CAHAYA TERINDAH - Akhirnya Indah Sama Marvel Resmi Menikah [30 November 2019]

Komentar

  1. DEVITRI AMELIA D,T,A

    DEVITRI AMELIA D,T,A15 jam yang lalu

    Knp sih kalo orang lagi bahagia selalu aja ada masalah😒

  2. Jessika Awuy

    Jessika AwuyHari Yang lalu

    Lagunya andesmh yang nyaniin nya

  3. Sela aq

    Sela aq2 hari yang lalu

    Season 2 dong

  4. Klinik dr.Muhammad Arvid Suhada

    Klinik dr.Muhammad Arvid Suhada2 hari yang lalu

    Sebel aku sama misel

  5. Fofo Sa

    Fofo Sa5 hari yang lalu

    selmat ea 😃😃😃

  6. Vemas gaming

    Vemas gaming5 hari yang lalu

    ada season 2

  7. Dea Anjani

    Dea Anjani7 hari yang lalu

    Romantis banget

  8. Mina Mikkate

    Mina Mikkate9 hari yang lalu

    Pernikahan marfel dan inda .sedih bangat

  9. Gianto Anto

    Gianto Anto12 hari yang lalu

    .,

  10. alfin isa

    alfin isa16 hari yang lalu

    Selamat akhir nya bisa nikah,

  11. Della Yuniza

    Della Yuniza18 hari yang lalu

    Ranty sama rayn cocok banget sih

  12. Najla khumaira

    Najla khumaira20 hari yang lalu

    Cahaya terinda memang oke

  13. Najla khumaira

    Najla khumaira20 hari yang lalu

    R

  14. Yayat Kusmiati

    Yayat Kusmiati26 hari yang lalu

    Diri f

  15. Fara Elf

    Fara Elf26 hari yang lalu

    Tgl 26.1.2020 gw masih tetep belum move on dari Cahaya Terindah dn dari couple Marvel Indah

  16. Siti Meka

    Siti Meka26 hari yang lalu

    Terharu deh

  17. Siti Meka

    Siti Meka28 hari yang lalu

    Sabar ya

  18. Yova Hardyna Octavianie

    Yova Hardyna Octavianie28 hari yang lalu

    kangen CAHAYA TERINDAH kangen MARVIN smoga ada season 2 , Amin ..

  19. juita putri

    juita putriBulan Yang lalu

    Main lagi jam 1 dong

  20. Pratama Aweng

    Pratama AwengBulan Yang lalu

    Indah aku suka sama kamu

  21. Vivi Nur

    Vivi NurBulan Yang lalu

    Setelah menikah selalu ada cinta yg seperti cahaya terindah

  22. aulia kirana 008 aulia kirana 008

    aulia kirana 008 aulia kirana 008Bulan Yang lalu

    Ih kangen banget sama indah dan marvel

  23. Dedi Putra

    Dedi PutraBulan Yang lalu

    Indah kenapa tidak tayang di TVsemoga bahagia selalu

  24. Haibur Rohib

    Haibur RohibBulan Yang lalu

    Saya

  25. mar diana

    mar dianaBulan Yang lalu

    Bagas kamu harus tegar semoga jodoh secepatnya di pertemukan amin

  26. Endi Kusmayadi

    Endi KusmayadiBulan Yang lalu

    Ka indah cantik bangnget dan ka marvel ganteng banget

  27. Sabiyan Kyna

    Sabiyan KynaBulan Yang lalu

    Coba menikah nya sungguan pasti cocok dan indah jadi islam dan pakai hijab pasti cantik

  28. Agnez Ms

    Agnez MsBulan Yang lalu

    kapan cahaya terindah season 2 😭

  29. Lulu Husnul Muthia

    Lulu Husnul MuthiaBulan Yang lalu

    Cepet sekali padahal bagus kok

  30. Rina jemmy's channel

    Rina jemmy's channelBulan Yang lalu

    Banyak banget penggemar mereka termasuk saya , Tanyangin ulang dong pagi/siang gitu di seling sama si doel.. Mereka tuh felly hitto 2, Mudah2an suatu saat nanti mereka nikah beneran.

  31. Apriani Salam

    Apriani SalamBulan Yang lalu

    Kok aku lebih cocokx sama cowok yg jas putih disamping calon pengantin laki"x

  32. Wilan Tari

    Wilan TariBulan Yang lalu

    Sing

  33. FeroGamers 06

    FeroGamers 06Bulan Yang lalu

    AKHIRNYA marvel Dan indah menikah ini yang Di tunggu tunggu

  34. Siti nv Masito

    Siti nv MasitoBulan Yang lalu

    Tasya sama andre bagas sama ghea indah Sama marvel

  35. Siotang Meliana

    Siotang MelianaBulan Yang lalu

    .....

  36. Chrys J'c

    Chrys J'cBulan Yang lalu

    Aku Suka Bangat Sama BAGAS, Orngnya Ramah Dan Dewasa Banget

  37. Karnia Nia

    Karnia NiaBulan Yang lalu

    indah memang cantik kaya orang korea

  38. Siti Nurhasanah

    Siti NurhasanahBulan Yang lalu

    Siapa yg ngeliat 2020

  39. Agus Arief

    Agus AriefBulan Yang lalu

    Cantik dan ganteng

  40. Yanto Khouw

    Yanto KhouwBulan Yang lalu

    Oppa(kenny)saranghaeyo...💜💜

  41. Dela Diana

    Dela DianaBulan Yang lalu

    Plis dong cahaya terindah tayalagi dong

  42. Sulis Tiani

    Sulis TianiBulan Yang lalu

    indah kenapa kamu harus cepat2 meninggalkan kami semua semoga bahagia selalu aminnnnnnn

  43. Sulis Tiani

    Sulis TianiBulan Yang lalu

    indah dan marvel selamat menikah semoga tidak ada yg jahat lagi ya

  44. Kira Kisaran

    Kira KisaranBulan Yang lalu

    Harus nya tasya sama marvel indah sama bagas

  45. Caramel Official

    Caramel OfficialBulan Yang lalu

    Tayangin lagi dong Cahaya Terindah 😍😚❤

  46. Udan tararaya

    Udan tararayaBulan Yang lalu

    Nonton di drama channel

  47. Sevii Hidayanti

    Sevii HidayantiBulan Yang lalu

    Iy yah kenapah sedih banget 😭

  48. monalixa Maria

    monalixa MariaBulan Yang lalu

    😭😭😭

  49. Simbah Karang asem

    Simbah Karang asemBulan Yang lalu

    Sedih. Aku. 😢😢😢

  50. Simbah Karang asem

    Simbah Karang asemBulan Yang lalu

    Kenapa cahaya. Terindah. Tamasi. Aku. Nagi. Nonton. Ù

  51. Arini Isnaini Ubaidillah

    Arini Isnaini UbaidillahBulan Yang lalu

    Vel kalau cinta beneran nikah aslidong muka marvel juga kaya bahagia banget deh oyah perkenalkan nama saya qonita

  52. Arini Isnaini Ubaidillah

    Arini Isnaini UbaidillahBulan Yang lalu

    Ciyee ciyee nikah aslidong ranty💖💋cium ngapa vel jangan malu malu biar viral

  53. Nur Suci

    Nur SuciBulan Yang lalu

    Singkat cerita y gaes. Namaku Alicia aku punya temen cowo wajahnya itu mirip banget sama marvel di film ini Dan nama nya juga marvel . Sekarang aku lagi suka sama temenku marvel itu . Doain y gaes supaya jadi jodoh🤭🤭. Tapi dia udah punya pacar😭😭. Sayangnya pacarnya cantik banget beda jauh sama aku.

  54. pesek gorek

    pesek gorekBulan Yang lalu

    Sintya marisca cantik bgttt..😘😘😘😘

  55. Renni Bogor

    Renni BogorBulan Yang lalu

    Kasihan Bagas ya hmmmm

  56. mbak kakal

    mbak kakal2 bulan yang lalu

    kenapa harus tamat sih padahal kan Filem nya bagus banget loh

  57. Re fazhh

    Re fazhh2 bulan yang lalu

    Kirain suho main film:v

  58. EsThEr COVER GUTAR

    EsThEr COVER GUTAR2 bulan yang lalu

    Tolol BLM tmt² krr huhuu

  59. Rere Sawitri

    Rere Sawitri2 bulan yang lalu

    tayang lagi dong 😭

  60. dina ningrum

    dina ningrum2 bulan yang lalu

    Lagu siapa ni bagus bgtttt

  61. rekanan saja

    rekanan saja2 bulan yang lalu

    Amiin setuju

  62. Innasyah Bire

    Innasyah Bire2 bulan yang lalu

    Smoga nikh di dunia nyata ya