Bus Hantu: Aku Lihat Banyak Yang Berdarah [Indi.GO.Traveller]

Komentar

  1. fauziyyahumaya Anjara putri

    fauziyyahumaya Anjara putri38 menit yang lalu

    Siapa yang denger suara ngetok pintu

  2. Meisya Maharani

    Meisya Maharani4 jam yang lalu

    Kalau mau dihargai harus bisa menghargai orang

  3. Ojo Bae

    Ojo Bae4 jam yang lalu

    Ka frislly cantik

  4. Lenny Alviani

    Lenny Alviani6 jam yang lalu

    Rep rep sering 😭

  5. si billy billy

    si billy billy15 jam yang lalu

    Nah frisly tolong bantu jawab dong aku slalu mimpi yg ketindihan itu dan aq selalu ngeliat ada mahluk depan aq tp suka gk jelas arah ke wajahnya kadang berdiri atau ngebelakangin aku di depan aku apa ya gtu trs kadang klo aq tinggal d tempat br kadang klo d situ ada penunggunya suka dtg ke mimpi sblm aq tau dr org lain. Frisly gmna ya kesimpulannya itu ?

  6. Leohana Octavia

    Leohana Octavia16 jam yang lalu

    Hantu diam ditanya jg gk jawab. Krn klo kita sempat komunikasi dgn makhluk halus itu kita bisa sakit.

  7. Khairunisa A

    Khairunisa A18 jam yang lalu

    Knpa kalau liat kak frisly ngomong itu kya lg liat aw karin ngomong yah

  8. Agus Rahman

    Agus Rahman18 jam yang lalu

    mantap de frisli πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™. apa yg saranya sdh di sampaikan memang benar

  9. Vira Rachmadanty

    Vira Rachmadanty20 jam yang lalu

    17.24 sering bgt ngalamin Kya bgtu

  10. Mrs. B

    Mrs. B20 jam yang lalu

    Benerrrrr bangeeetttt

  11. si billy billy

    si billy billy22 jam yang lalu

    Frisly pinter frisly bijak aq suka frisly. Terus sprti itu ya fris ..km mengahargai org lain bngt hebat .km generasi muda yg d zaman ini sangat udh susah d temukan 😍😘😘sehat trs ya dede frisly

  12. Farihatus salamah

    Farihatus salamahHari Yang lalu

    Pernah baca cerita inii dii instagram πŸ˜‚

  13. Maya oktafia

    Maya oktafiaHari Yang lalu

    Mkanya kalo kmn mana baca doa ke luar rumah minimal la haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim 😊semoga brmanfaat

  14. AnonymouS 27

    AnonymouS 27Hari Yang lalu

    Suara kakak meni serak gituh

  15. AnonymouS 27

    AnonymouS 27Hari Yang lalu

    Halo kak,pakabar saya mau nanya jelasin donk misteri dari boneka chaki dan annabell?

  16. Nic NICK

    Nic NICK2 hari yang lalu

    Fris knp tiap q tdr ketindihan Q ngrasa ada sosok yg brdiri di samping kanan aku.q ngrasa tbuhku ky goyang kri kanan, gerak2 tp q sadar q gak brgerak dg sndrinya.

  17. Ika Mudrika

    Ika Mudrika2 hari yang lalu

    apa yg di jelasin sm prisly..itu betul..yg g percaya Krn blm pernah ngalami..

  18. Ika Mudrika

    Ika Mudrika2 hari yang lalu

    percaya..Krn jin setan..itu ada..dan bs menyerupai siapapun..Sy pun ngalami ..seolah yg datang suami..pdhl suami msh di kantor..dan smpt memegang betis sy..itu rasanya dingin sprt es..dan badan pun rasanya berat bngt mau berbalik..kbtln sy dlm keadaan membelakangi pintu..tp bgt sy bc doa..dan sadar..ternyata suami blm plng..dn pintu-pintu msh dlm keadaan terkunci.. yg di alami Habibi..sy percaya...Krn mahluk ghaib pun ada

  19. cahya ratri

    cahya ratri2 hari yang lalu

    Aku juga pernah rep repan atau ketindihan, terus aku denger disamping aku ada cewek nangis tapi posisi aku ga bisa teriak ga bisa bangun, dan setelah bisa bangun asli dong badanku merinding sebelah yg bagian ada suara cewek itu itu bener" bulu tangan sama kaki berdiri πŸ˜‚ sampe rasanya merindingnya sampe kepala

  20. Tika Ratri

    Tika Ratri2 hari yang lalu

    Karna sebenernya yg jahat itu bukan hantu tp manusia sendiri

  21. Mediana Hiya

    Mediana Hiya2 hari yang lalu

    Semua itu qt hrs percaya tp jgn diyakini, yg spt mnt bantuan dg jin dan segala macamnya.. Krn kl qt ga percaya sm aja qt ga percaya dg adanya Allah SWT.. Krn semua itu adl ciptaan-Nya

  22. Melly mehayy

    Melly mehayy2 hari yang lalu

    frislly tolong trawangin pacar saya dong dia hilang diperlukan temen sayaπŸ˜‚πŸ˜‚

  23. tengku mutiara

    tengku mutiara2 hari yang lalu

    Kak frisliy aku sering banget ngalamin djvu gtu dan nyata, suka heran aja gtu nanti kalo akunya udh ngalamin djvu 1hari nth berapa kali trus itu kadang kalo djvunya muncul kadang suka mikir "kok bisa?" Trus bengong sendiri. kadang pun kalo cowok aku ngomong tau bener gaknya.. apa bener kalo anak psikolog suka djvu gtu trus ngalamin yg gak masuk logik:" soalnya sering ngalamin:" trus itupun misalnya hari ini akunya mimpi gtu trus nth kelang beberapa minggu atau hari jalan sama dia nyata? Kadang nanya sama diri sendiri.. kok bisa sih, emng kak dari kecil akunya bgini:" tapi yah waktu kecil manalah tau2 akunyaπŸ˜… pas TK baru ngerasain asli dan sampek skrg, tapi kalo akunya jarang sholat gtu kak? Jarang nampak akunya paling cuman ngerasain ada, energinya, djvu, gak bisa ngeliat kalo gak sholat:"

  24. zelda puspitan sari

    zelda puspitan sari2 hari yang lalu

    Ko sama yaπŸ˜‚aku juga dari kcl ngalamin hal serupa juga,mimpi terus selang brpa hari itu kejadian,suka mikir ini "kok bisa?"

  25. Naia Widiawati

    Naia Widiawati2 hari yang lalu

    Biasa kak generasi skrg mah cuma bisa ongoceh doang... ngedengerin nya jarang...

  26. Saraswati Eka

    Saraswati Eka2 hari yang lalu

    Itu kenapa dari tadi kemoceng nya di benerin terus

  27. jeje 11

    jeje 11Hari Yang lalu

    itu mic πŸŽ™

  28. Fitria Ismandira

    Fitria Ismandira2 hari yang lalu

    Ga ngerti kenapa bisa dia photo dalem bisnya. Kalo yg dia alamin itu sebenernya dia jalan kaki. Tapi di dalam bis dia kan foto. Jadi itu memungkinkan ya? Memfoto dimensi lain?

  29. Tryas Ngudi Lestari

    Tryas Ngudi Lestari17 jam yang lalu

    Gue jg bingung soal ini sih

  30. Tryas Ngudi Lestari

    Tryas Ngudi Lestari17 jam yang lalu

    Fitria Ismandira up

  31. Nazzala Nes

    Nazzala Nes2 hari yang lalu

    'gak masuk akal' gak sih kalo org yg kita suka gak suka balik HAHA

  32. GAMING MIXED

    GAMING MIXED2 hari yang lalu

    Gua juga pernah kayak ketindihan atau apa sebutannya, kayak ada yg duduk diatas gua atau di atas gua terus gua bangun mau dari tempat tidur kayaknya susah banget, ciri2nya perempuan rambut panjang baju merah (kemungkinan kuntilanak merah). 2 kali kejadian, terus yg kedua kali gua gak yakin itu mimpi atau bayangan gua sendiri, kayak ada sosok hitam diluar kelambu, ya emang waktu itu gua tidur pakai kelambu anti nyamuk. 1 lagi. Gua pernah bangun tidur 2 sampai 3 kali. Ceritanya gini Nih gua mimpi , terus gua bangun, eh ternyata itu gua masih mimpi, terus gua kebangun. Dan gua kebangun 1 kali lagi. Dalam mimpi itu. 1 sosok / wujud dalam 3 kali mimpi dengan karakter yang berbeda. Agak susah dideskripsikan. Agak aneh. Itu aja sekian. Terima kasih.

  33. Aya project

    Aya project2 hari yang lalu

    Aku pernah ngalamin juga kak waktu itu aku naik motor sama orang tua dan adik aku ,nah kata orang orang ngak baik lewat disana kalau udah malem tapi kami tetap lewat ka sampai pada akhirnya kami muter muter disana kurang lebih 5 jam dan anehnya lagi ka bensin di motor aku full kaya ngak kepake pas mau isi bensin ka aku binggung bukannya tadi malem udah muter muter ya sama jga aku pas nengok kekanan masya allah vila nya besar dan cantik terus nengok kekiri kuburan ka pas aku kembali hadap kedepan aku liat perempuan sama anaknya lewat dan sontak aku nyuruh ayah aku buat nerhenti karna mau nabrak eh ternyata bukan org kak.. Dam akhirnya aku memutuskan pulang disore hari nengok kekanan pohon karet ka nengok kekiri pohon sawit ka aku pikir loh kemana vila sama kuburannya . Sumpah ini beneran kejadian ini waktu tahun 2014

  34. Anggil Hood

    Anggil Hood2 hari yang lalu

    Frislly kelihatan cantik banget 😊

  35. Freddy Pratama

    Freddy Pratama3 hari yang lalu

    Baru tau channel kak frislly ,suka banget cara dia nyampein jelas bgt, auto subscribe πŸ–€πŸ”₯

  36. Nur Afifah

    Nur Afifah3 hari yang lalu

    Lagi fokus" nonton ehhhh ada suara kayu dibanting , KAGET YA ALLAH

  37. Culik Biank

    Culik Biank3 hari yang lalu

    Gua pernah ketindihan d pondok pesantren, kebetulan gua tidurnya sendiri, nah kamar gua adalah bekas gudang dan dapur yg gua bngun buat di tempat tidurin, keadaan tempat/kamarnya itu emang lembab dan dingin gitu, bahkan kalau siang hari enak klo d pake tidur soalnya jd adem cuma klo malem dinginnya lebih dari biasanya. Nah kan pas tidur tuh, tidur gua terlentang kan, emng katanya klo tidur telentang katanya lebih memudahkan aura negatif buat masuk ke tubuh kan. Nah gua yg biasanya tidur ngeringkuk pas malam itu telentang, udah gua tidur antara sadar dan sadar rasanya engap banget, tubuh jadi kaku, ngomong jg g bisa akhirnya gua ngucap takbir gtu sambil maksa kaki kanan buat ngangkat kemudian nendang ke atas dg tujuan sambil nyingkirin tub yg nindih gua padhal gua g tau ama g liat yg nindih itu berbentuk atau kagak. Nah udah bisa gerak sambil gua takbir dan kaki kanan gua paksain nendang akhirnya gua bisa gerak meskipun masih agak berat buat ngatur posisi tidur agar g telentang, nah pas posisi itukan ngantuk banget tuh rasa takut aja ilang, dan d antara sadar dan g sadar pas abis gua nendang dan mau ganti posisi tidur depan gua ada bayangan item pindah ke pojokan kamar, jelas banget. Gua takut cuma pas waktu itu ngantuk gua lebih kuat buat ngalahin rasa takut itu alhasil gua lanjut tidurnya. Besoknya gua ingt lagi kejadian semalem, dan ngerasa kesel ama tuh bayangan item. Gmn g kesel pas nindih berat banget ampe bikin badan kaku, udah di tendang dengan santainya dia jalan kepojokan, mana nendangnya g puas soalnya gua kek nendang angin g berasa.

  38. Culik Biank

    Culik BiankHari Yang lalu

    @Calista_ Gacha チャγƒͺγ‚Ήγ‚Ώ yg bacanya males ya, 😁 gpp emng dulu pas masih sekolah suka bikin tulisan" yg panjang lebar biar paham. Soalnya g bisa klo cma simple dang takut g masuk 😁

  39. Calista_ Gacha チャγƒͺγ‚Ήγ‚Ώ

    Calista_ Gacha チャγƒͺγ‚Ήγ‚ΏHari Yang lalu

    Niat bngt nulis sebanyak itu

  40. Nissa Sifa Fauziah

    Nissa Sifa Fauziah3 hari yang lalu

    Baru kali ini gue merinding nonton konten lo. Sekian banyak gue nonton hal mistislain/penampakan2an ga merinding samasekali.

  41. boni sagala

    boni sagala3 hari yang lalu

    Ka Bahas Hilangnya Thoriq Rizki

  42. Little Buddy

    Little Buddy3 hari yang lalu

    Kalo aku liat orang selfie, kursi kosong, sama jendela. πŸ˜‚

  43. Anisah Pratiwi

    Anisah Pratiwi3 hari yang lalu

    Gua lbh sering ketindian trs di mimpi ada 3 jin gtu dan pas tereak gk bsa malah suara gua keluar di salah satu jin trs sering kek mau melek gk bsa malah pas melek bentar pusing itu knp ya? Kek gk bsa melek bnr2

  44. Nabilsyah 13

    Nabilsyah 133 hari yang lalu

    Aku kalo tidur biasanya kaya mimpi dirumah bangun trus kerumah sebelah tiba2 pas buka pintu malah ada makluk ghaib :"? Trus ad jg mimpi kiamat pas ngaji keluar lava, trus kiamat air tapi lamban sangking lambannya kakakku ngombrol ngobrolan sama temen, ibu ku sempet sempetnya tiduran, dan aku minta sepuro ke ortu πŸ˜‚ ,ad jg mimpi aku lari sama temen aku 2 orang satunya cewek tapi satunya cowok kayaknya aku g knl :"" ganteng tapi πŸ˜…,tapi lelah nya lelah banget soalnya keringetan sama ngos ngosan, ada lagi itu sama kaya yang di ceritain di vid aku ngerasa aku udh bangun dan anehnya saat itu aku sedang mimpi alam ghaib lagi tapibentah knp aku tau kalo ini tuh mimpi aku coba ngomong dalam mimpi "bangun bangun bangun bil" aku idah bangun aku udah diranjang dengan posisi duduk tapi aku ngeliat aku disituu 😱😱 aku liatnya bucet keringetan, trus ad jg kalo yg ini bkn mimpi, pas dulur ku meninggal aku gk ikut tahlilan sama sekali sampe tahlilan terakhir malem setelah ortu ku balik dari bantu bantu acara tahlilan kan dah malem jdi cepet cepet tidur tapi karna aku ngrasa ad yg aneh aku coba tidur bareng ortu tepatnya ibuku ,nah kan rumah ku itu bekas kos sedangkan rumah yang dlu udaah dipake kaka aku sma suaminya kan rumahnya nempel gitu jadi nyambung dikamar ortuku ad jendela yag dimana bisa ngeliat rumah kk aku dari dlm, pas mau tidur kaya ad yg bgetok jendela nya padahal kan kakak lagi beli barang buat jualan sama anak2ny dan suaminya, trus ada yang jatuh dari atas ,trus ada kayak yang megang kaki aku,tpi gtw itu ap ,trus lagi pas, aku ama ibu aku *biasanya aku tidur diluar/ruang tamu/ruang nonton bareng ibu* tiba tiba ada kalajengking lewat untung aja ibu ku tau kalo gk tau dah nasib ku, ini terjadi pada bapak aku dia kan tidur diluar/teras banyak tikus dah akhirnya kaki bpkku digigit jempolnya, trus ada lagi pas aku tidur bareng tmn dirumahku Luar/ruang nonton/ruang tamu riba tiba ada kaki seribu mrambat *gtw b indonya* dikuping untung aku cepet nyadar

  45. Melani Cristina

    Melani Cristina3 hari yang lalu

    Gak semenarik sara hohoho

  46. Pengembara Sunda

    Pengembara Sunda3 hari yang lalu

    Teman saya anak salah satu univ negeri di Jateng pernah melakukan perjalanan dengan Bus dari semarang ke Cirebon cuma beberapa menit saja...kira2 di tahun 2000an adn belum ada Tol cipali dst sampai Semarang sana spt saat ini

  47. Renata Christine

    Renata Christine4 hari yang lalu

    Kak frisili baru aja tadi malem aku main hp trus baringan dilantai madep pintu itu dh malem sekitar jam 11 aku memang hbs dri toilet tapi aku tutup pintu rapat pas aku lagu chatting ma temen" aku tiba" pintu kebuka sendiri aku lgsg liat pintu dong karna aku lagi menghadap pintu pintu baru kebuka setengah aku kiat ni someone in there jadi aku lgsg tutup pintu

  48. Eilish Shone

    Eilish Shone4 hari yang lalu

    Salfok sama bayanganya ka frisly soalnya kya mulut mangap gitu hehehe ad yg sama gk?

  49. bintu aba

    bintu aba4 hari yang lalu

    gue tinggal di belakang stasiun karet dr jaman kecil emak gue dagang di stasiun karet kalo tiap jam 10 malem keatas kereta ke arah manggarai suka ga ada masinis nya dan ga ada penumpang malah.. emak gue udh biasa karena dia dr kecil udh tinggal di situ

  50. bintu aba

    bintu aba4 hari yang lalu

    ig nya kak habibi apa ??

  51. Irma Selda

    Irma Selda4 hari yang lalu

    Kak bikin yang tukang sutuk sate dong plies

  52. Kiki 2501

    Kiki 25014 hari yang lalu

    Pertama kali nonton video ini langsung aku subscribe😍😍😍

  53. Khanis Sa

    Khanis Sa4 hari yang lalu

    Maaf kak.. itu backsound nya emg sengaja dibikin suara anak2 main/teriak2 apa gmn ya? Jadi agak kurang fokus dengerin kk ngomong

  54. Khanis Sa

    Khanis Sa4 hari yang lalu

    @opy NS iya saya udh tau hehe. Itu saya komen sblm di jelasin sama kak frisly nya.

  55. opy NS

    opy NS4 hari yang lalu

    udah di jelasin kak.. ada anak2 di depan main

  56. Ayu Agttiyani

    Ayu Agttiyani4 hari yang lalu

    Kak aku mau nanya kalo kita mimpiin ular atau anak2 ular terus banyak gitu,itu tandanya apa ya kak? Plis jawab kak aku sering ngalamin

  57. Krisna Adhi Perdana

    Krisna Adhi Perdana4 hari yang lalu

    Kak frisli nakut nakutin aja

  58. michellyna bernessa y

    michellyna bernessa y4 hari yang lalu

    hai