan dokumen asli tetap ada yg tersimpan contoh raja pertama inggris beragama islam na.

  101. typh

    typhBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-QqyA-SrWC88.html Buka mata jgn buta hati

  102. Nelcho Marions

    Nelcho MarionsBulan Yang lalu

    Sperti km Yahya waloni..sibuk saja dngn agama orng,blm tentu km benar ustad jgnlah engkau bangga dengan ceramahmu yg memecah belah persatuan,kasihan Yach ustad model bgni kacau skli ..justru klu km mngerti agama mu ..urus saja agama mu tdk perlu urus agama orng blm tentu km mati lngsung masuk surga Yahya..πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  103. raul ikramullah

    raul ikramullah24 hari yang lalu

    @Alvin bro berikan ayat dalam Al-Qur'an yang memberitakan tentang agama Kristus itu punya tiga tuhan!

  104. alexa prawira alexa

    alexa prawira alexaBulan Yang lalu

    @Alvin maklumlah islam kan anak bungsu jdi pengetahuan mrka hanya sbatas ujung kuku jmpol kaki.. sdh klas d quran tertulis isa almasih adlah imam hadis yg akan ttun untuk mnghakimi dunia.. tb d robahlagi sm mrka ktanx isa akan trun hanya untuk mnghakimi orang nasrani.. lucukan lihat mrka jago robah" ..trus kata mrka kafir masok neraka.. bro nabi adam ga di sunat berrti nabi adam kafir.. trus islam kan slah stu ktrunan adam berrti d dlam drah mrka ad kafir.. ya ke neraka dong.. muhamad ga di sunat berrti kafir dong.. islam penyembah dan mnabikan muhamad berrti islam penyembah dan mnabikan nabi kafir... berrti islam masuk neraka dong.. tp kok bisa ya kafir teriak kafir.. kamu πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  105. Alvin

    AlvinBulan Yang lalu

    @Kamaru Zzaman ,, Bro, Alkitab yg direvisi itu terjemahannya. Kadang terjemahan kurang pas atau ada kata baru yg lebih tepat, tp substansi tidak ada yg berubah. Tidak ada Alkitab yg isinya bertentangan. Misalnya satu mengatakan Yesus tidak disalib, terus direvisi menjadi Yesus disalib. Tidak ada yg demikian. Kalau Al-Qur'an terlanjur ditulis salah, ini salah satu buktinyaπŸ‘‡ Al-Quran menuduh Kristen menyembah 3 Tuhan yaitu Allah, Maryam dn Yesus, (Bapa, Ibu dn anak). Hahahaha.... menjijikkan. Pantasan, Al-Quran mengklaim Allah tdk beranak dn tidak diperanakkan, karna menganggap Yesus itu anak biologis Allah melalui istrinya Maryam, wakakakak..... Kasian ga klian itu dibodohi? Buka mata hati kawan, jgn membeo aja sma penyesatΒ² di agamamu. Kalaupun kalian menuduh Kristen menyembah 3 Tuhan (jelas tuduhan yg keliru) seharusnya yg 3 itu adalah Allah Bapa, Yesus, dan Roh Kudus. Tidak ada ajaran Kristen manapun yg menuhankan Maryam. Sadar gak bro?

  106. Kamaru Zzaman

    Kamaru ZzamanBulan Yang lalu

    @Alvin klo alquran jgn cuma dilihat, dibaca dan dipelajari karena alquran yg ada di indonesia pasti sama dgn di cina sana, beda dgn bible bisa direvisi oleh manusia.

  107. enrico aji prakoso prakoso

    enrico aji prakoso prakosoBulan Yang lalu

    Sang penakut debat

  108. ziheti sukma lestari

    ziheti sukma lestariBulan Yang lalu

    @Juvi Jesus poligami boleh dan halal dari pada istri satu tapi penyundalan,zina,yg di bolehkan agama dan bibelmu mungkin keristen termasuk anak hasil penyundalan tanpa nikah (anak zina) mungkin

  109. Juvi Jesus

    Juvi JesusBulan Yang lalu

    @ziheti sukma lestari kasian sama kamu mbak...ajaran yg memperalat wanita..... Masa laki bebas berpoligami...πŸ˜…πŸ˜†

  110. ziheti sukma lestari

    ziheti sukma lestariBulan Yang lalu

    Kasiat obat ALEGI

  111. Endri Wahyudi

    Endri WahyudiBulan Yang lalu

    Maksud anda esra soru kan bro...yg takut debat..🀣🀣🀣

  112. ziheti sukma lestari

    ziheti sukma lestariBulan Yang lalu

    @yuni sofian si Esra kamfret soru yg banci