CERAMAH TERBARU MAULID NOVEMBER 2019 KOCAK LUCU PENUH MAKNA USTAD DAS'AD LATIF

Komentar

  1. bundah abdan

    bundah abdan6 jam yang lalu

    Asslmlkm ijin gabung ya pak ustaz๐Ÿ™

  2. resmi alvaro

    resmi alvaro16 jam yang lalu

    Mahai orang kafir jika kalian 5 hari kalian akan mendapat dosa berlipat lipat

  3. Noung 02

    Noung 0216 jam yang lalu

    Uztad minta izin ambil vidionya saya shere melalui youtub saya...๐Ÿ™ Semoga berkah dan bermanfaat amiin...

  4. Das'ad Latif

    Das'ad Latif7 jam yang lalu

    Silahkan cantumkan link sumber video dan jangan di crop

  5. Andrey Arshavin l Ldgj

    Andrey Arshavin l LdgjHari Yang lalu

    Semenjak ustadz datang tabligh Akbar di pondok pesantren almaramah putra Sampit,saya jatuh cinta dengan ceramah ustadz,sehat terus ustadz dan panjang umur

  6. Asep Apta

    Asep Apta2 hari yang lalu

    Di tunggu di korea tgl 5 januari..... sehat selalu ustad

  7. yayan ybs

    yayan ybs2 hari yang lalu

    Bogor hadir pak ustad jadi tau bahasa bugis nih beleng beleng hehe... Alhamdullillah sehat selalu pak ustad

  8. Aya Fajar

    Aya Fajar2 hari yang lalu

    Lucu... Tapi KASAR...

  9. Tidak Sengaja

    Tidak Sengaja2 hari yang lalu

    Ustad satu sulawesi jiki na kanya mustahil kasihan bisa ketemu mau sekali ka jabak tagan baru cium i tangan ta By;;Andry kolaka utara SULTRA

  10. Indah Ponsel

    Indah Ponsel2 hari yang lalu

    ุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ูŠูƒู… ูˆุฑุญู…ุฉ ุงู„ู„ุฉ ูˆุจุฑูƒุงุชู‡ Terimakasih pak ilmunya bisa buat saya motifasi diri buat beribadah kepada allah swt makin istiqomah. Pak tolonglah jangan ibu2 ja yg kena sasarannya. Lau bisa kaum laki2 juga alnya laki2 tu kn lbih besar tanggung jawabnya pak. Maaf ya pak.

  11. Wahyu Ramadhan

    Wahyu Ramadhan2 hari yang lalu

    Sehat terus ustadq panjang umur amin

  12. Widi surya Prawira

    Widi surya Prawira2 hari yang lalu

    ini baru nama ustad ceramahnya tidak menyinggung org lain

  13. Ridwan Umar

    Ridwan Umar3 hari yang lalu

    Maasya Allah..ceramahnya luar biasa.. Terimakasih ustadz atas ceramahnya.. Semoga ustadz selalu dalam keadaan sehat wal'afiat serta dalam lindungan Allah Subhanahu wa ta'ala. Aamiin

  14. Mohammad Romi

    Mohammad Romi3 hari yang lalu

    Udah saya subscribe ustad,salam dari morowali sulawesi tengah.semoga sehat selalu dan selalu diberi hidayah. . . Aamiin

  15. Rahim bin Arase

    Rahim bin Arase3 hari yang lalu

    Orang BERAU hadir pak ustadz

  16. Farida Ida

    Farida Ida4 hari yang lalu

    Maaf kalau.mau mengundang pak ustadz gimana.ya....ke mana ya..tuk.daerah karawang bisa gak yah....

  17. Andayani Hamidah

    Andayani Hamidah4 hari yang lalu

    Selalu suka dgn tausiyah Ustz. D.L. barakallah

  18. Yeni Afriani

    Yeni Afriani6 hari yang lalu

    Saya paling suka dengar ceramah usrad Das yg kondang ini....ceramahnya nasional dan tdk sara...semua agama paling suka mendengar ceramah beliau ini...smga seterusnya ceramah yg nasional ya ustad seperti almarhum ustad uje,kh zainudin mz....

  19. Yazri Huda

    Yazri Huda6 hari yang lalu

    Aset = semua yang mendatang kan uang ke kantong, liabilitas = semua yang mengeluarkan uang dari kantong๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด

  20. Yazri Huda

    Yazri Huda6 hari yang lalu

    Ilmu uang = dunia, ilmu ibadah = akhirat,๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด

  21. Yazri Huda

    Yazri Huda6 hari yang lalu

    Sholat wajib yuk

  22. Yazri Huda

    Yazri Huda6 hari yang lalu

    Iblis dan pengikut nya akan di campakkan tuhan Allah swt ke neraka abadi๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด

  23. Yazri Huda

    Yazri Huda6 hari yang lalu

    Cebok biar terhindar dari azab kubur ya๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

  24. Yazri Huda

    Yazri Huda6 hari yang lalu

    Jangan buat dosa ya jangan ikuti setan ya nanti masuk neraka, ikuti tuhan Allah swt biar masuk surga akhirat

  25. Yazri Huda

    Yazri Huda6 hari yang lalu

    Jangan marah ya maka bagi mu surga akhirat๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

  26. Yazri Huda

    Yazri Huda6 hari yang lalu

    Amal ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด

  27. Yazri Huda

    Yazri Huda6 hari yang lalu

    Amalkan alquran dan hadis ya๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด

  28. Yazri Huda

    Yazri Huda6 hari yang lalu

    Ibadah kepada tuhan Allah swt untuk bekal akhirat kekal abadi selamanya, cari uang untuk bekal dunia ya๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

  29. Yazri Huda

    Yazri Huda6 hari yang lalu

    Aku ikuti tuhan Allah swt nabi malaikat sudah 30 tahun

  30. Yazri Huda

    Yazri Huda6 hari yang lalu

    Se kaya apa pun ujung nya ke kuburan juga๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด

  31. Yazri Huda

    Yazri Huda6 hari yang lalu

    Di akhirat kalian jangan minta tolong sama aku ya sama nabi muhammad saw saja ya , ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  32. Yosef Albarade

    Yosef Albarade6 hari yang lalu

    Lucu

  33. Syahrul Al

    Syahrul Al7 hari yang lalu

    Insaallah yg dengar ceramah nya ustad Das'ad,semoga ada hikmah nya amin ๐Ÿ˜‡

  34. Maryam Ibrahim

    Maryam Ibrahim8 hari yang lalu

    Assalamu alikum.ustadz saya mau bertanya apa niat puasa senin dan kamis.ustadz saya rajin sholat tapi suami saya tidak mau sholat.gimana caranya supaya suami mau sholat.dia hanya sholat jumat saja.saya minta solusinya ustasz.Asslamu alaikum.

  35. Das'ad Latif

    Das'ad Latif8 hari yang lalu

    Waalaikumsalam warahmatullah wabarakatuh Sblmnya bu' Untuk bertanya langsung kepada ustad das'ad silahkan kunjungi instagram beliau , instagram.com/dasadlatif1212 dan jika ingin menyampaikan keluhan sebaiknya jgn diruang umum bu' karena kita ttp perlu menjaga marwah kita bu' Terimakasih Wassalam

  36. RIL BONE

    RIL BONE9 hari yang lalu

    Masya Allah๐Ÿ˜‡

  37. Haslinda Hassan

    Haslinda Hassan9 hari yang lalu

    Macam mana nak jemput ustad dasat? Miri sarawak

  38. Ahmed Tirmidzi Elbasyasyah

    Ahmed Tirmidzi Elbasyasyah9 hari yang lalu

    ustadz dambaanku๐Ÿ˜๐Ÿ’—seht slalu ki ustadz.Amiiin

  39. Siti Aminah

    Siti Aminah10 hari yang lalu

    Ceramah yg lucu tpi mnyentuh,,, Smoga slalu dlam lingdungan Allah ust.latif

  40. Yogi Setio aji

    Yogi Setio aji10 hari yang lalu

    Yang dislike blm dapet hidayah

  41. Fatim Hamama

    Fatim Hamama10 hari yang lalu

    Saya bernama Fatim hamama dan cinta allah berfirman dalam surat Al- Qur'an dan aku tak bisa lagi di rumah kalo kamu makan sambil berdiri menjadi setan harus duduk dan berdoa untuk kepada allah๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  42. Cik Nan

    Cik Nan10 hari yang lalu

    Subhnallah Alhamdulillah Laillahailallah Allahu Akbar Allahumma SolialaMuhammad