Bus Hantu: Aku Lihat Banyak Yang Berdarah [Indi.GO.Traveller]

Komentar

  1. hiu steel

    hiu steel2 hari yang lalu

    Ka bahas segitiga bermuda dong,apa gambaran kk

  2. Taufik hidayat

    Taufik hidayat3 hari yang lalu

    Om aku juga pernah naik bus hantu (sumpah),katanya: "mukanya pucat2,nunduk,tidur dan pakai baju putih2". Yah..biasalah dia,dia cmn baca doa2 karna mmng dia punya kemampuan bacaan2 serba guna. cmn karana dia kblt buang air kecil..jadi dia diturunin di manalah itu,pas dia keluar dari toilet..bus itu gkada, ditanyain dong..ke orang yg lewat atau jagain tmpt itu, "Mas..liat bus lewat/masuk gk?"..,ternyata..gk ada bus yg lewat atau masuk sama skli,dan aku gk tau pasti itu dari mana kemana atau tmptnya dimana,(sumpah ini bnrn)...dan aku gk tau ceritanya yg jelas dan pasti,karna itu kejadiaannya laamaa bngt. Mohon maaf...skrng orangnya/omku sdh meninggal dunia😌,jadi mohon doanya aja yah...😌☺.

  3. anisya rahma

    anisya rahma5 hari yang lalu

    Jangan cerita mlulu kak Buat vidio yg seram dkit dong

  4. Muhammad Habiiburrohman

    Muhammad Habiiburrohman7 hari yang lalu

    12:51 langsung notice loh aku, jadi panas dingin gimanaaa gitu

  5. Felicia putri official

    Felicia putri official7 hari yang lalu

    Itu di rumah kakak sendiri ya?

  6. Sam Taba

    Sam Taba7 hari yang lalu

    Gak percaya hantuuuuu

  7. zidan bali tour

    zidan bali tour8 hari yang lalu

    wah ditemenin nih disebelah kiri :)

  8. Azharia Saningsih

    Azharia Saningsih8 hari yang lalu

    Indonesia itu kn no bully no party,

  9. Nov 2111

    Nov 211111 hari yang lalu

    Netizen lebih kejam+serem dari hantu

  10. Kayla Putri

    Kayla Putri13 hari yang lalu

    Kak...izin tanya nih...Cba klian fokus ke Foto yg sebelah kanan pas detik 8:18 Itu Ky ada orang Gtu...ky ada rambutnya itu Makhluk halus Atau manusia biasa yh??

  11. Cecep Anak Rantau

    Cecep Anak Rantau14 hari yang lalu

    maf ya kalo yg aku alami itu mimpi ganjil yg buat aku jadi merasa ga enak banget buat nginget nya..

  12. wia oficial.

    wia oficial.14 hari yang lalu

    aku liat 1 setan laki lagi duduk kk

  13. Kuifje Silaen

    Kuifje Silaen15 hari yang lalu

    Hi, Meid ... Frislly, TOP! groetjes aan kleine Marsya :D

  14. Faustina Prima

    Faustina Prima15 hari yang lalu

    Kak, bahas kasus Kematiannya Akseyna dong. Udah 5 taun gak ada kejelasan

  15. Arif Hidayat

    Arif Hidayat16 hari yang lalu

    Prisly Tolong Ungkap Misteri Si Manis Jembatan Ancol

  16. BLDSR ANG

    BLDSR ANG16 hari yang lalu

    Vidio nya ngefris² kk

  17. Tiara Amanda

    Tiara Amanda17 hari yang lalu

    Kak aku juga akan jelasin bus hantu jurusan Banyuwangi menuju Surabaya

  18. Saputro's life Vlog

    Saputro's life Vlog17 hari yang lalu

    Bagi saya dan saya percaya. Karena alam mereka dan kita berdampingan. Tapi ada juga orang yang tidak percaya dan ada orang yang percaya tapi pura2 gak mau tahu tapi percaya alias takut. Dengan adanya Mbk Firslly ngomong saya lebih jelas ngelihatnya. Dan tadi yang ketok pintu 2 x di rumah Mbk Frislly. Itu SUPIR BUS yang datang pingin memberi tahu ke Mbk Frislly untuk menerangkan dan meluruskan certia2 ini kepada orang lain supanya bener dan tidak melencong dari cerita lain. Basiclly kita harus mendoakan mereka dan menhargai mereka. Itu aja yang saya tahu untuk share kepada teman2. Thank you. mbk Frislly Salama dari Vancouver.

  19. Anggi Aprilia

    Anggi Aprilia19 hari yang lalu

    Kak aku mau tanyah nih sebenarnya marsya itu cantiknya seperti apa? Karna aku pingin sih kayak kakak punya temen kayak gitu tapi yg aku takut dia berubah ke bentuk yg aslinya! 😩😵

  20. Q zz

    Q zz19 hari yang lalu

    Kayak rumah sakit yang udah lama berhenti operasi di kisah tanah jawa

  21. Juny Juny

    Juny Juny20 hari yang lalu

    Bener dah q sering ngalamin mimpi serasa capek n panjang waktunya,giliran sadar ternyata cm tdr 30 menit.

  22. Karmila Nur alifia

    Karmila Nur alifia20 hari yang lalu

    Aku sebenernya pernah ngalamin beli martabak pas jam 9 malem jalan2 keliling komplek nyari makanan, dan di samping rumah tetanggaku ternyata ada tukang martabak, aku beli martabak keju terus pulang, keluarga aku pada nanya itu beli dimana?, Aku jawab beli di rumah tetangga x, keluarga aku ga ada yg percaya, pas mama aku susulin ke samping rumah tetanggaku, ngga ada apa" dong. Terus tadi aku beli martabak sama siapa? Maaf ka, cuma share

  23. enggy febrianty

    enggy febrianty21 hari yang lalu

    kak ngomongin erep erep. masuk akal ga sih kalo sampe hampir setiap hri aku di erep erep sama mahluk goib ? sebelumnya aku selalu positif thinking kalo mungkin aku cuma kelelahan aja , ada lah bahasa dokter nya apa gtu aku lupa, nahh yg bikin aku curiga . kok jadi sering dan terbilang rutin aku di erep erep smaa mereka . ini di rumah lama ku kontrakan tepatnya . dan mau cerita ke orang rumah pun aku yg mikirnya percuma karna orang tua gak yg terlalu nge respon kalo aku cerita hal hal yg seperti itu alhasil aku nutup diri dan ya karna udah terbiasa di erep erep stiap hari ya aku lebih yang ke pasrah . dan kadang aku ngomong dalam hati (karna posisi emng bnr bnr g bisa gerak, ngomong, buka mata, dll) aku slalu bilang dlem hati. *terserah lo pada deh mau ngapain , gue capek gue sesek napas* semakin aku berontak smakin aku ngerasa ga bisa ngapa ngapain. yg ga enaknya kdang sesak bgt sampe susah nafas . dan pas aku main ke warung kebetulan dia anaknya org yg punya kontrakan itu dulunya . aku sharing ke dia gue : ci aku kok di erep erep terus ya kalo tidur di kamar , mending sekali dua kali. ini hampir setiap hari. tetangga: hah ? masa sih? ko sama ya? gue : loh maksdnya sama itu gimana ci enggy ga ngerti. tetangga: iya, jadi dulu ada yg ngontrak juga dulu sblum kluarga kamu , dia pernah cerita juga dia tidur di kamar dan di erep erep, dan itu sering (cewe juga) . gue: ya gue pun yg antra parno iya , lega iya, karna satu sisi gue mikir berarti bukan cuma prasaan gue doang dong gue berfikiran gue itu di erep erep dan bukan sekedar capek. sempet mikir emng kelakuan setn iseng . dan pertanyaan ku kalo d erep erep emng biasanya karna apa aja kak frislly ? dan sprti di video ini kk bilang klo di erep erep kata nya setan mau masuk ke badan kita cuma ga bisa . emng bener gtu kak? jd setannya mau ngerasukin kita gitu?? *berharap banget di jawab sih sama kak frislly ❣️❣️❣️❣️

  24. Reza Arista

    Reza Arista21 hari yang lalu

    ka frisly kata nya dia sebenarnya jalan kaki, tapi ko ada bukti foto dia lagi di bus,,, itu gimana penjelasan ny kak

  25. Regina Kei M kei

    Regina Kei M kei22 hari yang lalu

    Keingat webtoon yg ceritain cewe naik bus berhantu pas turun ngos ngosan, trus warga setempat ksh air minum trus tanya kenapa lari cepet banget kyk orang gila

  26. Anah Rohanah

    Anah Rohanah19 hari yang lalu

    Judulnya apaan gais?

  27. Rizki Yanuar

    Rizki Yanuar23 hari yang lalu

    itu bangsa jin yang menyerupai kejadian dmasa lalu buat mngganggu manusia...karena udah janji mereka ganggu manusia sampai kiamat......selalu meminta perlindungan sama yang maha esa dan maha raja agar gak digangu oleh bangsa jin setan dan iblis

  28. dwi rosefa

    dwi rosefa23 hari yang lalu

    DAMN. aku dengerin pake headset, pas Frisly mau bilang "Dimensi kita dgn dimensi mereka itu berdampingan dan sangat dekat" Tiba tiba VOLUME hp gede sendiri dan di layar jg ada tangga volume kayak beneran abis digedein volumenya, Padahal hp nya aku taruh di meja, dan sama sekali gak menang ataupun nyentuh hp nya. 😟😦😱😱😰

  29. Cahya Pratama

    Cahya Pratama23 hari yang lalu

    I ❤️ u frisly

  30. RAISYA SAPUTRI

    RAISYA SAPUTRI23 hari yang lalu

    Kasihan banget si yang naik. kalo saya udah pingsan kali

  31. MrStraightlover

    MrStraightlover24 hari yang lalu

    Waktu habibie masuk ke dimensi bus hantu, katanya dia sebenarnya sudah turun dari bus beneran, dan dia jalan kaki. Tapi gimana penjelasannya bahwa dia sempat motret bis ke arah belakang dan ternyata yg terpotret adalah bis beneran dengan kursi2 kosong, pdahal katanya dia sudah turun dari bis yg beneran dan jalan kaki kemudian masuk bis ghoib???

  32. Kira Yamato

    Kira Yamato24 hari yang lalu

    Setngah jalan liat videomu tiba2 videonya stop sendiri padahal gak ada iklan :'v ya ampun

  33. mey lani

    mey lani24 hari yang lalu

    Sopirnya siapa dong kak?

  34. van euf

    van euf24 hari yang lalu

    Aku pernah ketindihan Aku sadar tapi mataku merem, jd ga liat keadaan sekitar (iyalah merem kok wkwkwk) Cuman mulutku komat kamit🙄

  35. Rina wati Febriana

    Rina wati Febriana24 hari yang lalu

    Kak ngelawakk ajaaaaa bikin nggak serem malah lucuuuu hagahhahahahhah

  36. Rina wati Febriana

    Rina wati Febriana24 hari yang lalu

    Kak dikit lagiiii 1jutaaa yeeee semogaaa suksesss kakk

  37. Nisfa Syifa

    Nisfa Syifa24 hari yang lalu

    marsya mana nisfa kgn nihh

  38. Von Cheverly

    Von Cheverly26 hari yang lalu

    ya gitu deh kebnykn netizen yg tukang hujat itu mgkn merasa dirinya Tuhan kali. miriss... hujatan2 dr ketikan mereka itu cuma cerminan sakitnya jiwa mrk.

  39. Aisyah Wulandari

    Aisyah Wulandari27 hari yang lalu

    Jadi itu bener ya

  40. SETAWIJAYA TV

    SETAWIJAYA TV28 hari yang lalu

    Kejadian yng gak masuk akal si doi jadian sama dia

  41. Supriyono Kemo

    Supriyono Kemo28 hari yang lalu

    Pesanku hati2 ya frisly....nanti kena pasal...jika kamu semakin banyak penggemar....seperti roy

  42. cicik kustifa

    cicik kustifa28 hari yang lalu

    dijawa timur ada dulu bis jember surabaya penumpang nya ternyata pocong semua dan angkutan umum bison malang surabaya cuma setengah jam karena yg dinaiki paginya nabrak pohon dan penumpangnya meninggal semua

  43. bomabarker

    bomabarker28 hari yang lalu

    frislly aku sering ko di erep2, yg terakhir mba kun nembus pintu kamar dateng ke aku, tetapi dia menggunakan sweter atau jaket pink dan dress putih,tapi wajahnya kurang enak

  44. sucy ayu dwi putri

    sucy ayu dwi putri29 hari yang lalu

    Kak aku prnah mimpi ya kaka trus mimpi aku tu aku bngu. Dri tidur dengn mata sebelah trus tiba " yang ada dlm mimpi aku itu ada nyata, tpi aku krna takut aku berusaha utk teriak dan nyebuat nama allah tpi ngk bisa dalm hati pun susah kak, itu gmna ya akk smph ngk masuk akl walpn ituu udh berlalu sngat lma

  45. Kun Kun

    Kun Kun29 hari yang lalu

    Kak firsly saya mau tanya tolong donk jawab dari pertanyaan aku ini...kak saya sering alamin hal2 aneh seperti saat mau udah tidur begitu pulas teruz ada reaksi kaget zampe bikin aku mental ,tidur dari posisi samping kaget jadi terlentang dan ada kek sesuatu yang mau masuk ke badan saya mental badannya kek menolak dan aku kaget jadi bangun ...kenapa ya kak hal itu bisa terjadi sama saya sedangkan saya tanya sama orang2 tidak pernah ngalamin hal itu kak

  46. ayu jk

    ayu jk29 hari yang lalu

    kak gw pernah tidur trus gw mimpi gua itu kek di ganggu setan nya tu cowok serem... gw jugak agak lupa sih, trus badan gua tu panas trus sesek jugak kek berasa ada yg nimpa gua. pas paling serem itu gua pas gua sesak dan itu rasanya kek mau mati...gua udah sadar tapi gua gak bisa bangun bahkan buka mata jugak gak bisa, mungkin kejadian nya cuman bentar, tapi gua ngerasa nya lama banget pas sesakk itu. setelah gua bangun badan gua kek agak kaku munhkin karna kelamaan kek ke iket gitu trus badan gua jugak panas. nah pas gua udah bangun dan udah bisa bukak mata gua ternyata ke lilit sama selimut gua sendiri, agak lucu sih tapi mimpi gua beneran serem bat kak:'(

  47. Irna Diky

    Irna Diky29 hari yang lalu

    Betul tuh kak, stuju banger amah ka frislly

  48. faradiva arh

    faradiva arhBulan Yang lalu

    kejadian yang paling gak masuk akal dalam hidup aku itu, waktu temen curhat pacaran sama doi aku sendiri. ditikung maksudnya choyyy :*((

  49. Roger Ge

    Roger GeBulan Yang lalu

    Kak itu klo tdur cmn 15menit tpi serasa lama atau gmna gtu itu tuh knp??? Apa astral atau keseret ke dimensi lain atau gmna sih kak gua pernah inget bgtu tuh tdur bentar tpi serasa lama dn banyak bgt mimpinya :3

  50. alka trendy

    alka trendy28 hari yang lalu

    Pasti mimpi basah :v

  51. Roger Ge

    Roger GeBulan Yang lalu

    Hmm gua baru aja ngalamin kmren pas magrib :3 gua kan mau nyuci baju pake mesin cuci dan setau gua mesin cuci itu biasanya mati otomatis klo udh slesai nyuci itu ada tulisan end dn bbrapa menit atau detik itu mati sndri kan... Nah klo gua posisinya itu tuh lagi masukin baju kotor ke mesin cuci dgn keadaan mesin cuci itu mati... Blm sama skali di pencet tombol powernya krna emng ke2 tangan itu sbuk buat masukin baju kotor masa tiba" mesin cucinya nyala kya tombol powernya di pencet pdhl itu tombol dpan muka krna posisi smbil jongkok masukin baju kotor dn gak mungkin jga klo kepencet sama muka, krna ada jarak muka gua sama itu tombol" di mesin cuci... Dan itu bnr" gak masuk akal krna udh berbulan" gua nyuci blm pernah mesin cuci nyala otomatis gtu. Hmm mnurut kak fisly itu gmna... Klo mnurut gua sih itu kejadian pertama yg aneh tpi bnran nyata... Soalnya biasanya paling cuma kya ngerasa ada yg liatin atau lewat doang gak pernah smpe kya gtu. Meski simple kejadiannya gak seheboh org" lain tpi ttp aja buat gua itu agak gmna gtu, tpi klo di bilang ngeganggu sih kyaknya enggak soalnya malah kebantu gausah pencet tombol power lgi :3 wkwkwk

  52. SONNY FINENKO

    SONNY FINENKOBulan Yang lalu

    Setuju...no bullying please be respect.

  53. Eka Wulandari

    Eka WulandariBulan Yang lalu

    Kak, kalau ketindihan itu kan ada jin yang coba masuk ke tubuh kita? Semisal itu jin berhasil masuk ke badan kita apa kita langsung kesurupan gitu? Soalnya aku sering banget kak ketindihan apalagi tidur ditempat baru yang aku tidurin.

  54. E W

    E WBulan Yang lalu

    Kakak tolong bahas thoriq dong🙏

  55. tirtaGGBET Tirta Sarheld

    tirtaGGBET Tirta SarheldBulan Yang lalu

    600an org yg dislike video ini, kalian tukang bully coyyyy..

  56. Viola Kusnianingsih

    Viola KusnianingsihBulan Yang lalu

    Menurut aku sih kalo cerita² kaya gini (horor) mau itu asli, palsu, bikinan dan bla bla bla ya pikir positif aja, buat hiburan, toh emg kita jadi terhibur, dan selama itu emg gangrugiin kita kenapa gak gitu, kecuali emg yg bener² menyimpang dan merugikan/membawa² org, mencemarkan nama baik, atau lain² org di ceritain baru deh gpp di nasehatin atau kalo gamempan bully gpp asal kebohonganya terbukti

  57. Suryadi Lim

    Suryadi LimBulan Yang lalu

    Frislly you looks gorgeous

  58. fitria haruna

    fitria harunaBulan Yang lalu

    Iya kak aku sering banget ngerasa rep repan dan juga diikutin gitu rasanya, Kok bisa enggak jelasin kenapa

  59. fitria haruna

    fitria harunaBulan Yang lalu

    Ngomong-ngomong tentang rep repan aku boleh tanya Enggak kak dulu waktu aku sering tinggal di asrama aku sering Peterpan pas mau tidur jangan ngerasa sering ada yang ngikutin aku itu kenapa ya Kak

  60. ika wijayanti

    ika wijayantiBulan Yang lalu

    Bekasi daerah rmh ku

  61. Winda Syafitri

    Winda SyafitriBulan Yang lalu

    Lain x penjabarannya harus jelas. Jelasin dulu apa yg dilihat baru kasih pesan moralnya. Ini balik balik mulu dan jd gk jelas alur penjelasannya. Jd gk dpt apa yg mau disampaiakan.

  62. Kim Na Rin

    Kim Na RinBulan Yang lalu

    Kak mau nanya, emang bener ya klo indigo itu bisa nerawang karakter dan percintaan seseorang? Tolong jawab ya