Ceramah Nabi: Gus Muwafiq Bikin 'Gerah' FPI | Apa Kabar Indonesia Malam (3/12/2019)

Komentar

  1. AR 29

    AR 2917 jam yang lalu

    FPI kya ngak punya kerjaan

  2. Cantik Ciwi

    Cantik Ciwi2 hari yang lalu

    Fpi sok suci

  3. Wonk Jenewa

    Wonk Jenewa2 hari yang lalu

    wahai ansor apakah kcintaanmu kpda rosul lbh tinggi dr gus wafiq.shingga smpai sgininya km mmbela.sadarlah sodaraku

  4. Wonk Jenewa

    Wonk Jenewa2 hari yang lalu

    yg jls nabi muhammad adlh orng istmwa.maka hati2 lah mmbahasnya trmsuk berkata .

  5. Eroll Ghiba

    Eroll Ghiba5 hari yang lalu

    hidup NU

  6. Sugiyatno 123

    Sugiyatno 1236 hari yang lalu

    Awas hati2 ada sekenario yg akan mengadu domba antara NU dengan FPI

  7. Yanuar Lina

    Yanuar Lina8 hari yang lalu

    Wong ra jowo

  8. The youtubers new Fatarz

    The youtubers new Fatarz7 hari yang lalu

    Gus muwafiq itu sdh lupa nilai jawanya sembrono.. Orang jawa yg asli itu sangatlah istimewa mengedepankan tata krama adab etika, sopan santun, ungah ungguh terhadap org tua, murah senyum dan senang geguyon/becanda juga punya kelembutan dalam berbahasa. Tapi akan kelewat batas dan sangat tidak sopan sekali kalo yg dibuat bahan becandaan atau ledek ledekan itu org tua kita. apalagi ini lebih kelewat banget yg dibuat candaan adalah UTUSANYA ALLAH, KEKASIH ALLAH yang di MULYAKAN ALLAH dan Para MalaikatNya termasuk kita seluruh umat muslim. Rasulullah sangatlah menyayangi dan sangat perhatian kepada Umatnya baik utk keselamatan kita di dunia dan akhirat.. Tapi ini salah satu umatnya yg digelarkan sebagai kiyai/ulama guru sebagai pewaris Nabi malah mencontohkan ahklak yg tidak baik sangat tidak sopan terhadap Rasulullah. Manfaatnya apa sih mengada ada bikin cerita seperti itu buat umat Islam..akibatnya jadi bikin gaduh seperti ini.. jangan egoislah. Mawas diri saja. Jangan menyalahkan umat Islam Yg tdk terima.. wajar krn Rasulullah itu bukan milik kita sendiri. Beliau itu milik seluruh umat Islam sedunia. Jadi harus hati hati Jangan egois seenak udelnya sendiri..

  9. Widya Febrianty

    Widya Febrianty8 hari yang lalu

    Sabda nabi umat ku nanti akan terpecah belah menjadi 12 golongan.Kita hrs Hati-Hati,,,,, Ini adalah upaya adu domba utk memecah belah umat muslim indonesia yg terbesar didunia krn dgn mengahancurkan persatuan umat muslim indonesia akan mudah menguasai dan mengendalikan indonesia dan atau jg negara muslim lainnya sprti negara irak (selain senjata pemusnah masal) jg di adudomba antara syi'ah,kurdi dan suni dan negara timur tengah lainnya yg berhasil dihancurkan hancur. Dan skrg iran menunggu wkt.

  10. 3K4 fthrmuzi

    3K4 fthrmuzi9 hari yang lalu

    menit 13:10 Nabi itu istimewa nya di mana Knapa sih, astagfirullah. . . .

  11. bintang timur

    bintang timur9 hari yang lalu

    Fpi buat tingkah lagi... Buat acara demo aja fpi,fpi sdh g punya nyali cari selah serang kyai2... Ggu azab allah lagi buat yg lapor sm fpi

  12. berock chanel

    berock chanel9 hari yang lalu

    kembalilah kepada kisah musa,. ketika Alloh menyuruh musa kepada firaun karna telah melampau batas,maka alloh pun memerintahkan musa agar datang kpd firaun dg sopan, bacalah al.quran kisah musa, lebih baik kah kita dari musa dan lebih buruk kah dia dari firaun.

  13. Ada Kamu

    Ada Kamu9 hari yang lalu

    trus mncari celah kesalahan org lain yg tdk dia suka

  14. Wijaya Raharjo

    Wijaya Raharjo9 hari yang lalu

    Ya nama manusia biasa ,pasti salah,dan benar,

  15. SoundSystem Jowo

    SoundSystem Jowo10 hari yang lalu

    haha ha lucu dahwak kleru sitik kok geger manusia kui salah sitik manusiawi ...nek manusiag gak salah wes dudu manusia gusmuafiq dan kyai yang lain pasti punya salah bisa wong mnusia

  16. Muhammad Sulis Hardi Fadhillah

    Muhammad Sulis Hardi Fadhillah11 hari yang lalu

    Kalau cuman ngerti bahasa jawa sepotong potong gak usah menghakimi kyai jawa lah. Terutama fpi Itu memang chiri khas kiai jawa beeceramah dengan hiperbola atau juga candaa. Agar masyarakat yang mendengarkan itu lebih tertarik dalam mendengarkan. Bukan maksud melecehkan. Ampun organisasi kaya gini

  17. fangkihu Azahra

    fangkihu Azahra11 hari yang lalu

    Biasa tahap I allah akan d angkat drajat beliau I allh gk ada maksut untuk menghina

  18. amanda jihan sahira

    amanda jihan sahira12 hari yang lalu

    Aku lagi liat tentara nu hancurkan kapal cina jika tidak waktu penjajahan bukan nu artinya yg gagah berani berjuang

  19. Dedy Irawanto

    Dedy Irawanto12 hari yang lalu

    Muafiq bukan kyai....di manusia lemah

  20. Sarip Udin

    Sarip Udin12 hari yang lalu

    Fpi oh fpi

  21. rio pratama

    rio pratama12 hari yang lalu

    Aku pingin mesoh nang raine wong iku seng nggawe jas biru

  22. rio pratama

    rio pratama12 hari yang lalu

    Lek gak ngerti bahasa jawa yo mbok meneng o wong , oalah FPI 🤦🏻‍♂️

  23. Manggeliwa Dompou

    Manggeliwa Dompou13 hari yang lalu

    Azis .. kamu belum ngerti tata bhsa jawa... jgn lgsung cari bener sendiri..apa artinya .. sok ualim tpi hati mu busuk... setiap org ada. Kesalahan itu lumrah... kok makin aneh org yg tinggal di p. Jawa ini.. gk ngerti dgn jawanya... ngaji lagi zis kamu

  24. Cinta Sejati

    Cinta Sejati13 hari yang lalu

    orang Indonesia terlalu soksok'an

  25. indra Munggolo

    indra Munggolo13 hari yang lalu

    Hidup NU

  26. Antok Hermawan

    Antok Hermawan13 hari yang lalu

    Repot kalau idonesia adat arab,,protes bahasa yg asli di indonesia..lagian apa begini cermin islam?

  27. Nur Ramadhany

    Nur Ramadhany13 hari yang lalu

    Hihihihi...segrup spertinya..kerja gantian..berenti abu janda diisi busukmawati..berenti busukmawati diisi muwafik..yg muncul baru 3..yoo kita tunggu yg ke 4,5,6,7 dst

  28. Iqbal Jer

    Iqbal Jer13 hari yang lalu

    Hahaaa ustadz-ustadz JAWA memang banyak ustadz yg gak original,, ustadz2 jawa masih banyak ustadz yg ke dukun2an alias berbau agama hindu,, mungkin si Gus muwafiq jg agamanya aslinya hindu tp pura2 mengaku islam.

  29. Gojek Driver

    Gojek Driver13 hari yang lalu

    die lagi ceramah ape lagi maen ketoprak humor sih..bahasa nye kaya dalang wayang kulit..

  30. Zainal Abidin

    Zainal Abidin14 hari yang lalu

    Pak pengacara gerombolan FPI sepertinya anda sudah waktunya cek kesehatan ke dokter

  31. Zainal Abidin

    Zainal Abidin14 hari yang lalu

    Wahai gerombolan FPI jangan cuma bukan gerombolan anda yang anda laporkan ke pihak yang berwajib, berani gak anda pulangkan pimpinan anda biar di adili soal chat sex seperti binatang

  32. muhwaqi putra

    muhwaqi putra14 hari yang lalu

    Wuĺah memang fpi mencari cari aja

  33. Subandrio Ragil

    Subandrio Ragil14 hari yang lalu

    Kena apa Abdul somat tdk di proses menghina Agama lain, MN

  34. Rizky Charolind

    Rizky Charolind12 hari yang lalu

    Sudah di klarifikasi bro, tidak terbukti. Polisi aja bingung Salah nya dimana!!!!

  35. Khalil Ocoy

    Khalil Ocoy14 hari yang lalu

    Penjarakan biar jera

  36. Slamet Subadri

    Slamet Subadri14 hari yang lalu

    Mudah mudahan alloh tidak mengazab mbah muafik menjelang kematianya seperti mustafa kemal.

  37. Asep Ahirudin

    Asep Ahirudin14 hari yang lalu

    Hidup fpi

  38. WONG ndeso

    WONG ndeso15 hari yang lalu

    Wayae wong NU obah

  39. yeni suryanto

    yeni suryanto15 hari yang lalu

    Ngga ada fpi negara kita hancur

  40. yeni suryanto

    yeni suryanto15 hari yang lalu

    Lagian muwafik aneh" aja nabi muhamad tuh manusia tp tak sprti manusia umumnya .nabi muhammad blm lahir dah di pilih oleh alloh nabi ngga mngkin sprtu muwafik yg dlunya knak" ingusan bau dekil and dekumel

  41. Hazard Zeus

    Hazard Zeus12 hari yang lalu

    Kak kalo ga paham ceramah gus muwafik diem aja deh .. ajudan pribadi gus dur bukan orang sembarangan . Ustad fpi noh abal abal .. gw jamin kalo debat modyarr fpi

  42. Alex Mulyadi

    Alex Mulyadi15 hari yang lalu

    Hidup gus muwafik

  43. Agnes Clarisa

    Agnes Clarisa15 hari yang lalu

    Mari kita beristigpar dengan menyebut nama allah subhanalah semoga negara indonesia di lindungi dari mara bahaya . Selamatkanlah umatmu yg selalu iman dan taqwa..dan semoga allah menginsapkan umatnya dari jln yg di murkai ke jln yg di ridoi. Agar bisa selamat dunia ahiratnya amin...

  44. analisa com

    analisa com15 hari yang lalu

    " Ngunduh wohing ranti ", itulah pepatah jawa yang berarti jika kita menanam kebencian dan kedengkian sudah tentu akan berbuah kebencian pula, maka dendam itu salah satu penyakit umat bila sudah merasa dirinya benar sehingga lupa akan hak-hak orang disekitar nya. Allahuallam...

  45. Firman Al fatih

    Firman Al fatih15 hari yang lalu

    Hati hati kamu ansor ,, kamu akan bertanggung jawab dunia akhirat karna membelah , yg menghina nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam.

  46. Firman Al fatih

    Firman Al fatih15 hari yang lalu

    Ya Allah ya Rabbi ,, laknat lah yg menghina nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam.. amin amin allahumma ya Allah ,, allahumma salli ala seyyidina Muhammad wa ala Alihi seyyidina Muhammad..

  47. Ricky Perdana

    Ricky Perdana16 hari yang lalu

    *Cucu Pendiri NU: Muwafiq Bukan Apa-apa, Kyai Enggak Gus Juga Enggak*

  48. Yasin Anwar

    Yasin Anwar14 hari yang lalu

    Yang jelas *Muwafik* adalah *sampah* *masyarakat*

  49. Ricky Perdana

    Ricky Perdana15 hari yang lalu

    @Heri Supriadi gak boleh menghujat saudaraku sebangsa kita beri maaf kalo beliau khilaf

  50. Heri Supriadi

    Heri Supriadi15 hari yang lalu

    Ricky Perdana muwafik kiyai abal2...kiyai taik...nanti juga diulangi lagi menghina Rasulullah SAW...dengan versi yg lain....mungkin seandainya bicara didepan kami pasti ribut kena lempar dia

  51. Res asuha

    Res asuha16 hari yang lalu

    Kata2 seperti itu di permasalahkan,yang koar2 seperti Gus Nur di biarkan...terus ISLAM mok gowo piye ???? Salah sepisan langsung di goleki salahe teros,seng wes reti salah malah di banGgak2ne.... FPI ki opo jane...

  52. Bilkis Galiran

    Bilkis Galiran16 hari yang lalu

    Rijik tu urusin...wes cabul k g tggung jawab mlh mlayu

  53. Theo Arculetha

    Theo Arculetha16 hari yang lalu

    Sesama agama saja sdh bgitu, apa lgi No muslim ?. Kalau mereka yg menghujat dan mengaduh domba Yg berbeda agama itu gmna ?. Cobalah kita belajar, untuk merefleksi diri, jgn hanya mau mencela dan mencari kesalahan org lain 🤦‍♂️

  54. Super Hero

    Super Hero16 hari yang lalu

    GEMBEL PASAR MASIH DI SURUH CERAMAH AJA , GA ADA ILMU NYA , YA JAMA,AH. NYA .AKIN TERSESAT , MURTAAD . Bisa murtad masal tar .

  55. Bilkis Galiran

    Bilkis Galiran16 hari yang lalu

    Kue seng murtad

  56. angkasa jaya

    angkasa jaya16 hari yang lalu

    Wong muafiq bilang nabi muhamad itu biasa2 aja kalau ada ulamak yg menjelaskan tentang nabi kayak muafiq maka umat yg awam malah penyesatkan itu

  57. angkasa jaya

    angkasa jaya16 hari yang lalu

    Tapi kenapa sampai bilang se andainya waktu itu ada jambu mungkin juga nyolong jambu

  58. Gerrymahhesa Mahhesa

    Gerrymahhesa Mahhesa16 hari yang lalu

    Bosen denger orang2 fpi..

  59. Kasih Sayang

    Kasih Sayang16 hari yang lalu

    Fpi sampai kapanpun tkkan bisa melawan NU.. Mau dgn cara lembut atau kasar

  60. Imes Mes

    Imes Mes16 hari yang lalu

    Gus munafik ,,yg rembes,,

  61. Benang Ruwet

    Benang Ruwet16 hari yang lalu

    Sor Ansor loe bilang rosul itu manusia istemewa, tapi loe jg benarkan muwafik, kepriben lha terus dasar omongan muwafik itu dr mana, umbelen, gak terurus seperri org lain jg artinya ceritanya dak ada istemewanya, padahal maulud nabi hrsny meninggikan BKN justru di jatuhkan alasa apa kau sor Ansor, ini pengikutny byk org melihat yg disampaikan bkn melihat hatiny

  62. Tiro Tiro

    Tiro Tiro16 hari yang lalu

    Bingung jga dgn pak pengacara ini..padahal sudah dijelaskan meninggikan seseorang itu dgn cara pemilihan kata.

  63. Safira Agustin

    Safira Agustin16 hari yang lalu

    Aku masyarakat seneng karo gus muwafik

  64. Black Kitty

    Black Kitty16 hari yang lalu

    Sekali lagi Islam dan umat Islam adalah yg tidak takut dengan segala tindakkannya semenjak dahulunya juga tentunya.

  65. ahmad pwd

    ahmad pwd16 hari yang lalu

    Sopo seng setuju mbe aku nek seng ora terimo ceramahe gus muwafiq iku roto" wong sundo karo betawi,?? Opo wong" iku totonane ncen angeL yo,??

  66. Black Kitty

    Black Kitty16 hari yang lalu

    Itulah meskipun yg berganti Tuhan sekalipun diri mereka Islam dan umat Islam yg menyadarinya juga bahwa yg tidak mungkin yg bisa mengatasi permasalahan yg sedang atau sekarang ada kalau yg bukan diri mereka yg tidak mau berubah atau mengubah baik pola pikirnya maupun gaya hidup/life stylenya.

  67. Joko_tinkir Jokowereeed

    Joko_tinkir Jokowereeed17 hari yang lalu

    Mending fpi cari job demo atau buallagi itjima ulama untk capres 2024 kan dapert duit walaupun capresnya gagal