Cara Karpet Kaabah Diganti

Komentar

  1. Rhomy Ozhora

    Rhomy Ozhora10 hari yang lalu

    Kafir hanya iri dengan fenomena mekah,kaba',dan haji. Karena kafir tak mampu buat ibadah yg besar dan religius tiap tahunnya. Hai kafir2 πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…,gotong royong la kalian buat ritual yg mampu mengalahkan fenomenanya haji. Klo mampu saya akan ikut nyanyi dlam sminggu sekali.πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  2. OM OM BACOT

    OM OM BACOT3 bulan yang lalu

    Semoga di beri hidayahh Aaminnn

  3. OM OM BACOT

    OM OM BACOT3 bulan yang lalu

    Namanya dia ngebacot ya biarin ajaa Hahaha

  4. Monica Vhena

    Monica Vhena4 bulan yang lalu

    Masya Allah sungguh indah kabahku, semoga Allah menolongku untuk dapat pergi kesana... Amiin.....

  5. WR Official

    WR Official4 bulan yang lalu

    Batu Berhala

  6. Mercedes

    Mercedes4 bulan yang lalu

    Aslinya tempat asytoret dan para baal bermukim

  7. Dava Davha

    Dava Davha4 bulan yang lalu

    Semakin bnyak kau hina,semakin byak yg pindah utk terbaik...mari kita lihat dunia agama paling terbanyak manusia nya....sklian survey teliti

  8. Ordomas project

    Ordomas project4 bulan yang lalu

    Muter muter di Monas aja...hahaha murah meriah..ngapain jauh jauh mpe sana...πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  9. Rahman Sarman

    Rahman Sarman4 bulan yang lalu

    penghasil devisa kerajaan arab saudi sedang Iran gigit jari....

  10. Kohar Teguh

    Kohar Teguh4 bulan yang lalu

    saking begok tuh tutup kakbah disiletin bisa dibuat zimat pelaris bu " πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  11. Wati Djajadi

    Wati Djajadi4 bulan yang lalu

    masa rumah olloh SWT pake karpet Made in dunia ... katanya olloh maha besar dan maha kaya ... kok yg disembah semuanya produksi tangan manusia ...

  12. KRISETAN ROH KUDIS

    KRISETAN ROH KUDIS4 bulan yang lalu

    *UNI JULIE CHANIAGO.* *DALAM PANDANGAN KAMU ISLAM ITU SALAH, JELEK, SESAT DANSETERUSNYA.* *TETAPI SADARKAH KAMU BAHWA YG SEBENARNYA SESAT ITU ADALAH AJARAN AGAMA MU ( KRISTEN) SENDIRI...!* *KALAU KAMU BERANI DEBAT DGN SY, SATU SAJA PERTANYAAN SY.* *"APA BUKTINYA YESUS ITU TUHAN..!?* *MARI KITA DEBAT DGN TOPIK YG SELALU UMAT KRISTEN KATAKAN " BASI " INI.*

  13. Do Hawu 90

    Do Hawu 904 bulan yang lalu

    Debat loh sana sama Christian Prince. Cari Chanel youtubenya

  14. Si Malau Nalilu

    Si Malau Nalilu4 bulan yang lalu

    Aset besar kerajaan, 🀣🀣 penghasil devisa negara.. 🀣🀣🀣

  15. Flo onyong

    Flo onyong4 bulan yang lalu

    Tambahan lagi ..sekarang lagi musim cicil uang buat kurban...katanya itu wajib..Wong keluarganya aja makan masih sulit kok mentingin berkurban ..itu kan kalo kita mampu..Rumah masih nyewa..tapi tiap tahun ada aja anaknya yg berkurban..karena hukumnya wajib..saya mendengar hanya lucu aja..Makan daging belum tentu sekali sebulan kok ikut ikutan berkurban..Ajaran Aneh.. makan yg bergizi aja jarang kok mau nyumbang daging untuk orang lainπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  16. Herbert Lang

    Herbert Lang4 bulan yang lalu

    ASLI BUATAN TANGAN MANUSIA.........DAN DIDALAMNYA HANYA SEONGGOK BATU HITAM......DI PUJA PUJA....DI KELILINGI....SAMPE REBUTAN MO MEGANG MO CIUM.......APA ITU BKN MISTIS...DAN MENDUAKAN TUHAN??????KATANYA ITU RUMAH ALLAH....OOOOHHH JADI RUMAH ALLAH ORG ISLAM..DISITU TOH.....YG PEGANG KONCI RUMAH ALLAH ORG ARAB...DAN PENGUASA ARAB.....AMAGINGGGGGGGGGGGG....

  17. Agung Marandof

    Agung Marandof4 bulan yang lalu

    Oooohhhh bgini caranya to, trimakasi mb julie uda ajak kmi jln2 ke arab saudi ,gbu

  18. Sujono Jono

    Sujono Jono4 bulan yang lalu

    Batu berhalanya di tutupi kampret boar cantik dg taik burunhnya.

  19. Tia MS

    Tia MS4 bulan yang lalu

    Selamat utk bu RismaπŸ‘ Trnyata bukan koruptor namum penyelamat aset negara sampe triliunan rupiah..πŸ€£πŸ€£πŸ™‹β€β™€οΈ

  20. Anthony Yohanes

    Anthony Yohanes4 bulan yang lalu

    Paganisme islam😈😈😈

  21. Flo onyong

    Flo onyong4 bulan yang lalu

    Ini kisah nyata kak julie...kejadiannya di Medan. Dulu keluarga ini termasuk lumayanlah ekonominya..sekarang sudah bangkrut.Tapi karena sudah terlanjur daftar Haji beberapa tahun yg lalu ..sekarang sudah dapat giliran mau berangkat..Mau dibatalkan Malu..mau berangkat juga butuh uang..akhirnya apa ??? Terpaksa jual rumah yg tinggal satu satunya...sekarang anak anaknya disuruh kontrak rumah masing masing..Dulunya kumpul tinggal di satu rumah..padahal anak anaknya sudah bilang batalkan saja gak usah pergi haji..Siorang tua sudah kadung malu sama tetangga ..malu kalo gk jadi Haji tahun ini..Sekarang siorangtua pergi haji tapi anak anaknya sakit hati..karena disuruh pergi dari rumah!

  22. Agung Marandof

    Agung Marandof4 bulan yang lalu

    Kasihaan ya

  23. jmt Situmorang

    jmt Situmorang4 bulan yang lalu

    GBU.. uni JULIE...tetap semangat dan sehat selalu...

  24. Riama Siahaan

    Riama Siahaan4 bulan yang lalu

    Syalom Julie, thx ya dpt info baru lg dari Julie πŸ‘ semoga bermanfaat bagi yg nonton vlog Julie, ditunggu video selanjutnya...β€οΈπŸ™ GBU.

  25. Awaitingthetrumpetcall

    Awaitingthetrumpetcall4 bulan yang lalu

    *πŸ‘‰ GANTI POPOK ... πŸ‘Œ Kabah SDH BAU KENCING Peju ALLoh krna keseringan Nyodok BerHala Vagina yg Lobangnya diSumpal Batu Item Penis ALLoh.* πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜„

  26. KRISETAN ROH KUDIS

    KRISETAN ROH KUDIS4 bulan yang lalu

    *TRUMP....ANAK KAPIR LONTE ANJING GILA KOLONG JEMBATAN, UDAH LEPAS KONTOL TUHAN YESUS KRISTUS DOYAN ANUS DIREBUS DARI LOBANG PEPEK MAK LO.....*

  27. Kasihan dech Lu

    Kasihan dech Lu4 bulan yang lalu

    *πŸ‘‰GANTI POPOK ... Kabah SDH BAU KENCING Peju ALLoh krna keseringan Nyodok BerHala Vagina yg Lobangnya diSumpal dg Batu Item Penis ALLoh.* πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜„

  28. Preman Manja

    Preman Manja4 bulan yang lalu

    @Kasihan dech Lu astagfirullah....hatimu penuh kebencian..hiiiii takut

  29. Kasihan dech Lu

    Kasihan dech Lu4 bulan yang lalu

    @Preman Manja Dedi itu ahli sulap & penyihir anggota Setan jd harus masuk Islam yg ALLohnya itu Setan Dajjal. He..he...

  30. Preman Manja

    Preman Manja4 bulan yang lalu

    deddy yg cerdas aja mualaf,..kalian kapan nyusul? anda dibanding deddy jauh lebih cerdas deddy dong haha logika aja 😎

  31. Bobby Tambayong

    Bobby Tambayong4 bulan yang lalu

    Bu Julie.C. terimah kasih atas infonya,kami tdk akan pernah tau kalau bkn ibu Julie so thank's ya,GBU.oh ya bu Julie mohon maaf bisa saya japri via whatsupp?

  32. fenny saisab

    fenny saisab4 bulan yang lalu

    Apa kira2 yang dipikirkan para penjaga kaabah itu saat orang2 rebutan cium batu?

  33. Galaxy Indo

    Galaxy Indo4 bulan yang lalu

    @Julie Chaniago MIKIRIN KAMU JULIE MAU DI SIRI DI WAYOOOOHHHHH HHHHHHHHHHHH

  34. fenny saisab

    fenny saisab4 bulan yang lalu

    @Julie Chaniago haha ..kirain mikirnya .. Enak juga ya kita kita penjaga yang benda hidup dikiblatin ..

  35. Awaitingthetrumpetcall

    Awaitingthetrumpetcall4 bulan yang lalu

    *πŸ‘‰GANTI POPOK ... Kabah SDH BAU KENCING Peju ALLoh krna keseringan Nyodok BerHala Vagina yg Lobangnya diSumpal Batu Item Penis ALLoh.* πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜„

  36. Sormin Jaya

    Sormin Jaya4 bulan yang lalu

    Ternyata tak sebanding dengan peninggalan Yesus Kristus sekalipun itu salib penderitaan akan selalu ada dalam hati dan pikiran semua orang dan bagiku salib itu adalah lambang kasihNYA kepadaku.

  37. David Pitola

    David Pitola4 bulan yang lalu

    Black stone ini dikelilingi 7 kali.ritual hindu yg diambil alih islam.ada batu dari planet venus di dalamnya. Karna dalam semua lakunya muhammad itu feminin.

  38. Mozza Luna

    Mozza Luna4 bulan yang lalu

    Tante kalo bisa jangan suka buat video yg berhubungan dengan agama..chanel anda bagus malah udah aq subrice.. Buat kontan yg lebih berkualitas untuk wawasan anak bangsa

  39. Tia MS

    Tia MS4 bulan yang lalu

    Betul... baik jg klo niru konten dewi tanjung

  40. Hendri Pangaribuan

    Hendri Pangaribuan4 bulan yang lalu

    Untuk masalah ini gk koment ah,. Takut salah,. Yg penting buat mba julie,. Terus berkarya nyatakan kebenaran,. Sehat dan sukses sll,. GBU,.

  41. rita mukhtar

    rita mukhtar4 bulan yang lalu

    Saya gak berani subcribe karna saya awalnya takut menjadi kafir.tapi,sekarang saya berani subcrib karna walaupun bk july menjengkelkan.tapi,menerangkan kebenaran,ok bk july.

  42. rita mukhtar

    rita mukhtar4 bulan yang lalu

    Ok bk july,awal2 nonton vidionya bk july saya jengkel,saya berani subcribe karna takut kafir.tapi,setelah episode demi episode saya tonton,saya gak jengkel lagi,wk wk wk.lanjut bk july !.

  43. Raksa Pangaribuan

    Raksa Pangaribuan4 bulan yang lalu

    Tuhan Allah ngga punya rumah seperti manusia. Dia adalah Maha segalagalanya, jika Dia hanya tinggal di Kabah berarti dia benda mati. Betul kata sebagian orang hanya Batu yg dihitam-hitamkan walaupun bukan warna hitam.

  44. Pengintai

    Pengintai4 bulan yang lalu

    Sebenarnya andai sj umat muslim ini benar2 mencari Tuhan yg benar dgn kerendahan hatinya sy yakin Tuhan akn memberi petunjuk pd mereka, tp krn mereka keras kepala dan merasa plg benar ahiry mtk tersesat oleh muhamat, jibril dan alloh swt. Coba kalian pikir saudaraku yg muslim bagaimana mungkin Tuhan pencipta alam ini bisa serumah dgn setan, krn dlm ritual haji ada yg namany lempar batu jumroh atau lempar setan.

  45. Eva Hanifah

    Eva Hanifah3 bulan yang lalu

    Bukan rumah yang berarti di tinggali seperti itu, yah karna tuhan anda berbentuk manusia jadi pikiran anda seperti itu, allah itu maha besar bahkan lebih besar dari alam semesta sudah lah pikiran anda ga akan nyampe ups

  46. Preman Manja

    Preman Manja4 bulan yang lalu

    deddy yg cerdas aja mualaf,..kalian kapan nyusul? anda dibanding deddy jauh lebih cerdas deddy dong haha logika aja 😎

  47. Rita Wijaya

    Rita Wijaya4 bulan yang lalu

    Apapun itu, klu sdh di yakinin di percayai oleh mereka, sdh susah utk diperbaiki, berbalik ke jalan yg benar dan lurus itu..... Jdi kita cuman bisa doakan kan mereka , supaya ada mujizat dan di beri hikmat Tuhan bagi yg mau mencari sang pencita dgn masuk akal dan penuh hikmat dari Tuhan. AmiiiiinπŸ™πŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  48. PAKTA

    PAKTA4 bulan yang lalu

    tempat nya dewa BAAL, Allahta , Aluzza, Almanat dan black stone( miss V) ... πŸ˜†πŸ€£πŸ˜†πŸ€£πŸ˜†πŸ€£πŸ˜†πŸ€£yg membuat kafir seutuh nya....πŸ€£πŸ˜†πŸ€£πŸ˜†πŸ€£πŸ˜†πŸ€£πŸ˜†

  49. 3Boys

    3Boys4 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  50. Junaydi Ronchas

    Junaydi Ronchas4 bulan yang lalu

    Para Muslim,,,mereka sadar betul tentang kesesatan / ketidak benaran dalam islam. Sayang nya. Kebanyakan dari mereka para muslim. Hati mereka telah di keraskan oleh Allah. Seperti bangsa mesir dahulu kala di jaman nya Musa. Karna kebebalan bangsa mesir menyembah Tuhan2 Palsu,,patung Berhala,,dan kebencian mereka terhadap bangsa Israel.,,ingin terus memperbudak,,menindas ,,ingin melenyapkan Bangsa Israel Dari muka Bumi. Itulah yang Membuat Bangsa Mesir Di Hukum. Takut nya,,,apa yang di alami Bangsa Mesir saat itu. Akan di alami Muslim Selutuh dunia. Melihat sikap Muslim Persis Firaun. Yang ngotot ingin melenyap kan Bangsa Israel,,mengutuki Bangsa Itu,,Kristen,,Bahkan semua umat manusia yang menolak islam dan muhamad. Tanpa jelas ,,membabi buta. Sikap angkuh yang sombong. Seolah mereka paling benar dan paling suci. Yah Tuhan...Merinding aku saat mencoba mengaitkan islam dan bamgsa mesir jaman Nabi Musa.

  51. Preman Manja

    Preman Manja4 bulan yang lalu

    deddy yg cerdas aja mualaf,..kalian kapan nyusul? anda dibanding deddy jauh lebih cerdas deddy dong haha logika aja 😎

  52. Pasti Tau!

    Pasti Tau!4 bulan yang lalu

    Junaydi info kok tuhan orang kristen mati?

  53. Donovan Silitonga

    Donovan Silitonga4 bulan yang lalu

    Coba lihat vidio CP, sejak Awal mulanya kabah sampai saat ini,pinter CARI duit tuh Arab Saudi...

  54. Grace Natalie

    Grace Natalie3 bulan yang lalu

    Hanya orang bodoh yang mau ke sana

  55. Ninik Daryati

    Ninik Daryati4 bulan yang lalu

    Lagi viral nabung 28 th jual nasi gudeg thn ini pergi cm mengiteri batu hitam liat rumah aja prihatin py ini...

  56. Eagle Elang

    Eagle Elang4 bulan yang lalu

    @Ninik Daryati gpp yg penting mereka pergi pake duit sendiri.