Cabe mama habis 3 martabak pakai semangkok cabe..?! Gilaaaaa

Komentar

  1. Pia Saputri

    Pia Saputri2 jam yang lalu

    Jadi pengen ke palembang

  2. Siska Rini

    Siska Rini8 jam yang lalu

    Siapa yg wong Palembang baru tau klo dimartabak har ada menu martabak sayurnyo😂

  3. Ismalia Martini

    Ismalia MartiniHari Yang lalu

    Halo eonni jisun, saya isma orang palembang, tapi sekarang saya lagi di jakarta, dan dengan adanya video eonni makan makanan palembang saya jadi rindu sekali dengan palembang😣😍🤗💕

  4. fahri akb

    fahri akbHari Yang lalu

    Cb klo gw yg makn...kolesterol sm berat badan naek drastik

  5. iancodot

    iancodotHari Yang lalu

    Makan mulu tapi gak gendut2 ya 🤣🤣🤣🤣

  6. Agus Sumarna

    Agus Sumarna2 hari yang lalu

    Jisun mama kamu lucu bingit kl lg makan

  7. Febrola Narolita

    Febrola Narolita2 hari yang lalu

    deket rumah nenekku tuh

  8. Dion Permana

    Dion Permana2 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍

  9. Rangga Wilano

    Rangga Wilano2 hari yang lalu

    Jisun ke palembang?

  10. putri ayu

    putri ayu3 hari yang lalu

    CABE MAMA paling suka makanan Indonesia?? Agree❤️❤️

  11. Alifah Khaerunnisa

    Alifah Khaerunnisa3 hari yang lalu

    Empek empek Palembang

  12. Yayu A

    Yayu A3 hari yang lalu

    Lahap nya ... Seneng liat nya .

  13. Rose Diana

    Rose Diana3 hari yang lalu

    wow ini loh 7 kebakaran terdahsyat di 2019, silahkan dicek dsni ya guys idreporter.net/v/video-Eo8v60TPXss.html

  14. Cece Shinta

    Cece Shinta3 hari yang lalu

    Judulnya nggak nyambung. Kalo dibaca terdengar aneh. Terus maksudnya apa gitu

  15. Dewi Surya

    Dewi SuryaHari Yang lalu

    Nyambung kok , mungkin bingung krna cabe mama ya? Cabe mama tu nama panggilan mamanya hehehe, Jd baca judulnya itu: Cabe mama , Habis 3 martabak pakai semangkok cabe

  16. Widuri Damarya

    Widuri Damarya3 hari yang lalu

    Ibu mu mkn gk taut gemuk yah trasa menimati banget .

  17. Lina Angelina

    Lina Angelina3 hari yang lalu

    Orang Palembang aja gak banyak yang sanggup habisin dua porsi...saluut sama Jisun dan Mama

  18. Lina Angelina

    Lina Angelina3 hari yang lalu

    Nah te cecep jugo akhernyo bik cek duo ini dengan martabak HAR....mantaabbb

  19. agatha 26

    agatha 264 hari yang lalu

    banyakin konten nya dongg 😭 ketagihan nih jadinya 😂

  20. Esther Nina

    Esther Nina4 hari yang lalu

    Omg...i.should try thiss.. im in palembang toooo but never try it tho🙊

  21. T Game

    T Game4 hari yang lalu

    Klo menurut w sih makanan terenak harusnya bkn rendang tp martabak har..

  22. Siti Zakiyah

    Siti Zakiyah3 hari yang lalu

    @T Game iya td baru ngeh 😂 tak kira kamu manggil "Hari Jisun" pakek panggilan "Har" 😂😁

  23. T Game

    T Game3 hari yang lalu

    Siti Zakiyah itu nama orang yg bikin pertama kali

  24. Siti Zakiyah

    Siti Zakiyah3 hari yang lalu

    Har? 😂😂😂 lucu panggilannya 😁

  25. Rita Surya

    Rita Surya4 hari yang lalu

    Makannya banyak dan suapannya besar2, tapi kok tidak kegemukan ya ..???

  26. Siti Zakiyah

    Siti Zakiyah3 hari yang lalu

    kita gk tau apa yg dia lakukan d balik kamera dan kesehariannya 😂 mungkin tetap rutin olahraga buat menyeimbangkan kalori yg masuk dan keluar.

  27. Gatot Kaca

    Gatot Kaca5 hari yang lalu

    Aq suka hari jisun

  28. mira hamdoen

    mira hamdoen5 hari yang lalu

    Hari jisun dan mama banyak makan, tapi badannya gak melar.... Disini aja ngurangin nasi tetep aja gak.kurus2... :(

  29. silviany nie

    silviany nie6 hari yang lalu

    Auto ngilerr

  30. Delia Anjali

    Delia Anjali6 hari yang lalu

    Ke bogor kak, explore makanan bogor yang gak kalah banyak dan enak hehe

  31. Okta K Syapar

    Okta K Syapar6 hari yang lalu

    yg wong palembang mano suaro nyo. 😆

  32. Devi Larasati

    Devi Larasati6 hari yang lalu

    Mama cabe makan satu sendok penuh mukanya tetep cantik kayak princess, kalo gw makan satu sendok penuh di kamera auto kayak babi

  33. Shouzi Eko maksum

    Shouzi Eko maksum6 hari yang lalu

    Martabak telur enak tu AQ suka 29 November 2019 kaka mampir ke kampung ku nama kampung ku lampung

  34. Achmad Nurul Zulkarnaen

    Achmad Nurul Zulkarnaen7 hari yang lalu

    Sudah coba makanan lain nya d palembang spt pindang ikan, pempek dll

  35. Agus Luqma

    Agus Luqma7 hari yang lalu

    Untung nonton ini sambil makan juga ehehe

  36. Reecha Diana

    Reecha Diana7 hari yang lalu

    Serius kamu coba tempat yang tepat. Itu memang enak sekali

  37. Tika Chanel

    Tika Chanel8 hari yang lalu

    Salam palembang

  38. David Wilianto

    David Wilianto9 hari yang lalu

    Nice collaboration daughter and mom!!😃😃😃😇😇😇

  39. Mitha Channel

    Mitha Channel9 hari yang lalu

    Sumpah ngiler... bulan dpn balek kampung mau makan martabak har sepuasnya 😁

  40. Hatha Satrianegara

    Hatha Satrianegara10 hari yang lalu

    Coba ke Bensu Sunda yg serba 30ribu

  41. Asus Kawasaki

    Asus Kawasaki10 hari yang lalu

    Siapo disini uwong Palembang, tinggal di Palembang. Aku balek bukit kambang iwak 😂

  42. DekkNiee Syayang

    DekkNiee Syayang10 hari yang lalu

    Kalau di Malaysia. Makanan ini dipanggil roti canai. Cara pmbuatan sama. Dituang kuah kari juga. Berbeza cuma bentuk saja 😂

  43. Annisa Rizumi

    Annisa Rizumi8 hari yang lalu

    Beda jauh roti canai sama martabak. Yang sama kuah kari nya doang 😂

  44. Ria Pratiwi Official

    Ria Pratiwi Official10 hari yang lalu

    Martabak HAR favorit ane. Ibu gue lumayan jago bikin martabak ginian, walau bagian kulitnya gak bisa bikin kayak martabak HAR dan rasanya juga gak seperti HAR, tapi rasanya tetap enak

  45. Recha Charisma

    Recha Charisma10 hari yang lalu

    Ya Allah kangeeeennn martabak haaarr😭😭😭

  46. Fitri Yanti

    Fitri Yanti11 hari yang lalu

    Liat video ni jadi pengen martabak HAR.... wong kito galo mano suaro nyo