CABENYA SEGEDE TANGAN..!! Orang Ini Tidak Bisa Merasakan Apa2 Ketika Makan Cabe Segede Ini!

Komentar

  1. Calon Sarjana

    Calon Sarjana2 bulan yang lalu

    SIAPA YANG BERANI MAKAN CABE SEGEDE ITU? :D

  2. Raditya Dewangga New

    Raditya Dewangga NewHari Yang lalu

    Lukali brani bang

  3. Nani Chen74

    Nani Chen742 hari yang lalu

    akyuu

  4. Rifqy Danadyaksa

    Rifqy Danadyaksa4 hari yang lalu

    Ngk mau

  5. nugroho serang

    nugroho serang10 hari yang lalu

    Aku....... Gak bang:V wkwkwkkw 😂😂😂😅😅

  6. Valles_Zhu gacha life

    Valles_Zhu gacha life11 hari yang lalu

    Gw udh biasa muda kok

  7. Official GAMING 27

    Official GAMING 2713 jam yang lalu

    Kalo larinya nonstop mah mendingan keliling dunia kan gak cape cape Takan wkwkw

  8. a suck csgo player with 500 ping

    a suck csgo player with 500 ping18 jam yang lalu

    Mulut : Hmmm..... ga kerasa apa apa, ga pedes gw makan banyak aja deh ga ada makanan lagi Lambung : PANTEKKK

  9. kamsiah saleh

    kamsiah salehHari Yang lalu

    Suka nonton hantu🧟‍♀️🧟‍♀️🧛‍♀️🧛‍♂️

  10. kamsiah saleh

    kamsiah salehHari Yang lalu

    Gw bisa lari cepat dulu gw pas gw kelas 1 gw olahraga ya sampai sekarang gw masih bisa lari dan gw suka nonton wolf 🐺 dan satu lagi gw

  11. Ratna Wati

    Ratna WatiHari Yang lalu

    Kasus bullying dan pemerkosaan dong kak

  12. ANGGA CH

    ANGGA CH2 hari yang lalu

    Sebenarnya klw cabe tambah besar itu malah gk pedes loh

  13. Sri Susanti

    Sri Susanti3 hari yang lalu

    Bersyukur apa yang tuhan berikan

  14. Kucing Man

    Kucing Man3 hari yang lalu

    Tapi bang, Masih bisa dirasain pedesnya.

  15. talithaalia 12

    talithaalia 125 hari yang lalu

    Masyaallah

  16. Rifa Oktavia

    Rifa Oktavia7 hari yang lalu

    Nomor tiga kan bisa lihat jadi bisa ngurus anak bayi kan

  17. Endang Wahyuni

    Endang Wahyuni7 hari yang lalu

    DDDDDDDDaDDDDDDDDDDDDDDDD KETEMU aKECIL LIKE

  18. Fauzan Asyam

    Fauzan Asyam8 hari yang lalu

    AKU juga

  19. Amad Nabil

    Amad Nabil8 hari yang lalu

    Mata saya minus 1000

  20. Amad Nabil

    Amad Nabil8 hari yang lalu

    Jadi melihat 2x lipat lebih kecil

  21. Amad Nabil

    Amad Nabil8 hari yang lalu

    Kalau saya otomatis jadi jahat

  22. Khalis Yuandhika

    Khalis Yuandhika12 hari yang lalu

    Saya pernah gak bisa merasakan tapi sebentar saja kok

  23. s nc

    s nc19 hari yang lalu

    Bang aku pernah indra pengecap aku gak bisa rasain😭😭😭😭

  24. lovle love sans

    lovle love sans20 hari yang lalu

    Ayah saya berani makan Pedes 😁😁

  25. OFFICIAL Rizki

    OFFICIAL Rizki21 hari yang lalu

    2:19 tanganny njir jdi kasian

  26. mama miya zelatos

    mama miya zelatos22 hari yang lalu

    yang 5 kayak the flash 😂😂

  27. Samuel Akoi Saschiko

    Samuel Akoi Saschiko22 hari yang lalu

    Coba kasih durian

  28. ADLI474

    ADLI47423 hari yang lalu

    4:55 ambang laknat?

  29. Shuzlina Sharif

    Shuzlina Sharif25 hari yang lalu

    Bersyukur

  30. BLK GAMER

    BLK GAMER25 hari yang lalu

    pernah aku bang gak bisa ngerasain apa apa untung cuman satu bulan

  31. Aku

    Aku26 hari yang lalu

    telat squad mana suaranya 😅

  32. Adam Rayhan

    Adam Rayhan29 hari yang lalu

    Sedih

  33. Febian Lexandri

    Febian LexandriBulan Yang lalu

    Gila sih jadi kepegen jadi kebal biar bebas ngapain aja bisa wkwkwk

  34. Big Dick

    Big DickBulan Yang lalu

    Siapa yang mata rabun kalau rabun mau kembali normal gak rabun lagi beli obat @FAKTAMATA

  35. Nothing For You

    Nothing For YouBulan Yang lalu

    .

  36. aqila thira h

    aqila thira hBulan Yang lalu

    Gw gk berani bngt makan cabe takut pedes entah knp dan suka bngt ama manis

  37. Fenya All Game

    Fenya All GameBulan Yang lalu

    Bang Itu Yang Peraba Kan Ga Bisa Ngerasain Yang Dipegang Tapi Di Kan Bisa Melihat

  38. Ajahra Putri

    Ajahra PutriBulan Yang lalu

    Calon sarjana mati

  39. Raehan Saputra

    Raehan SaputraBulan Yang lalu

    ya kagak adalah bang

  40. Nata Punama

    Nata PunamaBulan Yang lalu

    Yg ga kerasa itu kan makan cabe besar nah di mulut nya ga pedes cuman di lambung nya psti pedes lah😁

  41. Aida rahmawati

    Aida rahmawatiBulan Yang lalu

    Tuh kan pake intro k-poppers

  42. Eva Novianti

    Eva NoviantiBulan Yang lalu

    Wow pembukaanya ada blackpink

  43. Anya s

    Anya sBulan Yang lalu

    "Mereka itu buta bukanya bodoh"

  44. NeX Ken

    NeX KenBulan Yang lalu

    2:25 the real deadpool

  45. Krisna Ali kusuma

    Krisna Ali kusumaBulan Yang lalu

    Bang dah 10 JT subscriber tongolin muka dong?

  46. Siti Hernawati

    Siti HernawatiBulan Yang lalu

    Jadi Flass aja atuh

  47. Muhammad Adrian

    Muhammad AdrianBulan Yang lalu

    Namaku ada Adrian nya pula

  48. Farah Abidah

    Farah AbidahBulan Yang lalu

    Yang nonton hari jumat 21 juni 2019 Like

  49. Zami Official

    Zami Official2 bulan yang lalu

    Wah sedikit petunjuk!! Tadi pathner perempuan bilang “klo aku sih cuman min” berarti pake kaca mata hehhe Maaf klo menyinggung

  50. STAFISYING Video

    STAFISYING Video2 bulan yang lalu

    yg pernapasan mantap betul itu

  51. NOOB GAMING

    NOOB GAMING2 bulan yang lalu

    Calon sarjana

  52. Dalilah safa

    Dalilah safa2 bulan yang lalu

    Cie.. chanel yg udh melebihi 10 jt subscribe

  53. Endira Tasya

    Endira Tasya2 bulan yang lalu

    Berarti yg no 1 bisa makan samyang tanpa ada rasa pedes sama kali walaupun samyangnya pedes buanget, enak gak ya? Wkwkwk

  54. E.N Official

    E.N Official2 bulan yang lalu

    Udah 10jt niih tunjukkin muka lah bang please Yg setuju like ya

  55. lntan salsabila

    lntan salsabila2 bulan yang lalu

    Itulah kekuasaan tuhan...kita juga bersyukur bisa mempunyai fisik yang sempurna.... Alhamdulillah....

  56. Apip Pudin

    Apip Pudin2 bulan yang lalu

    0.05 black pink jennie

  57. kanaya ramadani

    kanaya ramadani2 bulan yang lalu

    aku minus 3

  58. kanaya ramadani

    kanaya ramadani2 bulan yang lalu

    kan itu ciptaan allah

  59. angeliaat tisdella

    angeliaat tisdella2 bulan yang lalu

    4:38 kalau aku sesak napas

  60. Farel Ahmad

    Farel Ahmad2 bulan yang lalu

    Saya gak suka makan cabe

  61. fqkhriulhaq

    fqkhriulhaq2 bulan yang lalu

    Kalo dia gak merasa pedes berarti lidahnya mati rasa

  62. Naufal YT

    Naufal YT2 bulan yang lalu

    kak udah 10jt subscreber tunjukin muka kakak setuju Like

  63. `` SenpaiiChu ``

    `` SenpaiiChu ``2 bulan yang lalu

    Nggak punya indera perasa makan cabe? e hem pedes itu kan bukan rasa :v

  64. Grill Gaming

    Grill Gaming2 bulan yang lalu

    Rasain pedes si gak, tapi sakit perut tuh pasti

  65. Cybers Elites

    Cybers Elites2 bulan yang lalu

    Aku gk bisa ngerasain bang dari Minggu kemarin kenapa tuh?

  66. Shelly Medan

    Shelly Medan2 bulan yang lalu

    Congratss bangg 10jt subsribe

  67. Agneis Gunawan

    Agneis Gunawan2 bulan yang lalu

    Congrats🎉🎊👏 bang buat 10.000.000 subs

  68. ninu andien

    ninu andien2 bulan yang lalu

    BERSYUKUR

  69. nurnaeny neny

    nurnaeny neny2 bulan yang lalu

    selamat ya bang dah 10jt sub👏👏👏

  70. Yessy Oktavia

    Yessy Oktavia2 bulan yang lalu

    Kak selamat 10 jt sucribe ya... Aku doain cepet 20 jt sucribe ya

  71. LelyyNR ll

    LelyyNR ll2 bulan yang lalu

    Selamat buat channel CALON SARJANA udah mencapai 10 JT...

  72. SRVR彡NovAX3 X

    SRVR彡NovAX3 X2 bulan yang lalu

    Kata emak gua cabe nya besar berarti gk terlalu pedas

  73. Mamake 715

    Mamake 7152 bulan yang lalu

    Selamat 10 jt subs

  74. Little Mouse

    Little Mouse2 bulan yang lalu

    Happy 10jt subscribers calon sarjana ❤️

  75. Azkia Amalia isnaini

    Azkia Amalia isnaini2 bulan yang lalu

    Eaaakkkkkkkk

  76. putryy hapriani

    putryy hapriani2 bulan yang lalu

    Semoga kita semua gk seprti itu

  77. frost DJ

    frost DJ2 bulan yang lalu

    Bener bang makan cabe sebesar itu gk ada rasa

  78. Bangtan Boys

    Bangtan Boys2 bulan yang lalu

    Selamat 10 jt subc calon sarjana:))

  79. YupiEcha Echa

    YupiEcha Echa2 bulan yang lalu

    10 gusy(・´з`・)( ̄3 ̄)♡(∩o∩)♡

  80. rethzick

    rethzick2 bulan yang lalu

    Waktu 0:50 gw habis karena intro yg terlalu panjang bgst

  81. Sasya Tasya

    Sasya Tasya2 bulan yang lalu

    Woww. ....

  82. syafira ,f

    syafira ,f2 bulan yang lalu

    intronya ada jennie hahaha

  83. Alma_ Official

    Alma_ Official2 bulan yang lalu

    Bang nanti kalo udah 10 juta subscriber, liatin dong muka abang nya please

  84. Fiki Setiawan

    Fiki Setiawan2 bulan yang lalu

    Saya Tidak Bisa Mencium Bau Apapun, Saya Mengalami Ini Setelah Kecelakaan.

  85. Ayu Dhiya

    Ayu Dhiya2 bulan yang lalu

    Wow opening nya black pink jenny

  86. Ridho Restu

    Ridho Restu2 bulan yang lalu

    Coba tu orang makan cabai Carolina reaper 😂😂😂