Buser Investigasi: Waspada Air Minum Rasa Sampah (2/3)

Komentar

  1. Muhammad Ilham

    Muhammad Ilham2 jam yang lalu

    Jhtny warga +62 Like

  2. Indra raja gemini sang kicau alam

    Indra raja gemini sang kicau alam4 jam yang lalu

    Plat motornya knp di tutupin

  3. Hindra Janto

    Hindra Janto5 jam yang lalu

    Kliatan bohongannya bgt...gw gak yakin ada org mau ribet2 kyk gini...kan lucu, ambil air kotor disungai, sedangkan dia punya kamar mandi yg pasti ada air bersihnya....ngibulnya kelas cere...

  4. bram wahardit

    bram wahardit5 jam yang lalu

    orang seperti ini harus dimusnahkan dari muka bumi,klu tdk akan bnyk korban

  5. 9ine6ix Harmonizer

    9ine6ix Harmonizer6 jam yang lalu

    Yallah jahat banget semoga perutny penuh cacing wkwk

  6. Al-farizi 32

    Al-farizi 326 jam yang lalu

    saya ko ketawa ya lihat video ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  7. Jeny Anjani

    Jeny Anjani6 jam yang lalu

    Gua takutnya yang awalnya dagang jujur jadi niru beginian ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  8. Berlina Tunjungsari

    Berlina Tunjungsari8 jam yang lalu

    Beli air bersih 1tangki 5000ltr cuma 100 - 150 rb dah diantar sampai lokasi. Ngapain ribet2 cari air di kali kotor, berat pula bawanya... kurang kerjaan

  9. FRE1L GAMING

    FRE1L GAMING13 jam yang lalu

    Lebih normal tu galon di kasi air rebus kek ini air got

  10. yasinta wulandari

    yasinta wulandari14 jam yang lalu

    Ribet bnget woy manusia.... Hidup jngan terlalu ribet mas, modal lu bbyak beli ini itu kaporit tetekbengek. Udah simpan aja buat lo minum abis makan. Klo mau sakit. Sakit aja sendiri. Gak usah ajak2. Dieeehhh gak tau dah nanti di akherat gimana ๐Ÿ™„๐Ÿค๐Ÿ˜…

  11. sis wanto

    sis wanto14 jam yang lalu

    air sampah...??? tapi lebih sampah lagi vidio yng dibuat,,,,SETINGGAN

  12. MR. SINCAN

    MR. SINCAN17 jam yang lalu

    Alhamdulillah sumurku masih sejernih air aqua.. Tanpa di masakpun bisa diminum ๐Ÿค—.. Tapi lebih baik di masak dulu untuk menghilangkan bakteri jahat. ๐Ÿ‘ˆ

  13. WAKANDA Ciptayasa

    WAKANDA Ciptayasa21 jam yang lalu

    Setingan hoax

  14. Taufiq Ismail

    Taufiq Ismail21 jam yang lalu

    Kenape ga sklian aja pake air mentah, rekayasaya ketauan banget..

  15. Darun White

    Darun White21 jam yang lalu

    Mengerikan

  16. Peyek Id

    Peyek IdHari Yang lalu

    Gk politiknya,gk artisnya,gk acara tvnya DRAMA SEMUAAA... SAMPAH

  17. kang yud

    kang yudHari Yang lalu

    Reka ulang yg berlebihan, air keran aja lu kasi kaporit, ngapain susa susah ke sungai.

  18. widi permadi

    widi permadiHari Yang lalu

    Meskipun setingan masih banyak yg like

  19. salsih ayu

    salsih ayuHari Yang lalu

    KALIAN PARA NETIJEN BIJAK LAH ANDA. KARNA BUSER MENGAJARKAN KITA CARA DAPAT UANG YG CEPAT. JADI BERTERIMAKASIH LAH ANDA SM BUSER KARNA TELAH AJARI KITA CARA CURANG BERJUALAN HEHE๐Ÿคฃ๐Ÿ˜

  20. CCRG aswad

    CCRG aswadHari Yang lalu

    Ngapain jauh" ke kali ngabil air keruh terus d angkut satu persatu dan ahirnya galon yg kotor d cuci dengar air bersih. Lol lol lol tolol

  21. Stew Kidz

    Stew KidzHari Yang lalu

    Air buat nyuci galonnya bersih wkwkw

  22. Attack Me

    Attack MeHari Yang lalu

    Judul : air minum dari sampah Dalam batin : Acara TV yang sangat sampah

  23. Biasa aja lahh

    Biasa aja lahhHari Yang lalu

    Buser ngada" aja ngurask usaha orang nmah nya ini jlek" kan

  24. Riyanto Yanto

    Riyanto YantoHari Yang lalu

    Biar bnyk yg nonton setinganpun di lakukan.. freak.

  25. syarif hidayatullah

    syarif hidayatullahHari Yang lalu

    Laporin aja buser ke polisi

  26. Riski Pratama

    Riski PratamaHari Yang lalu

    Masuk Indosiar kisah nyata ini

  27. Siapa ya โ€ข

    Siapa ya โ€ขHari Yang lalu

    Apasih ni konten..kl dipublikasikan nanti yang jual jadi makin banyak pake cara ini /fp

  28. Gilang gumelar

    Gilang gumelarHari Yang lalu

    dasar acara gila,cari rating doangg

  29. Raden Jeminx

    Raden JeminxHari Yang lalu

    Unsuscrabe acaraa tv ๐Ÿ˜‚

  30. reza prathama

    reza prathamaHari Yang lalu

    Ribet amat pake obat ini itu Tinggal pake air keran aja simple Terlalu mengadaada

  31. Santy ibuy

    Santy ibuyHari Yang lalu

    iya masa ga di tangkap setingan kali

  32. Margono Ismail

    Margono IsmailHari Yang lalu

    Mantabs..lanjutkan..wkwkwk..hiiiiii..๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น

  33. Sinopy Irene

    Sinopy IreneHari Yang lalu

    Harus na team SCTV melaporkan pembunuh ini ke polisi lah... 30 tahun lebih rakyat Indonesia dikepung racun... kebanyakan "pembunuh"berasal dari pedagang, petani dll. terima kasih SCTV. segeralah rakyat di bantu utk terbebas dari perangkap racun maut . Pemerintah tdk berbuat apa2 dng pembunuh jenis begini.

  34. 29 _

    29 _Hari Yang lalu

    Kok gua malah kasihan ya sama orang2 seperti bpk2 ini, bukan malah ingin menghujat atau apapun..

  35. Duwi rahmanda putri

    Duwi rahmanda putriHari Yang lalu

    Jahat bgt

  36. SansZBoy GT

    SansZBoy GTHari Yang lalu

    Ini beneran , gelas gelas aqua yg Rp500 laennya itu rasanya bukan air mineral lagi rasanny udh kaya kamper

  37. Bayu Amartajati

    Bayu Amartajati2 hari yang lalu

    Udah tua.bukannya memperbuatkan yang baik malah memperbuatkan yang buruk,tolol

  38. Indra Gunawan

    Indra Gunawan2 hari yang lalu

    Benar2 meresahkan masyarakat. Setelah nonton ini saya menjadi resah

  39. Joe Hansen

    Joe Hansen2 hari yang lalu

    buser sebagus mungkin ngerekam prosesnya. pelakunya mau aja direkam. wkakakak setingan

  40. anjing bangsat

    anjing bangsat2 hari yang lalu

    Kebanyajan nonton sinetron jadi gini๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  41. Evan Fadillah

    Evan Fadillah2 hari yang lalu

    Wkwkwkwk chenelnya mendingan buat yang berfaedah aja bang jangan membohongi masyarakat awam๐Ÿ˜‚saya tau ituh semua setingan ya kali oknumnya ada mikrofonnya di baju ๐Ÿ˜‚ndak masuk akal,chennel konten sampah,lebih baik di kasih tau kalo ituh ilustrasi.ini mah enggak,jadi males nonton IDreporter kontennya rata rata sampah,ke trans 7 dong bermanfaat,dan memotivasi.

  42. joko

    joko2 hari yang lalu

    kok 11 12 sama sinetron azab, sama2 ga masuk akal.. cukkk

  43. Tatang Setiawan

    Tatang Setiawan2 hari yang lalu

    like yang merasa ini settingan :)

  44. gr33N N4m3

    gr33N N4m32 hari yang lalu

    Setingngan bngt pakai POL ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  45. Dezti Pesekkk

    Dezti Pesekkk2 hari yang lalu

    Airnya kurangg kotor om ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  46. Datan Pengkalih

    Datan Pengkalih2 hari yang lalu

    Kenapa udah tau merugikan gak dilaporin polisi malah di video masukan tv, Buser konnntol

  47. Hermansyah Herman

    Hermansyah Herman2 hari yang lalu

    Kurang ajar Bgt, Masih ada aja manusia yg seperti ini air Kali di jual dgn bahan2 Kimia

  48. Ringga Lau

    Ringga Lau2 hari yang lalu

    Tapi emang bener kok kalo aer isi ulang kaya ada res2an kotoran gitu. Coba perhatiin dwh. Trs bedaiin sama aqua asli kalo aqua isi ulang diminum kaya ada seret 2nya gt

  49. Ma Prov

    Ma Prov3 hari yang lalu

    Settingan parah... mana ada penjahat mau di wawancara ๐Ÿ˜‚

  50. azhar purama

    azhar purama3 hari yang lalu

    Ini semua bukan settingan ,ambil positivif nya ,ini semua agar kita dapat berhati hati dalam memilih air minum yg higienis dan baik serta berkualitas itu yang terpenting.

  51. Aguz Guntoro

    Aguz Guntoro3 hari yang lalu

    Tangkap manusia macam gini...jngn biarkan...racun sampah merajalela....semoga pemeritah cepat tanggap..

  52. Novela Intan R

    Novela Intan R3 hari yang lalu

    Jd inget ftv azab ya ginini persis,gamungkin lah ada yang begini kalo ga settingan

  53. Putri Putri

    Putri Putri3 hari yang lalu

    Boya mas jngn di perlihatkan cara nya

  54. dar arya nurwati

    dar arya nurwati3 hari yang lalu

    Mudah-mudahan segera dikasih hidayah..

  55. Ilham mubin

    Ilham mubin3 hari yang lalu

    Dari bukti kejahatan ini kok gak ada penangkapan ????????

  56. Rasto Usman

    Rasto Usman3 hari yang lalu

    Sinetron taek

  57. shoika shuhda

    shoika shuhda3 hari yang lalu

    sutradaranya kurang oke nih.. masa nyuci galon bisa pakai air keran tapi isi ulangnya kudu pakai air kali yg susah diambilnya.. kudu malem2 pula.. hmm.. Mungkin prinsipnya, kalo ada yg ribeut kenapa pilih yg gampang kali yaa.. ๐Ÿ˜‚

  58. brebes kelampok

    brebes kelampok3 hari yang lalu

    Air berapa sih njeng sampe nggak kuat beli air bersih

  59. Dian Khairunnis

    Dian Khairunnis3 hari yang lalu

    LIKE YG MERASA SETTINGAN

  60. Dinar Aswar

    Dinar Aswar3 hari yang lalu

    bukan nya tangkap