Komentar

  1. Sabrina Fitri

    Sabrina Fitri26 hari yang lalu

    Gak semua di komen jelek tu lemper jajanan jalanan di komen bagus itu namanya jujur aj

  2. Ichsan Dwi1999

    Ichsan Dwi19994 bulan yang lalu

    Pasti outletnya skrg dah ratusan

  3. Leea vro

    Leea vro9 bulan yang lalu

    Heran ya para netijing2 ini ,ga bs kah klian kontrol jari klian.tinggal nonton aja loh.kalo situ hebat ya bkin lah konten yg wow.jngan bisanya cela karya orang 😒

  4. Nur Aini

    Nur AiniTahun Yang lalu

    Aga muelori

  5. Santi Sinaga

    Santi SinagaTahun Yang lalu

    Pantes aja GK banyak yg nonton setiap rasain makanan selalu jelekin,belum tentu aja Lo jualan laku

  6. Firdan Rahmat N

    Firdan Rahmat NTahun Yang lalu

    apa azab untuk tukang cela? hahaha

  7. Bondan Ds

    Bondan DsTahun Yang lalu

    Cina babi..banyak bacot.. nama cowok cilo ..banci Lo kontol

  8. Amelia Aa

    Amelia AaTahun Yang lalu

    Emg loh bisa masak jangan komen tu yg jelek jelek dong manusia mana ada yg sempurna lo aja gk sempurna ehhh sadar coy

  9. fina maulidya

    fina maulidyaTahun Yang lalu

    Selalu komenan nya jelek terus nanti kalo kamu jualan nanti juga di balas juga

  10. Elsa Eunike

    Elsa EunikeTahun Yang lalu

    untung nama nya cilo bukan cilok haha

  11. Elsa Eunike

    Elsa EunikeTahun Yang lalu

    untung nama nya cilo bukan cilok haha

  12. Fatma Wati

    Fatma WatiTahun Yang lalu

    pantes subscribe'y dikit... jelek chenel'y.. sumpah

  13. thalia park

    thalia parkTahun Yang lalu

    Suka pembawaannya

  14. Fee Puzzle

    Fee PuzzleTahun Yang lalu

    Bukan tongkrongan saya nih. . Kalo ditotal 100K. . Itu bisa buat makan 3 hari. . Ngk kepikiran beli makanan sekecil itu hanya utk puasin lidah. . Atau karena aku hemat banget yak? ? Hehe. . Maaf ya, selera emang beda2.

  15. hasriani anhy

    hasriani anhyTahun Yang lalu

    kenapa sih kalau lagi buat youtube,, trus nyobain makanan artis,, selalu komentar pada makanan nya jelek.

  16. Lye Lye

    Lye LyeTahun Yang lalu

    Abang tanya gk bang jus mangga nya pke mangga jenis apa?? Trus yg mangga potong nya jenis apa?? Tekstur mangga beda beda soalnya bang

  17. yuniar hairiarsi

    yuniar hairiarsiTahun Yang lalu

    Itu cheese tartnya 50rb segitu ko?

  18. yuni anggriani tobing

    yuni anggriani tobing2 tahun yang lalu

    kerennnnnnnn

  19. 阿燕

    阿燕2 tahun yang lalu

    👍👍👍👍

  20. Lutfi Lukmansyah

    Lutfi Lukmansyah2 tahun yang lalu

    Jadi pengen mango bomb 😘

  21. andre halim

    andre halim2 tahun yang lalu

    Wow wow wow

  22. Tri Natalina

    Tri Natalina2 tahun yang lalu

    Makinnn bagussss 😄

  23. Bobby Cristian

    Bobby Cristian2 tahun yang lalu

    Keren

  24. Rebi yo

    Rebi yo2 tahun yang lalu

    Sempurnaaaa!!!

  25. fransisca lim

    fransisca lim2 tahun yang lalu

    Cucokkk meonggg ahhh si chillo..ngiler bake love nya 😍😍