Cara Tuyul Mengambil Uang

Komentar

  1. Azahra Brebes

    Azahra Brebes3 bulan yang lalu

    salam suport #rahasiaalam #kunfayakun

  2. Pamerado Semarangker

    Pamerado Semarangker5 bulan yang lalu

    *#SEMARANGKER**-Penjelajah Tempat2 Angker* *#GHAIB** ITU ADA...* Be smart n wise-cerdas & bijak dalam menyikapi yang ghaib... Apapun Agamamu.. Hanya Kepada TUHAN YANG MAHA ESA Tempat Kita Menyembah,Meminta, Memohon Pertolongan & Perlindungan... *)mohon SUBSCRIBE... #SEMARANGKER TV idreporter.net/block-UC96H0lSjJReIWO6QdYmYKlA

  3. RAIHAN NASYWA NASYWA

    RAIHAN NASYWA NASYWA5 bulan yang lalu

    Cepet amat kalo ngomong

  4. red hot cili sos

    red hot cili sos5 bulan yang lalu

    Pekat kaw slang admin ha ha

  5. Rach Arasy

    Rach Arasy5 bulan yang lalu

    tuyul๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  6. Stevent Gilliano

    Stevent Gilliano5 bulan yang lalu

    Tiap hari uang didompet berkurang,, tuyulny gede pula,, istri bergaya tuyul..

  7. Umir Umi.r

    Umir Umi.r5 bulan yang lalu

    Hihihihihi menjijikkan ngeri menakutkan.......

  8. deful aum.al-qura

    deful aum.al-qura5 bulan yang lalu

    Di tempat karaoke jg bnyk tuyul,,uang sy smlm abis di ambil tuyul rambut pnjng ๐Ÿ˜

  9. BOCIL KURANG AJAR

    BOCIL KURANG AJAR6 bulan yang lalu

    tuyul kurang ajar tuyul botak tuyul nakal tuyul ijo tuyul telanjang

  10. SDK official

    SDK official6 bulan yang lalu

    Gw sering bngt kehilangan uang ratusan ribu dulu gw ada uang 500rb trs gw buat beli bensin 100rb besoknya gw mau beli baju eh tiba** tinggal 150rb padahal aku jga gk pernah jajan klo di itung** lebih kykNya 1jt uang ku yg hilang tanpa jejak kan aneh trs waktu itu aku di tanya sama bapaku tentang uang tsb tingal berapa gw jawab habis tpi gatau kemana tpi yh gatau juga lh itu tuyul apa bukan yh semoga ajh uangku bisa kembali lagi amin

  11. ไธ‹็”ฐใƒซใƒ†ใ‚ฃใƒ‹ใƒณใ‚ฐใ‚ทใ‚ฃ

    ไธ‹็”ฐใƒซใƒ†ใ‚ฃใƒ‹ใƒณใ‚ฐใ‚ทใ‚ฃ6 bulan yang lalu

    kurang'ajar'Tuyul'.Tutul'gendheng'Dompet'kasih'bungkusan'garam'gt'atau'jarum'gt'.apa'sata'lumayan'uk'senjata'.gt!hati'hati'jelehin'di'๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญada'ada'saja'.๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ต๐Ÿ™‹โ€โ™€๏ธ

  12. Amin Reza

    Amin Reza6 bulan yang lalu

    hebat mahluk lucu siapa yg punya yah alias musrik ih ngeri

  13. Man Dolok

    Man Dolok6 bulan yang lalu

    Kok gak bawa obrok ya ngangkut kintalan gimana mbak yul nya

  14. Riya Olin

    Riya Olin6 bulan yang lalu

    q baru percaya adanya tuyul soalnya uang q di celengan udh di ambil tuyul yg tersisa cuman recehan doang

  15. muhaemin M

    muhaemin M6 bulan yang lalu

    Bantu juga chanelku,makasih.

  16. SEDIKIT BERUBAH

    SEDIKIT BERUBAH6 bulan yang lalu

    Subscribe aku juga bg gtatis

  17. PANCA SARAGIH

    PANCA SARAGIH6 bulan yang lalu

    waw.......

  18. Cipelek Jr

    Cipelek Jr6 bulan yang lalu

    Emang iya bener ini

  19. Vj Channel

    Vj Channel6 bulan yang lalu

    kekel mendok Mu mas ekwkwk

  20. Sutar Sutar

    Sutar Sutar6 bulan yang lalu

    Mas yg bicara Kok jawanya nglegeno koyo Wong Gunung Pencil

  21. Malla Hiana

    Malla Hiana6 bulan yang lalu

    Wah itu daus mini yah? ๐Ÿ˜

  22. Ch Eriza

    Ch Eriza6 bulan yang lalu

    Haha....tuyul sialan...udah ga ada gunanya ...jual aja di olx tuyul bgitu mah....

  23. Azazel [EX] Semesta

    Azazel [EX] Semesta6 bulan yang lalu

    Q&A admin

  24. Nanang Pur

    Nanang Pur6 bulan yang lalu

    Cilik nyolongan .pites sisan

  25. Dargombez

    Dargombez6 bulan yang lalu

    mau subscribe gag jadi krn logat naratornya katrok ndeso

  26. GOOD CLEANS

    GOOD CLEANS6 bulan yang lalu

    Tuyul itu tidak mencuri.. melainkan memberi uang pada majikannya agar lupa dengan tuhannya. Hingga mereka sesat dan terjerumus ke dalam neraka

  27. Mark Borham

    Mark Borham6 bulan yang lalu

    KALO TUYUL ARAB UMUMNYA PAKE SORBAN..

  28. Setiawan Van houtten

    Setiawan Van houtten6 bulan yang lalu

    penjelasan yg membodohkan rakyat gk benar sama sekali jgn percaya... tuyul bisa ngambil uang yg di ikat karet saya pernah jdi korban nya.

  29. Yanti Yanti

    Yanti Yanti5 bulan yang lalu

    sama bro,seandainya gua bisa liat tuyul gua tangkep tu tuyul

  30. Muzaki Ahmad

    Muzaki Ahmad6 bulan yang lalu

    Udah brapa hari ini uang aku juga di ambil tuyul.

  31. Tani Wijaya

    Tani Wijaya6 bulan yang lalu

    Saya takut ama suara hostnya dr pada tuyulnya

  32. monk channel

    monk channel6 bulan yang lalu

    Pantesan gambar mainanku suka ilang mungkin tuyul yang mengambilnya Disangka uang deh oleh tuyul

  33. Syifa Arrahmaniyah

    Syifa Arrahmaniyah6 bulan yang lalu

    Mantapppp sarannya ......

  34. Hesti Anggrahini

    Hesti Anggrahini6 bulan yang lalu

    Ooallaahh.. Kok dengernya malah jd mumet ya !!!!

  35. yessyca Rafaellia

    yessyca Rafaellia6 bulan yang lalu

    Tuyul bisa ambil uang didompet uang ku pernah hilang mau belaja ku buka uang ku amblas padahal ada 250 ribu dibil 200 ribu disisain 50 ribu dasar tuyul

  36. yessyca Rafaellia

    yessyca Rafaellia5 bulan yang lalu

    @Arif f masama ya ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  37. yessyca Rafaellia

    yessyca Rafaellia5 bulan yang lalu

    @Arif f ya kali ๐Ÿ˜ƒ

  38. yessyca Rafaellia

    yessyca Rafaellia6 bulan yang lalu

    @Riko Adi ok

  39. Riko Adi

    Riko Adi6 bulan yang lalu

    @yessyca Rafaellia iya buat pengalaman aja

  40. yessyca Rafaellia

    yessyca Rafaellia6 bulan yang lalu

    @Riko Adi ya Ku juga lbh baik kalau mau kluar uang kertss nya diikat karet hars lbh waspada ya

  41. Syafa Satya

    Syafa Satya6 bulan yang lalu

    Chanel ini kalo boong pintar ya. Itu boneka di bilang tuyul

  42. jhokho Dhudho Podho

    jhokho Dhudho Podho6 bulan yang lalu

    Bayangkan jikalau keluarga anda dituduh pelihara tuyul,gimana perasaan anda,

  43. Mohamad 9820

    Mohamad 98206 bulan yang lalu

    subscribe balik kk mksh

  44. Fiki Official11

    Fiki Official116 bulan yang lalu

    SI TUYUL HEBAT JUGA DIA YA.... EMANG SEKOLAH DI MANA KAMU YUL KOK BISA TAU GTUAN

  45. Rere Ghonzhalez Alexi 99999

    Rere Ghonzhalez Alexi 999996 bulan yang lalu

    Di rumahku tuyul jg bs ambil uang di dompet.. Bahkan bs ambil ATM ku di bank......

  46. Karyanto Tok

    Karyanto Tok5 bulan yang lalu

    Tuyul ndas ireng kali wkwk

  47. Andi T A3

    Andi T A36 bulan yang lalu

    Wah ilmu baru nih biar uang Dirumah gk diambil tuyul.. Tinngal ikat karet aja.. Jd gk perlu kebank lagi

  48. Muzaki Ahmad

    Muzaki Ahmad6 bulan yang lalu

    Duit saya di iket karet masih aja di ambil tuyul. Udah brapa hari ini stiap malam hilang 100 rb.

  49. cDsN GAMING

    cDsN GAMING6 bulan yang lalu

    Gua melihara cuk selusin

  50. Ansori Ngampel

    Ansori Ngampel6 bulan yang lalu

    Suarane jijik . Mbok rubah to mblong

  51. Darti Ana

    Darti Ana6 bulan yang lalu

    tuyulnya daus pantasen banyak uang haha

  52. Alvino Febrian

    Alvino Febrian6 bulan yang lalu

    Setangundul

  53. Adi Koclok

    Adi Koclok6 bulan yang lalu

    Tai kaya tau aja lho itu

  54. Toni Efendi

    Toni Efendi6 bulan yang lalu

    Bener kyok wero tuyul

  55. Aing Mah Hebring

    Aing Mah Hebring6 bulan yang lalu

    Bukan tuyul itu mh *DAUS MINI*

  56. Daniatul Illahi

    Daniatul Illahi6 bulan yang lalu

    Hahaha

  57. Nurjanah Eunung

    Nurjanah Eunung6 bulan yang lalu

    Pernah plihara tuyul....?

  58. Bocahnub Nub

    Bocahnub Nub6 bulan yang lalu

    Hoaxx

  59. Busra Nizar

    Busra Nizar6 bulan yang lalu

    Tuyulnya kok daus mini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  60. Joko Purnomo

    Joko Purnomo6 bulan yang lalu

    Kata siapa tuyul gk bisa ambil dwet dri dompet..

  61. Wahyu sj

    Wahyu sj6 bulan yang lalu

    Kwkwkwk.bon .sama catatan utang .juga di colong

  62. Agung Kristianto

    Agung Kristianto6 bulan yang lalu

    Hahahahaa majikan malah rugi.. Harus bayar bon dan catatan utang ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  63. Jumiati Wakidi

    Jumiati Wakidi6 bulan yang lalu

    Ha ha ya...wk wkwkwkkkkk

  64. art Ramdani

    art Ramdani6 bulan yang lalu

    Itu mh tuyul bro

  65. Diah Ekre

    Diah Ekre6 bulan yang lalu

    Ani.....terbalik itu toyol itu malah sebutan internasionalnya (paling tidak se asia) coba lihat di google......tapi sebetulnya yang saya maksud bukan bahasanya ya tapi tulisannya.

  66. Black Dop

    Black Dop6 bulan yang lalu

    Medok bin medok tuyule wkwkwkwkwkwk

  67. gak bernama

    gak bernama6 bulan yang lalu

    gak bermutu

  68. Mamento Mafioso

    Mamento Mafioso6 bulan yang lalu

    Haha. Ternyata fakta tuyul itu lucu

  69. mars Sinaga

    mars Sinaga6 bulan yang lalu

    Situyul ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Jgn lupa subback gays

  70. alloh muhamad

    alloh muhamad6 bulan yang lalu

    Jejak sigundul

  71. lailatul hidayah

    lailatul hidayah6 bulan yang lalu

    Semoga kita terhindar dari mahluk goib amin ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  72. Putri Zuraamelia

    Putri Zuraamelia5 bulan yang lalu

    Aamiin ya allah

  73. afki wahyudi

    afki wahyudi6 bulan yang lalu

    lailatul hidayah amin

  74. Erick Ibrahim

    Erick Ibrahim6 bulan yang lalu

    Amiiiiiin

  75. Arifatul Latifah

    Arifatul Latifah6 bulan yang lalu

    Amin

  76. Diah Ekre

    Diah Ekre6 bulan yang lalu

    tulisannya yang bener TUYUL bukan TOYOL

  77. Anis Aja

    Anis Aja6 bulan yang lalu

    Toyol itu bhasa jawa

  78. Priyo nugroho

    Priyo nugroho6 bulan yang lalu

    Ahahaaaa... Suwarane khas. Lanjutkan boskuuuu