Ceramah keras, tegas,ilmiah dan juga kocak. # Ustadz Dr. Yahya waloni.

Komentar

  1. Best Phone

    Best PhoneHari Yang lalu

    Moga berkah

  2. Jafar Simorangkir

    Jafar Simorangkir3 hari yang lalu

    dimana mana kl ucapan garang itu biasanya untuk menutupi kesalahan

  3. nftmhzhra yr_

    nftmhzhra yr_6 hari yang lalu

    Allahu Akbar, maju terus Pak Ust. Ewako

  4. Nidateh Nida

    Nidateh Nida7 hari yang lalu

    YA ROB..LINDUNGI USTAT YAYAH..SEHATKAN DAN JAGALAH DIA DLM LINDUNGANMU..

  5. John hate

    John hate7 hari yang lalu

    Ya Rabb..jagalah Ustaz Yahya Waloni dan moga2 sehat selalu..Allahumma amiin

  6. Bani arief Channel

    Bani arief Channel8 hari yang lalu

    Mantap hebat maju terus ustadz Yahya waloni semoga diberikan, kesehatan, keselamatan, umur panjang, Rizki barokah dan selalu dlm lindungan Allah SWT aamiin aamiin aamiin yra 👍👍👍💪💪💪

  7. Eko Mardianto

    Eko Mardianto9 hari yang lalu

    Maju terus ustad yahya waloni tegak kan jalan kebenaran

  8. Bimbo Zurk

    Bimbo Zurk10 hari yang lalu

    pendeta marah padamu ustadz karena udtadz bongkar kitabz injil kpalsuan bukan pirman /wahyu :PIRMAN itu harus baku jangan plimplang klau putih ya putih merah ys merah !kata perjanjian itu ucapan manusia relatip

  9. Bimbo Zurk

    Bimbo Zurk10 hari yang lalu

    TANCAP TERUS USTSDZ ALLAH MEMBINGMU SAMPAIKAN TERUS KITAB KEYAKINANMU WAKTU KAAAPIiIRRR !!!! ISLAM MENDUKUNGMU SESUNGGUNYA AGAMA YG HAK ADALAH ISLAM YG LAINNYA BAATIiILLL HAK

  10. May Furin

    May Furin10 hari yang lalu

    masyllh.ustat tolong kasi stetmen atas pembatalan debat sm pdt esra soru.maksi panjang umur ustat amin...

  11. Amri Hutabarat

    Amri Hutabarat12 hari yang lalu

    Ini youtub chenal ustad yahya waloni yaa saudara ku

  12. Slamet Subekti

    Slamet Subekti12 hari yang lalu

    amiin

  13. Anak Nakal

    Anak Nakal19 hari yang lalu

    Keras apaan sih Keras kontol Liat mukanya aja jelek gitu Knp sih pendakwah islam itu jelek2? Liat tuh somad mukanya jelek bngt najis, Yg mendingan hanya bahar smith

  14. Anak Nakal

    Anak Nakal17 hari yang lalu

    @Wfa Ail nahi itil

  15. Wfa Ail

    Wfa Ail17 hari yang lalu

    ini penceramah yang benar benar nahi mungkar.

  16. Putri Ayu

    Putri Ayu19 hari yang lalu

    ALLAH HUAKBAR....UYW SEMOGA SEHAD SELALU

  17. Iyo290272

    Iyo29027220 hari yang lalu

    ustadz yahya semoga sehat sll dan Allah SWT sll menjaga mu terus siar kan dakwah cerdas ... Amien

  18. Monica Gabriella

    Monica Gabriella21 hari yang lalu

    MasyaAllah.. Sy suka vocal pak ustadz,.. Sangat Lantang..

  19. Wawan Suherlan

    Wawan Suherlan21 hari yang lalu

    Hebat puas sku mendengarnya semoga UYW panjang umur dan sehat selalu,,semoga islam tambah bersatu

  20. Solar Dex

    Solar Dex23 hari yang lalu

    Mantap pak Yahya

  21. Viana Ratu

    Viana Ratu24 hari yang lalu

    Ini enak banget sih intro music channel ini, apa ya judulnya?, tolong kasih tau dunn

  22. Rezhy Alfajr

    Rezhy Alfajr24 hari yang lalu

    Ia tegas dan berani karena tau kebenaran, dan dunia hanya sementara

  23. Liya Formosa

    Liya Formosa24 hari yang lalu

    semoga pk ustad sehat selalu, amiin

  24. Mawar Berduri

    Mawar Berduri24 hari yang lalu

    Bravo buat ustad yahya waloni... Teggas brani dn lugas. Smg. Bliau sllu dlm lindungan alloh ..amin3x.

  25. Visca Wati

    Visca Wati25 hari yang lalu

    Ustadzzz kopinya gula nya jgn byk2 nnti diabetes, kami sllu doakan ustadz senantiasa sehat

  26. wilson colling

    wilson colling25 hari yang lalu

    Waduh tukang Ngibul kapan ditangkap....Yudas...jual kecap terusss... __________________ KONFIRMASI PAGI Penjelasan Pdt Cornelius Montol STh Ketua Majelis Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Protestan Indonesia Buol Tolitoli (GPIBT) tentang Nama Yahya Waloni yang dulu bernama Yahya Yopi Waloni. Tahun 2006 di bulan Agustus sdr Yahya Waloni datang ke Tolitoli dengan maksud melamar menjadi Vicaris Pdt. Alasannya ialah bahwa di Papua oleh GKI di tanah Papua sering memanggilnya Pdt. Sementara dia sendiri belum jadi Pdt. Ybs sangat berharap GPIBT menerimanya. Pelamaranpun dimasukkan. Tapi dengan Ijazahnya yang tidak dapat dibuktikan dengan Sekolah Teologi yang menamatkannya. GPIBT melalui keputusan Rapat BPS tidak menerima ybs menjalani masa Vicaris. Baru empat hari memasukkan lamaran, ketika saya pulang dari kantor, belum smpat ganti, dia datang duduk dan bertanya ttg lamarannya. Blm sy menjawab dia bercerita "pak Pdt. Tadi sy mendengar bisikan-bisikan yg mendorongnya ke Mesjid, tapi sy kuatkan hati sy utk tidk menuruti bisikan itu”, Sy jd mengerti desakannya utk menerimanya. Sy katakan kami akan segera membahasnya dlm rapat BPS, harap menunggu saja. Memang ada pemaksaan bagi saya utk menerima dgn pertimbangan SDMnya (kepada banyak orang ia menyatakan sdh Doktor dgn bukti Ijazah). Tapi tdk pada saya. Sekolah itupun sy lacak dan tidak ditemukan. Ada juga yg mendesak dgn mengatakan dia akan bikin kacau. Dan sy katakan hal berbuat kacau itu hak yg dapat dia gunakan. Tetapi hal menerimanya itu tdk mingkin. Sy katakan sbb yg GPIBT terima adalah yg akan menjadi Pdt. Sy menemuinya saat mendengar bhw ybs sangat marah. Lalu ybs menyampaikan bhw dia sdh sgt berharap diterima. Sy katakan alasan apa ia marah. Sy lalu menanyakan kepadanya ttg: 1. Ijazah doktor yg oleh beberapa org menyampaikannya pada saya. Dia lalu nyebut sekolah teologia di Pineleng yg katanya dibuka dari Filipin tapi kemudian ditutup. Dan saya katakan itu tdk pernah ada. 2. Katamu engkau sdh jadi Pdt. Dimana itu. Dia mengatakan saat dia baru dua tahun kuliah dan datang ke Gereja Protestan Indonesia Gorontalo (GPIG) dan diteguhkan oleh ibu Pdt. B. Walone. Sy sampaikan kalau Sy. sdh cek ke Pdt. Markus Tambun yg wkt itu sbg Sekretaris Majelis Sinode. Dan itu tdak pernah terjadi. Bahkan Pdt. Buang Walone katakan bhw hanya pernah diberikan surat keterangan kepadanya utk kepentingan masuk PNS di Kalimantan. Dia lalu meminta difasilitasi dan utk kembali ke Papua dan itu tidak mungkin kami penuhi. Sesudah pertemuan itu, pertemuan besoknya Ia meminta sy menghubungi tantenya yg di Sangihe yg katanya sdh bersedia membantunya. Blm sempat kontak, melalui isterinya ia mengatakan tdk usah. Terkahir sy datang dan bercerita lagi dgn yg bersangkutan sebagai mana permintaannya, ia bertanya pada saya "pak Pdt. Kalau saya beralih keprcayaan masuk Islam masih bertemankah kita? " Sy katakan hidup beragama adalah hak azasi setiap orang. Hal beragama adalah pilihan pasti setiap orang dan jika sdr berkeputusan memilih beragama Islam, anda kan masih tetap manusia dan tdk menjadi yg bukan manusia. Dia katakan "iya pak. Jadi pak Pdt tdk marah dan menganggap saya musuh kan." Sy katakan anda tetap teman saya. Dan dia senang. Lalu ia menjelaskan alasannya masuk Islam: 1. Memudahkan dia mendapatkan lapangan kerja karena pasti, krn sbg mantan TNI, akan dibantu oleh Dandim kemungkinan jadi sekuriti di perusahaan kelapa sawit CCM di Buol. 2. Sy akan mudah mendapat kesempatan menjadi dosen di UMADA ( Universitas Madako) Tolitoli krn pak Ma'ruf sbg Bupati adalah Rektor. 3. Sdh melakukan percakapan dgn Ustadz bhw sekarang wkt yg tepat jika memilih menjadi Mualaf. Itu yg disampaikannya. Sorenya, sy mendapat laporan bhw ybs telah dijemput orang berjubah utk masuk Mesjid. Hari2 selanjutnya atas berbagai pertanyaan warga jemaat GPIBT Tolitoli ketika dlm surat kabar ada bertia "Mantan Pdt masuk Islam" BPS GPIBT mengeluarkan edaran yg menjelaskan ttg ybs dan tdk harus terganggu. Dan berharap setiap pertanyaan ttg ybs dapat langsung dgn BPS GPIBT (ketika itu sy Sekretaris dan Pdt. A. J. Diamanti Ketua). Demikian sedikit penjelasan.

  27. ibal karafa

    ibal karafa27 hari yang lalu

    Saya suka juga Sama KOPI Pak 😀 kalo bicara kaga Ada KOPI maka kurang lengkap terasa😀 .. PAK WALONI YAHYA👍

  28. Jarah Fandri

    Jarah Fandri27 hari yang lalu

    Ya ALLAH SWT Lindungilah Kiyai Haji Ustad Dr. YAHYA WALONI semoga diberikan KESEHATAN KESELAMATAN KESABARAN di JAUHKAN segala macam MUSIBAH di JAUHKAN segala macan PRA SANGKA BURUK sesama MANUSIA ... Amin YRA

  29. Sinar Phone

    Sinar Phone27 hari yang lalu

    Ustadz Yahya waloni mirip Khalifah Umar ... Saya mencintai mu..... Ya Allah berkahilah beliau... jadi kan saya pengikut beliau... pengikut pewaris nabi..

  30. Marissa Salon

    Marissa Salon27 hari yang lalu

    Tegakkan kebenaran ustatku... Semoga allah melindunginya...

  31. Gojek Jakarta Driver

    Gojek Jakarta Driver28 hari yang lalu

    Mantul....boss

  32. c Ac

    c Ac28 hari yang lalu

    hjartrus tulang horas tulang

  33. rizati

    rizati28 hari yang lalu

    Assalamualaikum Ust.anda tuh bikin takut agama lain diluaran tapi untuk orang muslim terutama aku pribadi anda itu sangat lucu dan keren

  34. Imran Fahmi Nasution

    Imran Fahmi Nasution28 hari yang lalu

    semoga menjadi ustat tingkat dunia amiin yra

  35. alvin lsk

    alvin lsk28 hari yang lalu

    Ust idola

  36. syaeful fachmi

    syaeful fachmi28 hari yang lalu

    Pak Ustad saya ingin panggil ceramah ...call kmn ?

  37. kindo Nhk

    kindo Nhk28 hari yang lalu

    ALLAHUAKBAR TEGAS dan JELAS. dan keras terhadap orang KAFIR.. ALLAHUAKBAR

  38. RUDI SULISTYO

    RUDI SULISTYO29 hari yang lalu

    ustad datang ceramah kota sibolga

  39. Steven CR7

    Steven CR729 hari yang lalu

    Bener2 ngingetin kisahnya umar bin khattab...waktu kafir keras dg Islam sudah masuk Islam keras dg kafir...

  40. Aida Rahmawati

    Aida RahmawatiBulan Yang lalu

    Masya Allah...tausiyah ustdz yahya waloni sgt jls dn sgt di pahami..smg ustdz yahya dn kel sht dn sll dlm lindungan Allah swt..aamiin yra..

  41. Stanis Ruba

    Stanis RubaBulan Yang lalu

    Yahtya wiloni duluh kmu masih kristen katanya mantan pendeta lg.dluh klu kotbah di gereja sering hina mngejek umat muslim.sekarang menjilat ludahnya se ndiri. Mencari muka dgn umat muslim kotbahnya berbalik menjelek2kn umat nasrani .di mn pikiranmalumu bahkan sebagian umat muslim percaya sama orang pembohong ulung ini.pokirlah saudaraku

  42. Blue Ocean 15

    Blue Ocean 15Bulan Yang lalu

    Ayoo ust ke lombok dong

  43. Andalusia Delizar

    Andalusia Delizar28 hari yang lalu

    Sehat selalu dan trus berdakwah di jln allah.

  44. KANY Kany

    KANY KanyBulan Yang lalu

    Subhan alloh...

  45. marcelino ramsky

    marcelino ramskyBulan Yang lalu

    Allohu akbar

  46. Amrul Stynki

    Amrul StynkiBulan Yang lalu

    Ngopi dulu🤣😂😅

  47. saralona hendarto

    saralona hendartoBulan Yang lalu

    Ust tegas mantul

  48. Samuel Bombongan

    Samuel BombonganBulan Yang lalu

    Ustad gerombolan

  49. syafira fira

    syafira firaBulan Yang lalu

    Semoga Allah subur bertumbuhan ustad2 sprti ust yahya

  50. Masturani Masturani 00

    Masturani Masturani 00Bulan Yang lalu

    Keras..ilmiah tapi...tidak ada kerendahan hati bahkan tinggi hati pastaskah itu??????

  51. Masturani Masturani 00

    Masturani Masturani 0028 hari yang lalu

    @Bayem Cute jgn tersinggung itu kebenaran yg gue sampaikan blok

  52. Bayem Cute

    Bayem CuteBulan Yang lalu

    loe g usah coment disi g nyambung blok

  53. Selular Selular

    Selular SelularBulan Yang lalu

    2024 pemilu pake "VAR"

  54. Jajat Sunda

    Jajat SundaBulan Yang lalu

    Smoga satu saat ada yang ngundang dakwah,kdaerah Cianjur Selatan, k kec,agrabinta,sindangbarang,leles, aamiin,

  55. Jajat Sunda

    Jajat SundaBulan Yang lalu

    Inilah Umar bin Khattab nya Indonesia,brani. Tugas,jelas, ceramah nya,lanjut , Allohuakbar1000x

  56. alexs mango

    alexs mangoBulan Yang lalu

    Haha.. tambah gula 2 sendok... masyaallah... kocak

  57. Yudi Setiawan

    Yudi SetiawanBulan Yang lalu

    Allahuakbar

  58. Joko Bodo

    Joko BodoBulan Yang lalu

    Dari ustadz si kepala batu dan hati yg lebih keras dari batu, keras tegas ilmiah dan di suatu saat kocak bila ditabrak buldoser. Mana nih buldosernya agar ane bisa liat sisi kocaknya ?

  59. Bayem Cute

    Bayem CuteBulan Yang lalu

    loe yg ketabrak douser

  60. Elizabeth Bangun

    Elizabeth BangunBulan Yang lalu

    Makay agm kristen tak percaya bidadari yg teroris percaya bidadari mky bunuh diri agamay apa?

  61. Elizabeth Bangun

    Elizabeth BangunBulan Yang lalu

    Wajahy jg mirip macan, knp oang kristen sprti kmu msuk islam jd jahat, klo islam msuk kristen tdiy glak jd lembut

  62. Muhammad Umar

    Muhammad UmarBulan Yang lalu

    Semoga panjang umur ustat

  63. Bartoloma antoro

    Bartoloma antoroBulan Yang lalu

    *ustad waloni ?* *janganlah bilang = kalo pilpres yg kalah itu batil / boleh ceramah yg lurus2 saja , tdk perlu mengajak ajak ke tempat gelap / sbb kami sdh di jalan yg Terang*

  64. Bartoloma antoro

    Bartoloma antoroBulan Yang lalu

    *ustad ini bilang : kun fayakun tinukum waliyadin , tp kok ceramahnya nyinggung2 goblok ?*

  65. Sumirah Mira

    Sumirah MiraBulan Yang lalu

    Anda salah tulis ,yg benar Kun Fayakun yg artinya klo Alloh sudah berkehendak ,maka jadilah apa yg Alloh inginkan dan satu lagi Lakum dinukum Wali yadin yg artnya agamamu untukmu agamamu dan agamaku untukku agamaku.

  66. Sumirah Mira

    Sumirah MiraBulan Yang lalu

    Ab

  67. Bartoloma antoro

    Bartoloma antoroBulan Yang lalu

    *simpel saja. hidup itu berbuat yg baek saja , tdk perlu merendahkan yg laen / Tuhan tau kok hati kita / tdk perlu teriak2 , Tuhan mahatau*

  68. Quin Mecca

    Quin MeccaBulan Yang lalu

    Ya allah ,,, semoga ustad yahya waloni di berikan kesehatan dan panjang umur