Campur Semua Air Mineral...

Komentar

  1. Edho Zell

    Edho Zell27 hari yang lalu

    .....

  2. Nado elmana

    Nado elmana8 hari yang lalu

    Campus srmua Jus buah bang, tanpa susu/cokelat/krimer

  3. silvy ayu

    silvy ayu12 hari yang lalu

    Telor dadar digoreng campur sirup bang

  4. Indah Fajar

    Indah Fajar13 hari yang lalu

    Campur smua sirup yang ada dan semua rasa terus di coba dah

  5. Archercraft Gaming

    Archercraft GamingHari Yang lalu

    Equail bukanya bir sparklin water kyk sprite kan

  6. SpaceToons GT

    SpaceToons GT3 hari yang lalu

    Pas lagi minum Le Minerale ... Gua udh mikir ..Cleo Manis banget ...Eh Ternyata Ada cleo juga ...Dan manis wkwkwkw

  7. salomo sitorus

    salomo sitorus4 hari yang lalu

    Coba susu kental

  8. Farz.

    Farz.4 hari yang lalu

    apapun airnya, *aqualah* namanya

  9. Fairuz Rizaqi

    Fairuz Rizaqi5 hari yang lalu

    Bang campur yg semua ada di komen😀

  10. Akbar Q-Bo

    Akbar Q-Bo5 hari yang lalu

    Q-Gradernya Mineral Water nih.

  11. Ino Inosensius

    Ino Inosensius6 hari yang lalu

    Ko edo coba bikin kontennya Syrup ultimate

  12. BOCIL INDO

    BOCIL INDO6 hari yang lalu

    Coba campur micin :v

  13. Brianjoni Budiono

    Brianjoni Budiono6 hari yang lalu

    Ini mah campur semua aqua

  14. Tiwi Iwi

    Tiwi Iwi6 hari yang lalu

    Bang narmada nya kurang

  15. Yahya Rivaldi

    Yahya Rivaldi6 hari yang lalu

    Ada yang kurang Aer nyasin

  16. Jaysyan Ikraman

    Jaysyan Ikraman7 hari yang lalu

    Bang campurin semua ayam

  17. Ari Anggara

    Ari Anggara7 hari yang lalu

    Kangen water

  18. KEAS khalifah

    KEAS khalifah7 hari yang lalu

    Bang campur semua jenis buah

  19. Beberyluv 베르니가

    Beberyluv 베르니가7 hari yang lalu

    Kfc + Milo

  20. PUHAN ART

    PUHAN ART7 hari yang lalu

    Ga guna banget videonya dan tololnya gw nonton sampai habis😅

  21. Iqbal Fadilah

    Iqbal Fadilah8 hari yang lalu

    Ya sama lah ,namanya juga aer ,gimane sih

  22. Nado elmana

    Nado elmana8 hari yang lalu

    Campur semua Jus buah bang tanpa susu, coklat/krimer kental kentul.. Dan warnanya bkl jd apa yaa?

  23. noor falikhah

    noor falikhah8 hari yang lalu

    Air zamzam

  24. BTS_Yoongi90 Suga

    BTS_Yoongi90 Suga8 hari yang lalu

    Campur susu sama sosis dong trs diblender

  25. Thafhan Widodo

    Thafhan Widodo8 hari yang lalu

    Seharusnyavsetelah di blender di kasih ke gelas sedikit dan ditetesin yg untuk ngitung PH

  26. JENAR 326

    JENAR 3269 hari yang lalu

    Aqua is the best

  27. nofal tutorial

    nofal tutorial10 hari yang lalu

    The ultimate obat dong

  28. kimmy -chan

    kimmy -chan10 hari yang lalu

    Boleh minta vidio tentang hal emezing lagi??yah kek yg aneh....lagi..

  29. Nelon serrr

    Nelon serrr10 hari yang lalu

    Bang gaada Super O2 bang?

  30. Nima Kuza

    Nima Kuza10 hari yang lalu

    Ph yg normal antara 7/8 nah klo seterusnya dari 9 sampe seterusnya itu g bagus bisa keracunan soalnya itu menunjukan larutan basanya lebih banyak sedangkan dibawah 7 nah klo ini gw kurang yakin ph larutan asam dari mana ae yah pokok 7/8 itu yg boleh di konsumsi nah kurang atau lebih dari itu gak boleh dikonsumsi Edit: tapi setau w ph yg paling g00d itu 8 Kalo salah boleh di perbaikin~

  31. Alya Zulfa

    Alya Zulfa10 hari yang lalu

    Bang campur semua micin

  32. Mas Newbie26

    Mas Newbie2610 hari yang lalu

    Orang ini kan yg di iklan slai olay

  33. Rama Maulana Nurrahman

    Rama Maulana Nurrahman10 hari yang lalu

    Coba teh bang

  34. PUBG Abiyyu

    PUBG Abiyyu11 hari yang lalu

    Wkwkkw thumbnail nya kayak BangAlex

  35. KOVLAKMEN GANTENG

    KOVLAKMEN GANTENG11 hari yang lalu

    Campur semua saos bang

  36. bung rizal

    bung rizal11 hari yang lalu

    Bang bikin konten expriment , air cola cola sama susu beruang ,dan susu jahe Acc bang edo

  37. DONAT

    DONAT11 hari yang lalu

    Bang campur semua kopi✊🏻

  38. Sutan Harhara

    Sutan Harhara11 hari yang lalu

    Kak edo coba bikin konten Cek kualitas semua air mineral pake yang buat cek kualitas air

  39. PondelXD

    PondelXD11 hari yang lalu

    Kurang satu bang "AIR CERET MASAKAN EMAK" 😅

  40. Athfl Le

    Athfl Le11 hari yang lalu

    @edhozell

  41. Athfl Le

    Athfl Le11 hari yang lalu

    Cap kaki tiga bangg?? Edho zell

  42. Aryo Nelvin

    Aryo Nelvin11 hari yang lalu

    Masukin semua energen bang :v

  43. Nabila Gamers

    Nabila Gamers11 hari yang lalu

    Me: mbak beli aqua Mbak² warung:nih airnya Me: ko mineral kan aqua mbak Mbak² warung:sama aja sih Me:nih mbak uangnya Mbak² warung:kok kertas? Me:kan sama terbuat dari kertas 🤣🤣 fix itu cerita teraneh dari perngalaman kehidupan.....

  44. JUNGSHOOK 97

    JUNGSHOOK 9711 hari yang lalu

    Me : Waw,Bang edho Upload UCUS Mom : UCUS? Pake apa? Me : Aer mah.. Mom : Air keran,Air Kobokan? Me : (Ya tuhan kapan Emak Hamba Sadar??) Air mineral mah.. Mom : ya,kan sama" air Me : Iya deh...(biar cepet)

  45. Dea Apirlia

    Dea Apirlia11 hari yang lalu

    i

  46. Jorangan Cilegon Junior

    Jorangan Cilegon Junior11 hari yang lalu

    Campur escrim pedlepop bang:v

  47. Si Nicho

    Si Nicho12 hari yang lalu

    Campur gini kurang menarik ...,hrsnya skalian coba cek kandungan PH nya

  48. Minggos Railfans

    Minggos Railfans12 hari yang lalu

    Bang campur minuman yang berwarna... Yang setuju like..

  49. Timothy Erwanta Ginting

    Timothy Erwanta Ginting12 hari yang lalu

    Bang campur semua susu

  50. Echcryfish24

    Echcryfish2412 hari yang lalu

    Bang campur semua teh

  51. lava magma

    lava magma12 hari yang lalu

    Bang next THE ULTIMATE SIRUP

  52. Felix Zaneta

    Felix Zaneta12 hari yang lalu

    8:46 air mineral ibarat cowok Btw saya cowok

  53. AseGaFSatRia Channel

    AseGaFSatRia Channel12 hari yang lalu

    gk berfaedah

  54. Aw may

    Aw may12 hari yang lalu

    Bang campur mantan

  55. Budi Fitri hayati

    Budi Fitri hayati13 hari yang lalu

    Aku minum nya nestle sama pristine yang sama like

  56. Stefania Jessie

    Stefania Jessie13 hari yang lalu

    Kurang milagros, fujiro... 😄

  57. Michella Adeline

    Michella Adeline13 hari yang lalu

    kk camour buah2han trs di blender

  58. Blitzwolfer

    Blitzwolfer13 hari yang lalu

    Sangat tidak berfaedah

  59. MGA Channel

    MGA Channel13 hari yang lalu

    MILAGROS MANA??

  60. MUHAMMAD Ilham

    MUHAMMAD Ilham13 hari yang lalu

    Banyak yang baru tau kalo air putih doang ada beda nya , padahal emang dari dulu air putih beda beda setiap merk wkwwkkwkwkwk kudet semua niiih

  61. David Maulana

    David Maulana13 hari yang lalu

    Campur semua makanan bayi

  62. m rohmanz

    m rohmanz13 hari yang lalu

    Campur smua bir bang 😂

  63. Billy AbdIlah

    Billy AbdIlah13 hari yang lalu

    Bir yakul