CAHAYA TERINDAH - Kasihan Indah Selalu Di Salahkan Sampai Seperti Ini [05 Juli 2019]

Komentar

  1. Iis Dahlia

    Iis Dahlia2 jam yang lalu

    iih gereget lihat si indah.... pengen marah,sebel aq lihatnya....🤔

  2. Midian Dian

    Midian Dian3 hari yang lalu

    Tasya Bagas

  3. Midian Dian

    Midian Dian3 hari yang lalu

    Indah Marvel

  4. Dika Dika

    Dika Dika6 hari yang lalu

    Lagi lagi otak licik cahaya kw atau setan itu sama ibunya lama² bikin malez aja nonton nya,. Kapan sih ketahuan kalo cahaya yang asli. Pengen deh liat tasya pak hendardi sama indah kumpul. Hayo dong dicepetin

  5. mitha mey

    mitha mey4 hari yang lalu

    Mksdny iar CPT dibungkus jg GT sinetronny

  6. Su tin

    Su tin7 hari yang lalu

    Kenapa indah gk mau terus terang biar tau kalu luna berhati busuk sama indah.biar tau kalau cahaya bukan yg asli

  7. adinda adinda

    adinda adinda7 hari yang lalu

    indah tolol

  8. gitri wahyuni

    gitri wahyuni8 hari yang lalu

    Gmna gk bnyak pembulian di negeri ni...film nya slalu saja mengajarkan pembulian😏😏

  9. Sudirman Ebo

    Sudirman Ebo8 hari yang lalu

    Sial punya cerita

  10. Sudirman Ebo

    Sudirman Ebo8 hari yang lalu

    Pukimma punya wayang

  11. Samsung J2 Prime

    Samsung J2 Prime8 hari yang lalu

    g ada bgas g ada YG bsa jgain indh sllu dskti hnya mentis air mta

  12. putri cahaya

    putri cahaya8 hari yang lalu

    Goblok si indah

  13. Yuliana Ochyrkhan

    Yuliana Ochyrkhan8 hari yang lalu

    Bodok bgt si indah.gpp sekalian mampus aja

  14. Miranda Angelika

    Miranda Angelika8 hari yang lalu

    Udah jelas-jelas ya salah Luna nama aslinya Luna bukan cahaya cahaya itu adalah indah si Luna itu tukang bohong kayak mamahnya mamanya licik anake licik ya samalah 1112 sama-sama jahat sama indah alias cahaya kasihan indah padahal nggak salah dijatuhin ke kolam renang kasihan tahu aku kan jadi sedih 😭😂

  15. Christoph Adriatmoko

    Christoph Adriatmoko8 hari yang lalu

    Sinetron sampah,, protagonisnya lemah banget,,, cuma wulan di roman picisan yg protagonisnya mampu melawan antagonisnya

  16. Santi Azza72

    Santi Azza729 hari yang lalu

    MARVIN...Cocok

  17. Windu Sartika

    Windu Sartika9 hari yang lalu

    Aku lebih suka indah sama bagas

  18. Zahroh Iskandar

    Zahroh Iskandar9 hari yang lalu

    Dah lama deh aku nonton kok gak ada pak bagas gk seruu

  19. Azy Atas

    Azy Atas9 hari yang lalu

    Ko aku malah suka India sama Bagas ya sama marce sekarang ko aku lihat ga baper akunya apa cuma aku Dian

  20. Muhammad Faris

    Muhammad Faris9 hari yang lalu

    Kenapa ya pemeran utama itu terlalu lembut tapi aslinya juga enggak

  21. Dewi  Comala

    Dewi Comala9 hari yang lalu

    Benci bangt sinetron banyak yg jahtt semoga yg jadi Cahaya ma merh cpatt mati

  22. Winda Fitry

    Winda Fitry9 hari yang lalu

    Saya setuju indah dan Bagas Marvel dan Tasya.

  23. indah febi

    indah febi9 hari yang lalu

    Dasar cahaya palsu gila banget

  24. Bukan Duda

    Bukan Duda9 hari yang lalu

    Bodoh ber ulang !sutradara selalu fokus indah ter aniaya

  25. St Lailalala

    St Lailalala9 hari yang lalu

    Kalau kasihan ngapain yg jahat di ajak main,..

  26. Noree Guntas

    Noree Guntas9 hari yang lalu

    Memang mery sama ank nya itu syeetaaan

  27. Sri Yanti

    Sri Yanti9 hari yang lalu

    Luna busukk dan licikkk

  28. FAJAR SAYHRONI PUTRA BUNGSU

    FAJAR SAYHRONI PUTRA BUNGSU9 hari yang lalu

    Kok gak brurut sih

  29. Nura Aspidiani

    Nura Aspidiani9 hari yang lalu

    Cerita ny mirip sama putri yang di tukar🙄

  30. Lotfia A

    Lotfia A9 hari yang lalu

    CintA suci

  31. Mufthi Setiyawati

    Mufthi Setiyawati9 hari yang lalu

    Ayo kita rame rame ga usah nonton cahaya terindah lagi kalo kejahatannya ga segera terbongkar wkwkwkwk maap gemesss

  32. Indri Ningsih

    Indri Ningsih9 hari yang lalu

    Lama lama bosen lihat indah di tindes trus sekali kali berwarna keh eh buset lemah amat. Jadi bosen lihat ya

  33. Febby Lestari

    Febby Lestari9 hari yang lalu

    Jijay deh lihat actingnya mama tirinya tasya..iiuuhhhh..

  34. Halimah Sakdiyah

    Halimah Sakdiyah9 hari yang lalu

    Bagaass kmn???

  35. Budhy Farrhan

    Budhy Farrhan9 hari yang lalu

    Mukanya marvel pantesan perannya antagonis yg playboy Dan egois cocok sekali

  36. lyricstop 1

    lyricstop 19 hari yang lalu

    Kenapa sih peran protagonis selalu di tindas. Bete liat nya. Senggk nya ya peran antagonis nya kena sial juga sih

  37. Siti Aisyah

    Siti Aisyah9 hari yang lalu

    Jauh langit sama bumi Indah sama Luna mh.... Bukan level... Lawan donk indah jgn lembek2 amet..... Boleh jd org baik tp harus cerdas donk... Pak sut jgn d bkin lembek bgini donk..

  38. Nanda Maniz

    Nanda Maniz9 hari yang lalu

    sutradara kok aneh...kjhtan kok d unggulin

  39. susy A

    susy A9 hari yang lalu

    Aq suka sm bgas sm marvel gk

  40. Sugeng Panjang Panjang

    Sugeng Panjang Panjang9 hari yang lalu

    Indah itu tidak bersalah cahaya,, tapi lo jahat cahaya dasar orang tidak tau diri,,,,,

  41. susy A

    susy A9 hari yang lalu

    Indah taeekkkk

  42. Nia jasmin Mohamad

    Nia jasmin Mohamad9 hari yang lalu

    Males banget liat filem begooo...😡😡😡😡

  43. Zaik Wilan Malaka

    Zaik Wilan Malaka9 hari yang lalu

    Pak tolong sih. Hendardi biar tau kalau indah anaknya, ma tasya juga. Biar tasya nendang si. Luna Kasian pak pak tu indah jadi pekok banget

  44. ๓εทςαяï яïδн๑ αllαн

    ๓εทςαяï яïδн๑ αllαн9 hari yang lalu

    Anjing s mery sm s luna

  45. Lestari88 TAIWAN Lesta

    Lestari88 TAIWAN Lesta9 hari yang lalu

    Apaan sih knp si luna menang yerus benci bget liat film ini...indh trlalu lembek

  46. Ran Rosie

    Ran Rosie9 hari yang lalu

    kenapa sih Si Cahaya palsu kagak tau diri udah ngaku2 jadi Cahaya sok banget juga

  47. 林振南

    林振南9 hari yang lalu

    Cahaya bener2 ibis.indah jugak bodoh ndk mau blang terus terang sama papah nya.

  48. Cempluk Embem

    Cempluk Embem9 hari yang lalu

    Indah terlalu lemahhh

  49. Daffa Fiya

    Daffa Fiya9 hari yang lalu

    Ciee

  50. Hayati Qullby

    Hayati Qullby9 hari yang lalu

    Yahat bangat si inda palsu itu ngapaiin si inda aslinya masi tp2 bela dia aaa yg seru doong yarita nya

  51. Gaty Sugiarty

    Gaty Sugiarty9 hari yang lalu

    Indah goblok banget peranya terlalu lemah lembek .duh indah yg tegas donk

  52. Romi Mario

    Romi Mario8 hari yang lalu

    Iy harusnya jujur ajaaa