CERAMAH TERBARU MAULID NOVEMBER 2019 KOCAK LUCU PENUH MAKNA USTAD DAS'AD LATIF

Komentar

  1. Mom Uya Ofal

    Mom Uya Ofal50 menit yang lalu

    ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„

  2. FR Ananda

    FR Ananda12 hari yang lalu

    Main k banjarmasin, k plaihari ustad

  3. intan zahrah mohd borkhan

    intan zahrah mohd borkhan12 hari yang lalu

    Sangat berminat dgn ustaz dasad..trm kasih.

  4. Byanti Ahmad

    Byanti Ahmad13 hari yang lalu

    Masya Alloh.. saya kq nangis denger ceramah kali in... apalagi pas Rasull d cabut nyawa ny.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  5. DaRogue

    DaRogue15 hari yang lalu

    Haleluya

  6. Nur Hayati

    Nur Hayati18 hari yang lalu

    Saya suku sulawesi selatan seneng banget klu ngeliat pakk ustad Das'ad Latif. Semoga panjang umur pakk sehat selalu terimakasih ilmu

  7. saya islam KTP jangan panggil saya kafir

    saya islam KTP jangan panggil saya kafir16 hari yang lalu

    Bugis,, makassar,, atau Toraja ini

  8. Yunani Yunani

    Yunani Yunani18 hari yang lalu

    Assalamu alaikum warohmatulloh hiwabarokaatu.. mntap ustad ceramahny dpt ilmu dpt sakit perut krn ketawa....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  9. Alicia Swan

    Alicia Swan18 hari yang lalu

    Ini Ceramah di Teluk Bayur, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur .... Kotaku...

  10. saya islam KTP jangan panggil saya kafir

    saya islam KTP jangan panggil saya kafir16 hari yang lalu

    ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  11. Sunahmad Ahmad

    Sunahmad Ahmad20 hari yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wbr... Kendal Jateng hadir..

  12. Choky Dirly

    Choky Dirly22 hari yang lalu

    Orang sulawesi like

  13. Myfon Mf

    Myfon Mf23 hari yang lalu

    Saya suka nonton ceramah ustat tetap sehat ustat

  14. Adrian Basri Tk 25

    Adrian Basri Tk 2525 hari yang lalu

    Mantap...

  15. Haekal Creators

    Haekal CreatorsBulan Yang lalu

    Orang Bugis Like

  16. Afri Panjaitan

    Afri PanjaitanBulan Yang lalu

    Assalamualaikum... Admin yg terhormat tolong dong setiap ceramah Ust Das ad yg ada kalimat" bahasa daerah mungkin bisa di terjemahkan ke bhs indo, agar semua penonton & jamaah beliau di seluruh indo sedikit mengerti & paham. Setidaknya menambah kosa kata kami berbahasa Bugis/makassar dll. Semoga Allah memberi kesehatan kpd guru kita Al Ustadz Das ad latif dlm mensiarkan dakwah. Amiiin...

  17. Dendra Neishin

    Dendra Neishin19 hari yang lalu

    Setuju

  18. Arios Tondekan

    Arios TondekanBulan Yang lalu

    Semogah sehatkii selaluuuu my ustadz Ladase ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  19. Bilal Athallah

    Bilal AthallahBulan Yang lalu

    Dakwah kok judulnya kocak lucu sih pak ustad. Dakwah apa standup comedy. Maaf nih pak ustad.

  20. Arfa Arfa

    Arfa ArfaBulan Yang lalu

    Assalamu Alsikum. Warahmatullahi Wabarakataatuuhhh Yth Al Mukaram Ustaz DR. Das at Latif saya Pendengar Setia Pak Ustas. To the Point saya ada masukan klu boleh usul Pak Ustaz tdk usah pakai kata Dongo, Dungu, Goblok menurut ajaran org tua saya kata kata ini sangat tidak bagus alias tdk mendidik apalagi diperdengarkan pada jamaah Trima Kasih Mohon Maaf tdk bermaksud apa apa Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  21. Muhd Husniy

    Muhd HusniyBulan Yang lalu

    Dongok itu apa maksudnya? Maaf, sy ndak paham. Makasih

  22. Omar Anni

    Omar Anni19 hari yang lalu

    Maksudnya Dongok itu... Bodoh.

  23. anca lee

    anca leeBulan Yang lalu

    Assalamu alaikum wr wb ustz das at latif

  24. Abdillah Bahri

    Abdillah BahriBulan Yang lalu

    Saya juga seorang mualaf keturunan tionghoa Alhamdulillah mama saya tidak pernah mengucilkan saya dan keluarga saya

  25. Fadhli Rahman

    Fadhli RahmanBulan Yang lalu

    Ustadz das'at Latief paling lucu

  26. Add Rakem H

    Add Rakem HBulan Yang lalu

    allahumasali alamuhammad waala alimuhammad

  27. Add Rakem H

    Add Rakem HBulan Yang lalu

    subahanallah yaallah ya robb

  28. Capten wira

    Capten wiraBulan Yang lalu

    Mohon bertanya ustas nama saya hanum crhisty asal denpasar bali muallap 5 bulan yang lalu di jakarta dari penganut hindu apakah saya boleh menikah dengan pria muslim dari lahir atau harus sesama muallap? . Mohon keterangannya ustas

  29. Iwan Rambo

    Iwan RamboBulan Yang lalu

    Mba kalau kamu sdh mualaf kamu boleh kawin sama Muslim

  30. Megha Wati nasir

    Megha Wati nasirBulan Yang lalu

    Pak ustad saya sangat ingin meminta saran pak ustad soal rumah tangga saya, cuman saya tidak tau mau nulis apa karnah saya juga gak mau buka aib suami saya pak ustad di sini,

  31. Adik Zulazmi

    Adik ZulazmiBulan Yang lalu

    Ceramah nya lucu

  32. MERGOH TV

    MERGOH TVBulan Yang lalu

    Ngakak tapi ada manfaatnya

  33. Sania Lamteng

    Sania LamtengBulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘ Allahuakbar ๐Ÿ‘†

  34. Meliyani Chayank

    Meliyani ChayankBulan Yang lalu

    Subhanallah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  35. Nurul Azhar

    Nurul AzharBulan Yang lalu

    Liwa upojitta ustad, makessing senna wangkalinga cerama ta, ku moddanika ku kampongnge, teppa ceramata bawang wangkalinga. Lolongekki paddissengeng, massau toni uddanie. Salama'ki Ustad. Salam dari Australia.

  36. fajar maulana

    fajar maulanaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah...terimakasih,saya senang bisa banyak belajar.

  37. Nursiah Bira

    Nursiah BiraBulan Yang lalu

    Coba singgung juga suami yg tidak mmberi uang blnja istrinya

  38. bams689

    bams68929 hari yang lalu

    Doakan suamimu smg Allah ksh sadar

  39. Abdul Gofur

    Abdul GofurBulan Yang lalu

    Alhamdulillah Ustad pengganti KH Zainuddin MZ. Ustad seneng bgt dengerin Ceramah beliau Barakallah ustad sehat terus dan panjang umur

  40. Narti Adiba

    Narti AdibaBulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu amin amin

  41. Tri kartika

    Tri kartikaBulan Yang lalu

    Ustadz kesaayangan sehat sellu.pak ๐Ÿฅฐ

  42. Sri S Handayani

    Sri S HandayaniBulan Yang lalu

    Alhamdulillah...shollallahu 'aala Muhammad sholallahu 'alaihi wasallim

  43. Abdul Wahid Akbar

    Abdul Wahid AkbarBulan Yang lalu

    Salah satu bentuk kecintaan kita kepada NABI MUHAMMAD SHALLALLAHU โ€˜ALAIHI WA SALLAM... Yaitu jangan pernah singkat namanya dimanapun itu...

  44. Ratna Wati

    Ratna WatiBulan Yang lalu

    Ustaz terlucu masyllah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  45. Purnamasari Syamsuddin

    Purnamasari SyamsuddinBulan Yang lalu

    Assalamualaikum, Wr, Wb ustadz,,, buka2 IDreporter ketemu dakwah ini..sudah saya Subscribe senang sekali dengarnya. Salam dari Kota Bima NTB ustadz. . .๐Ÿ™๐Ÿ™

  46. Orang Kita

    Orang KitaBulan Yang lalu

    menitis air mata saya dgn rasa malu pada diri sendiri bila mendengar sayangnya nabi pada umatnya..

  47. Dinol Bulukumpa

    Dinol BulukumpaBulan Yang lalu

    Sehat dan sukses ki' selalu Pak Ustad..

  48. Daeng ShuL Chinel

    Daeng ShuL ChinelBulan Yang lalu

    Tau dongo'=beleng2,, tau beleng2,, ๐Ÿคฃ

  49. Musik

    MusikBulan Yang lalu

    Izin Share Ustad

  50. Febri Kurniawan

    Febri KurniawanBulan Yang lalu

    Gimana caranya mau ngundang ustad?

  51. Jagat Satria

    Jagat SatriaBulan Yang lalu

    Saya baru melihat ustad ini , dari pasien saya yang memberitahu

  52. Ibnualfiandika Setiawan

    Ibnualfiandika SetiawanBulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum semoga yang menjawab salam saya bisa masuk surga amin

  53. Sahabat video

    Sahabat videoBulan Yang lalu

    Subhanallah

  54. pak cek tube

    pak cek tubeBulan Yang lalu

    Mantap Jagan lupa balik โ˜บ๏ธ

  55. Riski Ramadhani

    Riski RamadhaniBulan Yang lalu

    Ustad yg aku suka dan lucunya

  56. Gizta Pangaribuan

    Gizta PangaribuanBulan Yang lalu

    MashaAllah Tabarakallahu pak ustad๐Ÿคฒ๐Ÿป saya jadi rindu makassar dengar logat nya pak ustad, saya sudah lama merantau tidak pernah balik lagi ke makassar, saya tinggalkan ibu dan adik saya dimakassar. Doakan rezeki saya lancar pak ustad agar bisa menafkahi ibu dan adik saya. Aamiin

  57. Gizta Pangaribuan

    Gizta PangaribuanBulan Yang lalu

    abi niswahdikanda iyaa, bapakku medan ibu ku makassar

  58. abi niswahdikanda

    abi niswahdikandaBulan Yang lalu

    @gizta pangaribuan kok dr makasar....?, aku doa in segera ketemu ibunda nya pak

  59. bundah abdan

    bundah abdanBulan Yang lalu

    Asslmlkm ijin gabung ya pak ustaz๐Ÿ™

  60. resmi alvaro

    resmi alvaroBulan Yang lalu

    Mahai orang kafir jika kalian 5 hari kalian akan mendapat dosa berlipat lipat

  61. Siti Aminah

    Siti AminahBulan Yang lalu

    Barakallah ustad sehat selalu ustad

  62. Noung 02

    Noung 02Bulan Yang lalu

    Uztad minta izin ambil vidionya saya shere melalui youtub saya...๐Ÿ™ Semoga berkah dan bermanfaat amiin...

  63. Das'ad Latif

    Das'ad LatifBulan Yang lalu

    Silahkan cantumkan link sumber video dan jangan di crop

  64. Andrey Arshavin l offic

    Andrey Arshavin l officBulan Yang lalu

    Semenjak ustadz datang tabligh Akbar di pondok pesantren almaramah putra Sampit,saya jatuh cinta dengan ceramah ustadz,sehat terus ustadz dan panjang umur

  65. Asep Apta

    Asep AptaBulan Yang lalu

    Di tunggu di korea tgl 5 januari..... sehat selalu ustad

  66. yayan ybs

    yayan ybsBulan Yang lalu

    Bogor hadir pak ustad jadi tau bahasa bugis nih beleng beleng hehe... Alhamdullillah sehat selalu pak ustad

  67. Aya Fajar

    Aya FajarBulan Yang lalu

    Lucu... Tapi KASAR...

  68. Tidak Sengaja

    Tidak SengajaBulan Yang lalu

    Ustad satu sulawesi jiki na kanya mustahil kasihan bisa ketemu mau sekali ka jabak tagan baru cium i tangan ta By;;Andry kolaka utara SULTRA

  69. Indah Ponsel

    Indah PonselBulan Yang lalu

    ุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ูŠูƒู… ูˆุฑุญู…ุฉ ุงู„ู„ุฉ ูˆุจุฑูƒุงุชู‡ Terimakasih pak ilmunya bisa buat saya motifasi diri buat beribadah kepada allah swt makin istiqomah. Pak tolonglah jangan ibu2 ja yg kena sasarannya. Lau bisa kaum laki2 juga alnya laki2 tu kn lbih besar tanggung jawabnya pak. Maaf ya pak.

  70. Wahyu Ramadhan

    Wahyu RamadhanBulan Yang lalu

    Sehat terus ustadq panjang umur amin