CARI ILMU HITAM DI POHON!!

Komentar

  1. efkahfajar

    efkahfajar4 bulan yang lalu

    ALHAMDULILLAH SELALU BERHASIL MENGADU DOMBA 😂

  2. achmad fauzi

    achmad fauziBulan Yang lalu

    @aku proplayer g

  3. Nadya Mutitasya

    Nadya Mutitasya2 bulan yang lalu

    Bagi wa dong ka wkwkwk

  4. aku proplayer

    aku proplayer4 bulan yang lalu

    Coba lihat menit 03:10 - 03:45 Disitu jaket nya mirip Kunti njirr... Gua tau itu jaket tapi kaya hidup aja bang

  5. Ahmad Rizki_Fd

    Ahmad Rizki_Fd4 bulan yang lalu

    Parah si itu bang

  6. Dimas Setiawan

    Dimas Setiawan4 bulan yang lalu

    Ngomong2 bang temenlu yg rambut ijo itu mirip banget ama temen gw sampe tai lalatnya juga

  7. Diki Wahyudi

    Diki Wahyudi16 jam yang lalu

    Wkwkw ngakak anjay

  8. Rizqi Ahmad

    Rizqi Ahmad2 hari yang lalu

    Woddy and kliend

  9. the zangieef

    the zangieef6 hari yang lalu

    yang rambut kuning pada azab knak prank, chanel sebelah si kuning azab jgk ini si jhon, azab jgk kuning2..,

  10. Oriza Ibnu Aziz

    Oriza Ibnu Aziz8 hari yang lalu

    Pengen gue punya sahabat kaya si jul sumpah

  11. Novi Darmayanti

    Novi Darmayanti9 hari yang lalu

    Ngakak anjirrrrr 🤣

  12. Charolyn Stivany Daniel

    Charolyn Stivany Daniel9 hari yang lalu

    JAHAT BET SUMPAH. ITU BUKAN CANDAAN YG LUCU

  13. lale channel

    lale channel10 hari yang lalu

    Eta kumaha bisa pabelit kitu suķu na tutor nya a fajar😂

  14. Gusma Ade Chrisna

    Gusma Ade Chrisna10 hari yang lalu

    Temen gue ku giniin disekolah ampe nangis gua tinggal 3 jam gak ngikut pelajaran guru,lupa gua bantuin keluar

  15. saprol al pazri

    saprol al pazri10 hari yang lalu

    Anjer... kasian gua

  16. Hendri Anto

    Hendri Anto11 hari yang lalu

    Kak bikin prank cewek matre dong 🤗

  17. yogii igooy

    yogii igooy12 hari yang lalu

    Hahaha kocak"

  18. Ganang Prabowo

    Ganang Prabowo12 hari yang lalu

    Boleh ingin lucu tapi pakai OTAK kalian buat anak orang kayak gtu,seandainya aja klu tu kaki terlalu lama gtu ngepit gk ngalir darah ny trus lumpu apa yg kalian buat dia.gk ada kan dan hanya ada kata maaf.main boleh lucu tpi jngn buat sampai kyak fatal dan sekali pakai OTAK.

  19. Pape Palpuy

    Pape Palpuy12 hari yang lalu

    Ganang Prabowo asiap

  20. Muhammad nuriman Azis

    Muhammad nuriman Azis14 hari yang lalu

    HARUS NYA DI TARO KAMERA BANG,,,biar bisa mantau

  21. Muhammad Revano

    Muhammad Revano14 hari yang lalu

    Kasian loo sampe malem,wkwkwk🤣

  22. Riyan Morena

    Riyan Morena14 hari yang lalu

    Salpok ama halamanya gersang amat, pdhl bgus di kasi tanaman

  23. alvino tamangendar

    alvino tamangendar15 hari yang lalu

    Itu klo seandainya ada hujan trus banjir gimana yak wkwkwk.

  24. Rezky Tongan

    Rezky Tongan16 hari yang lalu

    Buset kram parah psti tuh🤣🤣🤣

  25. Muhdiqbal Tiger

    Muhdiqbal Tiger16 hari yang lalu

    Sumpah kelakar hahah

  26. Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat21 hari yang lalu

    Settingan, masa berubah posisi kakinya hmm

  27. M.farhan.hamid Farhan

    M.farhan.hamid Farhan22 hari yang lalu

    Ngakak anjayy

  28. Dio Ramdhani

    Dio Ramdhani23 hari yang lalu

    Gua Ulang" trus masih ngakak apalagi yang vacum pape

  29. ArNas YT

    ArNas YT23 hari yang lalu

    Sekeremet pereketeow

  30. Arga S

    Arga S23 hari yang lalu

    Minta tolong orang lain bisa padahal ni pape bodonya astaga😂 anjir ngakak parah 🤣

  31. ahmad aldino

    ahmad aldino23 hari yang lalu

    Si zul kenak prang terus kasian jir wkwkw

  32. Mboy's Cok

    Mboy's Cok23 hari yang lalu

    Sumpah klo sma bang pape ketawa trs smpk dada sakit🤣🤣🤣

  33. ZIKRYDNG GT

    ZIKRYDNG GT24 hari yang lalu

    Ngakak Gilakk

  34. bawang merah

    bawang merah24 hari yang lalu

    Chanel paling lucu ni bangsat🤣.

  35. Wik Wik

    Wik Wik25 hari yang lalu

    Hahaha ini kocak banget sumpah ,sampe perut uwe sakit hahaha

  36. Haidar Darmawan

    Haidar Darmawan25 hari yang lalu

    Ngakak aing sumpah 😂

  37. Yessi Ayu

    Yessi Ayu26 hari yang lalu

    Bal lu ama vanesa pacaran nggak sih? Jangan bal vanesa nakalll

  38. T asraka

    T asraka26 hari yang lalu

    Hhh luju anjir biki lagi bang

  39. T asraka

    T asraka26 hari yang lalu

    Bang kesiang dia bang sru jga mibil aja dia bang dan ruma bang Hhhhh wkwkwkwk

  40. PIRMA TAMPAN

    PIRMA TAMPAN26 hari yang lalu

    Ketwa takut dosa

  41. Nathan Jonathan

    Nathan Jonathan26 hari yang lalu

    Bikin yang kocak kocak dong bang

  42. Nurazie Nuy chanel

    Nurazie Nuy chanel27 hari yang lalu

    Gak tega jg guah liat si bokir digtuin😅

  43. Muhammad Aldan

    Muhammad Aldan28 hari yang lalu

    Ngakak gua bang polos bett mau aja di bego"in😂

  44. Firman Utina

    Firman UtinaBulan Yang lalu

    Efkahfajar paling parah si asli 😂😂😂

  45. Dhiba Junior

    Dhiba JuniorBulan Yang lalu

    Baju bang Zul Pape Kren apa nama brandnya ?

  46. Gomez XD

    Gomez XDBulan Yang lalu

    Kasiannnn Gue:(

  47. Anisa Afriani

    Anisa AfrianiBulan Yang lalu

    Kasian gw lihatnya :(

  48. Tyo Pangestu

    Tyo PangestuBulan Yang lalu

    Ihh Parah Lu Bg

  49. Suicide Xtreme

    Suicide XtremeBulan Yang lalu

    basatttXD

  50. Guzz. Guzz

    Guzz. GuzzBulan Yang lalu

    Si gendut yang pernah stand up comedi ya

  51. BanG dani Tv

    BanG dani TvBulan Yang lalu

    Klw nonton cenel ini ke inget ama dono kasino indro hahahah😂😂

  52. Panji official

    Panji officialBulan Yang lalu

    Tmn tolol

  53. Wira ahmad

    Wira ahmadBulan Yang lalu

    Teman bangsat ,😂😂😂😂😂😂

  54. Ramadhan Alfa Safari

    Ramadhan Alfa SafariBulan Yang lalu

    kontennya ori g fake di cut de besr lahhhhh pape palpuypuy

  55. DARK ANGEL

    DARK ANGELBulan Yang lalu

    COBA GUE PUNYA AKUN IDreporter 1000 BAKALAN GUE SUBS PAKEK 1000 AKUN!

  56. Amanda latifah

    Amanda latifahBulan Yang lalu

    Anjir kesian dinistain mulu wgwg

  57. Agustria Rahmatullah

    Agustria RahmatullahBulan Yang lalu

    ilmuu lari cepetnya dapet dri mana wkwkwkwkwk kujang apa kuyang tuh

  58. Dhany Putra

    Dhany PutraBulan Yang lalu

    Hhahahahaha bgst asyu ngakak

  59. Putri Stvi

    Putri StviBulan Yang lalu

    Always ka pape yang kena😭🤣

  60. Ferdi Ferdiansyah

    Ferdi FerdiansyahBulan Yang lalu

    Bang parah bener pranknya Ampe malem tapi gamarah lagi wkwkw

  61. Jaks Gaming

    Jaks GamingBulan Yang lalu

    Auto banyak ni subcribernya....salutttt....

  62. Mughi Rizky

    Mughi RizkyBulan Yang lalu

    18:49 FAJAR:Lo tadi ngapain aja? ZUL:Main COC :V

  63. Fanny Gaming

    Fanny GamingBulan Yang lalu

    *_Ini Channel Paling Berfaedah Sihh🤣🤣🤣_*

  64. wahyu.

    wahyu.Bulan Yang lalu

    Ngakak anjir.Sukses trssss ya

  65. uyab Wahyudi

    uyab Wahyudi2 bulan yang lalu

    Ngakak sumpah ampe skit perut jon 🤣🤣🤣🤣🤣

  66. Wahyu Andrianto

    Wahyu Andrianto2 bulan yang lalu

    bgst gabisa berenti ngakak gw smpe lemes badan wkk