Buser Investigasi: Saus Tomat Busuk Rasa Kaki (2/3)

Komentar

  1. Djarko 86

    Djarko 8615 menit yang lalu

    Ererere

  2. Laurent Hood

    Laurent Hood48 menit yang lalu

    Ini kaya setting an

  3. Andri Santoso

    Andri Santoso58 menit yang lalu

    Ngawur bgt.ini.manusia

  4. Budy Doren

    Budy DorenJam Yang lalu

    Jijik sekalii😷

  5. mhd riyan

    mhd riyanJam Yang lalu

    Kurang ajar banget ni orang.

  6. Aji Masaji

    Aji Masaji2 jam yang lalu

    Siapa yg jijik😫Like?

  7. Effendi Lee

    Effendi Lee2 jam yang lalu

    Kata guru saya .seburuk buruknya Ekonomi jangan lah kau mencari dengan rezeki yang tidak halal, maka tidak ada berkah didalam nya . Intinya jika kau terpuruk malah cari rezeki yang tidak halal maka rezeki yang kau dapat tidak bisa mencukupi kebutuhan mu , dan tidak bisa merubah nasib ekonomi mu . Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum jika kaum itu tidak merubah nasibnya sendiri . Astafirullah

  8. Nicho Novandi

    Nicho Novandi2 jam yang lalu

    semoga kakinya busuk🙌

  9. try one channel

    try one channel2 jam yang lalu

    Itu orang ga punya agama

  10. 3D GAMING

    3D GAMING2 jam yang lalu

    DASAR PENGUSAHA MISKIN. Awokwokwok

  11. Ndak ada Nama

    Ndak ada Nama3 jam yang lalu

    Org" yg punya kelainan. Sepasang iblis !!

  12. Ndak ada Nama

    Ndak ada Nama3 jam yang lalu

    Setan masih bisa tertawa.

  13. Sudar sudar

    Sudar sudar4 jam yang lalu

    Biadap betul ibu itu,terkutuk

  14. Apa Lo

    Apa Lo4 jam yang lalu

    awokawok

  15. Apa Lo

    Apa Lo4 jam yang lalu

    *kok muncul di rekomendasi aye?*

  16. Fahril Kudus

    Fahril Kudus5 jam yang lalu

    Ya allhhh

  17. Lucky Ardian

    Lucky Ardian6 jam yang lalu

    Gundul mu ,vitamin E!

  18. Rusnani Rusnani

    Rusnani Rusnani7 jam yang lalu

    Vitamin E matamu

  19. Panji Laras

    Panji Laras8 jam yang lalu

    Rasain yg suka makan saus

  20. Delia Lia

    Delia Lia8 jam yang lalu

    Ya Allahh 😢

  21. Stephanus Widjaja

    Stephanus Widjaja9 jam yang lalu

    komen isinya minta like semua wkwkwk

  22. Redmi Dua

    Redmi Dua9 jam yang lalu

    Bapak dan ibu itu harus dipenjara

  23. Galih Putra

    Galih Putra9 jam yang lalu

    Semoga pak polisi/tentara melihat chanel youtobe ini

  24. Galih Putra

    Galih Putra9 jam yang lalu

    Siap siap tunggu waktu yg tepat nanti yg bikin saus kaya gitu bakal masuk penjara.

  25. KARYADI JAWA

    KARYADI JAWA10 jam yang lalu

    nyakin gilani tenan

  26. Yuri Adi

    Yuri Adi10 jam yang lalu

    Semua yg berbuat nantinya bertanggung jawab

  27. Mbafia Cantik

    Mbafia Cantik10 jam yang lalu

    Memang orang tidak tau tapi Allah maha tau ingat itu kan dosa

  28. salsa

    salsa12 jam yang lalu

    Jijik bgt ya allah...

  29. Nami mi

    Nami mi13 jam yang lalu

    Hoax..

  30. Aulia Hilman

    Aulia Hilman15 jam yang lalu

    Harusnya ini d laporkan ke pihak yang berwajib

  31. Kenari Vivo

    Kenari Vivo15 jam yang lalu

    Bego,vitamin E dari kaki,borak,pewarna pakain Semoga kakinya busuk amin

  32. Gigi Bokir Gigi Bokir

    Gigi Bokir Gigi Bokir19 jam yang lalu

    Hukum rimba

  33. infosekrt. pkplh

    infosekrt. pkplh20 jam yang lalu

    astagfillah sungguh keji bu dan bapa ini manusia ini di anggap apa bu coba gimana rasanya anak anak ibu makan saus tomat ilegal itu bu sakit rasanya,berfikirlah yang mantang matang bu ,cari lah usaha yang halal bu.

  34. Journal Abang

    Journal Abang22 jam yang lalu

    Cekokin anaknya saos tomat ini wkwkw biar mampus

  35. Journal Abang

    Journal Abang22 jam yang lalu

    Penjaraiin!!!!!! Gilak

  36. Mur Wiah

    Mur WiahHari Yang lalu

    Rekayasa! merusak citra pembuat saos

  37. M Alfadz Anugrah

    M Alfadz AnugrahHari Yang lalu

    yang setuju orang ini mati like !!

  38. mr. jono

    mr. jonoHari Yang lalu

    Ayo kita penggal mereka

  39. leni juniar

    leni juniarHari Yang lalu

    sumpah demi apa pun keselll liatt nya😠

  40. barat sayang iis selamanya

    barat sayang iis selamanyaHari Yang lalu

    Booooa edan uy. Ges kolot oge can eling"

  41. Charm Girl

    Charm GirlHari Yang lalu

    Settingan ah. Males

  42. Candra Andi

    Candra AndiHari Yang lalu

    Aq setuju bang

  43. ikan gila

    ikan gilaHari Yang lalu

    Abis buat itu makan sendiri yg injek²

  44. Irfan Zulfikar

    Irfan ZulfikarHari Yang lalu

    Buseeeeettttttt, muntah guaaaa edaaannn🤣

  45. Farel Bintang

    Farel BintangHari Yang lalu

    jyjyk lihat pembuatan nya aja udah mau muntah apa lagi di makan

  46. Kencik Wandi

    Kencik WandiHari Yang lalu

    Mantap mbak,semoga yg makn tambah sehat.yg bikin saos,tambah penyakitya

  47. Nhiie Oktaviani

    Nhiie OktavianiHari Yang lalu

    Astagfirullohhaladzim... Otaknya terbuat dari iblis kali yaa ni orang... Gue sumpahin hidupnya sengsara seumur hidup

  48. Kuprak GIF

    Kuprak GIFHari Yang lalu

    parah bener... udah bikinnya di injak2 trus ditamabah pke zat2 yang lain .. saos kaki ini vs kaos kaki.

  49. Sheira Tania Darmawati

    Sheira Tania DarmawatiHari Yang lalu

    Terkutuk lah pasutri itu

  50. Savela Luthfiana

    Savela LuthfianaHari Yang lalu

    2:01biar tambah vitamin mas Gundulmuuuuu

  51. mas akun sari

    mas akun sariHari Yang lalu

    Astaghfirullah mending bangkrut dri pada nanggung dosa udah bahanya kaya gitu mending bapak itu gue tampol muka nya trus gw laporin polisi

  52. Rian Aja

    Rian AjaHari Yang lalu

    Ada tangan kok gak pake tangan

  53. Penasaran Aja

    Penasaran AjaHari Yang lalu

    Ih pantesan Enak banget 😍

  54. Nanang Kurniawan

    Nanang KurniawanHari Yang lalu

    Vitamin mata mu kui. Udah bos laporin aja jangan dah masuk tivi tapi di diemin

  55. Mican official

    Mican officialHari Yang lalu

    #keluargagoblok

  56. Handy Mochil

    Handy MochilHari Yang lalu

    Kontol

  57. riski akbar

    riski akbarHari Yang lalu

    Siapa yg kena penyakit karna saos pernah like

  58. Wahyu Slamet

    Wahyu SlametHari Yang lalu

    Sungguh telaluwan orang ini

  59. Riman Madjabi

    Riman MadjabiHari Yang lalu

    Apa ini cuma rekayasa semata? Tidak mungkin dalam pembuatan nya ini itu tidak sadar bahwasanya di sedang didokumentasikan Padahal jelas" masnya nanya" hal yg terlalu sensitif sehingga seharusnya memungkinkan si ibu sadar bahwa dia sedang di dokumentasikan

  60. Sella Citra

    Sella CitraHari Yang lalu

    Ya Allah bapak dan ibu tolong sadar Amin..