CAHAYA TERINDAH - Kasihan Indah Selalu Di Salahkan Sampai Seperti Ini [05 Juli 2019]

Komentar

  1. Dirra Swarovski

    Dirra Swarovski24 hari yang lalu

    Knp seh cerita nya ber belit2 bgt 🤔

  2. Lasimin Santoso

    Lasimin SantosoBulan Yang lalu

    Indah cocok sma Bagas dari pada sma Marvel yg setuju komen di bawah ini 😁😁

  3. Lisna Bancin

    Lisna Bancin2 bulan yang lalu

    Emosi awak nonton film nya

  4. Iis Dahlia

    Iis Dahlia2 bulan yang lalu

    iih gereget lihat si indah.... pengen marah,sebel aq lihatnya....🤔

  5. Midian Dian

    Midian Dian3 bulan yang lalu

    Tasya Bagas

  6. Midian Dian

    Midian Dian3 bulan yang lalu

    Indah Marvel

  7. Dika Dika

    Dika Dika3 bulan yang lalu

    Lagi lagi otak licik cahaya kw atau setan itu sama ibunya lama² bikin malez aja nonton nya,. Kapan sih ketahuan kalo cahaya yang asli. Pengen deh liat tasya pak hendardi sama indah kumpul. Hayo dong dicepetin

  8. Su tin

    Su tin3 bulan yang lalu

    Kenapa indah gk mau terus terang biar tau kalu luna berhati busuk sama indah.biar tau kalau cahaya bukan yg asli

  9. adinda adinda

    adinda adinda3 bulan yang lalu

    indah tolol

  10. gitri wahyuni

    gitri wahyuni3 bulan yang lalu

    Gmna gk bnyak pembulian di negeri ni...film nya slalu saja mengajarkan pembulian😏😏

  11. Sudirman Ebo

    Sudirman Ebo3 bulan yang lalu

    Sial punya cerita

  12. Sudirman Ebo

    Sudirman Ebo3 bulan yang lalu

    Pukimma punya wayang

  13. Samsung J2 Prime

    Samsung J2 Prime3 bulan yang lalu

    g ada bgas g ada YG bsa jgain indh sllu dskti hnya mentis air mta

  14. putri cahaya

    putri cahaya3 bulan yang lalu

    Goblok si indah

  15. Yuliana Ochyrkhan

    Yuliana Ochyrkhan3 bulan yang lalu

    Bodok bgt si indah.gpp sekalian mampus aja

  16. Miranda Angelika

    Miranda Angelika3 bulan yang lalu

    Udah jelas-jelas ya salah Luna nama aslinya Luna bukan cahaya cahaya itu adalah indah si Luna itu tukang bohong kayak mamahnya mamanya licik anake licik ya samalah 1112 sama-sama jahat sama indah alias cahaya kasihan indah padahal nggak salah dijatuhin ke kolam renang kasihan tahu aku kan jadi sedih 😭😂

  17. Christoph Adriatmoko

    Christoph Adriatmoko3 bulan yang lalu

    Sinetron sampah,, protagonisnya lemah banget,,, cuma wulan di roman picisan yg protagonisnya mampu melawan antagonisnya

  18. Santi Azza72

    Santi Azza723 bulan yang lalu

    MARVIN...Cocok

  19. Windu Sartika

    Windu Sartika3 bulan yang lalu

    Aku lebih suka indah sama bagas

  20. Zahroh Iskandar

    Zahroh Iskandar3 bulan yang lalu

    Dah lama deh aku nonton kok gak ada pak bagas gk seruu

  21. Azy Ataide

    Azy Ataide3 bulan yang lalu

    Ko aku malah suka India sama Bagas ya sama marce sekarang ko aku lihat ga baper akunya apa cuma aku Dian

  22. Muhammad Faris

    Muhammad Faris3 bulan yang lalu

    Kenapa ya pemeran utama itu terlalu lembut tapi aslinya juga enggak

  23. Dewi  Comala

    Dewi Comala3 bulan yang lalu

    Benci bangt sinetron banyak yg jahtt semoga yg jadi Cahaya ma merh cpatt mati

  24. Winda Fitry

    Winda Fitry3 bulan yang lalu

    Saya setuju indah dan Bagas Marvel dan Tasya.

  25. indah febi

    indah febi3 bulan yang lalu

    Dasar cahaya palsu gila banget

  26. Bukan Duda

    Bukan Duda3 bulan yang lalu

    Bodoh ber ulang !sutradara selalu fokus indah ter aniaya

  27. St Lailalala

    St Lailalala3 bulan yang lalu

    Kalau kasihan ngapain yg jahat di ajak main,..

  28. Noree Guntas

    Noree Guntas3 bulan yang lalu

    Memang mery sama ank nya itu syeetaaan

  29. Sri Yanti

    Sri Yanti3 bulan yang lalu

    Luna busukk dan licikkk

  30. FAJAR SAYHRONI PUTRA BUNGSU

    FAJAR SAYHRONI PUTRA BUNGSU3 bulan yang lalu

    Kok gak brurut sih

  31. Nura Aspidiani

    Nura Aspidiani3 bulan yang lalu

    Cerita ny mirip sama putri yang di tukar🙄

  32. Lotfia A

    Lotfia A3 bulan yang lalu

    CintA suci

  33. Mufthi Setiyawati

    Mufthi Setiyawati3 bulan yang lalu

    Ayo kita rame rame ga usah nonton cahaya terindah lagi kalo kejahatannya ga segera terbongkar wkwkwkwk maap gemesss

  34. Indri Ningsih

    Indri Ningsih3 bulan yang lalu

    Lama lama bosen lihat indah di tindes trus sekali kali berwarna keh eh buset lemah amat. Jadi bosen lihat ya

  35. Febby Lestari

    Febby Lestari3 bulan yang lalu

    Jijay deh lihat actingnya mama tirinya tasya..iiuuhhhh..

  36. Halimah Sakdiyah

    Halimah Sakdiyah3 bulan yang lalu

    Bagaass kmn???

  37. Budhy Farrhan

    Budhy Farrhan3 bulan yang lalu

    Mukanya marvel pantesan perannya antagonis yg playboy Dan egois cocok sekali

  38. lyricstop 1

    lyricstop 13 bulan yang lalu

    Kenapa sih peran protagonis selalu di tindas. Bete liat nya. Senggk nya ya peran antagonis nya kena sial juga sih

  39. Siti Aisyah

    Siti Aisyah3 bulan yang lalu

    Jauh langit sama bumi Indah sama Luna mh.... Bukan level... Lawan donk indah jgn lembek2 amet..... Boleh jd org baik tp harus cerdas donk... Pak sut jgn d bkin lembek bgini donk..

  40. Gsusbebh Hrjehhshwiwb

    Gsusbebh Hrjehhshwiwb2 bulan yang lalu

    Dasar muka curut lo Luna. Dh orang nya jlek bengking Jahat lgi. Keluarin ajah pa. Sut. Si luna muka curut ituu

  41. Nanda Maniz

    Nanda Maniz3 bulan yang lalu

    sutradara kok aneh...kjhtan kok d unggulin

  42. susy A

    susy A3 bulan yang lalu

    Aq suka sm bgas sm marvel gk

  43. Sugeng Panjang Panjang

    Sugeng Panjang Panjang3 bulan yang lalu

    Indah itu tidak bersalah cahaya,, tapi lo jahat cahaya dasar orang tidak tau diri,,,,,

  44. susy A

    susy A3 bulan yang lalu

    Indah taeekkkk

  45. Nia jasmin Mohamad

    Nia jasmin Mohamad3 bulan yang lalu

    Males banget liat filem begooo...😡😡😡😡

  46. Zaik Wilan Malaka

    Zaik Wilan Malaka3 bulan yang lalu

    Pak tolong sih. Hendardi biar tau kalau indah anaknya, ma tasya juga. Biar tasya nendang si. Luna Kasian pak pak tu indah jadi pekok banget

  47. ๓εทςαяï яïδн๑ αllαн

    ๓εทςαяï яïδн๑ αllαн3 bulan yang lalu

    Anjing s mery sm s luna

  48. Lestari88 TAIWAN Lesta

    Lestari88 TAIWAN Lesta3 bulan yang lalu

    Apaan sih knp si luna menang yerus benci bget liat film ini...indh trlalu lembek

  49. Ran Rosie

    Ran Rosie3 bulan yang lalu

    kenapa sih Si Cahaya palsu kagak tau diri udah ngaku2 jadi Cahaya sok banget juga

  50. 林振南

    林振南3 bulan yang lalu

    Cahaya bener2 ibis.indah jugak bodoh ndk mau blang terus terang sama papah nya.

  51. Cempluk Embem

    Cempluk Embem3 bulan yang lalu

    Indah terlalu lemahhh

  52. Daffa Fiya

    Daffa Fiya3 bulan yang lalu

    Ciee

  53. Kangayangi Kadgiyn

    Kangayangi Kadgiyn3 bulan yang lalu

    Yahat bangat si inda palsu itu ngapaiin si inda aslinya masi tp2 bela dia aaa yg seru doong yarita nya

  54. Gaty Sugiarty

    Gaty Sugiarty3 bulan yang lalu

    Indah goblok banget peranya terlalu lemah lembek .duh indah yg tegas donk

  55. Romi Mario

    Romi Mario3 bulan yang lalu

    Iy harusnya jujur ajaaa

  56. Gg Hgcc

    Gg Hgcc3 bulan yang lalu

    Indah emang trlalu lemah jd orang cahaya jg belagu trlalu jahat main peranya jdi kurang asik nontonya

  57. BAYPONG CHANNEL

    BAYPONG CHANNEL3 bulan yang lalu

    semangaattt sllu utk channel ini, tengok ke channel akuuu jg ya

  58. Liza Indarti

    Liza Indarti3 bulan yang lalu

    Merry n cahaya palsu..fuck u

  59. Harun Harun

    Harun Harun3 bulan yang lalu

    Indh ny trllu lmbek pak sut jdi geram sndry

  60. Amelia Duka

    Amelia Duka3 bulan yang lalu

    Indah kok lembek banget sih

  61. Seftian Hanafi

    Seftian Hanafi3 bulan yang lalu

    Indah bening banget 😍😍😍

  62. agoes doang

    agoes doang3 bulan yang lalu

    pintar penjahat anak sama mama sama