CARA AGAR HATI SELALU TENANG - Ustadz. Abdul Somad. Lc., MA

Komentar

  1. EGITH MARSHEL

    EGITH MARSHEL17 jam yang lalu

    Heran sama yang dislike?

  2. Yani Pekanbaru

    Yani Pekanbaru21 jam yang lalu

    Uas ku dan tim semoga allah melindungi kalian dan kita semua dari segala hal2 yg tak baik.aamiin , trs lah memberi yang terbaik

  3. Husna Oppo

    Husna OppoHari Yang lalu

    ustat Samat hadisnya apa wanita di wajipkan kemesjid

  4. Sonia Fitriana

    Sonia FitrianaHari Yang lalu

    Ini kameranya pas lagi praktik tayamum ke tempat lain. Hadehh

  5. Ponco Wiyono

    Ponco WiyonoHari Yang lalu

    ๐Ÿคฃ

  6. Jurig Hees

    Jurig Hees2 hari yang lalu

    Sehat selalu pak ustadz Salam dari jampangkulon

  7. BACOT GAMING

    BACOT GAMING2 hari yang lalu

    Terhibur..iya Dapat ilmu..iya

  8. BACOT GAMING

    BACOT GAMING2 hari yang lalu

    Siapa yang nonton tahun2019 like

  9. kiswanto wanto

    kiswanto wanto3 hari yang lalu

    Lagi peragaan tayamum, malah soting yang lain ... bukan ustadnya ... tepok jidat

  10. Fifi chanel

    Fifi chanel3 hari yang lalu

    Subhanallah,,,idreporter.net/v/video-Lp-aeU_dOB0.html

  11. Dafa Davin

    Dafa Davin4 hari yang lalu

    .idreporter.net/v/video-iXbDUBHICmg.html

  12. Cak Sanun Warung

    Cak Sanun Warung4 hari yang lalu

    Alhamdulilah..masih bersama ustadz abdul somad...semoga kita semua dalam lindungan allah s.w.t. aminnn

  13. Nada Nisa

    Nada Nisa5 hari yang lalu

    9:46 sayangnya.. kameramennya kurang pas.. waktu UAS praktek,harusnya disorot terus.. karena itu penting..apalagi bagi yang balum tau..

  14. Yulia Hastuti

    Yulia Hastuti7 hari yang lalu

    Semoga beliyau dan kluarga slalu di lindungi allah. Aamiin

  15. Castle Bening

    Castle Bening7 hari yang lalu

    iklan bykk banget

  16. noven lukito

    noven lukito7 hari yang lalu

    Kedungwonokerto Rt 5 Rw 39 Prambon, Sidoarjo mana suaranya?

  17. muhamad elzsafirdaus

    muhamad elzsafirdaus8 hari yang lalu

    ustadz somad is the best. .

  18. Erna eni

    Erna eni8 hari yang lalu

    semoga menambah ilmu๐Ÿค—

  19. ็™ฝ้พYUDAYA

    ็™ฝ้พYUDAYA9 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-bhTiTdeSFwA.html

  20. TV NYENYES

    TV NYENYES10 hari yang lalu

    Yg ngerasa muslim tolong subscribe chanel q dong

  21. andre lia

    andre lia10 hari yang lalu

    Good luck ustadz somad๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Židreporter.net/v/video-olFI2yocsHo.html

  22. boy sharkk_

    boy sharkk_10 hari yang lalu

    doakan agar ustad abdul somad selalu dirahmati allah subahanahualtaala

  23. Ari Yudhantara

    Ari Yudhantara11 hari yang lalu

    Itu yg di suting bukan ustad, yg benar dong nyutingnya

  24. MyIman 1617

    MyIman 161711 hari yang lalu

    Menurut saya yg kamera tak ada pengalaman, karena ustad saat praktek tayamum kamera di alihkan, macam di sengaja.

  25. UJLIVATHUL JANNAH BUHARI

    UJLIVATHUL JANNAH BUHARI12 hari yang lalu

    Masalah terbesar dalam hidup ku adalah kegigihan utk mendekatkan diri kep ALLAH YB BUHARI ABD HAMID ustat, saya ingin brtanya Bagai mana cara agar bisa rumah tangga saya tenang dan aman aman saja ustat bagai mna caranya ustat agar rumah tangga saya aman ustat?

  26. Fajar Mubarok

    Fajar Mubarok12 hari yang lalu

    KAMERAMEN NYA AMATIR, SAYA MAU LIHAT CARA TAYAMUM, MALAH MELIHAT WAJAH ORANG-ORANG DISEKITAR, SEHARUSNYA KETIKA USTAD ABDUL SOMAD SEDANG MEMPRAKTEKAN ATAU MEMBERIKAN INFORMASI PENTING, TOLONG DI SHOOT KAMERANYA KE USTAD ABDUL SOMAD, SUBHANALLAH TOLONG DIBENAHI, KAMI PENUNTUT ILMU INGIN MENAMBAH ILMU, JAZAKALLAH KHAIR

  27. n Retno

    n Retno12 hari yang lalu

    Klu dengarin ceramah uas in tenang hati saya tpi klu dengerin ceramahx ustad zulklifi bukan tenang mlah tambah stres hatiku

  28. n Retno

    n Retno12 hari yang lalu

    Tapi bagaimana klu lgi datang bulan pak ustad hrus gmana terkadang klu libur sakit depresi ku kambuh emang iya yg bikin tenang hati klu kita solat tapi klu pas libur kan g solat

  29. eva sinarhatu

    eva sinarhatu12 hari yang lalu

    sehat selalu ustad uas Aamin

  30. rijal amir

    rijal amir12 hari yang lalu

    Saya setiap hari lihat ceramah UAS.

  31. Zulkhairi Pasee

    Zulkhairi Pasee14 hari yang lalu

    Aceh Utara hadir,,,

  32. misshell seliz

    misshell seliz15 hari yang lalu

    Semoga slalu sehat pa ustadz...slalu nyimak dakwah nya..hati mnjadi tenang pa ustadz alhamdulillah

  33. Wie Denaci

    Wie Denaci15 hari yang lalu

    Ceramah nya ga bikin ngantuk hehhee makan nya sy suka sama ustd abdul Somad ,, kalo bisa jangan ada iklan nya .. lg enak" dengerin ceramah ada iklan ๐Ÿ˜ช

  34. fadil wongkitogalo

    fadil wongkitogalo15 hari yang lalu

    Izin share AYO BERDONASI UNTUK SANTRI PENGHAFAL AL-QUR'AN YATIM DHUAFA. Bantu sebarkan link ini: kitabisa.com/otaprtyd

  35. Andry Permana

    Andry Permana16 hari yang lalu

    Alhamdulillah ya allah, slalu sehat ya uas. Amin

  36. baeelee

    baeelee16 hari yang lalu

    ASALAMUALAIKUM Saya dari Malaysia berasa sangat kagum dengan ceramah dan ilmu yg ada pada Ust Somad. Beliau banyak menyelitkan unsur2 humor pd ceramah2 beliau menyebabkan penonton tak kering gusi ketawa sambil mendapat ilmu akhirat. Saya rasa ramai lebih terhibur dan ketawa pd ceramah beliau drp mendengar rancangan Raja Lawak Mega pada rancangan TV di Malaysia yg mana boleh dikatakan kebanyakan yg diketawakan adalah lawak2 bodoh ( maaf tapi tak semua). Tahniah Ustaz dan saya rasa beliau telah membuka satu idea dimana perlu ada pembaharuan atau trend cara menarik pendengar dlm dakwah kita. Kalau boleh saya cadangkan para ustaz@ ustazah di Malaysia masuk rancangan Raja Lawak dan sambil berlawak boleh berdakwah secara tak langsung kpd penonton. Dapat juga pahala dan menambah ilmu dunia/akhirat kpd khalayak. Syabas Ustaz Somad.

  37. Sarip Rks

    Sarip Rks17 hari yang lalu

    Semangat terus untuk ber dakwah๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  38. Satu Tujuan kepada Allah

    Satu Tujuan kepada Allah18 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-PSit0gSdQ5M.html untuk jiwa

  39. Im An

    Im An18 hari yang lalu

    Kuala lumpur hadir

  40. Muhammad agus pratama

    Muhammad agus pratama18 hari yang lalu

    Saya berharap kepada allah,semoga acara resepsi akad pernikahan saya kelak,di iringi dengan kedatangan ustadz hanan attaki dan ustadz abdul somad untuk mengisi acara dengan dakwah dah pengajian,dan saya berharap besar kepada allah swt semoga saya di titipkan rezki untuk mengundang yatim piatu dan fakir miskin untuk saya undang sebanyak banyak nya saya tidak memiliki uang yang cukup untuk memunuhi acara megah,saya hanya berharap ke pada allah swt semoga allah memperkenan kan saya bertemu dengan kedua ustadz di akad pernikahan saya. Aamiin ya allah aamiin ya rab

  41. Supendi chanel

    Supendi chanel19 hari yang lalu

    UAS..Ustd kebanggaanku smoga sehat slalu dan panjang umur

  42. susbudi indardi

    susbudi indardi20 hari yang lalu

    Subhanallah.. sehat selalu ustad

  43. Ridwan Rais

    Ridwan Rais21 hari yang lalu

    Kebanyakan iklannya

  44. Asep Cahya

    Asep Cahya21 hari yang lalu

    Terima kasih atas video bermanfaatnya semoga amal ibadahnya di terima

  45. Aci Susilo

    Aci Susilo21 hari yang lalu

    Praktek tayamum, yg di sorot malah gak tau kemana

  46. Nura Mehamed Ahmed Nura Mehamed Ahmed

    Nura Mehamed Ahmed Nura Mehamed Ahmed21 hari yang lalu

    Aminnn

  47. Sri Rahayu

    Sri Rahayu21 hari yang lalu

    Lindungi ulama-ulama kami dr fitnah. Aamiin yaa Rabbal'allamiin

  48. Mahdi Nanggroe

    Mahdi Nanggroe23 hari yang lalu

    sisomad lc.. mulutmu sangat busuk, lebih busuk dari mulut anjing pemakan bangkai.. dasar dungu..!

  49. mimi mimi

    mimi mimi21 hari yang lalu

    @Mahdi Nanggroe semoga dpt hidayah aamiin...aku yakin...pasti Allah akan mnjadikan km ,org yg mncintai ulama...aamiin...

  50. Mahdi Nanggroe

    Mahdi Nanggroe21 hari yang lalu

    @mimi mimi sumber keburukan adalah menjadikan si dungu sebagai Ulama.. itu jebakan terbesar Iblis..!

  51. mimi mimi

    mimi mimi22 hari yang lalu

    astagfirullah...semoga Allah memberikanmu hidayah dan menjadikanmu org yg mencintai ulama' aamiin....Allahuma aamiin... aku yakin..km pasti org baik..karna km mau mndengarkan ceramah ulama

  52. zauji wa zaujati

    zauji wa zaujati23 hari yang lalu

    masyaallah guru sehat selalu

  53. Awal U

    Awal U23 hari yang lalu

    Dasar provokator ,goblok !

  54. Ms Rau

    Ms Rau23 hari yang lalu

    Assalamualaikum Bagaimaana hukum seoarng yg tdk bayar hutang sm kt tp kt sudh mengiklaskannya. Apa tetap dosa kt ber2

  55. p j

    p j24 hari yang lalu

    Terimakasih pak ustadz

  56. Baby Kids Nurul Tv Channel

    Baby Kids Nurul Tv Channel25 hari yang lalu

    Subscribe saya. Dan saya Subscribe kalian GRATISSS. TERJEMAHAN AL-QURAN.

  57. IIM

    IIM26 hari yang lalu

    Assalamualaikum Salam dari banten

  58. sugiey jahil

    sugiey jahil27 hari yang lalu

    BarokAllah Ustadz Abdul Somad. Lc., MA

  59. Ibu Warsih

    Ibu Warsih27 hari yang lalu

    Tak bosan"ya saudaraku semua kt sllu mendengarkn ceramah Aus siraman Rohani buat kt semua

  60. Amar Jemi

    Amar Jemi27 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘‚

  61. Lita Lita

    Lita Lita28 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum pk ustadz boleh kah kl zikir d saat haid.. Tolong ksih jawaban bagi siapa saja yg tau mkcih..

  62. nugelo anyar

    nugelo anyar28 hari yang lalu

    Terimakasih pak ustad tausiahnya . Saya jarang sekali ke tempat pengajian Krn kerjaanku kena shift . Alhamdulilah ada kajian diyoutube . Makasih pak ustad . Semoga ustad sehat selalu. Aamiin

  63. Maya Uci

    Maya Uci28 hari yang lalu

    Masya Allah, dari kuwait menyimk.