Cara Membuat Es Lidah Buaya Segar dan Nikmat ● Resep Minuman ● Resep Tiyan

Komentar

  1. dwi ana

    dwi ana16 hari yang lalu

    Dak usah pakai kapur sirih direbus aja terus dicuci..bersih lidah buaya kan juga buat obat pencernaan jadi gk bahaya

  2. Cristin Oktaviani

    Cristin Oktaviani29 hari yang lalu

    Itu air nya . Air mentah atau air masak?

  3. urang benai

    urang benaiBulan Yang lalu

    Itu masih ada gizinya gk.? Berapa kali perebusan tu

  4. putu ayu radya

    putu ayu radyaBulan Yang lalu

    Seger banget aku baru ngerasain

  5. just cory

    just coryBulan Yang lalu

    ada alternatif lain selain pake kapur sirih ga?

  6. Sri Ratna Devi

    Sri Ratna Devi5 hari yang lalu

    Kalo aku si ga pake kapur sirih cuci aja sampe bersih/ lendirnya ilang

  7. Tasya nana

    Tasya nana2 bulan yang lalu

    Kak kalau nggak pake kapur sirih nggak apa apa

  8. Shelen Dies Bintang Pradeta

    Shelen Dies Bintang Pradeta2 bulan yang lalu

    Kalo lidah buayanya diganti pake nature public boleh ga sih?

  9. Badra Azhari

    Badra Azhari5 bulan yang lalu

    Kak kapur sirih itu yg gimana ya....??

  10. MN ANANG

    MN ANANG5 bulan yang lalu

    Enjet.. Biasanya buat campurang nginang (nenek)

  11. Last Child

    Last Child7 bulan yang lalu

    Seger untuk menemani siang hari ini 😸👍

  12. shalaisa radifa

    shalaisa radifa7 bulan yang lalu

    kak...kalo kapur sirih nya cuma diambil aer nya gimn...bisa ndak

  13. Loyo Gaming

    Loyo Gaming8 bulan yang lalu

    Kak itu daun lidah buaya nya bebas atau tidak?

  14. Loyo Gaming

    Loyo Gaming8 bulan yang lalu

    @Resep Tiyan ok makasih

  15. Resep Tiyan

    Resep Tiyan8 bulan yang lalu

    secara umum bisa menggunakan bebas untuk jenis lidhah buaya, tapi diusahakan memilih lidah buaya yang tebal dan besar biar bisa kita ambil dagingnya

  16. Dedi Setiawan

    Dedi Setiawan9 bulan yang lalu

    ITU jenis lidah buaya apa?

  17. Zuli Intan

    Zuli Intan10 bulan yang lalu

    Min mau tnya kenapa itu hbs ditiriskan d kasih peras jeruk nipis??

  18. Adriel Lajuardi

    Adriel Lajuardi10 bulan yang lalu

    Klo pake garam aja, gk pake kapur sirih bs gak?

  19. Resep Tiyan

    Resep Tiyan10 bulan yang lalu

    nanti rasanya kurang mantap dan masih ada pahit pahit dari getah lidah buayanya

  20. Yenpih Herlina

    Yenpih HerlinaTahun Yang lalu

    Di ksh kapur sirih sm garem lidah buaya ny jd kuning warna nya... Biasa aku ga di rendam kapur lsng masak

  21. Resep Tiyan

    Resep Tiyan11 bulan yang lalu

    terima kasi say atas sarannya

  22. Yenpih Herlina

    Yenpih HerlinaTahun Yang lalu

    Lebih bagus ga di rendam kapur... Nyesel aku udh cape olahinnya:(

  23. Yenpih Herlina

    Yenpih HerlinaTahun Yang lalu

    Pemberian kapur sirih supaya garing ya... Lidah buaya ny

  24. Trie Die

    Trie DieTahun Yang lalu

    Kalo udah di cmpur air sirih n di masak,jadi nya percuma sari lidah buaya nya udah ilang.lebih bagus langsung aja.jadi minum nya sprti papeda,

  25. Save Kontak

    Save Kontak6 bulan yang lalu

    di makan langsung apakah tdk gatal

  26. Resep Tiyan

    Resep TiyanTahun Yang lalu

    terima kasih atas sarannya.. bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing masing...

  27. indana lz

    indana lzTahun Yang lalu

    Mau coba buat ah

  28. indana lz

    indana lzTahun Yang lalu

    Resep Tiyan iya kak

  29. Resep Tiyan

    Resep TiyanTahun Yang lalu

    silahkan bun, mudah dan cepat buatnya.. bisa coba resep yang lain juga terima kasih sudah berkunjung ke chanel kami silahkan klik tombol like dan Subscribe chanel kami apa bila video kami memberikan manfaat bagi orang orang terdekat anda, silahkan untuk di SHare

  30. GROSIR TAS SURABAYA

    GROSIR TAS SURABAYATahun Yang lalu

    Bisa di coba ini gan...

  31. Andi Iriany

    Andi IrianyTahun Yang lalu

    Di video ada pemberian air jeruk nipis...

  32. Resep Tiyan

    Resep TiyanTahun Yang lalu

    bisa dicoba pake air jeruk nipis... terima kasih atas komennya..

  33. GOAL ID

    GOAL IDTahun Yang lalu

    enak gan miumannya

  34. eca Haryani

    eca HaryaniTahun Yang lalu

    Kalo ga di pakein kapur sirih bisa ga ?

  35. Suci Utami

    Suci UtamiTahun Yang lalu

    Bisa

  36. Resep Tiyan

    Resep Tiyan2 tahun yang lalu

    siap gan @Zunaidi Tirtha ke depannya resep makanan untuk anak anak akan kami sediakan sebagai bahan untuk ibu ibu membuat makanan yang disukai oleh anak anak dirumah, bahkan disukai oleh suami juga..

  37. Keluarga Islam

    Keluarga Islam2 tahun yang lalu

    Gan upload video buat anak